Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
22
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530c3df4138b468c308b4821/penipu-gan
penipu yg ad d toko elek ni nOmornya gan 089636057495 terserah ente mau apain , orgnya bsa d hub kok gan baik hati dan tdk sombong
Lapor Hansip
25-02-2014 13:53

penipu gan

penipu gan

penipu yg ad d toko elek ni nOmornya gan 089636057495
terserah ente mau apain ,
orgnya bsa d hub kok gan baik hati dan tdk sombong
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.3K Anggota • 906.2K Threads
Halaman 1 dari 2
penipu gan
25-02-2014 13:55
Ente tau dia nipu dri mana gan
0 0
0
penipu gan
25-02-2014 13:59
Iya gan , buktinya apa kalo dia nipu ?
0 0
0
penipu gan
25-02-2014 14:01
1.minta duit dlu
2.suruh cod g mau
3.dsuruh rekber g mau
4.pasti penipu
5.ane sebarin biar ad yg godain dia gan
0 0
0
penipu gan
25-02-2014 14:03
kirain ada penjelasannya
0 0
0
penipu gan
25-02-2014 14:04
Quote:Original Posted By miserable
Iya gan , buktinya apa kalo dia nipu ?


idem sama agan ini.. ane juga mau tanya ma TS.
Diubah oleh wimbyside
0 0
0
penipu gan
25-02-2014 14:06
Ati2 jg ente gan..jangan sembarangan jg ambil kesimpulan
0 0
0
penipu gan
25-02-2014 14:07
Quote:Original Posted By donimasihkulia
penipu gan

penipu yg ad d toko elek ni nOmornya gan 089636057495
terserah ente mau apain ,
orgnya bsa d hub kok gan baik hati dan tdk sombong


Quote:Original Posted By donimasihkulia
1.minta duit dlu
2.suruh cod g mau
3.dsuruh rekber g mau
4.pasti penipu
5.ane sebarin biar ad yg godain dia gan
0 0
0
penipu gan
25-02-2014 14:11
biarin aja lah gan emoticon-Big Grin
0 0
0
penipu gan
25-02-2014 14:14
bingung emoticon-Bingung
0 0
0
penipu gan
25-02-2014 14:15
Jgn2 kita yg lagi ditipu nih gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
penipu gan
25-02-2014 14:34
sikaat gan wakakakka bully aja emoticon-Ngakak
0 0
0
penipu gan
25-02-2014 14:40
jngan2 TS slah atu korban ny.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
penipu gan
25-02-2014 14:44
Belum ada buktinya sama saja fitnah emoticon-Hammer
0 0
0
penipu gan
25-02-2014 14:57
Quote:Original Posted By donimasihkulia
1.minta duit dlu
2.suruh cod g mau
3.dsuruh rekber g mau
4.pasti penipu
5.ane sebarin biar ad yg godain dia gan

ga smua seller dg ciri2 yg ente sebutin itu penipu gan
ane seller di FJB. ane tidak menggunakan rekber krn proses blibet...ga praktis. ane juga ga mau COD krn ane juga kerja & jam kerja yg ga flaksibel, takutnya ud janjian ternyata ane yg ga bisa menuhin....efeknya malah ane dituduh mo nipu padahal emang ga bisa kluar kantor.
Diubah oleh ekonurs
0 0
0
penipu gan
25-02-2014 15:05
lu yg nipu ini mah namanya
0 0
0
penipu gan
25-02-2014 15:57
waah semoga cepet ketangkep deh gan
0 0
0
penipu gan
25-02-2014 16:59
Quote:Original Posted By thecorokaskus
jngan2 TS slah atu korban ny.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


y g lah
0 0
0
penipu gan
25-02-2014 17:02
Quote:Original Posted By alexdaddario
Belum ada buktinya sama saja fitnah emoticon-Hammer
y coba ajh ente yg jd bukti gan kalo sampek trkrim ane ttp agan ajh dch
0 0
0
penipu gan
25-02-2014 19:34
jangan ente nuduh gtu aja gan, soalnya banyak toko online yg syaratnya gtu, jadi gk semuanya yg dagang online kyk gtu,,, tp kita juga harus hati2.... mudah2an kita bisa lebih teliti dan hati-hati dalam berbelaja online
0 0
0
penipu gan
25-02-2014 23:32
Quote:Original Posted By donimasihkulia
y coba ajh ente yg jd bukti gan kalo sampek trkrim ane ttp agan ajh dch


aku tidak mengerti bahasa kamu emoticon-Cape d... (S)
tidak usah disingkat, aku tahu kamu menggunakan keyboard qwerty jadi stop menyingkat kata

lalu kenapa kamu tadi memberikan reputasi abu-abu kepadaku dengan komentar "emp lo mau jd buktinya
silahkan gam"? apakah kamu ingin memberikanku reputasi buruk jikalau kamu sudah ISO 2000? emoticon-Nohope
Please think again
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia