Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530732aca3cb17561b8b46e4/ramalan-kiamat-bangsa-viking-22-februari-2014-bumi-terbelah-dua
:cendolbigWelcome to My Thread:cendolbig Langsung yes gan :malus Ramalan kiamat Suku Maya 21 Desember 2012 tak terbukti. Kini muncul lagi ramalan kiamat baru dari bangsa Viking -- suku bangsa dari Skandinavia yang berprofesi sebagai pedagang, peladang, dan paling terkenal sebagai perompak dan hidup antara tahun 800 dan 1050 di Eropa. Seperti dimuat surat kabar Huffington Post, Kamis (20/2/2014), r
Lapor Hansip
21-02-2014 18:04

Ramalan Kiamat Bangsa Viking 22 Februari 2014: Bumi Terbelah Dua

emoticon-Blue Guy Cendol (L)Welcome to My Threademoticon-Blue Guy Cendol (L)


Langsung yes gan emoticon-Malu (S)


Quote:
Ramalan kiamat Suku Maya 21 Desember 2012 tak terbukti. Kini muncul lagi ramalan kiamat baru dari bangsa Viking -- suku bangsa dari Skandinavia yang berprofesi sebagai pedagang, peladang, dan paling terkenal sebagai perompak dan hidup antara tahun 800 dan 1050 di Eropa.

Seperti dimuat surat kabar Huffington Post, Kamis (20/2/2014), ramalan bangsa Viking ini menyebutkan kiamat akan terjadi pada 22 Februari 2014. Saat kiamat yang disebut Ragnarok itu terjadi, bumi akan terbelah menjadi dua bagian.

Kemudian serigala Fenrir yang ditafsir sebagai orang jahat dan penghuni neraka disebut-sebut akan turun ke bumi untuk mengacaukan dunia. Mereka akan mematikan para dewa. Air pun akan tumpah ke daratan bak tsunami superdahsyat. Bencana alam lain pun datang.

Selain itu, dituliskan juga dalam ramalan, bahwa ular Jormungand akan keluar dari dalam laut, juga naga besar yang bakal muncul dari samudra. Sementara pahlawan Valhalla akan turun dari surga untuk melawan para pengacau dunia.

Kiamat versi bangsa Viking ini ditandai setelah dunia melalui tiga musim dingin, tanpa musim panas berturut-turut. Tanda lainnya adalah tingkat moralitas manusia semakin menurun atau tak berperikemanusiaan dan perang meletus di berbagai penjuru dunia.

Majalah Times melaporkan warga Inggris yang percaya ramalan tersebut memperingatinya dengan berkumpul bersama di alun-alun Kota York. Sementara masyarakat yang tak bisa hadir memperingatinya dengan makan Nordic smoked salmon sambil menangis histeris.


Kira-kira bener gak ya? emoticon-Bingung (S)
#AkuSihCuek #AkuRapopo emoticon-Ngakak emoticon-Najis

Makasih udah mampir gan,

Buka


Quote:
Kaskuser yang baik adalah kaskuser yang selalu meninggalkan setiap post yang ia lewati. emoticon-Kiss


Sumur
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ramalan Kiamat Bangsa Viking 22 Februari 2014: Bumi Terbelah Dua
21-02-2014 18:04
Ramalan lagi bae emoticon-Cape deeehhemoticon-norose
0 0
0
Ramalan Kiamat Bangsa Viking 22 Februari 2014: Bumi Terbelah Dua
21-02-2014 18:05
2014 Masih jaman ramalan gan emoticon-Cape deeehh








emoticon-roseemoticon-rose emoticon-Bata (S) emoticon-rose emoticon-rose
0 0
0
Ramalan Kiamat Bangsa Viking 22 Februari 2014: Bumi Terbelah Dua
21-02-2014 18:13
jaman udah modern gan masih ajee ada ramalan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ramalan Kiamat Bangsa Viking 22 Februari 2014: Bumi Terbelah Dua
21-02-2014 18:15
gak percaya emoticon-Ngakak
0 0
0
Ramalan Kiamat Bangsa Viking 22 Februari 2014: Bumi Terbelah Dua
21-02-2014 18:24
klo ga terbukti lagi... tanya eyang subur aja...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Ramalan Kiamat Bangsa Viking 22 Februari 2014: Bumi Terbelah Dua
21-02-2014 23:30
Ragnarok 22 februari 2014 ya? Hmm...
Tapi ane udah tau gan endingnya, ntar dewa2 nordic pd perang lawan loki, fenrir, troll, monster kan? Trus odin bakalan mati kan ya?
0 0
0
Ramalan Kiamat Bangsa Viking 22 Februari 2014: Bumi Terbelah Dua
21-02-2014 23:46
besok dong omemoticon-Ngakak
0 0
0
Ramalan Kiamat Bangsa Viking 22 Februari 2014: Bumi Terbelah Dua
21-02-2014 23:46
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kebanyakan ramalan kiamat meleset semua ganemoticon-Sorry
0 0
0
Ramalan Kiamat Bangsa Viking 22 Februari 2014: Bumi Terbelah Dua
21-02-2014 23:59
wah........

THOR 3 Euy..........
0 0
0
Ramalan Kiamat Bangsa Viking 22 Februari 2014: Bumi Terbelah Dua
22-02-2014 00:01
absurd,,,
0 0
0
Ramalan Kiamat Bangsa Viking 22 Februari 2014: Bumi Terbelah Dua
22-02-2014 00:03
ini tgl 22 februari gan, masih percaya aja sama ramalan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Ramalan Kiamat Bangsa Viking 22 Februari 2014: Bumi Terbelah Dua
22-02-2014 00:04
Banyak amat ramalan..
0 0
0
Ramalan Kiamat Bangsa Viking 22 Februari 2014: Bumi Terbelah Dua
22-02-2014 00:15
masa percaya ma kaum barbar?
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ramalan Kiamat Bangsa Viking 22 Februari 2014: Bumi Terbelah Dua
23-02-2014 19:18
Udah tanggal 23 nih gan ,kita selamat dongemoticon-Ngakak (S) . Mungkin itu cuma Viking yg di spongebob
0 0
0
Ramalan Kiamat Bangsa Viking 22 Februari 2014: Bumi Terbelah Dua
23-02-2014 19:26
Quote:Original Posted By dwikiskunk
Udah tanggal 23 nih gan ,kita selamat dongemoticon-Ngakak (S) . Mungkin itu cuma Viking yg di spongebob


bner gan! Viking yg ada di spongebob. emoticon-Ngakak
0 0
0
Ramalan Kiamat Bangsa Viking 22 Februari 2014: Bumi Terbelah Dua
01-03-2014 11:43
waw, untung ane ga percaya, kalo ane percaya maka terjadilah emoticon-Ngakak (S)
mana bukti ? 22 udah lewat jauh gan emoticon-Big Grin yang pasti hari jum'at kiamatnya
0 0
0
Ramalan Kiamat Bangsa Viking 22 Februari 2014: Bumi Terbelah Dua
13-04-2014 17:35
emoticon-Travelleremoticon-Traveller
0 0
0
Ramalan Kiamat Bangsa Viking 22 Februari 2014: Bumi Terbelah Dua
13-04-2014 17:43
nnti setelah ga terbukti.. ada lagi ramalan kiamat versi lain.. setelahnya ada lagi.. hahahaha.. kiamat itu hanya Allah yang tau.. (tanpa mengecilkan agama lain) tiap agama pasti ada tentang kiamat.. tapi ga da yg nyebutin kapan tanggalnya, tapi hanya sebatas tanda-tandanya. . maaf kalo ada kata2 yg kurang berkenan.

pejwan kalo boleh
0 0
0
Ramalan Kiamat Bangsa Viking 22 Februari 2014: Bumi Terbelah Dua
13-04-2014 17:53
Malaikat aja gak tau kapan kiamat , kemaren mama loren , terus suku mayaa , meleset semua . Sekarang bangsa viking . Meleset lagi ramalannya , setelah itu suku ato bangsa mana lagi yg mau ngramalin kiamat ? , siapa yg buat isu kayaa gitu ? Kosong berati otaknya emoticon-Hammer2
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia