alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
4.84 stars - based on 165 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/52fc9ba30e8b46df0a00005f/10-hal-yang-sedang-berubah-di-jakarta
Lapor Hansip
13-02-2014 17:17
[[HOT THREAD]] 10 Hal Yang Sedang Berubah di Jakarta
Past Hot Thread
HOT CRIT GAN!
10 Hal Yang Sedang Berubah di Jakarta

makasih Agan dan Sistah Mimin dan Momod sekaliannye
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Permisi agan dan sistah sekaliannya.. mau salam hormat dulu dari nubitol, buat semuanya. Mau kasi liat informasi yang ude dikumpulin relawan GantiJakarta mengenai perubahan-perubahan yang ada di Jakarta. Datanya kite catet bareng-bareng dengan menggandeng juga banyak komunitas di Jakarta.

Silakan difollow gerakan kita di

Twitter: @gantijakarta
FB: Gantijakarta



10 Hal Yang Sedang Berubah di Jakarta
Sebelumnye muun maaf kalau ade informasi yang ripos atau risaikel. Maklumlah soal Jakarta pasti banyak yang nulis.

1. Waduk pluit
Jeng jeng...Diklik ye Gan....


2. Waduk Ria Rio
Eng ing eng...


3. Terminal Manggarai

Tereret teret tetettt...


4. Cengkareng Drain

Taratak tak tak... cess


5. Kali Pakin

Tetott..


6. Kampung Deret Petogogan

Kukuruyuk....


7. Kampung Deret Tanah Tinggi

Uwiuwiwuw...


8. Halte TransJakarta Fatahillah
Ngueng.. ngueng.. ngueng..


9. 92 Truk Sampah Baru + 51 Sumbangan Pengusaha

suit suit....


10. Akun twitter Posko DPU DKI Jakarta

ajib ajib ajib ajib...



Tampilan situs kite


Kalau mau lebih lengkap lagi, agan dan sistah boleh berkunjung ke situs baru kita: gantijakarta.org. Di sana boleh lihat-lihat peta kota Jakarta, siapa tahu agan dan sistah kepengen main ke tempat yang bagus-bagus. Bosan kan kalau jalan-jalan di jakarta ketemu mal lagi mal lagi. emoticon-Ngakak

Buat agan-agan yang punya komunitas? Boleh lho ikutan bantu kita kumpulin titik-titik di mana perubahan sedang terjadi. Boleh juga minta supaya komunitas sosialnya dikasih tanda di map kita.

Atau mungkin mau ngasih ide mengenai perubahan Jakarta? boleh ikut gabung di Forum GantiJakarta

Semoga ke depannya kita bisa lebih menghargai kota kita sendiri ya.. Fasilitasnya dirawat, perbanyak pake kendaraan umum, dan pastinya buanglah sampah pada tempatnya biar kota kita bersih.

Bonus:

silakan klik


Mohon maaf tiba2 sekilas web gantijakarta.org disuspend tanpa penjelasan dari hosting. Ini ane lagi protes ke hostingnye ye Gan!

Wah ade lagi yang tebarin komik-komik Gantijakarta, Gan. Ayo diklik ye...
Quote:Original Posted By iwanape
Ane bikin semacam kumpulan komik agan GantiJakarta lho gan,,

boleh cek disini

Mau Jakarta Baru? Yuk Bikin Jakarta Jadi Nyaman (Kembali) Gan!!

Diubah oleh GantiJakarta
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 73
13-02-2014 17:20
betul, memang sudah berubah.

kenapa masih banjir ya krn memang belum selesai semuanya.
dan hujannya lebih deras dari pada tahun2 sebelumnya.
coba liat arus sungai sudah sangat deras artinya air bebas mengalir.
kalau dulu air itu tidak bergerak.

tapi sepertinya sungai saja tidak cukup, harus dibikin terowongan yg sangat besar dibawah jkt, untuk mengalirkan air yg cukup besar.
kaya jepang gitu

kira2 seperti itu emoticon-Malu (S)
Diubah oleh Leondika
0
13-02-2014 17:27
Quote:Original Posted By Leondika
betul, memang sudah berubah.

kenapa masih banjir ya krn memang belum selesai semuanya.
dan hujannya lebih deras dari pada tahun2 sebelumnya.
coba liat arus sungai sudah sangat deras artinya air bebas mengalir.
kalau dulu air itu tidak bergerak.

tapi sepertinya sungai saja tidak cukup, harus dibikin terowongan yg sangat besar dibawah jkt, untuk mengalirkan air yg cukup besar.
kaya jepang gitu

kira2 seperti itu emoticon-Malu (S)


Makasih Gan.. semoga terwujud ye

0
13-02-2014 17:36
keren emoticon-Matabelo
hasil ñyata tanpa banyak bicara
0
13-02-2014 17:48
Ini bukti kerja nyata,
Contoh sederhana bekerja utk rakyat, utk Jakarta Baru yg lebih manusiawi.

Keep up da good job, Pak Jokowi dan Pak Ahok BTP.

Salam #99movement!!
0
13-02-2014 18:05
Ane juga melihat banyak perubahan walau yang comment miring juga tetep banyak.....

Yg penting terus kerja benahi yang benar, jangan nyapres dulu lah buktikan jakarta berubah pasti nanti rakyat lbh menghargai lagi.....
0
13-02-2014 18:10
mantap emoticon-Matabelo

jowoki for president 2014 emoticon-I Love Indonesia (S)

trit ginian sebentar lagi pasti jadi sasaran panasbung bsh emoticon-Ngakak (S)

oiya. kenapa gak dipost di lounge aja biar cepet jd HT? emoticon-Big Grin

0
13-02-2014 18:45
Luar biasa gan.. Emg hebat nih jokowi..
0
13-02-2014 18:47
keren gan
0
13-02-2014 18:58
setubuh gan...jakarta dah berhenti bikin Mol tinggal nunggu banyak taman nih...ama Angkutan Umum harus di tertibkan..

emoticon-I Love Indonesia (S)

kl masalah banjir kemarin mah mang dimana2 gan..

inggris aja lagi kebanjiran...tapi di banding tahun lalu lebih baik gan.. ga nyampe istana ato masuk2 sudirman ato gedung2.. emoticon-Big Grin

apalagi kl ciliwung dah nyambung ama BKT.. pasti jauh berkurang... emoticon-I Love Indonesia (S)

mampir di mari gan..

Hati Hati Memilih Jokowi, bisa Beresiko !!
Diubah oleh zughie
0
13-02-2014 19:03
jakarta jadi bersih gan emoticon-Matabelo
bisa gak ya kayak singapore emoticon-Bingung (S)
0
13-02-2014 19:13
Quote:Original Posted By darujr
jakarta jadi bersih gan emoticon-Matabelo
bisa gak ya kayak singapore emoticon-Bingung (S)


Pasti bisa.. kerja keras bareng-bareng. Warganya juga usahakan pelihara yang udah jadi. pasti bisa!
0
13-02-2014 19:34
Quote:Original Posted By Leondika
betul, memang sudah berubah.

kenapa masih banjir ya krn memang belum selesai semuanya.
dan hujannya lebih deras dari pada tahun2 sebelumnya.
coba liat arus sungai sudah sangat deras artinya air bebas mengalir.
kalau dulu air itu tidak bergerak.

tapi sepertinya sungai saja tidak cukup, harus dibikin terowongan yg sangat besar dibawah jkt, untuk mengalirkan air yg cukup besar.
kaya jepang gitu

kira2 seperti itu emoticon-Malu (S)


harus pake Tunnel gede kyk Jepang nih gan biar banjirnya dapet diatasi, gak cukup tunnel/sewer biasa.

[YOUTUBE]


[URL[/youtube]
0
13-02-2014 22:00
Quote:Original Posted By fuaddicted


harus pake Tunnel gede kyk Jepang nih gan biar banjirnya dapet diatasi, gak cukup tunnel/sewer biasa.

[YOUTUBE]


[URL[/youtube]

moga2 sanggup biaya bikinnya ya gan

0
13-02-2014 22:40
Quote:Original Posted By zughie
setubuh gan...jakarta dah berhenti bikin Mol tinggal nunggu banyak taman nih...ama Angkutan Umum harus di tertibkan..

emoticon-I Love Indonesia (S)

kl masalah banjir kemarin mah mang dimana2 gan..

inggris aja lagi kebanjiran...tapi di banding tahun lalu lebih baik gan.. ga nyampe istana ato masuk2 sudirman ato gedung2.. emoticon-Big Grin

apalagi kl ciliwung dah nyambung ama BKT.. pasti jauh berkurang... emoticon-I Love Indonesia (S)

mampir di mari gan..

Hati Hati Memilih Jokowi, bisa Beresiko !!


Sip.. itu yang kita harapin bersama gan.
0
13-02-2014 22:54
mallnya gak ada yg berubah yaaemoticon-Bingung (S)
0
14-02-2014 02:10
semuanye demi kemajuaan ibu kota sendiri emoticon-Big Grin
0
14-02-2014 02:13
banjirnya begimane gan? macetnya begimane gan?
nambah puarahh!
0
14-02-2014 02:19
Mudah2 terus seperti ini jokowi dan ahok
0
14-02-2014 04:27
Quote:Original Posted By kasmod
banjirnya begimane gan? macetnya begimane gan?
nambah puarahh!


Banjir ngurang sebenarnye gan. Cek aje data BPBD:

20 Januari 2007 di Jakarta: Korban jiwa 79 orang, 590 ribu mengungsi
20 Januari 2013 di Jakarta: Korban Jiwa banjir 15 orang, 50 Ribu mengungsi.
20 Januari 2014 di Jakarta: Korban Jiwa Banjir 7 Orang, 31 Ribu Mengungsi.
(kalau salah benerin aja, ane cuma gugling)

Dari segi genangan juga udah ngurang jauh. Itu baru hasil ngeruk Pluit dan Ria Rio. tar kan ada 9 waduk baru, lebih cepet lagi surut airnye.

Kalau macet ya sabarlah. Datangin bus ga bisa kaya main sulap. Tar kalau hasil pengadaannya ngaco marah2 lagi kan si agan? Yangh penting yang udah ada dan laik jalan dimanfaatin dulu secara maksimal berame-rame. Percuma diadain bus kalau tetep naik pribadi. Mau gubernur Deddy Corbuzier ga akan berubah kalau semua orang pilih naik pribadi
Diubah oleh GantiJakarta
0
14-02-2014 04:35
yang bilang pakde jokowi masi belum bisa tangani banjir bata aja emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
0
Halaman 1 dari 73
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.