Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
786
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f5d6131acb178f0d8b4665/pertanyaan-matematika-yang-membuat-semua-orang-bingung-termasuk-ane
sekedar menghibur...... :D *Edited = oke karna banyak yg protes ane kasih tambahan pilihan ganda C & D..... 0,5 menit × 60 detik =……… A. 30 detik ( 0,5 menit ) B. 30 menit ( 1800 detik) C. 0,5 menit² D. 1800 detik² Rumus matematika 1 Menit = 60 detik 0,5 Menit = 30 detik nah kira kira jawaban yg tepat yg mana ...... kalo dijadiin detik 30 detik × 60 detik = 1800 detik :D tapi kalo di jad
Lapor Hansip
08-02-2014 14:00

[ Update 2] Pertanyaan Matematika yang membuat semua orang bingung (termasuk ane)

sekedar menghibur...... emoticon-Big Grin
*Edited = oke karna banyak yg protes ane kasih tambahan pilihan ganda C & D.....[b/]


0,5 menit × 60 detik =………

A. 30 detik ( 0,5 menit )
B. 30 menit ( 1800 detik)
C. 0,5 menit²
D. 1800 detik²


[b]Rumus matematika


1 Menit = 60 detik
0,5 Menit = 30 detik



nah kira kira jawaban yg tepat yg mana ......


kalo dijadiin detik 30 detik × 60 detik = 1800 detik emoticon-Big Grin
tapi kalo di jadiin menit 0,5 menit × 1 menit = 0,5 menit= 30 detik emoticon-Big Grin


Yang Jawabnya bener & memuaskan ane taro pejwan & ane kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

pake cara & rumusan gan....



Nih orang yg pinter yg udah jawab pertanyaan ane
orang pinter yg berhasil menjawab dengan simple pertanyaaan ane tapi kurang memuaskan...

Quote:Original Posted By p03tr48un95u
mau coba jawab. Maaf kalo pandangan saya berbeda menurut agan yg lain. mnrt saya soal ini ambigu. Karena tidak dijelaskan hasil akhirnya dalam bentuk apa. Misal saya ambil soalnya seperti ini.

0,5 menit x 60 detik =...........detik

Jika yg diminta detik, maka langkah yg kita ambil adlah mengubah semua satuan menjadi detik, yg dalam hal ini 0,5 menit kita ubah ke detik sebelum dikalikan, sehingga menjadi:

30 detik x 60 detik Semua satuan sudah sama, jadi bisa dikalikan.

Hasilnya 1800 detik.


Siapa lagi yg mau di taro di pejwan?
Pake rumus y...












Kaskuser yg Rela Apa adanya emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By kamuh.jahhatt

saya hanyalah manusia bodoh emoticon-Frown
tak tau hitung hitungan emoticon-Frown
maapkan aku ts emoticon-Frown
tak sanggup menjawabnya emoticon-Frown





Pertanyaan Matematika yang membuat semua orang bingung (termasuk ane)




Diubah oleh rrilham.23
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 40
Pertanyaan Matematika yang membuat semua orang bingung (termasuk ane)
08-02-2014 14:03
maap kalo gaje
0 0
0
Pertanyaan Matematika yang membuat semua orang bingung (termasuk ane)
08-02-2014 14:08
Yg ngaruh itu angkanya emoticon-Big Grin bukan menit detiknya emoticon-Big Grin
50 x 60detik
50 x 1 menit hasilnya jelas beda emoticon-Malu
0 0
0
Pertanyaan Matematika yang membuat semua orang bingung (termasuk ane)
08-02-2014 14:09
ane yang bodoh apa tS nya yang bodoh yah emoticon-Ngakak
0 0
0
Pertanyaan Matematika yang membuat semua orang bingung (termasuk ane)
08-02-2014 14:12
iyaa... jawabannya pasti..

pasti bingung kan jawabnya....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Pertanyaan Matematika yang membuat semua orang bingung (termasuk ane)
08-02-2014 14:12
Quote:Original Posted By d.jono
ane yang bodoh apa tS nya yang bodoh yah emoticon-Ngakak

sama sama bodoh gan
0 0
0
Pertanyaan Matematika yang membuat semua orang bingung (termasuk ane)
08-02-2014 14:19
nunggu komen jawaban selanjut-nya.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Pertanyaan Matematika yang membuat semua orang bingung (termasuk ane)
08-02-2014 14:21
ga bisa dikali2 itu..satuannya beda..
0 0
0
Pertanyaan Matematika yang membuat semua orang bingung (termasuk ane)
08-02-2014 14:21
bener yg 1800 gan
menurut ane emoticon-Ngakak (S):
0 0
0
Pertanyaan Matematika yang membuat semua orang bingung (termasuk ane)
08-02-2014 14:25
kayaknya sama-sama bener deh
tergantung perspektif seseorang


Pertanyaan Matematika yang membuat semua orang bingung (termasuk ane)
0 0
0
Pertanyaan Matematika yang membuat semua orang bingung (termasuk ane)
08-02-2014 14:31
mau coba jawab. Maaf kalo pandangan saya berbeda menurut agan yg lain. mnrt saya soal ini ambigu. Karena tidak dijelaskan hasil akhirnya dalam bentuk apa. Misal saya ambil soalnya seperti ini.

0,5 menit x 60 detik =...........detik

Jika yg diminta detik, maka langkah yg kita ambil adlah mengubah semua satuan menjadi detik, yg dalam hal ini 0,5 menit kita ubah ke detik sebelum dikalikan, sehingga menjadi:

30 detik x 60 detik Semua satuan sudah sama, jadi bisa dikalikan.

Hasilnya 1800 detik. CMIIW
0 0
0
Pertanyaan Matematika yang membuat semua orang bingung (termasuk ane)
08-02-2014 14:35
Quote:Original Posted By p03tr48un95u
mau coba jawab. Maaf kalo pandangan saya berbeda menurut agan yg lain. mnrt saya soal ini ambigu. Karena tidak dijelaskan hasil akhirnya dalam bentuk apa. Misal saya ambil soalnya seperti ini.

0,5 menit x 60 detik =...........detik

Jika yg diminta detik, maka langkah yg kita ambil adlah mengubah semua satuan menjadi detik, yg dalam hal ini 0,5 menit kita ubah ke detik sebelum dikalikan, sehingga menjadi:

30 detik x 60 detik Semua satuan sudah sama, jadi bisa dikalikan.

Hasilnya 1800 detik. CMIIW

emoticon-Matabelo wih....
jago ente
Diubah oleh rrilham.23
0 0
0
Pertanyaan Matematika yang membuat semua orang bingung (termasuk ane)
08-02-2014 14:47

saya hanyalah manusia bodoh emoticon-Frown
tak tau hitung hitungan emoticon-Frown
maapkan aku ts emoticon-Frown
tak sanggup menjawabnya emoticon-Frown





Pertanyaan Matematika yang membuat semua orang bingung (termasuk ane)
0 0
0
Pertanyaan Matematika yang membuat semua orang bingung (termasuk ane)
08-02-2014 14:48
Quote:Original Posted By kamuh.jahhatt
saya hanyalah manusia bodoh emoticon-Frown
tak tau hitung hitungan emoticon-Frown
maapkan aku ts emoticon-Frown
tak sanggup menjawabnya emoticon-Frown





Pertanyaan Matematika yang membuat semua orang bingung (termasuk ane)

tidak apa apa wahai sista..... emoticon-Big Grin
0 0
0
Pertanyaan Matematika yang membuat semua orang bingung (termasuk ane)
08-02-2014 14:50
itulah mengapa ada teori relatifitas waktu
klo waktu diitung matematis
maka jawabannya realtif lah

emoticon-Toast
0 0
0
Pertanyaan Matematika yang membuat semua orang bingung (termasuk ane)
08-02-2014 14:52
satuan waktu ga bisa di kali gan..
mau di ubah jadi satuan nya sama2 detik juga ga bs.. soalnya ga ada detik kuadrat
..detik x ...detik= masa hasilnya ... detik kuadrat

biasanya bs jd detik kuadrat klo ada turunan satuan. jd bukan langsung di kali. klo langsung di kali kyknya ga bs ketemu.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sorry klo salah
imho
Diubah oleh dhana.adi
0 0
0
Pertanyaan Matematika yang membuat semua orang bingung (termasuk ane)
08-02-2014 14:54
Yg salah jawaban agan haha, itu kan 0,5 menit x 1 menit ya harusnya jawabanya dqlam menit jg, kalo mau dalam detik ya 1800 kalo dom menit ya 30 menit bukan detik emoticon-Ngakak gimana si ts nya, simple bgt jg
0 0
0
Pertanyaan Matematika yang membuat semua orang bingung (termasuk ane)
08-02-2014 14:56
yg bener yang 1800 gan emoticon-Cool
0 0
0
Pertanyaan Matematika yang membuat semua orang bingung (termasuk ane)
08-02-2014 14:57
Kasih kesempatan yg lain jawab dulu dah?emoticon-Big Grin
0 0
0
Pertanyaan Matematika yang membuat semua orang bingung (termasuk ane)
08-02-2014 14:58
inget gan satuannya jadi kuadrat kalau dikaliin sama. jadi 1800 detik kuadrat = 0,5 menit = 30 detik
0 0
0
Pertanyaan Matematika yang membuat semua orang bingung (termasuk ane)
08-02-2014 15:01
caelah si agan
satuannya disamain dulu lah emoticon-Ngakak

0 0
0
Halaman 1 dari 40
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia