Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
38
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e66aa0a4cb172b548b45af/video-ngerinya-kalau-cewe-tinju-gan-bb17
Masih ingat sama Jupe VS Dewi Persik? ternyata kalau lihat cewe berantem ane merinding gan, dari SMP (mungkin kalau lihat cowo biasa). Gimana merurut agan. SEPERTI VIDEO berikut gan yang ane lihat tidak sengaja di youtube, ngeri banget cewe tinju ampe berdarah2, wasitnya goblog lagi udah gak ngelawan pertandingan gak distop, cornernya juga gak lempar handuk. Untung aja kaga mokad :takut Oke langsu
Lapor Hansip
27-01-2014 21:18

(VIDEO) Ngerinya Kalau Cewe Tinju Gan, BB17++

Masih ingat sama Jupe VS Dewi Persik? ternyata kalau lihat cewe berantem ane merinding gan, dari SMP (mungkin kalau lihat cowo biasa). Gimana merurut agan.

SEPERTI VIDEO berikut gan yang ane lihat tidak sengaja di youtube, ngeri banget cewe tinju ampe berdarah2, wasitnya goblog lagi udah gak ngelawan pertandingan gak distop, cornernya juga gak lempar handuk. Untung aja kaga mokad emoticon-Takut

Oke langsung aja, buffer dikit gan ada yang BB17 emoticon-Ngakak

0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
(VIDEO) Ngerinya Kalau Cewe Tinju Gan, BB17++
27-01-2014 21:19
pertamax ga ya..
0 0
0
(VIDEO) Ngerinya Kalau Cewe Tinju Gan, BB17++
27-01-2014 21:20
ngeri amir emoticon-Matabelo



PENJAWAN
emoticon-Kaskus Lovers
*******empat
0 0
0
(VIDEO) Ngerinya Kalau Cewe Tinju Gan, BB17++
27-01-2014 21:21
itu pideo taon berapa gan emoticon-Ngakak





(VIDEO) Ngerinya Kalau Cewe Tinju Gan, BB17++
0 0
0
(VIDEO) Ngerinya Kalau Cewe Tinju Gan, BB17++
27-01-2014 21:28
Quote:Original Posted By madesu01
itu pideo taon berapa gan emoticon-Ngakak





(VIDEO) Ngerinya Kalau Cewe Tinju Gan, BB17++


iya emang udah lama gan, ane baru lihat tapinya emoticon-Ngakak
0 0
0
(VIDEO) Ngerinya Kalau Cewe Tinju Gan, BB17++
27-01-2014 21:29
sadis amir yak
emoticon-Najis
0 0
0
(VIDEO) Ngerinya Kalau Cewe Tinju Gan, BB17++
27-01-2014 21:30
Quote:Original Posted By *******empat
ngeri amir emoticon-Matabelo



PENJAWAN
emoticon-Kaskus Lovers
*******empat

gak yakin ane ente buffer gan emoticon-Ngakak
0 0
0
(VIDEO) Ngerinya Kalau Cewe Tinju Gan, BB17++
27-01-2014 21:30
wah, ngeri bangettt ganemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
(VIDEO) Ngerinya Kalau Cewe Tinju Gan, BB17++
27-01-2014 21:31
serem banget gan berantemnya emoticon-Takut
0 0
0
(VIDEO) Ngerinya Kalau Cewe Tinju Gan, BB17++
27-01-2014 21:32
Quote:Original Posted By Chileup88
sadis amir yak
emoticon-Najis


emang ente buffer gan? emoticon-Peace ceritain coba yang mana yang menang?
0 0
0
(VIDEO) Ngerinya Kalau Cewe Tinju Gan, BB17++
27-01-2014 21:33
Quote:Original Posted By yudiwu
wah, ngeri bangettt ganemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


Quote:Original Posted By yeremiavictor
serem banget gan berantemnya emoticon-Takut


masalahnya ane gak yakin ente berdua buffer gan emoticon-Ngakak
0 0
0
(VIDEO) Ngerinya Kalau Cewe Tinju Gan, BB17++
27-01-2014 21:33
ane buffer dulu gan...emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
(VIDEO) Ngerinya Kalau Cewe Tinju Gan, BB17++
27-01-2014 21:36
gila bonyok tuh cwee , yg baju merahhh anak preman tuh emoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
(VIDEO) Ngerinya Kalau Cewe Tinju Gan, BB17++
27-01-2014 21:36
Quote:Original Posted By 3539
ane buffer dulu gan...emoticon-Ngakak (S)


astagfirullah buffer aje laporan, emang ane bokap ente apa? emoticon-Ngakak
0 0
0
(VIDEO) Ngerinya Kalau Cewe Tinju Gan, BB17++
27-01-2014 21:37
Quote:Original Posted By mydocter
gila bonyok tuh cwee , yg baju merahhh anak preman tuh emoticon-Takutemoticon-Takut


ente berani lawan tuh baju merah gan? dia udah K.O in 20 orang lebih lho emoticon-Takut
0 0
0
(VIDEO) Ngerinya Kalau Cewe Tinju Gan, BB17++
27-01-2014 21:38
kuat bener tinjunya emoticon-Matabelo
0 0
0
(VIDEO) Ngerinya Kalau Cewe Tinju Gan, BB17++
27-01-2014 21:40
Mantap tuh dua pukulan yg terakhir kena banget.. emoticon-Matabelo
0 0
0
(VIDEO) Ngerinya Kalau Cewe Tinju Gan, BB17++
27-01-2014 21:43
Quote:Original Posted By Dark Angel
kuat bener tinjunya emoticon-Matabelo


Di ring emang kuat, kalau di tempat lain gmn ya? kamar misal
0 0
0
(VIDEO) Ngerinya Kalau Cewe Tinju Gan, BB17++
27-01-2014 21:45
Quote:Original Posted By keueum
Mantap tuh dua pukulan yg terakhir kena banget.. emoticon-Matabelo


Kasian yang putih ya gan, disiksa abis emoticon-Takut
0 0
0
(VIDEO) Ngerinya Kalau Cewe Tinju Gan, BB17++
27-01-2014 21:51
udah lama banget liatnyaemoticon-Hammer
0 0
0
(VIDEO) Ngerinya Kalau Cewe Tinju Gan, BB17++
27-01-2014 22:06
Quote:Original Posted By Reikouki


Kasian yang putih ya gan, disiksa abis emoticon-Takut




Namanya jg petinju gan, itulah resiko yg harus diterima klo nggak mau digebukin ya jd pecatur aja Gan lebih aman.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia