Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
45
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e41c711e0bc3094f8b45d2/gemar-unggah-pose-selfie-denda-rp-12-ribu-per-foto-menanti
Agan pernah melakukan Selfie ?? simak berita ini Foto Selfie, memang tak ada yang salah dengan foto ini. Tidak ada larangan untuk menjepret diri sendiri dan bertingkah narsis. Namun, karena perkembangan fenomena Selfie belakangan kian menjadi-jadi, muncul sebuah wacana denda di setiap foto Selfie yang dipublikasikan di internet. Seperti apa? Tak hanya pengguna atau orang biasa yang kerap berpose S
Lapor Hansip
26-01-2014 03:20

Gemar Unggah Pose Selfie? Denda Rp 12 Ribu Per Foto Menanti

Agan pernah melakukan Selfie ?? simak berita ini


SELFIE = Rp. 12.000/FOTO


[URL="https://www.google.com/search?q=Gemar+Unggah+Pose+Selfie%3F+Denda+Rp+12+Ribu+Per+Foto+Menanti&ie=utf-8&oe=utf-8&aq=t&rls=org.mozilla:en-USemoticon-Embarrassmentfficial&client=firefox-a"]SUMBER[/URL]

Bersyukur masih tinggal di Indonesia..
eh kena dedanda ga ya...
Wah ane harus mulai ngitung nih dendanya....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

THE PAGE ONE


JANGAN LUPA


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star :
emoticon-Request
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Diubah oleh jajanawet
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Gemar Unggah Pose Selfie? Denda Rp 12 Ribu Per Foto Menanti
26-01-2014 03:21
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak juga idenya gan...
gara-gara om obama jadi ada aja yang punya ide kaya gitu emoticon-Big Grin
0 0
0
Gemar Unggah Pose Selfie? Denda Rp 12 Ribu Per Foto Menanti
26-01-2014 03:21
wow udah berhasil ngumpulin 17 juta?, gimana tuh? emoticon-Matabelo
0 0
0
Gemar Unggah Pose Selfie? Denda Rp 12 Ribu Per Foto Menanti
26-01-2014 03:21
paling cm angin berhembus gan, ane yakin org di sana jg bakal ga mau terima aturan gitu.
0 0
0
Gemar Unggah Pose Selfie? Denda Rp 12 Ribu Per Foto Menanti
26-01-2014 03:21
emoticon-Ngakak ada" aja lahh.. mending buat beli filter sebungkus emoticon-Malu (S)
0 0
0
Gemar Unggah Pose Selfie? Denda Rp 12 Ribu Per Foto Menanti
26-01-2014 03:30
Eh busyet ada ada aja,,, emoticon-Cape d...
0 0
0
Gemar Unggah Pose Selfie? Denda Rp 12 Ribu Per Foto Menanti
26-01-2014 03:31
53lf13 1tu 514P4 51h? k0k t32k3n4l b4n63t? emoticon-Hammer2
0 0
0
Gemar Unggah Pose Selfie? Denda Rp 12 Ribu Per Foto Menanti
26-01-2014 03:31
Masih belom pasti gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Gemar Unggah Pose Selfie? Denda Rp 12 Ribu Per Foto Menanti
26-01-2014 03:32
Bujug, narsis doang denda 12 ribu perak emoticon-Hammer
0 0
0
Gemar Unggah Pose Selfie? Denda Rp 12 Ribu Per Foto Menanti
26-01-2014 03:32
hahahaha, ada - ada aja cara orang cari duit, tapi bagus lah hahahaha
0 0
0
Gemar Unggah Pose Selfie? Denda Rp 12 Ribu Per Foto Menanti
26-01-2014 03:38
ane ngga begitu doyan sih foto selfie, jadi ngga khawatir juga kalo diterapin di indo emoticon-Big Grin
btw itu kelewatan tuh obama emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Gemar Unggah Pose Selfie? Denda Rp 12 Ribu Per Foto Menanti
26-01-2014 05:13
hem... kalo di indonesia efektif nggak ya..??emoticon-Toast
0 0
0
Gemar Unggah Pose Selfie? Denda Rp 12 Ribu Per Foto Menanti
26-01-2014 05:20
ah aturan yang tidak manusiawi. ga jelas banget emoticon-thumbdown
0 0
0
Gemar Unggah Pose Selfie? Denda Rp 12 Ribu Per Foto Menanti
26-01-2014 05:23
Obama ternyata gaulll juga emoticon-Big Grin
0 0
0
Gemar Unggah Pose Selfie? Denda Rp 12 Ribu Per Foto Menanti
26-01-2014 05:26
ada2 aja... emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...
0 0
0
Gemar Unggah Pose Selfie? Denda Rp 12 Ribu Per Foto Menanti
26-01-2014 05:30
bayar denda nya kemana gan emoticon-Bingung (S)

lumayan juga ya 12rb per foto emoticon-Ngakak
0 0
0
Gemar Unggah Pose Selfie? Denda Rp 12 Ribu Per Foto Menanti
26-01-2014 05:30
gak bakalan efektif lah, bisa ngilang duluan orangnya
0 0
0
Gemar Unggah Pose Selfie? Denda Rp 12 Ribu Per Foto Menanti
26-01-2014 05:30
wah, ane mah gak pernah narsis-narsis / alay-alayan gan emoticon-Malu emoticon-Malu
0 0
0
Gemar Unggah Pose Selfie? Denda Rp 12 Ribu Per Foto Menanti
26-01-2014 05:33
Besar amir dendanya
emoticon-Ngakak
0 0
0
Gemar Unggah Pose Selfie? Denda Rp 12 Ribu Per Foto Menanti
26-01-2014 05:34
aneh emoticon-Bingung
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia