Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52de2e1219cb17d4458b456d/bertanya--orangtua-sakit-sakitan
Maaf agan semua, saya mau bertanya nih Orangtua saya yang perempuan telah meninggal 5 tahun yang lalu karena diabetes. Padahal banyak saudara enyak saya yang sakit diabetes bahkan ada juga tetangga yang sakit, tapi gak separah emak saya. Bisul dimana-mana badannya, sehingga dia harus menahan sakit yang luar biasa sehingga harus diopname sampai 6 bulan, lalu emak saya meninggal. Kemudian ayah saya
Lapor Hansip
21-01-2014 15:21

Bertanya : Orangtua Sakit-sakitan

Maaf agan semua, saya mau bertanya nih

Orangtua saya yang perempuan telah meninggal 5 tahun yang lalu karena diabetes. Padahal banyak saudara enyak saya yang sakit diabetes bahkan ada juga tetangga yang sakit, tapi gak separah emak saya. Bisul dimana-mana badannya, sehingga dia harus menahan sakit yang luar biasa sehingga harus diopname sampai 6 bulan, lalu emak saya meninggal.

Kemudian ayah saya malah sakit-sakitan pula. Padahal hidup kami gak susah banget. Tetangga banyak yang cuman makan tahu dan nasi aking aja sehat wal afiat padahal umur mereka sudah 70-an ke atas, nah ayah saya baru berusia 62 tahun, sudah sakit-sakitan. Sudah lima tahun sakit mulu. Sampai berobat ke sana kemari, habis tabungan jual ini itu tapi kagak kunjung sembuh juga. Setahun bisa opname 2-3x di Rumah Sakit. Dari berat badan ayah saya 80kg menjadi 45 kg, wajah pucat dan bawaannya lemas saja dan mengantuk saja. Tensi darah 80/60 kadang 100/90 dan gak pernah lebih.

Apa keluarga kami diguna-gunain orang? Mohon pencerahannya ya agan sepuh sekalian
Diubah oleh reonov99
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Bertanya : Orangtua Sakit-sakitan
21-01-2014 15:31
sepuh siapkan air setengah baskom... bacakan yasin 48x balik atau yasin fadilah 7x dgn niat lillahita'ala trus berdo'a minta kesembuhan kpd ALLAH swt. sepanjang ritual telunjuk masukkan telunjuk sepuh ke air tsb. jgn lupa sebelumnya kirim2x fatihah dulu ke rasullah, kluarga, dan sahabatnya, para waliyullah, 9 wali, dan para aulia ALLAH. (bertawasul)

setelah itu coba usapkan air tsb ketubuh beliau, sisanya diminum.. (masukkan ke botol mineral) setiap berganti hari, ditambah 1x balen/balik yasin fadilah, cara tawasulna sama kek pertama.. Insya ALLAH sembuh. Lepas dari dia kena santet atau tidak emoticon-Smilie aamiin.
0 0
0
Bertanya : Orangtua Sakit-sakitan
21-01-2014 16:15
Ayah ente setelah dibawa ke RS lalu dokter mengatakan apa ?
kalo penyakitnya berhubungan dgn medis berarti faktor usia gan, ohya tentang tetangga ente yg usia 70thn masih sehat wal afiat itu mungkin karna gaya hidupnya benar (suka olahraga) & tidak merokok ..
0 0
0
Bertanya : Orangtua Sakit-sakitan
21-01-2014 16:19
Quote:Original Posted By ziganablack
sepuh siapkan air setengah baskom... bacakan yasin 48x balik atau yasin fadilah 7x dgn niat lillahita'ala trus berdo'a minta kesembuhan kpd ALLAH swt. sepanjang ritual telunjuk masukkan telunjuk sepuh ke air tsb. jgn lupa sebelumnya kirim2x fatihah dulu ke rasullah, kluarga, dan sahabatnya, para waliyullah, 9 wali, dan para aulia ALLAH. (bertawasul)

setelah itu coba usapkan air tsb ketubuh beliau, sisanya diminum.. (masukkan ke botol mineral) setiap berganti hari, ditambah 1x balen/balik yasin fadilah, cara tawasulna sama kek pertama.. Insya ALLAH sembuh. Lepas dari dia kena santet atau tidak emoticon-Smilie aamiin.


mantap kang emoticon-Shakehand2
0 0
0
Bertanya : Orangtua Sakit-sakitan
21-01-2014 16:27
semoga diberi kesembuhan ya gan
0 0
0
Bertanya : Orangtua Sakit-sakitan
21-01-2014 16:31
umur 50an keatas mnusia mmang rentan trhadap pnyakit gan. jd saran sy cb ttp positiv thinking & cb lakukan pngobatan dngn terapi ruqyah. emoticon-Smilie
0 0
0
Bertanya : Orangtua Sakit-sakitan
21-01-2014 17:06
Semoga orang tuanya cepat sembuh gan emoticon-Smilie
0 0
0
Bertanya : Orangtua Sakit-sakitan
21-01-2014 17:25
cuma bisa mendo'akan smoga bpknya diberi kesembuhan dan kesehatan. aamiin emoticon-angel
0 0
0
Bertanya : Orangtua Sakit-sakitan
21-01-2014 17:28
Quote:Original Posted By ziganablack
sepuh siapkan air setengah baskom... bacakan yasin 48x balik atau yasin fadilah 7x dgn niat lillahita'ala trus berdo'a minta kesembuhan kpd ALLAH swt. sepanjang ritual telunjuk masukkan telunjuk sepuh ke air tsb. jgn lupa sebelumnya kirim2x fatihah dulu ke rasullah, kluarga, dan sahabatnya, para waliyullah, 9 wali, dan para aulia ALLAH. (bertawasul)

setelah itu coba usapkan air tsb ketubuh beliau, sisanya diminum.. (masukkan ke botol mineral) setiap berganti hari, ditambah 1x balen/balik yasin fadilah, cara tawasulna sama kek pertama.. Insya ALLAH sembuh. Lepas dari dia kena santet atau tidak emoticon-Smilie aamiin.

emoticon-Sundul Gan (S) coba ikutin saran sepuh ziga emoticon-Sundul Gan (S)

semoga diberi ketabahan dan kesembuhan emoticon-Angel
0 0
0
Bertanya : Orangtua Sakit-sakitan
21-01-2014 19:05
kalau sudah meninggal bagaimana bisa diketahui gan.
dan juga jangan mikir yg aneh2, tetap positif thinking aja. mungkin itu adalah salah satu cobaan dari yg diatas emoticon-Embarrassment
0 0
0
Bertanya : Orangtua Sakit-sakitan
21-01-2014 19:21
faktor cuaca,makanan,minuman dan lingkungan yg sudah tidak senyaman dulu bisa memicu mudah nya terkena serangan penyakit
0 0
0
Bertanya : Orangtua Sakit-sakitan
21-01-2014 19:44
Gan pasrah dan slalu berdoa. Emang asumsi agan 62 taun masih muda? Ane bntu doa smg lekas smbuh
0 0
0
Bertanya : Orangtua Sakit-sakitan
21-01-2014 20:07
Bisa jadi dari pola makan juga gan..
Tahu lebih sehat dari pada makanan cepat saji..
Mudah mudahan ayah agan di berikan kesehatan.. Al fatiha sent emoticon-Salaman
0 0
0
Bertanya : Orangtua Sakit-sakitan
21-01-2014 20:16
Quote:Original Posted By deadmanksih
umur 50an keatas mnusia mmang rentan trhadap pnyakit gan. jd saran sy cb ttp positiv thinking & cb lakukan pngobatan dngn terapi ruqyah. emoticon-Smilie


bener Puh saya juga dah sering sakit2an, doa'in juga yah.
onderdilnya dah.... tapi semangat tetep 17th lho
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia