Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5ea6319cb1736468b460f/yang-gak-ngakak-berati-gak-pandai-binggris
ENGLISH CLASS Di sebuah kelas bahasa inggris, ibu guru bertanya demikian: Bu Guru : Good Morning Class, I want you to make a sentence using words GREEN, PINK and YELLOW. You first, Nila. Nila (ranking 1-nya) : I like GREEN, PINK, and YELLOW. Bu Guru : Not bad. Now … Firda (agak bego) : I teacher … I can make it. Bu Guru : No, not you. Dewi, your turn. Dewi (pernah les inggris) : I wear my GREE
Lapor Hansip
15-01-2014 08:54

yang gak ngakak berati gak pandai b.inggris

ENGLISH CLASS

Di sebuah kelas bahasa inggris, ibu guru bertanya demikian:

Bu Guru : Good Morning Class, I want you to make a sentence using words GREEN, PINK and YELLOW. You first, Nila.

Nila (ranking 1-nya) : I like GREEN, PINK, and YELLOW.

Bu Guru : Not bad. Now …

Firda (agak bego) : I teacher … I can make it.

Bu Guru : No, not you. Dewi, your turn.

Dewi (pernah les inggris) : I wear my GREEN t-shirt, with YELLOW skirt ... and PINK shoes.

Bu Guru : Very good … Now …

Firda : I teacher, I .. please.

Bu Guru : No. Next, Steve.

Steve (pernah ke Sg’pore) : I saw a GREEN tommatoes on a YELLOW table with a PINK cover.

Bu Guru : Sounds better. Now …

Firda : I lah teacher … please dech …

Bu Guru : Ok, go on.

Firda : I heard the phone ringing “GREEN … GREEN … ” so i PINK up the phone and said “YELLOW”Bu Guru : Go to HELL, Firda !!!

kaskuser yang baik selalu ngasih cendol....hehehe
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
yang gak ngakak berati gak pandai b.inggris
15-01-2014 08:58
ini sih soal b.inggris yg di UN gan emoticon-Hammer2
0 0
0
yang gak ngakak berati gak pandai b.inggris
15-01-2014 09:00
pertamax emoticon-Cool
0 0
0
yang gak ngakak berati gak pandai b.inggris
15-01-2014 09:08
hahahaha firda songong emoticon-Ngakak
0 0
0
yang gak ngakak berati gak pandai b.inggris
15-01-2014 09:27
Quote:Original Posted By dera127
ini sih soal b.inggris yg di UN gan emoticon-Hammer2


wah gak tau deh gan.. dah 10 tahun yg lewat ane UN wkwkw
0 0
0
yang gak ngakak berati gak pandai b.inggris
15-01-2014 09:38
lucu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
yang gak ngakak berati gak pandai b.inggris
15-01-2014 21:02
ane translate, tapi engga ngakak gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
yang gak ngakak berati gak pandai b.inggris
15-01-2014 21:06
Ohkay, yellow agan agan semuanya... emoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
yang gak ngakak berati gak pandai b.inggris
15-01-2014 21:11
wah keren ini wkwkwkwk emoticon-Ngakak
0 0
0
yang gak ngakak berati gak pandai b.inggris
15-01-2014 22:33
emoticon-Ngakak... Lucu bro..
0 0
0
yang gak ngakak berati gak pandai b.inggris
15-01-2014 22:41
go to hell firda ! emoticon-Ngakak
0 0
0
yang gak ngakak berati gak pandai b.inggris
15-01-2014 22:41
joke jadul yg bikin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
nice joke gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir next joke nya ditunggu emoticon-Ngacir ...
0 0
0
yang gak ngakak berati gak pandai b.inggris
15-01-2014 22:47
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
yang gak ngakak berati gak pandai b.inggris
15-01-2014 22:50
Udah pernah baca sih, tapi dimana ya, lupa.
Ngakak aja lah dulu emoticon-Big Grin
0 0
0
yang gak ngakak berati gak pandai b.inggris
15-01-2014 23:52
firda ngeselin emoticon-Ngakak
0 0
0
yang gak ngakak berati gak pandai b.inggris
16-01-2014 01:11
hahHhaha
0 0
0
yang gak ngakak berati gak pandai b.inggris
16-01-2014 02:15
ane diem aja ganemoticon-Ngakak
0 0
0
yang gak ngakak berati gak pandai b.inggris
16-01-2014 03:38
firda sedeng emoticon-Ngakak
0 0
0
yang gak ngakak berati gak pandai b.inggris
16-01-2014 04:26
lucu bangt ci gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
yang gak ngakak berati gak pandai b.inggris
16-01-2014 04:36
wkakaka rada ga waras tuh si firda emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia