Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
60
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d20fda5bcb17fc57000044/ni-orang-baru-jualan-atau-gimana-ya-lol
SALAM TERHANGAT BUAT SELURUH KASKUSER INDONESIA langsung aja gan, ane masuk di grup jual beli facebook, eh ane nemu preman kali ya jualan motor. :ngakak dari keterangan di atas sih tu motor STNK ada, BPKB gak ada, dan plat nomor juga gak ada :ngakak dan yang buat curiganya dia jual motornya cuma 3,5 juta :matabelo kalau ente mau ngebeli pasti curiga gak tuh. berikut cuplikan gambarnya, ni preman m
Lapor Hansip
12-01-2014 10:45

Ni orang baru jualan atau gimana ya? LOL

SALAM TERHANGAT BUAT SELURUH KASKUSER INDONESIA


langsung aja gan, ane masuk di grup jual beli facebook, eh ane nemu preman kali ya jualan motor. emoticon-Ngakak dari keterangan di atas sih tu motor STNK ada, BPKB gak ada, dan plat nomor juga gak ada emoticon-Ngakak dan yang buat curiganya dia jual motornya cuma 3,5 juta emoticon-Matabelo kalau ente mau ngebeli pasti curiga gak tuh. berikut cuplikan gambarnya, ni preman mau jualan, dan ada buyer nanya malah di katain gak ada duit emoticon-Hammer2

1


2


3


4


5


6


kesimpulan dari ini adalah ni orang pasti BUKAN KASKUSER emoticon-Hammer2, karena moral sebagai seller gak ada, kalau sellernya kaskuser pasti ramah sama buyer emoticon-Kiss
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Ni orang baru jualan atau gimana ya? LOL
12-01-2014 10:48
emoticon-Ngakak ane ga mau buruk sangka ah


curanmor kali emoticon-Shutup
0 0
0
Ni orang baru jualan atau gimana ya? LOL
12-01-2014 10:48
0 0
0
Ni orang baru jualan atau gimana ya? LOL
12-01-2014 10:51
Quote:Original Posted By revo.pr
emoticon-Ngakak ane ga mau buruk sangka ah


curanmor kali emoticon-Shutup

emoticon-Ngakak jangan prasangka buruk gan emoticon-Najis

Quote:Original Posted By 123l
ngajak berantem itu mah gan emoticon-Ngakak






mampir dimari gan:




preman itu mah yang jualan emoticon-Ngakak
0 0
0
Ni orang baru jualan atau gimana ya? LOL
12-01-2014 10:52
biasa lah.. ababil.. masih labil.. STNK ga penting apa lagi SIM..
biasa naek motor juga kakinya bsa kemana sambil ngebut"an
0 0
0
Ni orang baru jualan atau gimana ya? LOL
12-01-2014 10:53
motor curian kali tuh emoticon-EEK!
0 0
0
Ni orang baru jualan atau gimana ya? LOL
12-01-2014 10:55
emoticon-cystg ah ini sih akal2an TS aja nih,promosi terselubung emoticon-EEK!
0 0
0
Ni orang baru jualan atau gimana ya? LOL
12-01-2014 10:56
Quote:Original Posted By 4.988.966
emoticon-cystg ah ini sih akal2an TS aja nih,promosi terselubung emoticon-EEK!


promosi apaan gan? emoticon-Ngakak itu bukan FB ane emoticon-Najis
0 0
0
Ni orang baru jualan atau gimana ya? LOL
12-01-2014 11:00
Mungkin dia lelahemoticon-Ngakak

Berfikir positif aja alhemoticon-Big Grin

emoticon-rose
0 0
0
Ni orang baru jualan atau gimana ya? LOL
12-01-2014 11:03
Seller o'on......mau mnang sndiri dagang'y....
0 0
0
Ni orang baru jualan atau gimana ya? LOL
12-01-2014 11:04
barang golap tu
0 0
0
Ni orang baru jualan atau gimana ya? LOL
12-01-2014 11:08
dari bahasanya aja dah ketawa kalo itu motor....emoticon-Ngakak
0 0
0
Ni orang baru jualan atau gimana ya? LOL
12-01-2014 11:11
mungkin yg jual tu motor sedang lapar gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Ni orang baru jualan atau gimana ya? LOL
12-01-2014 11:12
jiahahay emoticon-Ngakak (S)

iya gan betul itu bukan kaskuser, tapi pesbukers emoticon-Big Grin
0 0
0
Ni orang baru jualan atau gimana ya? LOL
12-01-2014 11:14
500K acc gan, itu TS kan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Ni orang baru jualan atau gimana ya? LOL
12-01-2014 11:18
wah emoticon-Big Grin ngakak dibilang maling gak mau emoticon-Ngakak
0 0
0
Ni orang baru jualan atau gimana ya? LOL
12-01-2014 11:37
liat ketikannya aja pusing ane emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
0 0
0
Ni orang baru jualan atau gimana ya? LOL
12-01-2014 11:45
itu motor sitaan polisi atau engga motor gadai yg udah lama kagak ditebus kali ya haha emoticon-Smilie))
0 0
0
Ni orang baru jualan atau gimana ya? LOL
12-01-2014 11:50
motor curian kali tuh emoticon-Ngakak
0 0
0
Ni orang baru jualan atau gimana ya? LOL
12-01-2014 11:51
Ane gk mau berburuk sangka bos emoticon-Ngakak
0 0
0
Ni orang baru jualan atau gimana ya? LOL
12-01-2014 11:55
murah amat, curiga hasil tuh emoticon-Betty
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia