Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c84399faca17d54400007a/cara-menguji-susu-sapi-murni
Agan pecinta susu..?? tentu dong pastinya.. tapi susu apa dulu nih... :ngakaks yang ane bahas susu sapi dulu ya.. susu - susu yang lain ane amankan dulu... :ngakaks Susu biasanya dikenal sebagai minuman penguat dan karena kandungan kalsium yang dimilikinya. Tetapi, sebenarnya ada banyak kandungan nutrisi yang ada, misalnya fosfor, zinc, vitamin A, vitamin D, vitamin B2, asam amino dan asam pantote
Lapor Hansip
05-01-2014 00:23

Cara Menguji Susu Sapi Murni

Cara Menguji Susu Sapi Murni

Agan pecinta susu..??

tentu dong pastinya.. tapi susu apa dulu nih... emoticon-Ngakak (S)

yang ane bahas susu sapi dulu ya.. susu - susu yang lain ane amankan dulu... emoticon-Ngakak (S)

Susu biasanya dikenal sebagai minuman penguat dan karena kandungan kalsium yang dimilikinya. Tetapi, sebenarnya ada banyak kandungan nutrisi yang ada, misalnya fosfor, zinc, vitamin A, vitamin D, vitamin B2, asam amino dan asam pantotenat. Tentu kandungan nutrisi ini bermanfaat untuk menunjang tubuh Agan-agan.

emoticon-Blue Guy Cendol (S)

susu sapi murni dapat diperloleh di berbagai sumermarket, namun jika agan dan sista didaerahnya ada penjual susu sapi kelililing/pinggir jalan dgn kemasan sederhana, agan perlu berhati-hati untuk memastikan apakah susu tersebut asli atau campuran.


berikut ane share cara mengetahui ke ASLI an nya sbg berrrriiikuttt ini...

Dengan Jarum

caranya...



Aroma/bau


Caranya...




DiRebus


[spoiler]
Kalo udah direbus, dan dibiarkan dingin, yg asli, sbntr aj udh bnyk
langit2 nya. kalo yg bnyk cmpurannya, langit2 cm sdkt dan bahkan tdk ada..
[/spoiler]

Madu

caranya...


Bagi yang mau menambahkan cara lain silahkan gan...

atau pengalaman agan ketika minum susu... (maksudnya palsu) emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Sumber
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Cara Menguji Susu Sapi Murni
05-01-2014 00:24
nice info gan... supaya gak gampang dibohongi
0 0
0
Cara Menguji Susu Sapi Murni
05-01-2014 00:25
tes pake sendok brarti sama juga kaya jarum ya gan
0 0
0
Cara Menguji Susu Sapi Murni
05-01-2014 00:26
susu susu emoticon-Ngakak
0 0
0
Cara Menguji Susu Sapi Murni
05-01-2014 00:29
emoticon-Matabelo aye pernah beli susu yg dicampur santan gan, rasanya aneh banget emoticon-No Hope
0 0
0
Cara Menguji Susu Sapi Murni
05-01-2014 00:36
Ada yang dikasih silikon juga lho,... emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Cara Menguji Susu Sapi Murni
05-01-2014 00:41
Kadang trik yg jual lewat kantong plastik di kocok2 dolo gan,biar agak kental,itu biasanya gak fresh,cz susu bisa tahan smp 3 hari asalkan di taro di freezer,tp kualitas nya gk sebagus yg fresh gan,coba didiamkan aja sbntar,kalau agak misah itu biasanya susu lama gan,
0 0
0
Cara Menguji Susu Sapi Murni
05-01-2014 00:41
susu murni rasanya ga enak bgt gan emoticon-Takut yg enak tu susu merli emoticon-Genit
0 0
0
Cara Menguji Susu Sapi Murni
05-01-2014 00:43
ada" saja tuh yg nipu pake perasan air ketela
kok bisa"nya dapat ide spt itu
0 0
0
Cara Menguji Susu Sapi Murni
05-01-2014 00:47
Susu direbus lalu ada langit3?
Langit itu apa?
0 0
0
Cara Menguji Susu Sapi Murni
05-01-2014 00:48
kalo yakult gimana urusanya gan emoticon-Hammer (S)
Bahanya susu juga tuh emoticon-Big Grin
0 0
0
Cara Menguji Susu Sapi Murni
05-01-2014 00:48
paling gampang pakek jarum gan emoticon-Matabelo

lebih simpel kaloenurut ane
0 0
0
Cara Menguji Susu Sapi Murni
05-01-2014 00:53
nambah wawasan, tu gan
0 0
0
Cara Menguji Susu Sapi Murni
05-01-2014 00:55
susu sapi murni ? emoticon-Bingung (S)
mending langsung susunya murni aja gan emoticon-Belo
0 0
0
Cara Menguji Susu Sapi Murni
05-01-2014 00:58
nice gan.. Klo ane biasa nya pake bau gan.. emangyg asli bau nya amis banget gan
0 0
0
Cara Menguji Susu Sapi Murni
05-01-2014 00:59
Susu murni ane gak pernah minum gan. . Kalo susu murni itu msh ad kandungan bakteri yg berbahaya gak gan? Kn itu blm d apa apain dr sapi nya.
0 0
0
Cara Menguji Susu Sapi Murni
05-01-2014 01:04
wah perlu dicatet di bonder jeans punya bonggol nih,
thanks gan, btw nice impoh emoticon-Wink
0 0
0
Cara Menguji Susu Sapi Murni
05-01-2014 01:12
Ambil lgsg pas di koperasi susu emoticon-Big Grin
0 0
0
Cara Menguji Susu Sapi Murni
05-01-2014 01:58
ada juga yg di campur pake air cucian beras gan emoticon-Takut
Diubah oleh farideliciuz
0 0
0
Cara Menguji Susu Sapi Murni
05-01-2014 03:23
Tambah ilmu biar gak ketipu hehehe
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia