Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c7dc03fdca1759798b46b8/hashima-island--a-forgetten-world--wisata-nagasaki
Bukti No repost !! Ane sebagai warga kaskus ingin mengucapkan selamat Tahun Baru 2014 untuk setiap warga kaskus di seluruh indonesia dimanapun berada :selamat :shakehand2 :ilovekaskus !! Bukti No Repost !! Oke kita mulai gan ! mari berekspedisi !! WELCOME TO HASHIMA ISLAND!! Singkat Cerita Pulau ini Gunkanjima - Pulau Hantu di Jepang | Gunkanjima adalah salah satu dari 505 pulau tak berpenghuni di
Lapor Hansip
04-01-2014 17:01

Hashima Island : A Forgetten World !! (WIsata Nagasaki !!)

Sebelumnya !!
Bukti No repost !!


Ane sebagai warga kaskus ingin mengucapkan selamat Tahun Baru 2014 untuk setiap warga kaskus di seluruh indonesia dimanapun berada
emoticon-Selamat emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Kaskus


!! Bukti No Repost !!

No Repost Gan!!


Oke kita mulai gan ! mari berekspedisi !!


WELCOME TO HASHIMA ISLAND!!

WELCOME !!

Singkat Cerita Pulau ini
Gunkanjima - Pulau Hantu di Jepang | Gunkanjima adalah salah satu dari 505 pulau tak berpenghuni di Prefektur Nagasaki sekitar 15 kilometer dari Nagasaki. Pulau ini hanya berpenghuni pada tahun 1887-1974 sebagai tempat fasilitas penambangan batubara. Fitur pulau yang paling menonjol adalah bangunan-bangunan beton yang sudah ditinggalkan dan dinding laut di sekitarnya. Kota ini dikenal dengan tambang batubaranya selama masa industrialisasi Jepang. Mitsubishi membeli pulau tersebut pada tahun 1890 dan memulai proyek tambang Hashima, tujuannya adalah mengambil batubara dari dasar laut. Pada tahun 1916 mereka membangun gedung beton besar pertama pertama di Jepang, blok apartemen untuk mengakomodasi kegiatan penambangan dan pekerja, serta tahan terhadap serangan topan.

Sejarah Hashima Island !!


Sejarah Lanjutan !!


ini gambar Hashima a.k.a Gunkanjima wkt thn 1974. Pd thn tsbt Pulau ini masih berpenghuni....


Kondisi Pulau Saat ini!!


ANGKER !!


LAGI!!


Pulau Hantu!!


View dari atas!!


angker bgt nih !!


Akhir :
Setelah Jepang hub laut dalam kegiatan pertambangan batubara, yang kurang dari satu kilometer persegi dari 5.300 pulau dikemas untuk 13.000 orang di masa kejayaannya, tergantung pada sumber orang percaya, menjadikannya salah satu di Jepang tempat paling padat penduduknya. Mitsubishi Motors memiliki fasilitas pertambangan dan dioperasikan itu selama hampir 90 tahun 1887-1974. Setelah itu, pertambangan batubara di seluruh dunia mengalami penurunan dan banyak ranjau terpaksa menutup untuk selamanya, di antaranya Pulau Hashima. emoticon-Matabelo emoticon-Sorry

Sekarang pulau ini dibuka untuk wisatawan di dkt Nagasaki, mungkin lbh tepat nya wisata mistis kali ya gan emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Wisata & Peta !!

Bagi yang penasaran bisa nonton film nya,uda keluar movie nya di bioskop indonesia.

SUMUR : dari berbagai Google dan Youtube !!

sekian trit kecil dari ane .. ane sangat mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
dan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
ane ga butuh emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh Gandy.Ajah
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
62.4K Anggota • 918.1K Threads
Hashima Island : A Forgetten World !! (WIsata Nagasaki !!)
04-01-2014 17:02
pertamax gw amankan !!
0 0
0
Hashima Island : A Forgetten World !! (WIsata Nagasaki !!)
04-01-2014 17:07
keren gan
pengen kesana nih emoticon-Frown
0 0
0
Hashima Island : A Forgetten World !! (WIsata Nagasaki !!)
04-01-2014 17:08
Quote:Original Posted By postingin.donk
keren gan
pengen kesana nih emoticon-Frown


zzzz uda baca semua lom tong.. maen kesana aja.. gw kirim kesana nyahoo lo
0 0
0
Hashima Island : A Forgetten World !! (WIsata Nagasaki !!)
04-01-2014 17:12
serem juga gan gak ada penghuninya. emoticon-Matabelo
0 0
0
Hashima Island : A Forgetten World !! (WIsata Nagasaki !!)
04-01-2014 17:13
keren gan
seharusnya dulu jangan ditinggal nih pulau emoticon-Matabelo
sekarang jadi kota mati deh...
0 0
0
Hashima Island : A Forgetten World !! (WIsata Nagasaki !!)
04-01-2014 17:15
Quote:Original Posted By charnpion
serem juga gan gak ada penghuninya. emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By mr.ulinz
keren gan
seharusnya dulu jangan ditinggal nih pulau emoticon-Matabelo
sekarang jadi kota mati deh...


naahh iya tuh seharus nya ada penghuni.. karena waktu itu juga batu bara ga gtuh efisien jd ditinggalin deh nih kota
0 0
0
Post ini telah dihapus
Hashima Island : A Forgetten World !! (WIsata Nagasaki !!)
04-01-2014 17:18
modelnya kaya rumah susun di kemayoran gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Hashima Island : A Forgetten World !! (WIsata Nagasaki !!)
04-01-2014 17:25
nger yah gan, cuman ttp mo wisata ksnemoticon-Frown
0 0
0
Hashima Island : A Forgetten World !! (WIsata Nagasaki !!)
05-01-2014 12:10
sepi amad dah.. emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
0 0
0
Hashima Island : A Forgetten World !! (WIsata Nagasaki !!)
02-03-2014 05:54
manciiing mania mantaaaap..emoticon-Takut
0 0
0
Hashima Island : A Forgetten World !! (WIsata Nagasaki !!)
02-03-2014 05:56
Quote:Original Posted By mr.ulinz
keren gan
seharusnya dulu jangan ditinggal nih pulau emoticon-Matabelo
sekarang jadi kota mati deh...




Itu mah kagak keren gan tapi serememoticon-Takut
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia