Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1620
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c5a5bffbca174f388b4599/7c-cerita-cita-cinta-si-cowok-caem-cool-tapi-cupu
Assalamu’alaikum! Halo gan! Hai! Setelah sekian lama jadi SR tanpa akun di SFTH (Masya Allah :hammer: ), gue mutusin untuk ikut terjun langsung ke dunia persilatan SFTH. Disini gue pengen ceritain kehidupan gue sejak SMA sampe saat ini, dan nggak lupa dihiasi dengan bumbu-bumbu percintaan yang lebih banyak berakhir tragis daripada senengnya :hammer: Oh iya, karena gue orangnya cukup respek denga
Lapor Hansip
03-01-2014 00:45

(7C) Cerita, Cita, Cinta, si Cowok Caem, Cool, tapi Cupu

Assalamu’alaikum! Halo gan! Hai! Setelah sekian lama jadi SR tanpa akun di SFTH (Masya Allah emoticon-Hammer ), gue mutusin untuk ikut terjun langsung ke dunia persilatan SFTH. Disini gue pengen ceritain kehidupan gue sejak SMA sampe saat ini, dan nggak lupa dihiasi dengan bumbu-bumbu percintaan yang lebih banyak berakhir tragis daripada senengnya emoticon-Hammer

Oh iya, karena gue orangnya cukup respek dengan privasi orang lain, gue mutusin untuk menyamarkan tokoh dan tempat, serta gue bikin klonengan juga (alah, alibi banget,bilang aja malu emoticon-Ngakak (S): tapi emang bener sih, gue agak pemalu emoticon-Malu (S) ).

But, don’t worry, walaupun nama tokoh dan tempat gue samarin, cerita gue ini asli kok! Bisa dicek keasliannya. Dilihat,diraba,diterawang (lo kata duit palsu? emoticon-Ngakak (S) )

Oh iya, ane juga baru join di SFTH, jadi masukan, kritikan, dan saran yang bersifat membangun akan ane terima dengan tangan terbuka emoticon-Malu (S)
Ya udin,biar nggak memperpanjang muqadimah (kayak ceramah aje emoticon-Hammer ),simak cerita gue yah!

INTRO

Nama gue Asbi. Gue anak bungsu dari 4 bersaudara. Dan gue adalah satu-satunya anak cowok diantara 4 bersaudara. 3 kakak gue semuanya cewek. Tapi jangan nganggep gue ngondek ye. Walaupun dikelilingi sodara-sodara cewek, gue tetep seorang cowok tulen yang nggak takut menjalani kehidupan dengan penuh resiko emoticon-Metal

Gue tinggal di Pekanbaru, Riau. FYI, Pekanbaru itu adanya di Sumatra ya,bukan di Kalimantan atau di Sulawesi. Kenapa gue tekankan Pekanbaru itu di Sumatra? Karena gue pernah dapet pengalaman buruk pas ditanyain gue asalnya dari mana sama temen kuliah gue waktu awal-awal kuliah di Bandung.

Begini ceritanya (kismis mode : on)

Tokoh :
Asbi, Buduk (sebut aja gitu)

Waktu : Ospek Kampus

Status : Asbi (Ketua Kelompok), Buduk (anggota kelompok)

Asbi : “Halo bro! Gue Asbi, temen sekelompok lo, nama lo siapa? Asal dari mana?” (sebagai ketua kelompok yang selalu membela kebenaran, gue inisiatif ngenalin diri emoticon-Cool )

Budi : “Oh, gue Buduk bro. Gue asalnya dari Depok. Lo dari mana?”

Asbi : “Gue dari Pekanbaru, hehe”

Budi : “Pekanbaru? Dimana tuh?”

(Disini gue mulai mikir, si Buduk kagak punya Atlas dirumah, apa nggak pernah masuk pas pelajaran geografi di SMA ya?)

Asbi : “Itu lhoo, ibukota Riau.”

Buduk : “Ooooh, Riau. Kalo Riau mah gue tau, terkenal kaya dengan minyak gitu. Itu di Kalimantan kan bi?”

(Pas dia bilang gini, gue langsung pengen beliin dia atlas, peta, atau globe. Abis itu gue blender, terus gue paksa si Buduk minum jus atlas peta globe dari gue. Riau itu ada di Sumatra! Bukan di Kalimantan emoticon-Nohope )

Asbi : “Ya elah duk, di Sumatra kali, bukan di Kalimantan.”

Buduk : “Oh iya ya? Bukan di Kalimantan? Perasaan gue belajar di SD dulu, Riau itu di Kalimantan.”

Asbi : (speechless)

Semenjak itu gue pasti empet banget sama orang yang bilang kalo Pekanbaru, Riau itu di Kalimantan.
-----------
Gue orangnya suka banget berteman dengan siapa aja. Makanya jangan heran ya di cerita ini bakalan banyak nama temen-temen gue, hehe.
Dan nggak lupa, gue itu orangnya cool tapi humoris, dan kadang pemalu yang suka malu-maluin, hahahaha emoticon-Ngakak (S)

Oke, kayaknya segitu aja deh perkenalannya. Let the story begin!

INDEX


Diubah oleh daywalkercepak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 85
(7C) Cerita, Cita, Cinta, si Cowok Caem, Cool, tapi Cupu
03-01-2014 00:47
PART 1 (Meet a New People)

Pagi itu, 16 Juli 2007, gue udah nyambut dunia dengan senyum sumringah (lebay banget dah bahasanya emoticon-Ngakak (S) ), bukan karena gue gila,bukan karena gue abis nonton acara komedi, tapi dikarenakan itu adalah hari pertama gue masuk SMA!

Ya, setelah gue melalui masa-masa SMP gue yang seru, penuh dengan remedial nilai, tawuran, nongkrong, ngutang dikantin, gue akhirnya melepas semua itu untuk “naik pangkat” menjadi anak SMA!

Gue diterima disalah satu SMA favorit di Pekanbaru! Seneng banget gue. Padahal pas ujian masuk gue nggak belajar sama sekali, malah maen PS seharian emoticon-Hammer. Tapi ya namanya kuasa Allah ya siapa yang bisa nolak. Akhirnya gue memulai hidup baru gue sebagai anak SMA.

Hari itu gue udah mandi pagi-pagi banget. Siapin semua buku-buku dan perlengkapan sekolah gue. Semprotin parfum, pake gel dirambut. Sepatu gue baru. Motor gue bersih. Pokoknya semuanya kinclong dah! Kesan pertama ke sekolah kan harus mantap bro emoticon-Big Grin
Jam udah nunjukin pukul 06.30. Saatnya gue berangkat. Nggak
lupa salim dan cium tangan bokap nyokap gue, anak berbakti gitu loh emoticon-Cool)

Nggak berapa lama gue udah nyampe di sekolah. Gue langsung menuju ke kelas gue. Buset dah, udah rame aja nih kelas. Pada bangun pagi semua yak? Hahaha

Oke, gue ngambil tempat duduk bagian belakang. Disitu ternyata lagi nongkrong beberapa siswa, kayaknya ngenalin diri.

Gue samperin aja mereka, ada 4 orang disana. Mereka ada Nano, Jaya, Paul, Reka

Asbi : “Pagi bro! Gue Asbi”

Nano : “Gue Nano”

Jaya : “Gue Jaya”

Paul : “Paul”

Reka : ‘Guhwee Rheeekkhaa”(sambil nguyah roti)

Asbi : “He? Siape?”

Jaya : “Hahahaha, abisin dulu makanan lo geblek”

Reka : “Ooowhh, sohrrhhii (nelen roti). Gue Reka, hehe”

Asbi : “Hahahaha, kocak juga lo. Lo semua dari SMP yang sama?”

Paul : “Kagak, beda semua kita, lo dari SMP mana?”

Asbi : “Gue dari SMP ****** “

Well, begitulah sekilas perkenalan gue dengan temen-temen gue dikelas satu. Dan kami udah resmi jadi geng pertama di kelas gue, hahahaha.
Diubah oleh daywalkercepak
profile-picture
Arsana277 memberi reputasi
1 0
1
(7C) Cerita, Cita, Cinta, si Cowok Caem, Cool, tapi Cupu
03-01-2014 00:49
PART 2 (Wanita Penarik Hati)

Dikelas gue sebenernya banyak cewek-cewek yang cantik. Tapi cantik belum tentu menarik. Ya, gue ngerasain itu. Ada yang cantik nya nggak ketulungan, tapi tocil (ups), ada juga yang cantik, tapi cerewet banget, bikin gue sakit kepala.

Tapi ada satu orang cewek yang bener-bener menarik hati gue untuk berkenalan lebih jauh dengan dia. Namanya Jihan. Orangnya baik, humoris, manis, dan montok brooo emoticon-Genit:.

Walaupun gue orangnya cool, humoris, dan doyan berantem, gue ini orangnya pemalu banget kalo harus ngobrol dengan cewek yang gue suka. Padahal pas banget, ini lagi ada peluang ngobrol sama Jihan pas jam istirahat.

Akhirnya dengan nekat gue beraniin diri negor Jihan yang cuma dikelas duduk sendirian.

Asbi : “Ha-Hai Jihan”

Jihan : “Hai bi, ada apa?”

Asbi : “Mm-mm, sendirian aja? Sohib mu pada kemana?”

Jihan : “Pada ke kantin.”

Asbi : (kesempatan emas nih) “Lah, kok nggak ikut ke kantin? Bareng aku aja yuk, aku juga mau sekalian ke kantin”

Jihan : “Hehe, nggak deh bi. Soalnya udah bawa bekal dari rumah. Lumayan ngehemat duit.”

Asbi : “Ooooh, gitu.” (sambil berdiri bengong di depan Jihan)

Jihan : “Lho kok diem aja bi? Katanya tadi mau ke kantin? Apa mau bareng makan bekal aku aja? Aku yang masak lhoo. Mau? “

Asbi : (Buseeeeet, mimpi apa nih gue semalem, diajak makan bekal berdua sama Jihan) “Beneran boleh han? Ntar kamunya nggak kenyang lagi makannya”

Jihan : “Aduh Asbi, pake malu-malu segala. Kalo aku tawarin ke yang lain gimanaaaaa? “

Asbi : “Y-ya udah deh, aku mau kok”

Mungkin jam istirahat paling berkesan selama gue di SMA mungkin ya saat ini. Bisa makan bekal berdua bareng Jihan, kenangan yang nggak akan gue lupa seumur idup gue.

Duh Jihan, calon istri idaman banget sih kamu. Udah suka hemat duit, baik, jago masak pula. Jihaaaaaaaaaaan, I lop yu pul daaaahh emoticon-Kiss:

Sambil makan, gue dan Jihan saling cerita kehidupan masing - masing. And you know what? Ternyata gue dan Jihan berasal dari SMP yang sama emoticon-Hammer (S): Buset, kemana aja gue selama di SMP yak? Bisa nggak tau sama bidadari disamping gue ini. Kayaknya karena keseringan tawuran dan remedial nilai nih, gue jadi nggak ngeh cewek-cewek SMP gue emoticon-Hammer

Si Jihan banyak kesamaan dengan gue. Kita berdua sama-sama anak bungsu dari 4 bersaudara. Sama-sama pake kacamata. Sama-sama doyan masakan super pedes. Sama-sama nggak demen sama musik mellow. Berarti jodoh dong! (Et dah, sembarangan aje gue emoticon-Hammer (S): ).

Dan yang sedihnya, si Jihan udah ditinggal wafat oleh almarhum bokapnya. Dan mungkin peristiwa ini yang buat dia jadi cewek tangguh kalo menurut gue.

Setelah ngobrol ngalor ngidul selama jam istirahat, akhirnya dimulai lagi jam-jam pelajaran yang bikin gue ngantuk tidak tertahankan.
Diubah oleh daywalkercepak
profile-picture
Arsana277 memberi reputasi
1 0
1
(7C) Cerita, Cita, Cinta, si Cowok Caem, Cool, tapi Cupu
03-01-2014 00:53
PART 3 (Interogasi)

Makin hari, gue makin deket sama Jihan. Tapi gue juga nggak ngelupain temen-temen seperjuangan gue, si Nano, Jaya, Paul sama Reka. Seseneng apapun gue kalo lagi sama Jihan, kebersamaan bareng 4 orang gila ini nggak boleh gue lewatin emoticon-Ngakak (S):

Suatu hari, sohibnya si Jihan, Dewi, nyamperin gue,

Dewi : “Bi, ada yang mau omongin sama lo”

Asbi : “Wah, ada apaan wi?, mau ngungkapin perasaan lo ke gue?” (kampret banget ini emoticon-Hammer (S): )

Dewi : “Bukan geblek, ada yang pengen gue omongin ke lo, tentang Jihan.”

Asbi : “Ooooh, tentang Jihan. Ada apa emangnya?”

Dewi : “Gue tau lo lagi deket sama Jihan. Tapi tolong jangan disalah artiin ya bi, gue kasian aja lo kalo ngarep kelewat tinggi.”

Asbi : “Ngarep apaan? Nggak ngerti gue.” (padahal udah ada firasat yang kagak enak nih)

Dewi : “Si Jihan udah punya pacar, dan mereka udah pacaran dari kelas 2 SMP. Si Jihan sayang banget ke cowoknya. Gue kasian aja kalo lo ujung-ujungnya malah nggak bisa dapetin si Jihan. Mending lo agak jaga jarak aja sama Jihan. Dan gelagat kedeketan lo sama Jihan udah kecium sama cowoknya. Cowoknya itu cemburuan, dan doyan berantem. Lo bisa dihajar sampe jadi perkedel kalo dia udah keburu muak sama lo”

Asbi : “Oh iya? Hmm, oke deh. Ntar coba gue usahain. Gue juga nggak pengen ngerusak hubungan orang lain kok”

Dewi : “Good, dan jangan lupa dari sekarang lo ikut latian bela diri deh, biar jaga-jaga juga, kali aja lo udah jadi target cowoknya Jihan”

Asbi : “Buset dah, jangan do’ain yang aneh-aneh kenapa?” emoticon-Hammer2

Nah, kalo setelah pembicaraan gue dengan Dewi para pembaca mengira gue bakal mikir cara gimana supaya gue agak jaga jarak dengan Jihan, ente salah besar bro. Gue malah kagak bisa mikir, bawaannya bengong doang emoticon-Cape deeehh

Gue sebenernya nggak masalah kalo emang gue mesti berantem dengan cowoknya Jihan. Bukan nyombong atau gimana, gue dari kecil juga udah sering berantem. Cuma pas di SMA lah gue semakin menyadari perkelahian itu nggak ada gunanya. Lebih baik dibicarakan baik-baik semua masalah yang kita hadapi. Coba selesaikan pakai otak dulu, baru otot. Nah untuk yang masih sering tawuran, cepet-cepet tobat. Ntar mati konyol gara-gara tawuran, bapak emak lo dirumah yang bakal nangis.

Keesokan harinya, pas hari minggu, gue sama temen-temen gue mutusin buat maen di rumah si Jaya, kagak kemana-mana. Cuma maen PS, ngemil kacang kulit sama pisang (berasa kayak monyet banget ya?), sama tidur-tiduran doang.

Pas lagi asik-asiknya maen PS, si Nano nyeletuk,

Nano : “Eh bi, lo lagi deket sama Jihan kan ya?”

Jaya : “Alhamdulillah akhirnya lo tau kalo Asbi lagi deket sama Jihan, gue kirain lo nggak ngeliat kalo Asbi lagi deket sama Jihan. Gue kirain lo katarak stadium 4 no!”

Nano : “Brengsek lo Jay, pake ngatain gue. Eh, gimana progress report nya bi?”

Asbi : “Haaah, masih segitu-segitu aja no”

Nano : “Ya Allah ini anak, udah keliatan banget lo berdua kayak orang pacaran! Masak lo nggak nembak dia? Cupu banget lo, hahahaha”

Asbi : “Yeee, gampang lo ngomongnya, gue yang takut praktekinnya”

Paul : “Bener kata Nano bi, mending cepet-cepet lo tembak, dari pada diembat orang lain”

Asbi : “Susah bray, Jihan udah punya cowok ternyata”

Nano : “Ya lo deketinnya harus makin intensif berarti. Semua masih mungkin bi, sebelum janur kuning melengkung, lo sah-sah aja deketin cewek! Lha wong yang udah berumah tangga aja bisa cerai, apalagi yang pacaran”

Asbi : “Ya biarin ngalir aja deh dulu, liat situasi ntar deh.”

Apa yang dibilang Nano emang ada benernya. Tapi gue nggak pengen dianggap cowok brengsek perusak hubungan orang lain. Sebandel-bandelnya gue, gue masih punya hati dan rasa malu emoticon-Cool emoticon-Ngakak (S):
Dan gue diinterogasi dalam dua hari, oleh dua situasi yang berbeda, dan untungnya k*lamin gue nggak nambah jadi dua emoticon-norose emoticon-Ngakak (S): emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh daywalkercepak
profile-picture
Arsana277 memberi reputasi
1 0
1
(7C) Cerita, Cita, Cinta, si Cowok Caem, Cool, tapi Cupu
03-01-2014 00:56
PART 4 (Warning )

Setelah diinterogasi oleh temen-temen gue, gue akhirnya mutusin untuk tetep maju melangkah bersama geri*dra (kok jadi iklan partai emoticon-Hammer (S): ), maksudnya tetep maju mendapatkan hati Jihan emoticon-Kiss:

Gue udah berani ngajak Jihan pulang bareng, nonton, dan maen kerumah dia. Gue paling seneng nih maen kerumah dia. Selain disuguhin cemilan yang enak-enak yang nggak gue konsumsi tiap hari, Ibunda Jihan orangnya baek bener sama gue. Malah kayak udah dianggap...pembantu sendiri. Eh, nggak ding, anak sendiri maksudnya emoticon-Big Grin

Kedekatan gue dengan Jihan yang frekuensinya udah memasuki tahap berbahaya akhirnya bener-bener membuat cowok Jihan emosi tingkat tinggi ke gue. Dan suatu hari, pas pulang sekolah, gue dicegat sama rombongan cowok Jihan. (Oh iya, nama cowok si Jihan adalah Egar, dan beda SMA sama gue. Dan kebetulan banget hari itu gue balik sendirian, nggak bareng geng gue)

Dimulai lah percakapan gue dengan si Egar.

Asbi : “Ada urusan apa nih lo semua nyegat gue? Tolong minggir deh, gue mau balik, ngantuk gue” (Buset, gue juga bingung kenapa waktu itu, pas nyawa gue diujung tanduk, gue malah ngantuk banget emoticon-Ngakak: )

Egar : “Nggak usah berlagak bloon deh lo. Lo Asbi kan? Yang belakangan ini deketin cewek gue, Jihan?”

Asbi : “Oooh, Jihan. Lo cowoknya ya? Ya gue sama Jihan sih cuma temen deket doang, nggak lebih. Emang salah ya kalo cewek lo punya temen cowok?”

Egar : “Bukan gitu, gue udah denger semua tentang lo dari sumber gue, dan jangan banyak alesan lo didepan gue!”

Asbi : “Lah terus lo mau nya apa?”

Egar : “Gue minta lo jauhin si Jihan. Kalo lo mau temenan, cari temen yang lain sono!”

Asbi : (Gue udah males ngadepin dia, gue iyain aja)“Iya iya. Nggak ada lagi kan yang pengen lo omongin? Gue mau cabut, udah ngantuk berat.”

Langsung gue tancep aja motor gue, males gue denger ocehannya si Egar. Lagian gue udah ngantuk berat.
Diubah oleh daywalkercepak
profile-picture
Arsana277 memberi reputasi
1 0
1
(7C) Cerita, Cita, Cinta, si Cowok Caem, Cool, tapi Cupu
03-01-2014 01:00
ijin bangun tenda gan, kayaknya seru nih emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
(7C) Cerita, Cita, Cinta, si Cowok Caem, Cool, tapi Cupu
03-01-2014 01:04
Quote:Original Posted By MafiaBatavia
ijin bangun tenda gan, kayaknya seru nih emoticon-Ngakak (S)


silahkan gan,selamat menikmati pertunjukannya (kayak bioskop aja emoticon-Ngakak )
0 0
0
(7C) Cerita, Cita, Cinta, si Cowok Caem, Cool, tapi Cupu
03-01-2014 01:07
PART 5 (Fight)

Nggak kerasa udah 4 bulan gue di SMA. Berarti tinggal dua bulan lagi, gue bakal ujian semester pertama kali. Gue agak panik juga sebenernya, gue ini anaknya maleeeeesss banget kalo disuruh belajar emoticon-Cape d... (S). Padahal kata orang-orang, gue ini termasuk pinter. Cepet nangkep pelajaran, bisa ngapalin materi dalam waktu singkat. Nah, tapi koplaknya gue, untuk masalah niat belajar, gue bisa dibilang labil. Kalo gue lagi niat niatnya nih belajar, dalam waktu singkat gue udah nguasai itu pelajaran. Tapi kalo males gue lagi keluar, beeeuuhhh, bisa kayak anak SD kemampuan intelegensi gue emoticon-Malu (S).

Nah, nyokap gue akhirnya mutusin masukin gue ke tempat les. Walaupun gue males banget les, soalnya les nya itu sore, abis pulang sekolah. Tapi gue paksain aja deh.

Dan sialnya, temen-temen geng gue kagak ada yang pengen ikut gue les, jadilah gue berjuang sendirian.

Awal-awalnya, gue masih betah les disana. Tapi udah lewat 2 minggu, gue udah males. Apalagi gue pergi les itu langsung dari sekolahan, jadi nggak pulang dulu ganti seragam. Dan tiap gue bilang gue pergi les ke ortu, gue bolos (maafin anakmu mak emoticon-Berduka (S))

Gimana dengan Jihan? Gue nggak ambil pusing omongan gue ke Egar masalah ngejauhin Jihan. Gue tetep deket kayak biasanya.

Dan memasuki bulan ke 5, akhirnya masalah bener-bener dateng ke gue.
Egar akhirnya tau kalo gue ngabaikan peringatan dia. Akhirnya, pas gue mau pergi les, gue dicegat lagi sama Egar cs.

Egar : “Eh njing, lo bener-bener nggak bisa dibilangin ya, gue suruh jauhin si Jihan masih aja lo berhubungan sama dia!”

Asbi : “Ya santai aja tot, terserah gue mau ngapain, idup gue sendiri!” (Gue udah ikutan panas nih)

Egar : “Eh emang dasar anjing, pake nantagin lagi! Udah bro, hajar dia!”

Yaa, akhirnya gue dihajar 5 orang sekaligus. Gue babak belur. Seragam gue penuh darah sama keringat. Kacamata gue patah. Walaupun gue sempet nonjok mereka beberapa kali, tapi tetep abis gue sama mereka.

Dengan keadaan babak belur begitu, alhamdulillah gue masih sanggup pulang pake motor sendiri. Pas sampe dirumah, gue diomelin sama ortu gue. Gue ceritain aja gue emang dihajar sama orang yang nggak suka sama gue. Tapi gue nggak bawa-bawa nama Jihan lho emoticon-Cool

Beginilah nasib jomblo ye, kagak ada yang ngerawat gue kalo gue lagi bonyok, ortu aja males, katanya tanggung resiko sendiri emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh daywalkercepak
profile-picture
profile-picture
HellenOktavia dan Arsana277 memberi reputasi
2 0
2
(7C) Cerita, Cita, Cinta, si Cowok Caem, Cool, tapi Cupu
03-01-2014 01:09
sampe part 5 dulu aja ya agan dan sista pembaca emoticon-Malu (S) besok siang Insya Allah ane update lagi emoticon-Big Grin
0 0
0
(7C) Cerita, Cita, Cinta, si Cowok Caem, Cool, tapi Cupu
03-01-2014 04:16
busyet cool abis lu bi.....emoticon-Matabelo
itu cowok jihan banci abis ya....emoticon-Cape d... masak mainnya keroyokan gitu. mana lima lawan satu lagi...emoticon-Cape d...
lanjut bi.....
eh btw ijin neduh dulu gan asbi...emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh dipretelin
(7C) Cerita, Cita, Cinta, si Cowok Caem, Cool, tapi Cupu
03-01-2014 04:50
jangan sampe mandek ya gan, ane nungguin terus nih huahuahuahua
0 0
0
(7C) Cerita, Cita, Cinta, si Cowok Caem, Cool, tapi Cupu
03-01-2014 06:09
seru juga hidup ente bro...............
ijin bangun tenda dulu bro
0 0
0
(7C) Cerita, Cita, Cinta, si Cowok Caem, Cool, tapi Cupu
03-01-2014 09:05
ijin nenda gan
0 0
0
(7C) Cerita, Cita, Cinta, si Cowok Caem, Cool, tapi Cupu
03-01-2014 13:31
Quote:Original Posted By sonef75
busyet cool abis lu bi.....emoticon-Matabelo
itu cowok jihan banci abis ya....emoticon-Cape d... masak mainnya keroyokan gitu. mana lima lawan satu lagi...emoticon-Cape d...
lanjut bi.....
eh btw ijin neduh dulu gan asbi...emoticon-Ngakak


iya gan,ampe detik ini ane masih dendam kesumbat..eh kesumat sama tu banci emoticon-Mad (S)
kalo cool mah emang dari sono nya gan emoticon-Cool hahahahaha emoticon-Ngakak
silahkan gan,silahkan menikmati pertunjukan emoticon-Malu (S)
0 0
0
(7C) Cerita, Cita, Cinta, si Cowok Caem, Cool, tapi Cupu
03-01-2014 13:32
Quote:Original Posted By dejavuluphwita
NInggalin jejak dolo ya emoticon-Smilie


dipersilahkan dengan segala hormat gan emoticon-Big Grin
0 0
0
(7C) Cerita, Cita, Cinta, si Cowok Caem, Cool, tapi Cupu
03-01-2014 13:34
Quote:Original Posted By bluboiys
jangan sampe mandek ya gan, ane nungguin terus nih huahuahuahua


siap gan,semoga nggak ada aral melintang yang menghadang selama ane nulis update nya emoticon-Ngakak
0 0
0
(7C) Cerita, Cita, Cinta, si Cowok Caem, Cool, tapi Cupu
03-01-2014 13:35
Quote:Original Posted By musliawan
seru juga hidup ente bro...............
ijin bangun tenda dulu bro


iye gan,seru banget,kayak naik roller coster emoticon-Malu (S) emoticon-Big Grin
silahkan gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
(7C) Cerita, Cita, Cinta, si Cowok Caem, Cool, tapi Cupu
03-01-2014 13:36
Quote:Original Posted By kustanduk
ijin nenda gan


dipersilahkan dengan segala hormat kisanak emoticon-Big Grin
0 0
0
(7C) Cerita, Cita, Cinta, si Cowok Caem, Cool, tapi Cupu
03-01-2014 13:40
PART 6 (Revenge or Not?)

Besoknya, gue jadi bahan cengan karena muka dan badan gue berantakan. Dan temen-temen geng yang paling gencar cengin gue. Kampret.

Nano : “Lo kenape bro? Digebukin abis maling sempak tetangga?” emoticon-Ngakak:

Jaya : “Bukan no, palingan abis godain anak SD, dikirain pedofil sama massa, digebukin deh”

Paul : “Ya elah, elit dikit alesan bonyok nya dong bi, cupu banget kalo emang bener yang dibilang Nano ama Jaya”

Reka : “Eh, udah dong, lo semua jahat banget ngata-ngatain si Asbi. Dia itu bonyok karena kalah maen lompat tali sama anak cewek di SD deket rumah dia”

Kampret nih temen-temen gue, bukannya nanyain kenapa sebenernya, malah cengin gue emoticon-Nohope apalagi si Reka nih, gue kirain bakal dibela, tapi cengan nya paling parah emoticon-Mad (S)

Asbi : “Brengsek lo pada. Gue habis dikeroyok sama gerombolan cowoknya Jihan”

Paul : “Eeeeehhh? Kenapa lo nggak hubungin kita-kita? Kan bisa nyusul lo kemaren, bisa kita bales ntu anjing!”

Asbi : “Ya mau gimana lagi ul, gue aja nggak bisa gerak leluasa, gimana gue hubungin kalian”

Paul : “Jadi gimana nih bi? Masak lo diemin aja? Harus kita bales nih, biar impas!” (Gue yang bonyok si Paul yang heboh emoticon-Ngakak (S): )

Nano : “Iya bi, kalo temen gue diginiin, gue bakal bales 100 kali lipet ke pelakunya!”

Njir, gue terharu banget liat temen-temen gue yang dukung gue jadi caleg. Eh maksudnya dukung gue mengadakan pembalasan ke Egar dkk.

Asbi : “Ya udah, ntar pas pulang sekolah kita bicarain lagi. Nggak enak jam sekolah ngomongin beginian.”

Gimana komentar Jihan? Jihan belum nyamperin gue dari pagi, walaupun dia udah ngeliat muka gue yang udah kayak perkedel.

Pas jam istirahat makan siang, Jihan akhirnya nyamperin gue.

Jihan : “Bi, kamu kayak gini karena Egar kan?” (buset nih anak, maen to the point aja, kagak ada muqadimah nya)

Asbi : “Aduh, nggak usah dibahas han. Nggak apa-apa kok”

Jihan : “Jangan bohong bi”

Asbi : “I-Iya han. Sebenernya emang kayak gitu”

Jihan : “Aku minta maaf banget ya bi, maafin juga Egar ya” (Lo kata segampang maafin pembantu baru han? emoticon-Cape deeehh )

Asbi : “Duh, kalo kamu nggak ada salah kok. Kalo dengan Egar, yaa lihat situasi aja deh han.”

Jihan : “Aku mohon banget bi, maafin dia. Dan jangan ada pembalasan dari kamu ya, aku nggak pengen ada yang berantem lagi”

Asbi : “Ya liat ntar deh han.”

Aduuuh, gue bener-bener bingung nih. Gue pengen banget bikin perhitungan balik ke Egar, tapi Jihan malah ngelarang emoticon-Bingung
Pas jam pulang sekolah, gue kumpulin deh anak-anak. Mereka keliatan udah semangat ’45 mau habisin si Egar.

Asbi : “Bray, gue jadi ragu mau bales si Egar atau nggak. Jihan tadi minta ke gue supaya nggak ada berantem lagi.”

Paul : “Yaaah, gimana sih lo bi. Orang udah pada siap tempur, lo nya malah jiper”

Asbi : “Ya mau gimana lagi ul. Gue juga pengennya gitu. Tapi si Jihan udah minta tolong ke gue kayak gitu.”

Jaya : “Eh, nggak masalah kali kalo kita nggak jadi ngebales. Ini kan berarti kalo lo nggak bales si Egar, image lo bakal makin baik di mata Jihan, lo bakal dianggap cowok pemaaf, dan seandainya Jihan bandingin lo sama Egar, lo punya sisi positif yang nggak dipunyain Egar, sifat pemaaf itu bi.”

Buset, si Jaya tumben bener ngeluarin aspirasi kayak gini. Perasaan udah hampir 1 semester temenan si Jaya kagak ada pinter-pinternya kalo ngomong emoticon-Ngakak (S):

Asbi : “Bener juga usul lo Jay kalo dipikir-pikir. Efek image baik kan bisa melekat terus di gue!”

Paul : “Yaaah, jadinya batal nih? Gue udah siap sedia nih!”

Jaya : “Udeeeh, batalin niat lo. Maen PS dirumah gue aja nyok!”

Emang dasar labil, gue nggak jadi berantem lawan si Egar cs. Ya namanya juga anak SMA, masih ada labil - labilnya gan emoticon-Peace

Dan kesimpulannya, pembalasan yang manis batal dilaksanakan karena menyangkut image gue. Ujung-ujungnya maen PS lagi dirumah si Jaya emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh daywalkercepak
profile-picture
Arsana277 memberi reputasi
1 0
1
(7C) Cerita, Cita, Cinta, si Cowok Caem, Cool, tapi Cupu
03-01-2014 15:36
sepi banget trit ane emoticon-No Hope
0 0
0
Halaman 1 dari 85
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
renjana---cinta-tanpa-karena
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
rindu
B-Log Personal
aldebaran
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia