Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
451
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c32ab21f0bc36f408b4598/kelakuan-warga-jakarta-di-jakarta-night-festival-miris-gan
Thread kesekian ane(maklum jarang bikin jadi lupa yg keberapa) Sebelumnya ane ucapkan selamat tahun baru 2014 kepada agan - agan sekalian... :shakehand2 sebenarnya ane cuma mo share aj kondisi jakarta setelah acara festival ini.. Panggung Hiburan Langsung saja.. Sebenarnya acara jakarta night festival ini boleh dibilang cukup mengesankan, karena hampir seluruh warga jakarta berkumpul di pusat kota
Lapor Hansip
01-01-2014 03:36

Kelakuan Warga indonesia di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN

Thread kesekian ane(maklum jarang bikin jadi lupa yg keberapa)

Sebelumnya ane ucapkan selamat tahun baru 2014 kepada agan - agan sekalian...


emoticon-Shakehand2

sebenarnya ane cuma mo share aj kondisi jakarta setelah acara festival ini..

Panggung Hiburan

Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN

Langsung saja..

Sebenarnya acara jakarta night festival ini boleh dibilang cukup mengesankan, karena hampir seluruh warga jakarta berkumpul di pusat kota tepatnya di bundaran Hotel Indonesia dan sepanjang jalan jendral sudirman hingga ke monas.

Yang buat TS miris adalah kelakuan warga jakarta yang merusak jalur hijau yang berada di sekitar Halte Tosari hingga hotel mulia...

"kondisi jalur hijau"


"kondisi yang masih terjaga"


Kesimpulan Ane :

Night festival diperuntukan untuk rakyat tapi tolonglah kelakuannya jangan terlalu kampungan sampai" merusak keindahan taman di jalur hijau, kasih pemerintah harus mengeluarkan biaya lagi untuk pembaharuan taman.
emoticon-Sorry



NB : TS gak ikut ngerusakin,TS hanya terjebak dikeramain karena ts abis nnotn di GI so kebetulan bawa kamera jadi sekalian ngeliput sedikit keadaan chaos setelah acara. TS bukan warga asli jakarta Aslinya dari jambi tapi lagi merantau di jkt. TS hanya miris aj melihat tempat yg biasa selalu jadi jalur track jogging disaat car free day jalur hijaunya hancur berantakan emoticon-Sorry


Masih ingat kejadian ini?
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
Source

Sekedar mengingatkan, tahun lalu acara yang sama juga seperti ini. dan pada bulan januari jakarta dilanda banjir besar di daerah yang sama. Kemudian para warga menyalahkan gubenur dan wakilnya...hellooo... yang buang sampah siapa coba?

emoticon-Cape d...

Sekian thread ane

Buat yang ngasih cendol ane ucapkan terima kasih...

buat yang kasih bata mohon maafkan ane. ane cuma share...


Beberapa pendapat dari agan" sekalian

"comment yang paling bijak and the best"


"comment"


"comment menurt ts yg kocak"


"Thx buat dukungan dan simpatinya"


"yang mengalami hal serupa"


beberapa comment susah TS jawab"


"dari sekian banya coment cuma 1 org ini yg kontra, mungkin pelakunya kali ya?"


"Masih ada agan yg ingat kejadian tahun lalu"


"beberapa pendapat untuk sisi positifnya"


"Agan yang patut dicontoh"


"solusi?"


""
Diubah oleh nickonez
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 18 dari 23
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 19:47
Di kasih fasilitas buat di jaga mala di rusak emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 19:51
sorry gan numpang share lomba nulis amazing kidneys fact dari danone hadiahnya asoy lho! http://www.dancommunity.com/eventsma...ng-competition
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 19:52
kalo urusan nyampah aja , nomer satu ni warga jakarta. urusan banjir nyalahin pemerintah. emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 19:53
Susah sih gan emang ngatur warga jakarta, harus ada hukuman nya biar jera kayaknya emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 20:01
Ane bakar sate az d rumah taun baruannya,,
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 20:03
sebagus apapun pemimpin nya kalo masyarakat nya tidak di siplin mah percuma gan... emoticon-Cape d...
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 20:05
yah maklum gan, yg dateng kesana juga orang kampung rata-rata.. emoticon-Malu (S)
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 20:05
di kota ane beda gan.., bedanya di sini lebih parah emoticon-Najis
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 20:07
ane cukup bakar ayam drmh aja sm keluarga...ngapain bela2in macet2an emoticon-Ngakak
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 20:09
yaelah yang sampah itu sampe berserakan ya gan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 20:11
udah pada buang sapah sembarangan.. Sampai Taman diinjak2 ampe rata ama tanah gituh? afcshsvxbxjsbsvxznaqx.. lu lu pade orang kota apa orang hutan? kacau gan.. hadeeehh... kesadaranya dah pada ilang... miris..
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 20:15
betuuuulll .. org kampung aj mental nya g kampungan cuy .. org kota jgn mental ngerusak gt la .. vandalisme pol it nama nya
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 20:18
buset dah
jadi amburadul begitu
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 20:21
Ga usa ngomongin NASIONALISME kalo buang sampah aja masih sembarangan

0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 20:21
weww emoticon-Takut
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 20:22
kebersihan tu tanggung jawab bersama gan, partisipasi dan kesadaran warga juga turut andil bukan cuma tanggung jawab walikota atw dinas" terkait aja ganemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 20:23
Orang indonesia sulit menghilangkan sifat seperti itu gan walaupun jokowi yang bilang langsung pun paling masih ada yg ngeyel...kalau ane tahun baru malah tidur seperti biasa jam 8 emoticon-Big Grin
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 20:23
kasian yang ngebersihin itu emoticon-Cape d... (S)
JNF semalem juga ramenya minta ampun emoticon-Cape d...
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 20:24
wah, namanya juga sifat buruk yang selalu ada kalau di tahun baru emoticon-Cape d..., tapi untungnya pada jasa taman gan, dapat rejeki di tahun baru emoticon-Ngakak
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 20:26
Palingan trs banjir..n warganya sendiri yg kena akibatnya..emoticon-Baby Boyjadi makan tuh banjir!
0 0
0
Halaman 18 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia