alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
4.95 stars - based on 338 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/52c11c5d59cb17ab408b48db/dijebak--polisi--jakarta--barat
Lapor Hansip
30-12-2013 14:10
DIJEBAK OKNUM POLISI JAKARTA BARAT
Sy sendiri baru saja mengalami hari ini 30 Desember 2013 sekitar jam 12 siang .

Mengendarai mobil kijang , baru saja turun dari jemb layang depan Universitas Tarumanegara ( Grogol ) , mau putar menuju ke Taman Anggrek.

Diarahkan oleh polisi lantas untuk masuk ke jalur busway , karena jalan luar macet , ada 5-6 mobil masuk ke busway , sy ikut masuk , sy yg paling belakang.. ternyata sebelum putaran depan mal taman anggrek , mobil sy disalip oleh motor polisi ( motor patwal moge )

Kata si polisi , sy masuk busway , sy bilang saya diarahkan oleh anggota di belakang sana, si polisi ga mau tau , mau merebut kunci saya sy ga kasih , mau lihat surat2 saya , sy bilang kita ke polres jakbar saja, ga jauh di depan , si polisi ga mau ...

si polisi bilang " udah langsung aja 200 ribu sini "

saya ga mau kasih..

Hampir aja saya turun dari mobil teriak minta tolong , karena si polisi udah beringas... kayak rampok gitu, mau merebut kunci mobil dari saya.

Akhirnya si polisi ga bisa apa2, karena bus transjakarta udah numpuk di belakang , akhirnya dia bilang : "udah jalan sana".
Saya ya jalan..


TOLONG KEPADA KAPOLRI BARU PAK SUTARMAN BESERTA JAJARANNYA , DITINDAKLANJUTI KASUS INI.

Nama anggota polisi tsb : H PANGARIBUAN

No pol motornya : angka romawi VII
110230


ngakunya dari polres jakarta barat.

Kapolres Jak Bar , Kombes Fadil Imran , mohon dicek, kalau memang ini anak buah anda , mestinya anda cukup bijaksana dan tahu persis langkah apa yang patut diambil.

Salam.





Teman2 kaskuser ,

pd saat saya buat thread ini, tujuannya supaya :

1. Masyarakat sadar bahwa ada penjebakan seperti ini ada ( dan nyata ) terjadi di lapangan , jadi bisa lebih berhati2
2. Berharap thread ini dibaca oleh pimpinan semua institusi terkait agar bisa memperbaiki kinerja bawahannya di masa yg akan datang.
3. Berharap si oknum pelaku bisa diberikan sangsi yang adil atas perbuatannya , dan sekaligus menjadi contoh agar kelakuan tsb tidak diikuti oleh rekannya yang lain.

Tetapi yang saya tidak inginkan adalah , forum ini menjadi ajang untuk mencaci-maki institusi kepolisian. Saya rasa itu tidak adil juga , krn masih ada juga polisi yg ber-prestasi .

Di Polres Jak Bar sendiri ada Kasatreskrim AKBP Hengki yg antara lain prestasinya "melibas" satu ormas yg cukup disegani. Dan kalau kita lihat ke belakang ada mantan Kapolri (alm) Jendral (alm ) Hoegeng yg sy rasa patut jadi panutan semua pemimpin di negara ini.

Thread ini sudah dilihat oleh 190.000 orang (pd saat posting sy ini) , saya rasa sudah cukup , dan saya yakin dari sekian banyak viewer mestinya juga sdh sampai kpd institusi terkait.

Saya akan minta agar thread ini ditutup saja , spy tidak jadi "ngawur" dan menjadi ajang untuk mencacimaki atau menjelek2kan dan memojokkan satu institusi , yang akhirnya menjadi tidak bermanfaat bagi kita semua.

Thanks untuk supportnya..

Semoga Indonesia bisa menjadi lebih baik di masa mendatang.

Diubah oleh nakalnikmat
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 197
30-12-2013 14:12
wah polisi aja bisa jdi oknum emoticon-Cape d... (S)
komeng

JANGANDIBUKA
Diubah oleh AlwanPointBlank
0
30-12-2013 14:16
Gan persis bgt ma cerita dosen gw di trisak*i. Doi ky dijebak gt sama polisi daerah kb jeruk Dan disuruh bayar damai. Tp dosen gw kagak mau trus polisinya nyolot. Dosen gw keluarin hapenya trs bilang ke polisi "ni henpon saya, bpk silakan telp ke polsek/polres Jakarta barat. Sy kenal semuanya. Udh 25 thn sy jd dosen di trisak*i." Trus polisinya kabur wkwkwkwk.
0
30-12-2013 14:17
Laporkan gan!! emoticon-Cool

Btw, jd gmn akhirnya gan? Dia kabur ato agan ksh 200rb? emoticon-Bingung
0
30-12-2013 14:19
haduuh.. polisi..polisi.. berapa sih gajinya sampe ga ada habis & bosen2nya meres rakyat??
0
30-12-2013 14:20
masukan ke seluruh MEDIA SOSIAL gan...biar gak terulang lg kasus serupa. emoticon-Mad (S)

TS hebat bisa detail ingat oknum polkis katrok ini emoticon-thumbsup
0
30-12-2013 14:21
pulisi laknat..
0
30-12-2013 14:23
oknum ga bener itu gan! Laporkan gan!
0
30-12-2013 14:25
nambah lagi 1 polisi tolol yang ngerusak citra polisi....
0
30-12-2013 14:26
emoticon-2 Jempol wow

emoticon-Bingung (S) tapi agan ngasih duit 200 rbu atau kasih kunci ke tuh polisi gan ???
0
30-12-2013 14:26
gw bantu sundul biar pada baca emoticon-Sundul Gan (S)
0
30-12-2013 14:29
Ga ada uang buat Tahun Baru,Malah Repotin Masyrakat..
capcai daa
0
30-12-2013 14:30
polishit bukannya jadi penegak hukum malah kaya jadi debt kolektor emoticon-Mad (S)
0
30-12-2013 14:30
aduh parah emoticon-Cape d... (S)
0
30-12-2013 14:30
polkis skrg emang udah kayak rampok aja
0
30-12-2013 14:32
emoticon-Marah
berengsek bner polisi
0
30-12-2013 14:33
Quote:Original Posted By axkoe
masukan ke seluruh MEDIA SOSIAL gan...biar gak terulang lg kasus serupa. emoticon-Mad (S)

TS hebat bisa detail ingat oknum polkis katrok ini emoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By narinakim
emoticon-2 Jempol wow

emoticon-Bingung (S) tapi agan ngasih duit 200 rbu atau kasih kunci ke tuh polisi gan ???




sambil adu mulut saya ketik nama dan nopol motornya di bb ,

saya pikir kalo bb sy dirampas , saya turun dari mobil dan teriakin rampok sekalian.. biar massa datang

akhirnya polisi nyerah, kunci ga dapet , uang seperakpun ga sy kasih...

hebatnya jebakan oknum polisi indo ..

mudah2an berita ini bisa di-bc terus , mari kita liat tindakan apa yg diambil sm pimpinan mereka.
Diubah oleh nakalnikmat
0
30-12-2013 14:33
Tusbol aje tuh polisi congok emoticon-Marah
0
30-12-2013 14:35
langsung buat laporan ke kantor polisi gan siapa tau polisi jadi2an
0
30-12-2013 14:36
Serem amat gan.
Jangan takut kalo gk salah.
Minta KTA nya, bilang aja ente gk percaya kalo dia polisi beneran.
Teriakin rampok spy rame.
0
30-12-2013 14:37
nelpon ke polda metro : 5234313 , 5234189 .. dipingpong sana sini , ga ditanggapi serius , saya disuruh datang kesana masukin laporan ke polda , ga bisa per telpon..

amit2 , memangnya ga ada kerjaan lain..

mudah2an diberi peringatan sama yg diatas tuuh polisi...
Diubah oleh nakalnikmat
0
Halaman 1 dari 197
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.