Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c04c083dcb17ad498b4604/kisah-gus-dur-dan-ilmu-laduni-nya
ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB tar ane update gan,koneksi lemot buat upload pic,tp dijamin no repost bisa di cek ketemu dngn ane lg semoga aganwan/aganwati ga bosen,pasti tau dong K.H Abdurahman Wahid atau biasa di sapa Gus Dur,siapa sih yang ga kenal sama tokoh satu ini?Beliau mantan presiden RI,banyak jasa beliau yg memajukan negara indonesia kita ini,dan banyak cerita tentang beliau yang sulit di terim
Lapor Hansip
29-12-2013 23:21

[KISAH] Gus Dur dan ilmu laduni nya

ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB



[KISAH] Gus Dur dan ilmu laduni nya

No Repost


ketemu dngn ane lg semoga aganwan/aganwati ga bosen,pasti tau dong K.H Abdurahman Wahid atau biasa di sapa Gus Dur,siapa sih yang ga kenal sama tokoh satu ini?Beliau mantan presiden RI,banyak jasa beliau yg memajukan negara indonesia kita ini,dan banyak cerita tentang beliau yang sulit di terima akal sehat tp emang benar ada nya,ini cerita Beliau tentang ilmu laduni nya cekidot :


Gus Dur


Gus Dur dan Ilmu laduni


Buat yang belum tau apa itu ilmu laduni ini penjelasan nya.


ilmu laduni



Jika Allah sudah berkehendak apa pun bisa trjadi gan trmasuk dalam hal ilmu,itu hanya segelintir kisah tentang beliau,masih banyak yg lain nya..

SUMBER

buka


buka


Bonus


TERIMAKASIH




emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
[KISAH] Gus Dur dan ilmu laduni nya
29-12-2013 23:25
nice thread gan..keep posting.
0 0
0
[KISAH] Gus Dur dan ilmu laduni nya
29-12-2013 23:27
presiden paling konyol nih emoticon-Ngakak
0 0
0
[KISAH] Gus Dur dan ilmu laduni nya
29-12-2013 23:28
Tiada pertamax ya,anjir atas ane cepet amat pada nyimak kagak itu
Diubah oleh loveastria
0 0
0
[KISAH] Gus Dur dan ilmu laduni nya
29-12-2013 23:28
gagal maning emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh majenun123
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
[KISAH] Gus Dur dan ilmu laduni nya
29-12-2013 23:30
Lahumul Fatihah..
0 0
0
[KISAH] Gus Dur dan ilmu laduni nya
29-12-2013 23:32
yang paling ane inget kata-katanya gan "gitu aja kok repot" emoticon-Ngakak
0 0
0
[KISAH] Gus Dur dan ilmu laduni nya
29-12-2013 23:32
Quote:Original Posted By majenun123
gagal maning emoticon-Cape d... (S)


Apa ini -,-
0 0
0
[KISAH] Gus Dur dan ilmu laduni nya
29-12-2013 23:35
Quote:Original Posted By oratidak
Lahumul Fatihah..


Amiinn
0 0
0
[KISAH] Gus Dur dan ilmu laduni nya
05-01-2014 13:57
Quote:Original Posted By .b3gund4l.
yang paling ane inget kata-katanya gan "gitu aja kok repot" emoticon-Ngakak


ia gan dia juga sosok pmmpin yg baik ,,,
0 0
0
[KISAH] Gus Dur dan ilmu laduni nya
05-01-2014 14:05
wah bisa buka tempat les gan kalo make ilmu itu emoticon-Matabelo
gimana dan susah gak ya belajar ilmunya gan ? emoticon-Cool
0 0
0
[KISAH] Gus Dur dan ilmu laduni nya
08-01-2014 15:31
Idola gua bangettt.....
0 0
0
[KISAH] Gus Dur dan ilmu laduni nya
13-01-2014 10:34
Quote:Original Posted By shera212
wah bisa buka tempat les gan kalo make ilmu itu emoticon-Matabelo
gimana dan susah gak ya belajar ilmunya gan ? emoticon-Cool

Haha bisa gan,tanpa sekolah tinggi pula
0 0
0
[KISAH] Gus Dur dan ilmu laduni nya
13-01-2014 12:06
buah dari sebuah proses panjang..
0 0
0
[KISAH] Gus Dur dan ilmu laduni nya
14-01-2014 23:56
Quote:Original Posted By mantap27
buah dari sebuah proses panjang..


Iya gan,bgtulah apa pun ilmu nya kalo kita sungguh" mempelajari nya pasti bisa di kuasai emoticon-Smilie
0 0
0
[KISAH] Gus Dur dan ilmu laduni nya
15-01-2014 00:34
Setau ane gan para wali yg punya ilmu laduni. Dan itu rahasia ALLAH.
0 0
0
[KISAH] Gus Dur dan ilmu laduni nya
31-01-2014 11:28
emoticon-Matabelo
0 0
0
[KISAH] Gus Dur dan ilmu laduni nya
31-01-2014 11:30
Quote:Original Posted By nugrozz84
Setau ane gan para wali yg punya ilmu laduni. Dan itu rahasia ALLAH.

Iya gan semua hanya ALLAH yg tau
0 0
0
[KISAH] Gus Dur dan ilmu laduni nya
31-01-2014 11:31
Diubah oleh androidgolput
0 0
0
[KISAH] Gus Dur dan ilmu laduni nya
07-02-2014 16:24
jadi gusdur itu ngajarnya pakek ilmu laduni ya gan?
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia