Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bbb04438cb17ee7d8b459b/unikmengintip-sekolah-sinterklas-dunia-di-michigan
ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB ketemu dngn ane lg semoga aganwan/aganwati ga bosen,pasti semua nya tau setiap natal ada sinterklas walaupun itu hanya dongeng sudah kewajiban sinterklas ada setiap perayaan natal,dan ternyata di dunia ada sekolah khusus sinterklas!!ga percaya?penasaran?buat yg cita" nya jd sinterklas langsung aja cekidot : Menyambut hari kelahiran Yesus Kristus, tidak lengkap rasanya j
Lapor Hansip
26-12-2013 11:27

(unik)Mengintip sekolah sinterklas dunia di michigan!

ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB



(unik)Mengintip sekolah sinterklas dunia di michigan!

No Repost


ketemu dngn ane lg semoga aganwan/aganwati ga bosen,pasti semua nya tau setiap natal ada sinterklas walaupun itu hanya dongeng sudah kewajiban sinterklas ada setiap perayaan natal,dan ternyata di dunia ada sekolah khusus sinterklas!!ga percaya?penasaran?buat yg cita" nya jd sinterklas langsung aja cekidot :


Sekolah Sinterklas


1.Sinterklas


2.Sinterklas


3.Sinterklas


4.Sinterklas


5.Sinterklas


6.Sinterklas


7.Sinterklas


8.Sinterklas



gimana gan?ada yang bercita" jadi sinterklas?sekarang harapan anda bakal tercapai emoticon-Ngakak

SUMBER

buka


buka


Bonus


TERIMAKASIH




emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
(unik)Mengintip sekolah sinterklas dunia di michigan!
26-12-2013 11:30
Jadi Santa harus dapet ijazah dlu ya wkwk emoticon-Hammer2
0 0
0
(unik)Mengintip sekolah sinterklas dunia di michigan!
26-12-2013 11:31
Weleh2 ada sekolahnya juga yah? emoticon-Matabelo
0 0
0
(unik)Mengintip sekolah sinterklas dunia di michigan!
26-12-2013 11:37
Quote:Original Posted By yaya79
Jadi Santa harus dapet ijazah dlu ya wkwk emoticon-Hammer2

Iya gan ada nnti gelar nya SS (Sarjana Sinterklas) emoticon-Big Grin
0 0
0
(unik)Mengintip sekolah sinterklas dunia di michigan!
26-12-2013 11:38
0 0
0
(unik)Mengintip sekolah sinterklas dunia di michigan!
26-12-2013 12:46
Quote:Original Posted By prince.revano

Yoi gan emoticon-Big Grin
0 0
0
(unik)Mengintip sekolah sinterklas dunia di michigan!
26-12-2013 14:02
wah ane gak bisa ikutan keliatannya..

mesti berbadan agak "besar" + jenggotan putih..emoticon-Ngakak
0 0
0
(unik)Mengintip sekolah sinterklas dunia di michigan!
26-12-2013 19:56
Quote:Original Posted By bayoeganteng
wah ane gak bisa ikutan keliatannya..

mesti berbadan agak "besar" + jenggotan putih..emoticon-Ngakak

Wkwk,bisa aja gan kan nnti di make over jd semirip mungkin emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
(unik)Mengintip sekolah sinterklas dunia di michigan!
26-12-2013 20:13
baru tau gan
ane emoticon-Rate 5 Star dulu
biar banyak yang baca
0 0
0
(unik)Mengintip sekolah sinterklas dunia di michigan!
27-12-2013 07:59
oalaaah ada skolahnya jg toh.. baru tau ane..heheee
0 0
0
(unik)Mengintip sekolah sinterklas dunia di michigan!
27-12-2013 08:01
muridnya lansia semua gan? emoticon-Matabelo





_________________________________________________________
____________________________________________________
emoticon-I Love Indonesia (S) IwanUchiha
0 0
0
(unik)Mengintip sekolah sinterklas dunia di michigan!
27-12-2013 08:03
keren juga ada sekolah ginian gan.....
0 0
0
(unik)Mengintip sekolah sinterklas dunia di michigan!
27-12-2013 08:13
emang ada ya gan seklh santa,,ane baru tauuuemoticon-Belomatabelo
0 0
0
(unik)Mengintip sekolah sinterklas dunia di michigan!
27-12-2013 11:18
Quote:Original Posted By moqo
baru tau gan
ane emoticon-Rate 5 Star dulu
biar banyak yang baca

Thx gan emoticon-Angkat Beer semoga nambah wawasan
0 0
0
(unik)Mengintip sekolah sinterklas dunia di michigan!
27-12-2013 11:27
keren gan!!!
ane baru tahu ada sekolahnya bahkan lulusanya udah sampai di 50 negara
0 0
0
(unik)Mengintip sekolah sinterklas dunia di michigan!
27-12-2013 11:31
Quote:Original Posted By efgdotadua
emang ada ya gan seklh santa,,ane baru tauuuemoticon-Belomatabelo


Quote:Original Posted By mightyfahmi
keren gan!!!
ane baru tahu ada sekolahnya bahkan lulusanya udah sampai di 50 negara


Quote:Original Posted By 3531
keren juga ada sekolah ginian gan.....


semoga nambah wawasan gan jangan lupa di rate ya gan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
(unik)Mengintip sekolah sinterklas dunia di michigan!
27-12-2013 11:43
ternyata ada sekolahnya juga, btw setelah habis pendidikan dapet gelar apa gan ? ini program studi berapa tahun ? ada jurusan apa aja disna emoticon-Ngakak
0 0
0
(unik)Mengintip sekolah sinterklas dunia di michigan!
27-12-2013 11:49
Quote:Original Posted By echoaxis
ternyata ada sekolahnya juga, btw setelah habis pendidikan dapet gelar apa gan ? ini program studi berapa tahun ? ada jurusan apa aja disna emoticon-Ngakak

dapet gan,SS (Sarjana Santa) emoticon-Big Grin,3 hari doang mantep kan,jurusan perkadoan ada nya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
(unik)Mengintip sekolah sinterklas dunia di michigan!
27-12-2013 11:59
wiihh sekolah apaan tuu. unik banget
0 0
0
(unik)Mengintip sekolah sinterklas dunia di michigan!
27-12-2013 11:59
wah ada sekolah santa clouse juga ya
mantap
0 0
0
(unik)Mengintip sekolah sinterklas dunia di michigan!
27-12-2013 12:07
baru tau kalau Sinterklas ada sekolahnya....btw sekolah yang keren ...emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia