Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
521
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b9915318cb178a478b4699/ngakak-celana-berpenis-solusi-aman-agar-wanita-tak-jadi-korban-pencabulan
Jakarta, Dengan tingkat kriminalitas yang tinggi, wanita seringkali menjadi korban pelecehan seksual, diganggu pria iseng di jalanan atau malah diperkosa. Untuk mengakhiri kekhawatiran tersebut, desainer pun menciptakan 'celana berpenis'. Beberapa desainer di Thailand menciptakan celana keamanan yang menjanjikan perlindungan bagi bagian kelamin wanita dan menangkal pikiran penuh nafsu para lelaki,
Lapor Hansip
24-12-2013 20:51

[Ngakak] 'Celana Berpenis', Solusi Aman Agar Wanita Tak Jadi Korban Pencabulan

Quote:
ilustrasi, awas horor


Jakarta, Dengan tingkat kriminalitas yang tinggi, wanita seringkali menjadi korban pelecehan seksual, diganggu pria iseng di jalanan atau malah diperkosa. Untuk mengakhiri kekhawatiran tersebut, desainer pun menciptakan 'celana berpenis'.

Beberapa desainer di Thailand menciptakan celana keamanan yang menjanjikan perlindungan bagi bagian kelamin wanita dan menangkal pikiran penuh nafsu para lelaki, yang sekaligus bertindak sebagai pakaian anti-perkosaan.

Dengan menggunakan produk unik ini, para wanita cantik di Thailand tak perlu lagi takut diganggu pria iseng di jalanan karena akan dianggap sebagai ladyboy alias waria, seperti dilansir Rocketnews24, Selasa (24/12/2013).

Namun di negaranya sendiri produk ini cukup menuai kontroversi, mengingat Thailand sangat terkenal dengan masyarakat transgender dan ladyboy. Produk ini dinilai hanya bisa melindungi penggunanya dari pria-pria heteroseksual, tapi tidak mempan bagi orang-orang yang justru menyukai ladyboy.

China juga pernah membuat produk anti pencabulan berupa stoking berbulu. Kaus kaki berbulu ini membuat kaki pemakainya seperti kaki orangutan lantaran penuh bulu. Orang-orang yang berniat melakukan pencabulan di jalanan mungkin akan berpikir dua kali untuk mengganggu calon korbannya yang memiliki kaki demikian 'seram'.

Di India juga diciptakan lingerie anti perkosaan. Pakaian dalam berupa kamisol atau biasa disebut dengan kemben ini dilengkapi dengan sensor tekanan yang dijahit di sekitar area payudara sehingga dapat mendeteksi jika ada tangan yang mencoba meraba-raba dengan kasar lalu mengirimkan setruman listrik dengan daya sebesar 3.800 kilovolt.

Yang tak kalah hebat, produk ini juga mampu mengirimkan pesan ke polisi serta keluarga korban untuk memberitahukan tentang adanya percobaan pemerkosaan yang dialami si korban. Terdapat juga lokasi GPS yang bisa digunakan untuk melacak keberadaan korban.

[URL="http://health.detik..com/read/2013/12/24/173043/2450964/763/celana-berpenis-solusi-aman-agar-wanita-tak-jadi-korban-pencabulan?u18=1"]TKP[/URL]


Quote:Original Posted By kur4pik4
Dafuq, penis palsunya pasti bisa digeterin tuh emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By king12
selipin pentungan hansip aja sekalian emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Panji.Juniadi
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
mungkin besok-besok ada t-shirt berpayudara buat cowok emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By zirvu
NSFW

videonya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
"i want to kick the inventor of this pants" emoticon-Ngakak


Ane nggak berani liat videonya gan, pasti horror emoticon-Takut
Diubah oleh nama.saya
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
42.5K Anggota • 907.5K Threads
Halaman 1 dari 27
[Ngakak] 'Celana Berpenis', Solusi Aman Agar Wanita Tak Jadi Korban Pencabulan
24-12-2013 20:53
wakwkwkwkwkwkwkk ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:
[Ngakak] 'Celana Berpenis', Solusi Aman Agar Wanita Tak Jadi Korban Pencabulan



Diubah oleh qzxvo1088112
0 0
0
[Ngakak] 'Celana Berpenis', Solusi Aman Agar Wanita Tak Jadi Korban Pencabulan
24-12-2013 20:55
Ga segede gt jg kaleeemoticon-Ngakak
0 0
0
[Ngakak] 'Celana Berpenis', Solusi Aman Agar Wanita Tak Jadi Korban Pencabulan
24-12-2013 20:55
lah kalo penjahat ud tau ada celana gituan, gmn ? emoticon-Hammer2
0 0
0
[Ngakak] 'Celana Berpenis', Solusi Aman Agar Wanita Tak Jadi Korban Pencabulan
24-12-2013 20:56
kalau yg punya niat jahat seorang maho, malah tambah beringas tuh, emoticon-Ngakak
0 0
0
[Ngakak] 'Celana Berpenis', Solusi Aman Agar Wanita Tak Jadi Korban Pencabulan
24-12-2013 20:57
emoticon-Ngakak tapi kira2 ada gak ya cewek2 yang bakalan mau pake tuh celana gan emoticon-Ngakak bisa2 malah risih sendiri atau malah bukan celananya yg "dipake" emoticon-Ngakak
0 0
0
[Ngakak] 'Celana Berpenis', Solusi Aman Agar Wanita Tak Jadi Korban Pencabulan
24-12-2013 20:58
hahahaha aseeemm manipulasi baanget
0 0
0
[Ngakak] 'Celana Berpenis', Solusi Aman Agar Wanita Tak Jadi Korban Pencabulan
24-12-2013 20:58
Beneran efektif nech gan...
Apesnya pas tau" co'nya :maho ttp ja doi nempel
emoticon-Ngakak
0 0
0
[Ngakak] 'Celana Berpenis', Solusi Aman Agar Wanita Tak Jadi Korban Pencabulan
24-12-2013 20:59
wah pantesan tadi ane kira , cwek cantik ini punya kelainan emoticon-Ngakak
0 0
0
[Ngakak] 'Celana Berpenis', Solusi Aman Agar Wanita Tak Jadi Korban Pencabulan
24-12-2013 21:00
horor gan emoticon-Mewek
0 0
0
[Ngakak] 'Celana Berpenis', Solusi Aman Agar Wanita Tak Jadi Korban Pencabulan
24-12-2013 21:01
Hahahaha, parah gan. Ane ngliatnya jd ilfeel, iya ni bisa jd solusi pengurangan pncabulan.
0 0
0
[Ngakak] 'Celana Berpenis', Solusi Aman Agar Wanita Tak Jadi Korban Pencabulan
24-12-2013 21:02
wakakakaakaemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[Ngakak] 'Celana Berpenis', Solusi Aman Agar Wanita Tak Jadi Korban Pencabulan
24-12-2013 21:02

Njrit! Jijay bgt dah emoticon-Betty (S)
0 0
0
[Ngakak] 'Celana Berpenis', Solusi Aman Agar Wanita Tak Jadi Korban Pencabulan
24-12-2013 21:03
Jd gimana gt ya liatnya
Hmmm
emoticon-Bingung
0 0
0
[Ngakak] 'Celana Berpenis', Solusi Aman Agar Wanita Tak Jadi Korban Pencabulan
24-12-2013 21:06
emoticon-Ngakak
aneh aneh aja tuh, bisa dicabut gak gan otong buatannya emoticon-Ngakak
0 0
0
[Ngakak] 'Celana Berpenis', Solusi Aman Agar Wanita Tak Jadi Korban Pencabulan
24-12-2013 21:07
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sampe kram perutku, ts ada2 saja infonya, kalau ada maho yg lihat malah diuyek-uyek tuh, ahh..... jangan2 itu celananya bro ts
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
[Ngakak] 'Celana Berpenis', Solusi Aman Agar Wanita Tak Jadi Korban Pencabulan
24-12-2013 21:08
et dah., nonjol amat yak.. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[Ngakak] 'Celana Berpenis', Solusi Aman Agar Wanita Tak Jadi Korban Pencabulan
24-12-2013 21:09
geli gan emoticon-Ngakak
0 0
0
[Ngakak] 'Celana Berpenis', Solusi Aman Agar Wanita Tak Jadi Korban Pencabulan
24-12-2013 21:09
meskipun cantik , tapi kalo pake gituan mah emoticon-Najis (S)
0 0
0
[Ngakak] 'Celana Berpenis', Solusi Aman Agar Wanita Tak Jadi Korban Pencabulan
24-12-2013 21:09
ajegile horror gan emoticon-Takut
0 0
0
[Ngakak] 'Celana Berpenis', Solusi Aman Agar Wanita Tak Jadi Korban Pencabulan
24-12-2013 21:11
wkwkwk
perlu di terapkan di indonesia tu gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 27
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia