Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
61
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b3c1eda1cb17e83c8b471f/aura-kasih-dikabarkan-hamil-gan
Penyanyi Aura kasih dikabarkan hamil di luar nikah. Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Heru, manajer Aura Kasih yang berhasil dihubungi C&R Digital terdengar kaget. Sebagai orang terdekat Aura Kasih, Heru tak langsung membantah atau pun mengiyakan kabar kehamilan Aura Kasih. “Waduh kabar dari mana itu?” kata Heru saat dihubungi, Kamis (19/12) sore. Sejurus kemudian, Heru yang seakan be
Lapor Hansip
20-12-2013 11:05

Aura Kasih Dikabarkan Hamil Gan !!!

Quote:
Quote:
Aura Kasih Dikabarkan Hamil Gan !!! Aura Kasih Dikabarkan Hamil Gan !!!


Quote:
Penyanyi Aura kasih dikabarkan hamil di luar nikah. Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Heru, manajer Aura Kasih yang berhasil dihubungi C&R Digital terdengar kaget.
Sebagai orang terdekat Aura Kasih, Heru tak langsung membantah atau pun mengiyakan kabar kehamilan Aura Kasih.
“Waduh kabar dari mana itu?” kata Heru saat dihubungi, Kamis (19/12) sore.
Sejurus kemudian, Heru yang seakan berhati-hati menghadapi kabar kehamilan Aura Kasih, mengatakan ingin berbicara dahulu dengan Aura Kasih. “Saya coba ngobrol sama Aura Kasihnya dulu ya,” kata Heru.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kabar kehamilan Aura Kasih datang ke redaksi C&R Digital pada Kamis (19/12) siang.
"Aura Kasih hamil 2 bulan. Cek instagram AK. Hamilnya dengan host cowo yang baru kasih hadiah ke ibunya. AK bilang galau waktu hadir di acara Anang di Malang karena masih bingung mau digugurkan kalo si laki tidak mau tangung jawab," begitu kata sang pengirim pesan.
Dilihat dari instagram @Aura Kasih, pelantun Mari Bercinta seakan lagi senang dengan bayi. Ia sempat menampilkan foto boneka bayi. Berbagai pertanyaan pun dilontarkan penggemar Aura kasih seperti "Itu anaknya ya?" Tulis laras13@ajinugr.
Menanggapi pertanyaan penggemarnya, Aura Kasih berkata "My baby doll," jawab Aura Kasih.
Aura Kasih belakangan ini memang sering digosipkan menjalin asmara dengan Raffi Ahmad. Namun setiap ditanya perihal itu, baik Aura Kasih dan Raffi selalu menampiknya.
"Wah gosip itu. Kalau sama Aura Kasih Enggak ada apa-apa," kata Raffi Ahmad di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 17 Januari 2012.
"Raffi ya teman saja. Dia seru, baik. Kalau pacaran enggak ah. Kan katanya playboy. Enggak mau ah," kata Aura Kasih kepada wartawan di Senayan City, Jakarta, Rabu, 23 Oktober 2013.



Quote:
Fansnya si aura siap2 kecewa nih emoticon-Berduka (S)
Apa tanggapan agan2 ?


Quote:


Agan-Agan yg ngaku hamilin Aura Kasih emoticon-Ngakak
Agan-Agan yang ngaku hamilin


Quote:Original Posted By BerzeBub
mantap deh klo beneran hamil,brarti ane joss juga wkwkw

Quote:Original Posted By golokberiman
perasaan waktu 'maen' crot diluar emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By ifananaknakal69
Jiah bener nih si doi kagak pake pil kb kacau nih urusannya emoticon-Cape d...




Diubah oleh pashaaldo
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Aura Kasih Dikabarkan Hamil Gan !!!
20-12-2013 11:06
perasaan ane pake pengaman deh kmaren emoticon-Malu (S)
0 0
0
Aura Kasih Dikabarkan Hamil Gan !!!
20-12-2013 11:07
mantap deh klo beneran hamil,brarti ane joss juga wkwkw
0 0
0
Aura Kasih Dikabarkan Hamil Gan !!!
20-12-2013 11:10
Quote:Original Posted By Drop.Out
perasaan ane pake pengaman deh kmaren emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By BerzeBub
mantap deh klo beneran hamil,brarti ane joss juga wkwkw


buseeeeeet, yg mana satu nih emoticon-Ngakak
0 0
0
Aura Kasih Dikabarkan Hamil Gan !!!
20-12-2013 11:11
perasaan waktu 'maen' crot diluar emoticon-Malu (S)
0 0
0
Aura Kasih Dikabarkan Hamil Gan !!!
20-12-2013 11:12
enak banget ya yang jadi suaminya emoticon-Malu (S)











emoticon-Paw
0 0
0
Aura Kasih Dikabarkan Hamil Gan !!!
20-12-2013 11:14
Jiah bener nih si doi kagak pake pil kb kacau nih urusannya emoticon-Cape d...
0 0
0
Aura Kasih Dikabarkan Hamil Gan !!!
20-12-2013 11:16
Eittssss dah, wajar ajah gan. Kan dia cewek emoticon-Hammer2
0 0
0
Aura Kasih Dikabarkan Hamil Gan !!!
20-12-2013 11:17
iya gan betul dia hamil, ane pelaku tunggal gan, dan ane bersedia kok gan bertanggung jawab, datang yah ke acara

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Aura Kasih Dikabarkan Hamil Gan !!!
20-12-2013 11:18
bukannya berbahagia emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Aura Kasih Dikabarkan Hamil Gan !!!
20-12-2013 11:18
Yahh,udah ga virgin lg donk emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Aura Kasih Dikabarkan Hamil Gan !!!
20-12-2013 11:19
wah ane lupa gan kemaren..
ane lupa itung masa suburnya...
0 0
0
Aura Kasih Dikabarkan Hamil Gan !!!
20-12-2013 11:19
Beritanya emoticon-Ngakak cari sensasi biar laku lg
Diubah oleh mcflow
0 0
0
Aura Kasih Dikabarkan Hamil Gan !!!
20-12-2013 11:20

ckckk

Ane ga tahan c, jd ya ga sengaja keluar di dalem..
0 0
0
Aura Kasih Dikabarkan Hamil Gan !!!
20-12-2013 11:23
Wah Hoax Nih kayaknya gann emoticon-Ngakak
0 0
0
Aura Kasih Dikabarkan Hamil Gan !!!
20-12-2013 11:23
Akhirnya aku punya bayi juga emoticon-Embarrassment



Posted by Papacrazy | User ID : 1449134
0 0
0
Aura Kasih Dikabarkan Hamil Gan !!!
20-12-2013 11:24
padahal ane kemarin udah biang ke dia pake pengaman gak mau sih dianya ah capek dah...
0 0
0
Aura Kasih Dikabarkan Hamil Gan !!!
20-12-2013 11:28
Quote:Original Posted By pashaaldo



“Saya coba ngobrol sama Aura Kasihnya dulu ya,” kata Heru



Agan-Agan yg ngaku hamilin Aura Kasih emoticon-Ngakak
Agan-Agan yang ngaku hamilin




Sorry Gan Heru, Ane lupa kemarin bilang waktu mau Jalan sama si eneng... emoticon-Ngakak
Diubah oleh yudhi.nugraha
0 0
0
Aura Kasih Dikabarkan Hamil Gan !!!
20-12-2013 11:29
waduh... kyaknya ane sebulan yg lalu crooot d dlem deh gan....
0 0
0
Aura Kasih Dikabarkan Hamil Gan !!!
20-12-2013 11:30
Quote:Original Posted By Boedakginding
Eittssss dah, wajar ajah gan. Kan dia cewek emoticon-Hammer2

bener juga sih gan apa yang agan bilang emoticon-Big Grin
0 0
0
Aura Kasih Dikabarkan Hamil Gan !!!
20-12-2013 11:32
yang merasa berbuat harap bertanggung jawab
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia