Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
209
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529fe33019cb17bf2b8b4568/foto-cantik-ratu-arab-saudi--fathima-kulsum-zohar-godabari
pengen coba buat thread gan siapa tau ada yang suka dan seneng baca :cendols :cendols :cendols :cendols :cendols Foto Cantik Ratu Arab Saudi | Fathima Kulsum Zohar Godabari Angelina Jolie dan Aishwarya Rai adalah wanita paling cantik di dunia? Hanya karena mereka adalah selebritis tidak berarti mereka berada di puncak kecantikan dunia. Kecantikan itu terletak pada setiap apa yang kita lihat tampak
Lapor Hansip
05-12-2013 09:21

Foto Cantik Ratu Arab Saudi | Fathima Kulsum Zohar Godabari

pengen coba buat thread gan
siapa tau ada yang suka dan seneng baca

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)


Foto Cantik Ratu Arab Saudi | Fathima Kulsum Zohar Godabari
Foto Cantik Ratu Arab Saudi | Fathima Kulsum Zohar Godabari


Angelina Jolie dan Aishwarya Rai adalah wanita paling cantik di dunia? Hanya karena mereka adalah selebritis tidak berarti mereka berada di puncak kecantikan dunia. Kecantikan itu terletak pada setiap apa yang kita lihat tampak indah dan mempesona menggertak hati setiap orang melihatnya.

Putri Kerajaan, Fathima Kulsum Zohar Godabari kini menjadi Ratu resmi Arab Saudi. Beberapa hari lalu foto-foto yang beredar (tanpa cadar menutupi wajahnya) yang bocor di internet dan dunia untuk pertama kalinya. Wajah berkulit putih dengan mata abu-abu, bibir merah dan alis yang tajam dalam simetri yang sempurna. Bagiku , dia mungkin adalah wanita paling cantik di dunia. Wajahnya hanyalah sebuah keajaiban alam yang mempesona bagi orang yang melihatnya.


Inilah beberapa foto langka wanita paling indah yang pernah saya lihat dalam hidup saya.


AREA18


AREA18


AREA18


AREA18


AREA18


AREA18


AREA18


emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

KASKUSER BAIK BERBAGI


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 11
Foto Cantik Ratu Arab Saudi | Fathima Kulsum Zohar Godabari
05-12-2013 09:22
emoticon-Belo cantiknya si fathima...
0 0
0
Foto Cantik Ratu Arab Saudi | Fathima Kulsum Zohar Godabari
05-12-2013 09:22
PERTAMAX gagal emoticon-Ngakak
cepet amat ente gan emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh area18
0 0
0
Foto Cantik Ratu Arab Saudi | Fathima Kulsum Zohar Godabari
05-12-2013 09:23
Quote:Original Posted By KathokGemes
emoticon-Belo cantiknya si fathima...


cepet amir emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Foto Cantik Ratu Arab Saudi | Fathima Kulsum Zohar Godabari
05-12-2013 09:52
Wow...ada yg aneh yah keliatannya....Kok kaya ada muka di makeupnya ? emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto Cantik Ratu Arab Saudi | Fathima Kulsum Zohar Godabari
05-12-2013 15:07
manis dan cantik
emoticon-Malu (S)
0 0
0
Foto Cantik Ratu Arab Saudi | Fathima Kulsum Zohar Godabari
05-12-2013 15:09
menor amat dandananya emoticon-Malu (S)
0 0
0
Foto Cantik Ratu Arab Saudi | Fathima Kulsum Zohar Godabari
05-12-2013 15:15
cantik dan manis..
0 0
0
Foto Cantik Ratu Arab Saudi | Fathima Kulsum Zohar Godabari
05-12-2013 16:07
IGO juga g kalah bening...
0 0
0
Foto Cantik Ratu Arab Saudi | Fathima Kulsum Zohar Godabari
05-12-2013 16:39
beningan igo gan..ukuran arab mah standart itu,..apalagi liat dempulannya..belom make overnya emoticon-Matabelo
0 0
0
Foto Cantik Ratu Arab Saudi | Fathima Kulsum Zohar Godabari
05-12-2013 16:43
gambarnya cuma satu aja nongol om gan,,, hehehehe
0 0
0
Foto Cantik Ratu Arab Saudi | Fathima Kulsum Zohar Godabari
05-12-2013 16:46
klo yg tanpa make up gan emoticon-Request
0 0
0
Foto Cantik Ratu Arab Saudi | Fathima Kulsum Zohar Godabari
05-12-2013 17:16
kaya barbie tampangnya...
emoticon-Matabelo
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Foto Cantik Ratu Arab Saudi | Fathima Kulsum Zohar Godabari
05-12-2013 18:01
wah kl ga make jilbab gimana ya gan mukanya emoticon-Genit
0 0
0
Foto Cantik Ratu Arab Saudi | Fathima Kulsum Zohar Godabari
05-12-2013 18:09
Harta warisan nya lebih manis gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto Cantik Ratu Arab Saudi | Fathima Kulsum Zohar Godabari
05-12-2013 18:24
kok ane ngeri ya liat make up nya ..
emoticon-Takut
tatapannya itu lho
0 0
0
Foto Cantik Ratu Arab Saudi | Fathima Kulsum Zohar Godabari
05-12-2013 19:54
cantik banget, sayangnya make upnya berlebihan emoticon-Kiss
0 0
0
Foto Cantik Ratu Arab Saudi | Fathima Kulsum Zohar Godabari
05-12-2013 20:23
calon bini ane gan
0 0
0
Foto Cantik Ratu Arab Saudi | Fathima Kulsum Zohar Godabari
05-12-2013 20:39
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

emoticon-Genit
nggak beda jauh sama mantan ane gan (kalo pake makeup)
emoticon-Ngakak (S)
arab itu sarat dengan aura gan & daya tariknya yang sangat kuat (nggak ada yang menandingi)
emoticon-Big Grin
0 0
0
Foto Cantik Ratu Arab Saudi | Fathima Kulsum Zohar Godabari
05-12-2013 20:43
wow bener2 cantik gan emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
0 0
0
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia