others
Batal
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529f25381e0bc3364100005a/req-banned-id-om-momod
SALAM TERHANGAT BUAT SELURUH KASKUSER SEINDONESIA :kiss Langsung aja deh gan berawal dari ingin membeli char PB dengan agan ini. berikut adalah percakapan di PM dan setelah ini ane hapus percakapannya karena outbox ane penuh, percakapan setelah ini intinya begini, ane lupa. ane : maaf sebelumnya gan, karena testi agan kurang banyak, ane bisa minta id, pass, sama hintnya duluan gak? tenang aja gan
Lapor Hansip
04-12-2013 19:51

req banned id om momod

SALAM TERHANGAT BUAT SELURUH KASKUSER SEINDONESIA emoticon-Kiss


Langsung aja deh gan berawal dari ingin membeli char PB dengan agan ini. berikut adalah percakapan di PM

req banned id om momod

dan setelah ini ane hapus percakapannya karena outbox ane penuh, percakapan setelah ini intinya begini, ane lupa.

ane : maaf sebelumnya gan, karena testi agan kurang banyak, ane bisa minta id, pass, sama hintnya duluan gak? tenang aja gan setelah char ane periksa ane lgsg tranfer uangnya, kalau masih ragu liat testi ane, ane tunjukin testi ane.
beliau : gak bisa gan, kalau mau kayak gitu harga berubah jadi 700k. masa 100 k aja ane rela nipu?

setelah dengar itu ya ane percaya aja. karena idnya 2009 dengan mempunyai banyak cendol. ane yakin2 aja.
ane langsung aj transfer ke rek nya.

req banned id om momod

req banned id om momod

setelah itu si beliau balas pm ane
req banned id om momod

ane coba idnya dan bisa, dan jam sekitar jam 5 ane coba lagi id udah gak bisa, intinya siapa lg yang ngerubah kalau gak beliau.
dan itu terakhir ane bilang, karena ane percaya sama beliau.
req banned id om momod

Intinya :
udah ane telpon, dan ane sms, PM gak di balas, biasanya cepat balasannya. ane sih gak nuduh beliau nipu, kali aja beliau sibuk atau gimana. ane cuma ingin kepastiannya aja agan, refund uang ane atau kasih pass hintnya. uang 100 k sih gak besar, tapi ini masalah tanggung jawab, dan kepercayaan.
ane buat ini supaya kaskuser lain jangan order dulu dengan beliau. ane sih orangnya santai2 aja, refund uang ane, dan ane bersihin lagi nama beliau.

bagi yg kurang ngerti bisa bertanya ya gan, maklum ane baru kali ini buat ST, soalnya alhamdulillah ane belum pernah ketipu dan gak pernah nipu buyer.

ni lapak jualannya
nih

ni idnya meyakinkan gak gan?

req banned id om momod

BEGINILAH CRITANYA OM MOMOD, MOHON BANNED IDNYA OM MOMOD, SAMPAI UANGNYA DI REFUND KE ANE.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia