Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b79f518cb1754060001d9/ava-gif-by-hari71
Hay agan" kaskuser Ane mau buatin Ava Gif Nama Gratissss sperti Ava ane ini khususnya untuk penghuni LOUNGE :D Oya, khusus 6 orang pertama koment ane kash geratisss yah :) format koment nya seperti ini ya : Nama : Warna : (2 warna ya gan, 1 warna juga bsa sih) Sekian makasih :D oiya, buat yg 6 kebawah gmna nih gan ? buat 6 kebawah ane minta 1 ava gif nama tukar ama 2 cendol ajah :) Bye :)
Lapor Hansip
02-12-2013 01:03

Ava Gif By Hari71

Hay agan" kaskuser
Ane mau buatin Ava Gif Nama Gratissss sperti Ava ane ini khususnya untuk penghuni LOUNGE emoticon-Big Grin

Oya, khusus 6 orang pertama koment ane kash geratisss yah emoticon-Smilie
format koment nya seperti ini ya :
Nama :
Warna : (2 warna ya gan, 1 warna juga bsa sih)

Sekian makasih emoticon-Big Grin
oiya, buat yg 6 kebawah gmna nih gan ?
buat 6 kebawah ane minta 1 ava gif nama tukar ama 2 cendol ajah emoticon-Smilie

Bye emoticon-Smilie
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.4K Anggota • 906.2K Threads
Halaman 1 dari 2
Ava Gif By Hari71
02-12-2013 01:04
List yg dapet Ava Gif Gratis emoticon-Big Grin

1. lembangers : merah
2. bengkelkulo : merah item
3. aioml : merah item
4. イナバ コシ : item putih
5. Mas Ado : ijo putih
6. juvetic : item putih
Diubah oleh hari71
0 0
0
Ava Gif By Hari71
02-12-2013 01:08
coba gan ane lembangers warna merah ,,
0 0
0
Ava Gif By Hari71
02-12-2013 01:08
bengkelkulo & cintaADV Solo
merah item
0 0
0
Ava Gif By Hari71
02-12-2013 01:10
aioml -merah hitam gan
0 0
0
Ava Gif By Hari71
02-12-2013 01:11
nama : イナバ コシ
warna : hitam putih
0 0
0
Ava Gif By Hari71
02-12-2013 01:16
kirain mau share tutorialnya emoticon-Big Grin
itu lebih mafaat emoticon-EEK!



emoticon-Angkat Beer
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose
0 0
0
Ava Gif By Hari71
02-12-2013 01:19
Mas Ado - Ijo Putih
0 0
0
Ava Gif By Hari71
02-12-2013 05:52
2 cendol emoticon-Cape d...



14/11/2010
0 0
0
Ava Gif By Hari71
02-12-2013 18:17
Gan. Nama : JUVETIC
Warna hitam putih
Diubah oleh xOph
0 0
0
Ava Gif By Hari71
02-12-2013 18:18
Nama : nicolaaa
Warna : Ungu - Merah




emoticon-roseemoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
0 0
0
Ava Gif By Hari71
02-12-2013 18:21
ikut antri om

nama / clue : COBOL
warna terserah baiknya ente gan

thx
0 0
0
Ava Gif By Hari71
02-12-2013 18:55
ok, batas geratis ampe agan xOph
buat agan yg 6 kebawah sory ya gan ane cuman kash geratisan buat 6 orang tercepat emoticon-Big Grin

dan buat yg udah coment format nya dtnggu aja, nnti ane PM AVA GIF nya emoticon-Smilie
0 0
0
Ava Gif By Hari71
02-12-2013 19:11
wah ane telat nih
0 0
0
Ava Gif By Hari71
02-12-2013 19:29
Quote:Original Posted By hari71
ok, batas geratis ampe agan xOph
buat agan yg 6 kebawah sory ya gan ane cuman kash geratisan buat 6 orang tercepat emoticon-Big Grin

dan buat yg udah coment format nya dtnggu aja, nnti ane PM AVA GIF nya emoticon-Smilie


waaaw !!!
asikkk...
0 0
0
Ava Gif By Hari71
02-12-2013 23:56
Quote:Original Posted By hari71
ok, batas geratis ampe agan xOph
buat agan yg 6 kebawah sory ya gan ane cuman kash geratisan buat 6 orang tercepat emoticon-Big Grin

dan buat yg udah coment format nya dtnggu aja, nnti ane PM AVA GIF nya emoticon-Smilie


ahaaayy....kebagian...aseek..aseek...ditunggu gan
0 0
0
Ava Gif By Hari71
04-12-2013 21:16
ane mantau dulu aja
blom perlu ganti ava hehe
0 0
0
Ava Gif By Hari71
05-12-2013 14:16
mana nih Ϟƍƍαќ dikirim kirim .... hoax ni TS
0 0
0
Ava Gif By Hari71
07-12-2013 00:11
nih gan dah ane buatin smua nya
maaf kalo karya ane jelek, namanya juga nubi emoticon-Big Grin

0 0
0
Ava Gif By Hari71
07-12-2013 00:16
ane dong gan :
racuntikuss
warna : biru oren (kaya kaskus)
tapi ane cuma bisa lempar 1 cendol gan emoticon-Frown
0 0
0
Ava Gif By Hari71
08-12-2013 15:00
Nih Hasil nya gan emoticon-Smilie sory kalo jelek, maklum nubi emoticon-Big Grin

1. lembangers : merah = http://i39.tinypic.com/rkbolh.gif
2. bengkelkulo : merah item = http://i43.tinypic.com/w2d9vt.gif
3. aioml : merah item = http://i42.tinypic.com/2ij6syf.gif
4. イナバ コシ : item putih = http://i43.tinypic.com/16apl5e.gif
5. Mas Ado : ijo putih = http://i41.tinypic.com/166hvrc.gif
6. juvetic : item putih = http://i41.tinypic.com/10p7y51.gif
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
7. RacunTikuss : biru oren = http://i41.tinypic.com/21an0pz.gif (cendol nya dtunggu gan)

Silahkan yg merasa nama nya di atas langsung di sedot gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh hari71
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia