Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52994644f8ca17887e00002a/ane-dari-sumut-pengen-punya-temen-dari-papua
Gan,... ane tinggal di Sumatera Utara , kan sekarang teknologi informasi dah canggih nih... nah..ane pikir2, gimana rasanya sih punya teman sebangsa setanah air... tapi tinggalnya jauuuuuh... trus ane kepikiran di PAPUA gan.. gimana ya gan bisa cari dan punya temen dari sana (agan/aganwati) tapi klw bisa aganwati ... :ngakak:ngakak:ngakak , ada gk ya perkumpulan mereka.. di FB, atau di sini juga b
Lapor Hansip
30-11-2013 08:58

Ane dari Sumut, pengen punya temen dari PAPUA

Gan,... ane tinggal di Sumatera Utara , kan sekarang teknologi informasi dah canggih nih... nah..ane pikir2, gimana rasanya sih punya teman sebangsa setanah air... tapi tinggalnya jauuuuuh... trus ane kepikiran di PAPUA gan.. gimana ya gan bisa cari dan punya temen dari sana (agan/aganwati) tapi klw bisa aganwati ... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ,
ada gk ya perkumpulan mereka.. di FB, atau di sini juga boleh.... hehehe... kan asik juga punya teman dari sana, bisa lebih tau ttg gimana daerahnya/objek wisata, atau budayanya gan... ok gan.. makasih atas bantuannya..
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.3K Anggota • 906.2K Threads
Ane dari Sumut, pengen punya temen dari PAPUA
30-11-2013 09:05
ane di jakarta gan emoticon-Ngacir
0 0
0
Ane dari Sumut, pengen punya temen dari PAPUA
30-11-2013 09:05
======EDITED======

Ane dari Sumut, pengen punya temen dari PAPUA


alasannya kenapa harus papua gan? semoga cepet dapet ya gan !emoticon-Shakehand2
Diubah oleh aa..epi
0 0
0
Ane dari Sumut, pengen punya temen dari PAPUA
30-11-2013 09:07
ts terobsesi pake koteka?emoticon-Bingung
0 0
0
Ane dari Sumut, pengen punya temen dari PAPUA
30-11-2013 09:17
bagus gan bisa banyak teman...
0 0
0
Ane dari Sumut, pengen punya temen dari PAPUA
30-11-2013 09:23
Dari sumatra utara sampe Papua. emoticon-Cape d... (S)

kalo ente ketemu sama orang nya langsung sih jarang,
tapi mungkin di kaskus ada orang papua.
0 0
0
Ane dari Sumut, pengen punya temen dari PAPUA
03-12-2013 07:47
ane dari pulau jawa emoticon-Cool
0 0
0
Ane dari Sumut, pengen punya temen dari PAPUA
03-12-2013 07:50
Temenan sama aqw aja, sayannkkuuuwww emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Betty emoticon-Najis
0 0
0
Ane dari Sumut, pengen punya temen dari PAPUA
08-12-2013 11:51
Coba masuk ke sini: http://www.kaskus.co.id/forum/427/papua

Itu, sub forum untuk kaskuser papua
0 0
0
Ane dari Sumut, pengen punya temen dari PAPUA
08-12-2013 11:53
Quote:Original Posted By getaran
Coba masuk ke sini: http://www.kaskus.co.id/forum/427/papua

Itu, sub forum untuk kaskuser papua


coba iktuin saran agan ini TS emoticon-Big Grin
0 0
0
Ane dari Sumut, pengen punya temen dari PAPUA
15-12-2013 14:39
coba aja gan masuk regional papua kenalan deh
0 0
0
Ane dari Sumut, pengen punya temen dari PAPUA
15-12-2013 14:42
ane di Bandung malah dapet temen dari papua 2 orang emoticon-Cool
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia