Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5297e3f0c1cb17f370000054/dishub-atau-polantas
Langsung aja ya gan... Di jalan2 tempat ane gan (mungkin juga tempat agan) ane liat, yang mengatur lalu lintas kok ada dua instansi ya... kaeknya dulu cuma Polantas aja yang ngatur2 lalulintas... ane lucu/heran aja gan... ni kok Dishub juga ikut2 ngatur yak.... kok sepertinya jadi 'rebutan' gitu... klw ane liat2 (wlapun di TV ya) di negara luar yang ngatur lalu lintas cuma polantas aja... ada yang
Lapor Hansip
29-11-2013 07:46

DISHUB atau POLANTAS

Langsung aja ya gan...
Di jalan2 tempat ane gan (mungkin juga tempat agan) ane liat, yang mengatur lalu lintas kok ada dua instansi ya... kaeknya dulu cuma Polantas aja yang ngatur2 lalulintas... ane lucu/heran aja gan... ni kok Dishub juga ikut2 ngatur yak.... kok sepertinya jadi 'rebutan' gitu... klw ane liat2 (wlapun di TV ya) di negara luar yang ngatur lalu lintas cuma polantas aja... ada yang bisa jelasin gak?..
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.4K Anggota • 906.2K Threads
DISHUB atau POLANTAS
29-11-2013 07:54
polantas : mengambil retribusi dari pengendara pribadi
Dishub : mengambil retribusi dari angkutan umum dan barang
emoticon-Cool

tapi kalo di tol polantas lah yang mengambil semua jatah retribusi
0 0
0
DISHUB atau POLANTAS
29-11-2013 08:01
ane jug abingung sih bedanya dibagian apanya
0 0
0
DISHUB atau POLANTAS
29-11-2013 08:10
Ane ga tau, taunya stnk mati ya ke dishub
0 0
0
DISHUB atau POLANTAS
29-11-2013 08:13
retribusi kendaraan pribadi tuh yang kayak gimana???apa kaya pak ogah yang di persimpangan???
0 0
0
DISHUB atau POLANTAS
29-11-2013 08:19
dishub : malakin angkutan umum dan barang
polantas : malakin mobil/mtr pribadi, angkutan umum dan barang, sikat smua bleh
0 0
0
DISHUB atau POLANTAS
29-11-2013 08:22
dsini kalo hari rabu banyak pomal yg ikut ngatur lalin... aku rasa itu hanya bentuk kerja sama aja... biar lebih erat hubungan...
0 0
0
DISHUB atau POLANTAS
29-11-2013 08:23
Quote:Original Posted By glacialkatar
Ane ga tau, taunya stnk mati ya ke dishub
stnk mati kok ke dishub emoticon-Cape deeehh
ya ke polkis lah emoticon-Cape deeehh
0 0
0
DISHUB atau POLANTAS
29-11-2013 08:56
dishub mngkin cuma bantu ja gan
0 0
0
DISHUB atau POLANTAS
29-11-2013 09:00
biar di blg kerja aja kali gan...
jdnya ada dua"nya...
nah ntar pas macet total dan stuck baru dah tuh petugas" kaga ada di jalanan...
0 0
0
DISHUB atau POLANTAS
29-11-2013 11:45
Quote:Original Posted By gugilennon
biar di blg kerja aja kali gan...
jdnya ada dua"nya...
nah ntar pas macet total dan stuck baru dah tuh petugas" kaga ada di jalanan...


Di bawah 07:00 dan di atas 16:30 Dishub sudah tidak ada di jalan kok gan.
polantas + dishub + pengguna jalan = mini Indonesia
0 0
0
DISHUB atau POLANTAS
05-12-2013 23:42
Quote:Original Posted By heeendraa
Langsung aja ya gan...
Di jalan2 tempat ane gan (mungkin juga tempat agan) ane liat, yang mengatur lalu lintas kok ada dua instansi ya... kaeknya dulu cuma Polantas aja yang ngatur2 lalulintas... ane lucu/heran aja gan... ni kok Dishub juga ikut2 ngatur yak.... kok sepertinya jadi 'rebutan' gitu... klw ane liat2 (wlapun di TV ya) di negara luar yang ngatur lalu lintas cuma polantas aja... ada yang bisa jelasin gak?..


semua sudah diatur di UU 22 tahun 2009 tentang LLAJ.
sebenarnya tupoksi TURJAWALI (Pengaturan penjagaan pengawalan dan patroli) lalulintas memang tugasnya polisi dalam kasus agan ini si dishub nya lagi melakukan PENGAWASAN Lalu lintas gan.toh juga gk ada salahnya klo dishub lagi melakuakan pengawasan sekalian pengaturan *hitung2 bekerja sama yg baik sehingga terciptanya keharmonisan antar petugas di jalan.
jangankan mengatur,kl agan sekalian melihat mereka ngadain razia bersama jgn heran jg,karena memang semua sudah di atur di UU tersebut, mgkin untuk lebih jelasnya agan bisa baca2 UU tersebut.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia