Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528ea324bbf87b3d60000000/kehadiran-smartphone-mengubah-cara-gaya-hidup-kita
Kita bisa melihat banyak sekali menggunakan smartphone , kalau menurut ane kehadiran smartphone mmg sangat membantu kita dalam hal bisnis dan berkomunikasi keluarga, teman dan bahkan pacar agan .... Tapi disisi lain smartphone menjadi hal-hal yang mengubah kita cara berinteraksi dengan orang sekitar kita :bingungs ... seakan-akan orang lebih tertuju kesmartphonenya masing" dibanding dengan re
Lapor Hansip
22-11-2013 07:19

kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita

Kita bisa melihat banyak sekali menggunakan smartphone , kalau menurut ane kehadiran smartphone mmg sangat membantu kita dalam hal bisnis dan berkomunikasi keluarga, teman dan bahkan pacar agan ....

Tapi disisi lain smartphone menjadi hal-hal yang mengubah kita cara berinteraksi dengan orang sekitar kita emoticon-Bingung (S) ... seakan-akan orang lebih tertuju kesmartphonenya masing" dibanding dengan real poeples emoticon-Ngakak ..

Untuk lebih jelas agan bisa melihat video yang dimuat salah satu org yang melihat smartphone mengubah gaya hidup kita tanpa kita sadari ...





Polling

Poll ini sudah ditutup - 13 Suara

Menurut anda apakah smartphone mengubah cara gaya hidup kita ? 
92.31%
YA
7.69%
TIDAK
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
42.6K Anggota • 907.6K Threads
Halaman 1 dari 2
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
22-11-2013 07:20
ha habetul sih gan

jadi narsis gan rata2 emoticon-Ngakak

emoticon-Genit

btw mantap gan pidionya ngena banget tuh pesan moralnya emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh tokomapan
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
22-11-2013 07:24
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
22-11-2013 07:25
emang dampak negatif smartphone parah gan menjauhkan yang dekat mendekatkan yang jauh.
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
22-11-2013 07:26
emoticon-Ngakak
Tanpa sadar juga kena pengaruh dr smartphone nya..
kangen masa jadul jadinya.. emoticon-Ngakak
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
22-11-2013 07:28
miris ane liatnya gan emoticon-Mewek
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
22-11-2013 07:29
bener gan, emang pengaruh bgt tuh smartphone sama kehidupan sekarang gan emoticon-Hammer2
miris ngeliat anak kecil udah maen tab
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
22-11-2013 07:30
Setelah melihat video nya,memang benar ya tanpa kita sadari semua orang sibuk dengan smartphone masing2 tanpa mempedulikan yg lain hehehehe
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
22-11-2013 07:34
secara ga langsung kita udah ga jadi makhluk sosial gan...
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
22-11-2013 07:39
benar banget gan buad comment diatas .... skg ud pada sadar kan emoticon-Ngakak
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
22-11-2013 07:39
mereka jadi sibuk dengan smartphonya masing2. dan terkadang lupa dg lingkunan sekitarnya
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
22-11-2013 07:39
kalo ane vote "YA"..

Positif nya,, ane bs makin disiplin dngan adanya aplikasi2 pengingat yg canggih2, ga ketinggalan berita dunia & olahraga, maen game2 seru, sama mendekatkan qta sama kerabat yg domisili nya jauh..

Negatif nya,,,simple aja jadi agak AUTIS


Slogannya kan "Mendekatkan yang jauh & Menjauhkan yang dekat"
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
22-11-2013 07:41
Waduh ane blum bsa wafer gan .. emoticon-Frown
ijin tinggalin jejak dulu aja deh.. emoticon-Shakehand2


mejeng pejwan dolo yak .. emoticon-Cool
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
22-11-2013 07:42
mendekatkan yg jauh.menjauhkan yg dekat
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
22-11-2013 07:42
mbah albert einstein sudah meramalkan kalo nanti akan banyak tercipta generasi autis
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
22-11-2013 07:43
dampak sosial..ngerri jg lama2
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
22-11-2013 07:44
tanpa sadar menjadi virus yang menakutkan dong..? emoticon-Blue Guy Cendol (S)
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
22-11-2013 07:50
Setelah melihat video nya,memang benar ya tanpa kita sadari semua orang sibuk dengan smartphone masing2 tanpa mempedulikan yg lain hehehehe
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
22-11-2013 07:53
iyaa bener gan udah ketergantungan banget parah emoticon-Cape d...
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
22-11-2013 07:57
sekarang kalo mau ngebet ujian tinggal masukin ppt/pdfnya aja ke smartphone emoticon-Ngakak
0 0
0
kehadiran SMARTPHONE mengubah cara gaya hidup kita
22-11-2013 07:58
krna mmg org mmg sudah terhubungan dengan media social gan ... teknologi mmg mengubah dunia gan ...
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia