Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528e3019c0cb174e58000003/capede-indonesia-jg-nyadap-ternyata-plak
tujuan ane bikin trit ini sebenernya ikutin tren gan biar kece :cool + buat meredam emosi para ababil kaskus suka provokasi yang otaknya suka perang tapi ga mikirin dampak masalnya terhadap hidup bernegara dan sehari-hari + hidupnya sndiri :cool ternyata indonesia juga pernah melakukan sadap terhadap australia tapi tu dulu gan waktu jamannya A.M Hendropriyono jadi Kepala BIN gan, sekarang ane ga t
Lapor Hansip
21-11-2013 23:08

capede! indonesia jg nyadap ternyata. plak!

"cilubba"


ternyata indonesia juga pernah melakukan sadap terhadap australia tapi tu dulu gan waktu jamannya A.M Hendropriyono jadi Kepala BIN gan, sekarang ane ga tau masih diberlakukankah itu, kayanya masih deh gan, yang tau hanya intel, presiden, orang-orang terkait dan Allah gan.

"cekidotgan"


ane ga minta bata gan, ga minta cendol juga,
ane cuma mau meluruskan masalah yang terjadi sekarang gan biar pada ga terprovokasi sama media yang bikit lebay beritanya gan. sori gan berantakan masih nubigan. emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Polling
0 Suara
capede!!, ternyata indonesia juga nyadap, PLAK!! 
Diubah oleh dolpop
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
42.6K Anggota • 907.6K Threads
Halaman 1 dari 3
capede! indonesia jg nyadap ternyata. plak!
21-11-2013 23:10
Jamannya sadap menyadap sekarang ye gan. emoticon-No Hope
0 0
0
capede! indonesia jg nyadap ternyata. plak!
21-11-2013 23:13
ya semoga bisa berakhir baik aja utk masalah ini
0 0
0
capede! indonesia jg nyadap ternyata. plak!
21-11-2013 23:13
wew, ane kagak tau ada berita ginian emoticon-Bingung (S)

dan ane gak tau deh mo ngomong apalagi emoticon-Hammer (S)






Original Post by :plekibo
Diubah oleh plekibo
0 0
0
capede! indonesia jg nyadap ternyata. plak!
21-11-2013 23:17
buset atas ane dewa cepatnya.
ane lupa gan
"sumber"
0 0
0
capede! indonesia jg nyadap ternyata. plak!
21-11-2013 23:18
kalo misalkan iyaa dulu indonesia nyadap, karena indonesia mau ngambil alih timor leste yg merdeka, lah sekarang?????? emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
0 0
0
capede! indonesia jg nyadap ternyata. plak!
21-11-2013 23:19
Quote:Original Posted By jangkrik...
Jamannya sadap menyadap sekarang ye gan. emoticon-No Hope


bener banget gan, ane juga di sadap tiap hari sama telkomsool gan emoticon-Sorry
0 0
0
capede! indonesia jg nyadap ternyata. plak!
21-11-2013 23:20
0 0
0
capede! indonesia jg nyadap ternyata. plak!
21-11-2013 23:21
Quote:Original Posted By jonolali
kalo misalkan iyaa dulu indonesia nyadap, karena indonesia mau ngambil alih timor leste yg merdeka, lah sekarang?????? emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


gini gan, buat pertahanan negara gan, karena tiap tiap negara pasti punya hidden agenda tersendiri gan, jadi buat antisipasi gan, ga mungkin juga kan gan negara kaya indonesia ga punya tim tim buat nyadap gan.
0 0
0
capede! indonesia jg nyadap ternyata. plak!
21-11-2013 23:21
YANG TOLONG Abdullah Mahmud Hendropriyono, mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) masa Orang BIN kayak gitu, itukan rahasia negara , ngapain di BUKA2, GUABLOK! PLAX!! Mental HANSIP TUH!
Quote:
UAH REPSOL emoticon-Cape d...
Diubah oleh bonteng2000
0 0
0
capede! indonesia jg nyadap ternyata. plak!
21-11-2013 23:23
Quote:Original Posted By uangkul
repost ente gan emoticon-Ngakak

http://www.kaskus.co.id/thread/528d2...adap-australia


aduh gan kaga tau ane gan, apes emang, udah keduluan org. emoticon-Sorry
0 0
0
capede! indonesia jg nyadap ternyata. plak!
21-11-2013 23:24
gimana yah, kalo dianalogikan gini :

Di dunia real, Contoh perang antara 2 negara :

- agan penduduk negara A, tentara negara A Tembak tentara negara B : menurut negara A itu membela negara, sedangkan menurut negara B adalah penghinaan bagi negara. emoticon-Bingung (S)

nah sekarang coba dibalik :

- agan penduduk negara B, tentara negara B Tembak tentara negara A : menurut negara B itu membela negara, sedangkan menurut negara A adalah penghinaan bagi negara. emoticon-Cape d... (S)

intinya kalo udah menyangkut hal yang menguntungkan negara, itu sah sah aja. tapi kalo udah ada yang merugikan negara, itu dianggap masalah.

berhubung kita ada disisi negara A misalnya, yah sah sah aja apa yang dilakukan negara A ke negara B

mungkin gitu ya CMIIW, "yang namanya pahlawan itu hanya untuk kelompoknya sendiri, bukan untuk kelompok lainnya"

sorry kalo analoginya ke perang antar negara, soalnya itu yang terlintas emoticon-Big Grin
Diubah oleh Dgariel
0 0
0
capede! indonesia jg nyadap ternyata. plak!
21-11-2013 23:25
ada Konspirasi wahyudi sepertinya emoticon-cystg
0 0
0
capede! indonesia jg nyadap ternyata. plak!
21-11-2013 23:26
Quote:Original Posted By bonteng2000
YANG TOLONG Abdullah Mahmud Hendropriyono, mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) masa Orang BIN kayak gitu, itukan rahasia negara , ngapain di BUKA2, GUABLOK! PLAX!! Mental HANSIP TUH!


mungkin gara gara itu dia dipensiunkan gan
intelejen kok ember mulutnya
:emoticon-Hammer
0 0
0
capede! indonesia jg nyadap ternyata. plak!
21-11-2013 23:26
Quote:Original Posted By bonteng2000
YANG TOLONG Abdullah Mahmud Hendropriyono, mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) masa Orang BIN kayak gitu, itukan rahasia negara , ngapain di BUKA2, GUABLOK! PLAX!! Mental HANSIP TUH!


weh bukan gitu gan, masalahnya di beritanya pihak ausi udah tau gan kalo indo udah melakukan sadap, ente ga baca beritanya ya. plak!, lagian juga informasi itu punya batas waktu gan, sampe kapan rahasianya berlaku gan, kalo ga salah 10 tahun gan, liat aja misi misi rahasia CIA yang di beberin ke mana-mana gan, mossad juga gitu gan, malah smpe ke perekrutan, operasi spinx, coba deh cek di google.
0 0
0
capede! indonesia jg nyadap ternyata. plak!
21-11-2013 23:27
Emang udah jadi tugas kewajiban badan intelejent gan dalam usaha pertahanan negara
Kalo gamau kecolongan ya jangan kebobolan (ketauan)
Kalau kebobolan ya harus minta maaf
emoticon-Ngakak
0 0
0
capede! indonesia jg nyadap ternyata. plak!
21-11-2013 23:29
ngomong nyadap biar cuma keliatan bahwa BIN mampu:-) beberin sekalian daftar nama yang di sadap, di sadap pun timtim lepas, aneh, harusnya tau data nyadap masa kalah juga, kan bisa buat bukti di PBB sekongkolan aussie ambil alih timtim..

kemane aje ente BIN...
0 0
0
Post ini telah dihapus
capede! indonesia jg nyadap ternyata. plak!
21-11-2013 23:31
Quote:Original Posted By commuter.line
Emang udah jadi tugas kewajiban badan intelejent gan dalam usaha pertahanan negara
Kalo gamau kecolongan ya jangan kebobolan (ketauan)
Kalau kebobolan ya harus minta maaf
emoticon-Ngakak


nah bener nih gan ane setubuh ama agan. tapi ga sampe maen ancam perang-perang juga kali gan.
0 0
0
capede! indonesia jg nyadap ternyata. plak!
21-11-2013 23:36
Quote:Original Posted By raivano
ngomong nyadap biar cuma keliatan bahwa BIN mampu:-) beberin sekalian daftar nama yang di sadap, di sadap pun timtim lepas, aneh, harusnya tau data nyadap masa kalah juga, kan bisa buat bukti di PBB sekongkolan aussie ambil alih timtim..

kemane aje ente BIN...


gmana mau dicariin gan namanya juga intel gan, ente mau cari kemanamana juga ga ada yang ngaku, plak!.
yah kalo ngebeberin semuanya sama aja kayak bunuh diri gan, sama kayak kejadiannya amerika sekarag, kalo timtim lepas bukan karena sadap gan, tapi emang masyarakat disana udah kemakan omongannya ausi, blnda, sama negara asing buat misahin diri dari indonesia gan, sama kaya halnya acheeh skrg gan. masyarakatnya pada ngedukung semuakan buat ngibarin bendera mereka sendiri padahal dari pmerintah udah ngelarang
0 0
0
capede! indonesia jg nyadap ternyata. plak!
21-11-2013 23:40
Canggih berarti intel kita gan, bisa gk ketauan. Tapi sayang mantan bosnya gk canggih, jd ketauan.
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia