alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52843fd31bcb177156000005/coffee-chick-palace
Lapor Hansip
14-11-2013 10:13
♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪

♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪

♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪

♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪
Diubah oleh dipretelin
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 134 dari 161
10-12-2014 21:23
Quote:Original Posted By bull_shit
anak regbek pada nobar doraemon di pgc blitz tuh


elo diajak atau gemana nih

koq tau infonya emoticon-Hammer2
0
10-12-2014 21:28
Quote:Original Posted By akusadarakugila


elo diajak atau gemana nih

koq tau infonya emoticon-Hammer2


banyak cewek bekasi yg ajak gw emoticon-Cool
emangnya elu,dibekasi pun ndak ada yg ajak emoticon-Betty (S)
0
10-12-2014 21:30
Quote:Original Posted By bull_shit


banyak cewek bekasi yg ajak gw emoticon-Cool
emangnya elu,dibekasi pun ndak ada yg ajak emoticon-Betty (S)


udah banyak yg ngajak tapi kagak datang jga buat ngapain dah..

gue diajak cuma jual mahal dolo sampe dirayu baru gue ikut emoticon-Cool
0
10-12-2014 21:31
Quote:Original Posted By akusadarakugila


udah banyak yg ngajak tapi kagak datang jga buat ngapain dah..

gue diajak cuma jual mahal dolo sampe dirayu baru gue ikut emoticon-Cool


pasti mercky yg rayu ya emoticon-EEK!
0
10-12-2014 21:37
Quote:Original Posted By bull_shit


pasti mercky yg rayu ya emoticon-EEK!


jiah igo2 bekasi kan banyak yg naksir gue emoticon-Cool

merky blm ketemu lagi. ketemu pas dia baru selesai operasi 2minggu kemudian
0
10-12-2014 21:39
Quote:Original Posted By akusadarakugila


jiah igo2 bekasi kan banyak yg naksir gue emoticon-Cool

merky blm ketemu lagi. ketemu pas dia baru selesai operasi 2minggu kemudian


laporan sama mak nicky & mak nugi ah
biar di perkosa nih anak ...emoticon-Ngacir
0
10-12-2014 21:45
Quote:Original Posted By bull_shit


laporan sama mak nicky & mak nugi ah
biar di perkosa nih anak ...emoticon-Ngacir


malah dikasih emak2 gaje tingkat erte..

emak2 itu mana bisa perkosa gue
0
10-12-2014 21:50
Quote:Original Posted By akusadarakuHOMO


malah dikasih emak2 gaje tingkat erte..

emak2 itu mana bisa perkosa gue


oh iye lu kan udah di potong ya ...
0
10-12-2014 21:51
Quote:Original Posted By bull_shit


oh iye lu kan udah di potong ya ...


wkwkwkw sial emank dibully begini..
satu2nya gue harus nikah biar terbukti emoticon-Cool
0
10-12-2014 21:53
Quote:Original Posted By akusadarakugila


wkwkwkw sial emank dibully begini..
satu2nya gue harus nikah biar terbukti emoticon-Cool


wuihh undang2 ye
tapi di belanda sih ya lu nikahnya ... jauh cuy ....emoticon-Ngacir
0
10-12-2014 22:02
Quote:Original Posted By bull_shit


wuihh undang2 ye
tapi di belanda sih ya lu nikahnya ... jauh cuy ....emoticon-Ngacir


calm pasti gue undang semuanya. klo lupa harap maklum karena masih gila


calm aja gue sewain apollo buat tamu spesial pake telor bebek 2 aja jgn banyak2
0
10-12-2014 22:12
Quote:Original Posted By dicuekin


Tapi cek in tiketnya doloo

@ombul : jauh kudu naik roket emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak naek rokettttt

iy uda gw cek adaaaa masi kosongg klo selang 2hari pesennya sih,,

Quote:Original Posted By akusadarakugila

elo diajak atau gemana nih

koq tau infonya emoticon-Hammer2


gw aja diajak sama igo nya disana emoticon-Nohope
lu maho sih gw yakin ga diajak kan emoticon-Ngakak

___emoticon-Ngacir
0
10-12-2014 22:24
Quote:Original Posted By vyanforbidden*

emoticon-Ngakak naek rokettttt

iy uda gw cek adaaaa masi kosongg klo selang 2hari pesennya sih,,



gw aja diajak sama igo nya disana emoticon-Nohope
lu maho sih gw yakin ga diajak kan emoticon-Ngakak

___emoticon-Ngacir


Nitip ya pesenin emoticon-Malu
0
10-12-2014 22:27
Quote:Original Posted By dicuekin


Nitip ya pesenin emoticon-Malu


bused masih 6hari lagi dong emoticon-Hammer (S)

h-2 jg byk yg kosong emoticon-Ngakak (S)
0
10-12-2014 22:33
Janji Tuhan menghidupiku slalu,,
Ku yakin,, percaya,, pada waktunya Tuhan,,
Semua kan indah pada waktunya,,

Bapa,, sentuh hatiku,, ubah hidupku,, menjadi yang bahagia,, bagai emas yang murni Kau membentuk bejana hatiku,,

Bapa ajar ku mengerti sbuah kasih yang selalu memberi,, bagai air mengalir yang tiada pernah berhenti,,

*tiba-tiba dengerin lagu gini*
0
10-12-2014 22:41
Quote:Original Posted By vyanforbidden*

emoticon-Ngakak naek rokettttt

iy uda gw cek adaaaa masi kosongg klo selang 2hari pesennya sih,,



gw aja diajak sama igo nya disana emoticon-Nohope
lu maho sih gw yakin ga diajak kan emoticon-Ngakak

___emoticon-Ngacir


dih elo blm.tau gue gemana..

rata2 kaskuserwati naksir gue emoticon-Cool

aelah mana ada igo bekasi yg kenal ama elo apalagi yg ngajal elo..paling cuma emak2 doank yg demen ngerumpi yg ngajak elo emoticon-Stick Out Tongue
0
10-12-2014 23:01
Quote:Original Posted By akusadarakugila


dih elo blm.tau gue gemana..

rata2 kaskuserwati naksir gue emoticon-Cool

aelah mana ada igo bekasi yg kenal ama elo apalagi yg ngajak elo..
paling cuma emak2 doank yg demen ngerumpi yg ngajak elo emoticon-Stick Out Tongue


dih blm tau lu gw gimane emoticon-Cool

emak2 apaan lu emoticon-DP
Diubah oleh vyanimnuizm4
0
10-12-2014 23:09
Mampir dulu ah,
salam kenyal ya momod dipretelin emoticon-I Love Indonesia (S)
0
10-12-2014 23:28
Quote:Original Posted By akusadarakugila


dih elo blm.tau gue gemana..

rata2 kaskuserwati naksir gue emoticon-Cool

aelah mana ada igo bekasi yg kenal ama elo apalagi yg ngajal elo..paling cuma emak2 doank yg demen ngerumpi yg ngajak elo emoticon-Stick Out Tongue


Quote:Original Posted By vyanforbidden*


dih blm tau lu gw gimane emoticon-Cool

emak2 apaan lu emoticon-DP


dimari aja lu berdua gontok2an
pas ketemu di gath malah kenyot2an cipokan pake kuah emoticon-Betty (S)
0
11-12-2014 01:18
Quote:Original Posted By vyanforbidden*


dih blm tau lu gw gimane emoticon-Cool

emak2 apaan lu emoticon-DP


yg gue tau elo emoticon-DP bgt asli emoticon-DP bgt

lah itu emak2 kaskuser bekasi demanannya bullbull emoticon-Ngakak (S)
0
Halaman 134 dari 161
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
teror-hantu-penunggu-tpu
Stories from the Heart
halte
Stories from the Heart
santri-be-happy
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.