Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
77
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528090eafdca17841200000a/9-benda-benda-termahal-di-dunia
9. Set Catur : Charles Hollander Harga : $6.000 / Rp. 6.8 Miliar Jadi barang mahal ini cuma dibuat 7 di dunia. Lalu kenapa bisa mahal ? Kalo kamu perhatiin gambarnya, kamu bisa liat kalau catur ini dilapisin oleh berlian hitam dan putih 320 karat. Nah, selain set catur ini, ada juga dirumorkan munculnya set catur yang jauh lebih mahal dari ini ($9.8 Juta) yang namanya "Jewel Royale" tapi
Lapor Hansip
11-11-2013 15:10

9 Benda-Benda Termahal di Dunia

9 Benda-Benda Termahal di Dunia


9. Set Catur : Charles Hollander
Gambar Catur

Harga : $6.000 / Rp. 6.8 Miliar
Jadi barang mahal ini cuma dibuat 7 di dunia. Lalu kenapa bisa mahal ? Kalo kamu perhatiin gambarnya, kamu bisa liat kalau catur ini dilapisin oleh berlian hitam dan putih 320 karat. Nah, selain set catur ini, ada juga dirumorkan munculnya set catur yang jauh lebih mahal dari ini ($9.8 Juta) yang namanya "Jewel Royale" tapi rupanya itu cuma konsep dan belum pernah dibuat.





8. Burger : Le Burger Extravagant
Gambar Makanan

Harga : $295 / Rp. 3.3 Juta
Mungkin kalo harga ini dibandingin sama catur tadi, pasti jauh banget. Tapi kalo burger ini dibandingin sama burger-burger pinggir jalan, pasti makin jauh lagi harganya. Rata-rata burger itu kisaran $1-$3 doang, tapi ini udah betul-betul kelewatan. Dan burger ini jadi mahal karena didalamnya ada emas murni dan kita dikasih tusuk gigi berlapis berlian.





7. Televisi : PrestigeHD Supreme Rose Edition
Ada Ceweknya

Harga : $2.3 Juta / Rp. 26.3 Miliar
Yang ada disamping TV ini adalah kulit buaya yang dijahit dan ditaburin dengan berlian yang banyak banget (kalo menurut gue malah jadi kurang enak nonton kayak gini). Tujuan asli dibuatnya ini adalah biar kita bisa menikmati TV-nya menyala maupun mati. Bener juga sih.





6. Cerutu : Gurkha Black Dragon
Rokok Mahal

Harga : $1.150 per batang / Rp. 13 juta
Iya iya gue tau kalo kemahalan, tapi cerutu ini emang gak main-main. Liat aja kotaknya, itu tuh dibuat dari tulang unta, dan memang cuma dibuat dikit doang, 5 kotak. Jadi gak cuma kamu yang penasaran sama rasa cerutu ini.





5. Speaker : Transmission Audio Ultimate System
Gambar Sepiker

Harga : $2 Juta / Rp. 22.9 Miliar
Padahal keliatannya kayak biasa aja, tapi rupanya bahan yang dipake buat bikin speaker ini adalah aluminium pesawat, jadi ya beratnya juga lumayan (5 ton), begitu juga panjangnya (40 kaki).





4. Foto : Rhein II
Gambar Sungai

Harga : $4 Juta / Rp. 45.8 Miliar
Biarpun Andreas Gursky terkenal akan foto-foto pemandangannya yang berwarna-warni, tapi foto yang diambil di sungai Rhein di Jerman ini memiliki kesan lebih dari sekedar hijau dan abu-abu.





3. Bulu : Burung Huia (sudah punah)
Bulu Item

Harga : $8.000 / Rp. 91.6 Juta
Cuma benar-benar sehelai bulu dari burung Huia ini bisa hampir mencapai $10.000 di sebuah pelelangan di New Zealand. Keren tapi ya bulunya rapih gitu.





2. Celana Jeans : Spin Jeans by Damien Hirst
Celana Ga'ul

Harga : $27.000 / Rp. 309 Juta
Celana ini cuma dibuat 8 buah di seluruh dunia. Sebenernya juga gue sih kurang mau make celana ini soalnya kayak kurang nyaman gitu, tapi ya siapa tau bisa dijual lagi entar.





1. Tempat Parkir : Manhattan
Parkiran

Harga : $1 Juta / Rp. 11.4 Miliar
Ini kayaknya yang paling ekstrim dari semua benda di daftar ini deh. Lagian juga buat apa tempat parkir semahal gitu ? Paling juga nanti cuma buat pamer ke temen-temen doang. Tapi gapapalah.


Tulisan ini diterjemahkan oleh Segisatu dari sini.
Add BBM Segisatu gan 76BEA47A
Blog Segisatu
Twitter Segisatu
Facebook Segisatu

0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
9 Benda-Benda Termahal di Dunia
11-11-2013 15:13
wew keren gan harganya sampe jutaan dolar emoticon-Matabelo

kalau sampe di colong nangis gan
0 0
0
9 Benda-Benda Termahal di Dunia
11-11-2013 15:13
Quote:Original Posted By tokomapan
wew keren gan harganya sampe jutaan dolar emoticon-Matabelo

kalau sampe di colong nangis gan


Hehehehe gak ada yang berani lah gan emoticon-Ngakak
0 0
0
9 Benda-Benda Termahal di Dunia
11-11-2013 15:15
ga seberapa mahal gan. emoticon-Big Grin
0 0
0
9 Benda-Benda Termahal di Dunia
11-11-2013 15:17
burger ny mahal bgt yah....emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
9 Benda-Benda Termahal di Dunia
11-11-2013 15:22
Quote:Original Posted By arjunatea
ga seberapa mahal gan. emoticon-Big Grin


Per kategori gan emoticon-Ngakak gak mungkin semua kategori ane masukin
0 0
0
9 Benda-Benda Termahal di Dunia
11-11-2013 15:23

emoticon-Matabeloga kuat beli ane gan




Quote:
gemi sethithi ngati-ati emoticon-Paw
0 0
0
9 Benda-Benda Termahal di Dunia
11-11-2013 15:56
emoticon-Cape d... (S) gokil gan...burger doank mahal amir emoticon-Hammer2
0 0
0
9 Benda-Benda Termahal di Dunia
11-11-2013 16:38
Quote:Original Posted By sitoy.51704

emoticon-Matabeloga kuat beli ane gan



Gapapa gan aje juga sama kok emoticon-Sorry
0 0
0
9 Benda-Benda Termahal di Dunia
11-11-2013 17:07
tempat parkir harga sgtu klo ada d jkt pasti pada gx mau bawa kndaraan pribadi tuh . . . .
0 0
0
9 Benda-Benda Termahal di Dunia
11-11-2013 17:14
wah gilak gan
0 0
0
9 Benda-Benda Termahal di Dunia
11-11-2013 17:17
gak kuat beli ane gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:ayo temukan kecerdasan agan di sini emoticon-Request
8-macam-kecerdasan-manusia-yang-jarang-diketahui
0 0
0
9 Benda-Benda Termahal di Dunia
11-11-2013 17:58
Mahal2 semua gan emoticon-Matabelo
Buat apa yang mahal jika yang murah bisa bikin nyaman,,emoticon-Ngakak
0 0
0
9 Benda-Benda Termahal di Dunia
11-11-2013 18:14
Quote:Original Posted By alexy07
Mahal2 semua gan emoticon-Matabelo
Buat apa yang mahal jika yang murah bisa bikin nyaman,,emoticon-Ngakak


Can't say it any better than this emoticon-Shakehand2
0 0
0
9 Benda-Benda Termahal di Dunia
11-11-2013 19:01
emoticon-Matabelo mahal amat gan tu burger klo udah dimakan ujung2nya kan jadi emoticon-Hammer2
0 0
0
9 Benda-Benda Termahal di Dunia
11-11-2013 19:08
barang apa aja ditempelin berlian, lapis emas, tambah swarovski langsung jadi mahal.

malah gk keliatan bagusnya..

0 0
0
9 Benda-Benda Termahal di Dunia
11-11-2013 19:11
Burger 3 juta? ane beli cireng aja yang gopean murah meriah gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
9 Benda-Benda Termahal di Dunia
11-11-2013 19:14
burger emas...ada2 aja emoticon-Ngakak
0 0
0
9 Benda-Benda Termahal di Dunia
11-11-2013 19:19
mahalno, sayang gw gan beli itu. wkwk
0 0
0
9 Benda-Benda Termahal di Dunia
11-11-2013 19:21
Buset tuh barang2 mahal bener
0 0
0
9 Benda-Benda Termahal di Dunia
11-11-2013 19:37
Itu catur nya mahal banget.

Wajar aja terbuat dari berlian emoticon-Belo
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia