Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f592d3fcb17a61f00000c/nembak-gagal--malah-di-permalukan
langsung cekidot aja gan :mewek sumber > https://www.facebook.com/photo.php?v buat agan2 yang masih PDKT .. jgn sampe seperti ini ya :mewek maaf sebelumnya .. kalo trit ane di anggap spamers / re post langsung delete aja min .. soalnya saya baru tahu video beginian :D .. saya ingin berbagi informasi sharing dll ... thx gan :D
Lapor Hansip
10-11-2013 17:00

NEMBAK GAGAL .. malah di permalukan

langsung cekidot aja gan emoticon-Mewek



sumber > https://www.facebook.com/photo.php?v



buat agan2 yang masih PDKT .. jgn sampe seperti ini ya emoticon-Mewek

maaf sebelumnya .. kalo trit ane di anggap spamers / re post langsung delete aja min .. soalnya saya baru tahu video beginian emoticon-Big Grin .. saya ingin berbagi informasi sharing dll ...

thx gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh xmaniac
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
NEMBAK GAGAL .. malah di permalukan
10-11-2013 17:01
maaf gan repostemoticon-Smilie
tapi jngn sedih TS ane kasih bunga nih emoticon-rose
0 0
0
NEMBAK GAGAL .. malah di permalukan
10-11-2013 17:01
Quote:Original Posted By tukangpundung
maaf gan repostemoticon-Smilie
tapi jngn sedih TS ane kasih bunga nih emoticon-rose


hare gene ditolak emoticon-Ngakak
belajar ama mastah pemikat wanita si tukangpundung emoticon-Betty
0 0
0
NEMBAK GAGAL .. malah di permalukan
10-11-2013 17:02
ga muncul
0 0
0
NEMBAK GAGAL .. malah di permalukan
10-11-2013 17:03
Quote:Original Posted By motioneyes
ga muncul


di cek lg gan .. sdh ane edit
0 0
0
NEMBAK GAGAL .. malah di permalukan
10-11-2013 17:05
gak ada penjelasan preview videonya ya
0 0
0
NEMBAK GAGAL .. malah di permalukan
10-11-2013 17:09
ane dah liat videonya gan kasian tu orang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
NEMBAK GAGAL .. malah di permalukan
10-11-2013 17:09
Quote:Original Posted By mi.ya.bi
hare gene ditolak emoticon-Ngakak
belajar ama mastah pemikat wanita si tukangpundung emoticon-Betty

cilukba emoticon-Belo eh ketemu lagiemoticon-Betty (S)
emoticon-Ngakak
0 0
0
NEMBAK GAGAL .. malah di permalukan
10-11-2013 17:09
Wah,itu kata ane sih terlalu cepet alias kurang bumbu gan emoticon-Ngakak
Makanya jgn buru-buru soalnya tipe cewek tuh beda2 emoticon-Ngakak
0 0
0
NEMBAK GAGAL .. malah di permalukan
10-11-2013 17:11
ini teh beneran?
0 0
0
NEMBAK GAGAL .. malah di permalukan
10-11-2013 17:11
Quote:Original Posted By adhitiya2013
Wah,itu kata ane sih terlalu cepet alias kurang bumbu gan emoticon-Ngakak
Makanya jgn buru-buru soalnya tipe cewek tuh beda2 emoticon-Ngakak


tp sadis bener gan ..
walopun nolak khan seharus nya dgn kata2 sopan .. bukan di tabok sama gitar mini emoticon-Mewek
0 0
0
NEMBAK GAGAL .. malah di permalukan
10-11-2013 17:16

udh prnh liat video nya, kasian emang.. emoticon-norose
0 0
0
NEMBAK GAGAL .. malah di permalukan
10-11-2013 17:17
kayanya udah pernah gan emoticon-Bingung (S), but nice emoticon-Ngakak
0 0
0
NEMBAK GAGAL .. malah di permalukan
10-11-2013 17:20
WUanjiiirrr.. digetok sama ukulele... maknyooossss



Posted with kaskusQR
0 0
0
NEMBAK GAGAL .. malah di permalukan
10-11-2013 17:25
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... repost
tapi tetep bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
NEMBAK GAGAL .. malah di permalukan
10-11-2013 17:26
awal nya sih emoticon-Ngakak
tapi yang ga ane kuati .. pas di tabok itunya bikin malu emoticon-Mewek
0 0
0
NEMBAK GAGAL .. malah di permalukan
10-11-2013 17:29
goblokemoticon-Ngakak
ude romantis romantis malah ditimpuk gitar lele emoticon-Ngakak
0 0
0
NEMBAK GAGAL .. malah di permalukan
10-11-2013 17:51
udah pernah liat gan dulu
emoticon-Traveller
keep posting yah emoticon-Angkat Beer
0 0
0
NEMBAK GAGAL .. malah di permalukan
10-11-2013 18:21
Kasihan bngt tuch cowok haaha
0 0
0
NEMBAK GAGAL .. malah di permalukan
10-11-2013 18:24
turut berduka gan emoticon-Ngakak
0 0
0
NEMBAK GAGAL .. malah di permalukan
10-11-2013 18:27
Dongo bet tuh cewenya -_- padahal tuh cowo gue yakin tulus banget
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia