Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1444
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52778d1420cb17c057000009/hooot-kumpulan-cerita-lucu-penuh-motivasi
Alhamdulillah HT lagi :angel Ane kolektor bata jgn dicendolin gan :ngakak 1 Setelah makan malam, seorang ibu dan putrinya bersama-sama mencuci mangkuk dan piring, sedangkan ayah dan put
Lapor Hansip
04-11-2013 19:03

→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi

Past Hot Thread
buka dulu


→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi
→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi
→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi

Ane kolektor bata jgn dicendolin gan emoticon-Ngakak

→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi

1


→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi


→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi


Setelah makan malam, seorang ibu dan putrinya bersama-sama mencuci mangkuk dan piring, sedangkan ayah dan putranya menonton TV di ruang tamu.

Mendadak, dari arah dapur terdengar suara piring yang pecah, kemudian sunyi senyap. Si putra memandang ke arah ayahnya dan berkata, “Pasti ibu yang memecahkan piring itu.” “Bagaimana kamu tahu?” kata si Ayah. “Karena tak terdengar suara dia memarahi orang lain,” sahut anaknya.

pesan moral


→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi


2


→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi


Ada dua grup pariwisata yang pergi bertamasya ke pulau Yi Do di Jepang. Kondisi jalannya sangat buruk, sepanjang jalan terdapat banyak lubang. Salah satu pemandu berulang-ulang mengatakan keadaan jalannya rusak parah dan tak terawat.

Sedangkan pemandu yang satunya lagi berbicara kepada para turisnya dengan nada puitis, “Yang kita lalui sekarang ini adalah jalan protokol ternama di Yi Do yang bernama jalan berdekik yang mempesona.”

pesan moral


→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi


3


→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi


Murid kelas 3 SD yang sama, mereka memiliki cita-cita yang sama pula yaitu menjadi badut. Guru dari Tiongkok pasti mencela, “Tidak mempunyai cita-cita yang luhur, anak yang tidak bisa dibina!”

Sedangkan guru dari Barat akan bilang, “Semoga Anda membawakan kecerian bagi seluruh dunia!”

pesan moral


→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi


4


→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi


Istri sedang memasak di dapur. Suami yang berada di sampingnya mengoceh tak berkesudahan, “Pelan sedikit, hati-hati! Apinya terlalu besar. Ikannya cepat dibalik, minyaknya terlalu banyak!”

Istrinya secara spontan menjawab, “Saya mengerti bagaimana cara memasak sayur.” Suaminya dengan tenang menjawab, “Saya hanya ingin dirimu mengerti bagaimana perasaan saya … saat saya sedang mengemudikan mobil, engkau yang berada disamping mengoceh tak ada hentinya.”

pesan moral


→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi


5


→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi


Sebuah bus yang penuh dengan muatan penumpang sedang melaju dengan cepat menelusuri jalanan yang menurun, ada seseorang yang mengejar bus ini dari belakang.

Seorang penumpang mengeluarkan kepala keluar jendala bus dan berkata dengan orang yang mengejar bus, “Hai kawan! Sudahlah Anda tak mungkin bisa mengejar!”

Orang tersebut menjawab, “Saya harus mengejarnya . . .” Dengan nafas tersenggal-senggal dia berkata, “Saya adalah pengemudi dari bus ini!”

pesan moral


→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi


6


→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi


Si A : “Tetangga yang yang baru pindah itu sungguh jahat, kemarin tengah malam dia datang ke rumah saya dan terus menerus menekan bel di rumah saya.”
Si B : “Memang sungguh jahat! Adakah Anda segera melapor polisi?”
Si A : “Tidak. Saya menganggap mereka orang gila, ya saya terus menerus meniup terompet saya.”

pesan moral


→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi


7


→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi


Zhang San sedang mengemudikan mobil berjalan di jalan pegunungan, ketika dengan santai menikmati pemandangan yang indah, mendadak dari arah depan datang sebuah truk barang.

Si sopir truk membuka jendela dan berteriak dengan keras, “Babi!” Mendengar suara ini Zhang San menjadi emosi, dia juga membuka jendela memaki, “Kamu sendiri yang babi!”

Baru saja selesai memaki, dia telah bertabrakan dengan gerombolan babi yang sedang menyeberangi jalan.

pesan moral


→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi


8


→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi


Seorang bocah kecil bertanya kepada ayahnya, “Apakah menjadi seorang ayah akan selalu mengetahui lebih banyak dari pada anaknya?”
Ayahnya menjawab, “Sudah tentu!”
“Siapa yang menemukan listrik?”
“Edison.”
“Kalau begitu mengapa bukan ayah Edison yang menemukan listrik?”

pesan moral


→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi


9


→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi


Ketika mandi Toto kurang hati-hati telah menelan sebongkah kecil sabun, ibunya dengan gugup menelepon dokter rumah tangga minta pertolongan.

Dokter berkata, “Sekarang ini saya masih ada beberapa pasien, mungkin setengah jam kemudian saya baru bisa datang ke sana.”

Ibu Toto bertanya, “Sebelum Anda datang, apa yang harus saya lakukan? Dokter itu menjawab, “Berikan Toto secangkir air putih untuk diminum, kemudian melompat-lompat sekuat tenaga, maka Anda bisa menyuruh Toto meniupkan gelembung busa dari mulut untuk menghabiskan waktu.”

pesan moral


→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi


10


→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi


Sebuah gembok yang sangat kokoh tergantung di atas pintu, sebatang tongkat besi walaupun telah menghabiskan tenaga besar, masih juga tidak bisa membukanya.

Kuncinya datang, badan kunci yang kurus itu memasuki lubang kunci, hanya diputar dengan ringan, ‘plak’ gembok besar itu sudah terbuka.

pesan moral


→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi
Diubah oleh fatah
profile-picture
666fapfap memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 73
→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi
04-11-2013 19:04

Lanjutan

11


→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi


Udin yg asli Betawi suatu hari jalan2 ke New York dan masuk bar di situ.

Dia melihat seorang pria berkata kepada bartender: “Jack Daniels, single.” Lalu bartender memberikan segelas minuman.

Trus, datang lagi orang lain: “Johnny Walker, single.” Bartender kembali memberikan segelas minuman.

Maka dengan percaya diri Udin mendekati bartender dan berkata: “Udin bin Sanusi, married.”

pesan moral


→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi


12


→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi


Seorang lelaki pergi ke sebuah toko kue dan memesan kue tart untuk pesta ulang tahun isterinya.

“Apa yang hendak ditulis pada tart ulang tahun ini, pak?” tanya si gadis manis yang melayani kepada lelaki itu.

“Mmmm, tulis saja “Sayang, kamu tidak bertambah tua” di bagian atas, kemudian sambung dengan “Sayang, kamu cuma bertambah cantik” di bagian bawah,” kata lelaki itu.

Esoknya, lelaki itu datang mengambil tartnya dan terus membawa pulang ke rumah untuk dipersembahkan kepada isterinya yang tersayang di hadapan tamu-tamu yang lain.

Dan ketika tart itu dibuka di depan isteri dan tetamu undangan yang lain, lelaki itu hampir pingsan ketika membaca tulisan yang tertera di tart itu:

“SAYANG KAMU TIDAK BERTAMBAH TUA DI BAGIAN ATAS. SAYANG KAMU CUMA BERTAMBAH CANTIK DI BAGIAN BAWAH.”

pesan moral


→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi


13


→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi


Seorang yang sedang menjelajah di pedalaman Amazon tiba-tiba saja sudah dikepung sekelompok primitif yang haus darah.

“Oo… Tuhan matilah aku…”, gumamnya.

Tiba-tiba dari langit diatasnya ada kilatan cahaya, dan terdengar suara menggema:

“Tidak anakku…, ajalmu belum tiba. Ambillah batu di dekat kakimu itu dan pukul kepala pemimpin mereka yang tepat berdiri didepanmu itu “.

Si penjelajah itupun mengambil batu dan menyerang pemimpin gerombol itu, dan memukulkan batu itu ke kepala si pemimpin sekuat tenaga… dan si pemimpin itu mati seketika. Dia berdiri di atas mayat si pemimpin.

Seketika 100 orang primitif itu mengepungnya dengan muka sangat marah karena melihat pemimpinnya terbunuh. Kilatan dari langit itu muncul lagi dengan suara menggema:

“Sekarang… baru ajalmu tiba anakku…”

pesan moral



→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi


Sekian trit dari ane gan emoticon-Angkat Beer

semoga bisa diambil sisi positifnya dari cerita ini emoticon-Smilie




Diubah oleh fatah
profile-picture
666fapfap memberi reputasi
1 0
1
→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi
04-11-2013 19:05
reserved emoticon-Cool
profile-picture
666fapfap memberi reputasi
1 0
1
→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi
04-11-2013 19:07
nais trit gan. sumber nya mana?
0 0
0
→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi
04-11-2013 19:29
mantap gan, lanjutkan
0 0
0
→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi
04-11-2013 20:01
Lucu tapi lumayan inspiratif gan emoticon-Ngakak
0 0
0
→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi
04-11-2013 20:05
kalo di tambah pict mungkin bisa tambah bgus & keren gan. emoticon-Big Grin

nb: ttep smngat bkin thread nya. emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh dr.jackel
0 0
0
→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi
04-11-2013 20:07
inspiring gan, update donk, bisa jadi HT nih kalo banyak
0 0
0
→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi
04-11-2013 20:09
tambah pict gan biar gak bosen bacanya
ane pake otak kanan ( gambar, imajinasi dll) emoticon-Big Grin
Diubah oleh anggotaakatsuki
0 0
0
→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi
04-11-2013 20:22
tambahin dong gan.biar makin maknyusss
0 0
0
→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi
04-11-2013 21:11
Cerita yang bagus kak emoticon-Kiss
Sangat memotivasi, keep post ya
0 0
0
→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi
05-11-2013 02:57
nice thread gan.. kisah lucu dengan.sejuta makna motivasi
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi
05-11-2013 06:01
Quote:Original Posted By dr.jackel
kalo di tambah pict mungkin bisa tambah bgus & keren gan. emoticon-Big Grin

nb: ttep smngat bkin thread nya. emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By thicabi
inspiring gan, update donk, bisa jadi HT nih kalo banyak


Quote:Original Posted By H474KE
tambahin dong gan.biar makin maknyusss


oke agan2..

ntar ane tambahin pic dan cerita lg deh emoticon-Cendol (S)
0 0
0
→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi
05-11-2013 10:25
updated with pic ya gan emoticon-Cendol (S)
0 0
0
→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi
05-11-2013 10:36
masih sepi aja nih emoticon-Bingung
0 0
0
→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi
05-11-2013 10:38
mengena sekali gan cerita nya emoticon-Matabelo
0 0
0
→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi
05-11-2013 10:45
wah nice.. self development nih..
0 0
0
→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi
05-11-2013 10:50
banyak hal di sekitar kita yang sebenernya kalo kita jeli bisa jadi pelajaran berhargaemoticon-Big Grin
0 0
0
→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi
05-11-2013 11:04
nice thread, moga update trus gan...
0 0
0
→ [HOOOT] Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi
05-11-2013 11:47
sarat pesan moral,pelajaan yang di ambil dari sekitar kita emoticon-2 Jempol
kadang kita gak sadar sama apa yang terjadi itu karena kita kurang peka,latih kepekaan dari hal-hal kecil,di mulai dari diri kita sendiri


mejeng pejwan di thread HT nih emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 73
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia