alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6978
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527620b0108b465375000008/cendol-only-share-kata-kata-mutiara-favoritmu
closed
Lapor Hansip
03-11-2013 17:08

[Cendol Only] Share Kata-Kata Mutiara Favoritmu

closed
Diubah oleh jflgags
profile-picture
draculamhawk memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Halaman 260 dari 354
[Cendol Only] Share Kata-Kata Mutiara Favoritmu
18-04-2014 22:33
Quote:Original Posted By YoooGaaa
ane bikin sendiri ya gan berdasarkan pengalaman ane emoticon-Big Grin

"berusaha keras pasti bisa meraih impian ? tidak semua kerja keras itu terbayar. itulah logikanya"

"kesabaran diperlukan untuk mencapai tujuan hidup, jika kamu tidak sabar, maka kamu tidak pantas hidup"

"ada pepatah, seorang yang selalu menang belum tentu menjadi pemenang, untuk itu janganlah putus asa jika kau gagal"

"cintai diri sendiri dan percayalah diri sendiri, 2 unsur itulah merupakan kekuatan terbesar"

"sesuatu yang besar memerlukan pengorbanan yang besar, itulah logika pertukaran setara. jadi, jika itu penting, maka korbankanlah"

"hidup itu mudah, ambil keputusan, jangan menyesali, dan disanalah kebahagiaan menunggu"

kalo suka boleh lah berbagi emoticon-Cendol (S) nya


bolehhh nih yang terakhirrrr
"hidup itu mudah, ambil keputusan, jangan menyesali, dan disanalah kebahagiaan menunggu"
emoticon-Cendol (S) nyusul
0 0
0
[Cendol Only] Share Kata-Kata Mutiara Favoritmu
18-04-2014 22:43

buat penyemangat untuk lebih baik

bagaimana kamu akan memimpin, jika memimpin dirimu saja engkau tak becus
0 0
0
[Cendol Only] Share Kata-Kata Mutiara Favoritmu
18-04-2014 22:56
Jangan pernah menyerah sebelum mencetak sejarah emoticon-Cool
0 0
0
[Cendol Only] Share Kata-Kata Mutiara Favoritmu
18-04-2014 23:13
Berjuang sebisa mungkin utk mendapatkan sesuai kehendak
Dan jangan pernah menyerah utk menggapai kesuksesan
0 0
0
[Cendol Only] Share Kata-Kata Mutiara Favoritmu
18-04-2014 23:17
failing to plan is planning to fail
0 0
0
[Cendol Only] Share Kata-Kata Mutiara Favoritmu
18-04-2014 23:18
Jika kamu tidak mau mati , maka hiduplah !
0 0
0
[Cendol Only] Share Kata-Kata Mutiara Favoritmu
18-04-2014 23:22
mau mengeluh, tapi tidak bisa...hanya bisa sujud dan bersyukur
0 0
0
[Cendol Only] Share Kata-Kata Mutiara Favoritmu
18-04-2014 23:27
"Hidup bisa menumbangkan siapapun, tapi kita bisa memilih untuk bangkit atau tidak"
0 0
0
[Cendol Only] Share Kata-Kata Mutiara Favoritmu
18-04-2014 23:32
ETDAH ane khabisan kata2 gan , emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
[Cendol Only] Share Kata-Kata Mutiara Favoritmu
18-04-2014 23:46
never say give up!

0 0
0
[Cendol Only] Share Kata-Kata Mutiara Favoritmu
18-04-2014 23:49
Quote:Original Posted By jflgags


Love Is Never Mistake
Ane comot ya gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Cendol (S) otw


silakan comot bang emoticon-Wink
tq uda di hargain
0 0
0
[Cendol Only] Share Kata-Kata Mutiara Favoritmu
19-04-2014 02:41
Apa ya gan,,,ntar ane mikir dulu yaa...emoticon-Cool
0 0
0
[Cendol Only] Share Kata-Kata Mutiara Favoritmu
19-04-2014 02:53
kebahagian tidak akan mencarimu ... maka carilah kebahagian itu ...
0 0
0
[Cendol Only] Share Kata-Kata Mutiara Favoritmu
19-04-2014 04:54
sekarang jongos tahun depan bos
0 0
0
[Cendol Only] Share Kata-Kata Mutiara Favoritmu
19-04-2014 05:02
Yang kenal gue pasti kenal ini kata kata

" Cowok yang Ganteng adalah Cowok yang Tenang "
0 0
0
[Cendol Only] Share Kata-Kata Mutiara Favoritmu
19-04-2014 05:22
nambahin nih gan

ni kata2 favorit ane gan
"orang lain boleh berpendapat, tapi keputusan tetap di tanganmu, karena kamulah yang akan menjalani"

"nasi sudah menjadi bubur, tambahin aja sedikit suiran daging ayam, kacang kedelai goreng, kuah kental, kecap dan krupuk, pasti akan terasa nikmat"

emoticon-Cendol (S) dong gan.... heheheheh
0 0
0
[Cendol Only] Share Kata-Kata Mutiara Favoritmu
19-04-2014 05:26
Seseorang yang balik sama mantan` nya itu pasti ga pernah belajar sejarah di sekolah` nya .. emoticon-Hammer2
--
Pernah liat di postingan orang, tau deh nyindir siapa .. emoticon-Big Grin
0 0
0
[Cendol Only] Share Kata-Kata Mutiara Favoritmu
19-04-2014 05:26
dunia layaknya panggung drama, tuhan sebagai sutradara, dan manusia adalah para aktor, walaupun kamu sudah tau akhir dari cerita(kematian) lakukan saja peran terbaik.
0 0
0
[Cendol Only] Share Kata-Kata Mutiara Favoritmu
19-04-2014 05:27
aku sih cuek emoticon-Hammer2
0 0
0
[Cendol Only] Share Kata-Kata Mutiara Favoritmu
19-04-2014 05:29
Cha Eun Sang - The Heirs

Quote:aku tidak malu karena miskin, tapi aku malu karena berbohong
0 0
0
Halaman 260 dari 354
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.