others
Batal
link has been copied
6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e091e3fcb17ba3d000006/smartfren-merampok-pelanggan
PERKENALKAN SAYA EDWIN SAYA PENGGUNA SMARTFREN PASCABAYAR KHUSUS INTERNET DENGNA PEMBAYARAN AUTODEBIT KARTU KREDIT BCA DENGAN NOMOR 08811240XXX DENGAN PAKET SUPER ADVANCE SEHARGA RP. 150.000. SEJAK TANGGAL 16 SEPTEMBER SAYA TELPON UNTUK BERHENTI LANGGANAN DAN OPERATOR MENGATAKAN SUDAH DITUTUP DAN OPERATOR HANYA MEMBERITAHUKAN BAHWA AKAN ADA BIAYA PERBULAN SEBESAR RP. 25.000 JIKA TIDAK DITUTUP LANG
Lapor Hansip
16-10-2013 10:33

SMARTFREN MERAMPOK PELANGGAN

PERKENALKAN SAYA EDWIN SAYA PENGGUNA SMARTFREN PASCABAYAR KHUSUS INTERNET DENGNA PEMBAYARAN AUTODEBIT KARTU KREDIT BCA DENGAN NOMOR 08811240XXX DENGAN PAKET SUPER ADVANCE SEHARGA RP. 150.000. SEJAK TANGGAL 16 SEPTEMBER SAYA TELPON UNTUK BERHENTI LANGGANAN DAN OPERATOR MENGATAKAN SUDAH DITUTUP DAN OPERATOR HANYA MEMBERITAHUKAN BAHWA AKAN ADA BIAYA PERBULAN SEBESAR RP. 25.000 JIKA TIDAK DITUTUP LANGSUNG KE GALERI SMARTFREN. TETAPI TADI PAGI SAYA CEK EMAIL ALANGKAN TERKEJUTNYA SAYA KETIKA MELIHAT TAGIHAN YANG AMAZING BANGET... RP.624,935. WTF.... DARI TANGGAL 16 SEPTEMBER 2013 KARTU PASCABAYARNYA SUDAH SAYA LEPAS DAN TIDAK PERNAH SAYA GUNAKAN LAGI. SAYA HUBUNGI 888, PERTAMA KALI SEDANG BERBICARA TIBA2 TERPUTUS DAN LANGSUNG TERHUBUNG DENGAN MESIN SURVEY. ALANGKAH LUAR BIASANYA SMARTFREN INI.... SENGAJA YAH MENGAMBIL KEUNTUNGAN DARI NASABAH?? 1 TAHUN LEBIH SAYA LANGGANAN TAPI PELAYANANNYA SEPERTI INI... SAYA TUNGGU TANGGAPAN DARI SMARTFREN JIKA TIDAK ADA KABAR KASUS INI SAYA BAWA KE MEDIA MASSA HUBUNGI SAYA SECEPATNYA 08889182440. TERIMA KASIH.


BEST REGARDS



EDWIN
profile-picture
zharki memberi reputasi
1
icon-close-thread
Thread sudah digembok
SMARTFREN MERAMPOK PELANGGAN
16-10-2013 11:04
smartpret dari dulu emang ga punya otak bro , udah gw buang jauh2 tuh kartu . tarif naik pelanggan ga di kasih tau , bukannya benahin
jaringan lemot malah bikin iklan heboh , kuota makin miskin . busuk lah smartpret . sepertinya sejak gabung sama fren makin ancur tuh operator emoticon-fuck
0 0
0
SMARTFREN MERAMPOK PELANGGAN
16-10-2013 11:07
Quote:Original Posted By cresscent77
smartpret dari dulu emang ga punya otak bro , udah gw buang jauh2 tuh kartu . tarif naik pelanggan ga di kasih tau , bukannya benahin
jaringan lemot malah bikin iklan heboh , kuota makin miskin . busuk lah smartpret . sepertinya sejak gabung sama fren makin ancur tuh operator emoticon-fuck

bener2 parah emang......emoticon-Najis

Ditunggu respon dari smartfren.... ASAP!!!
profile-picture
zharki memberi reputasi
1 0
1
SMARTFREN MERAMPOK PELANGGAN
16-10-2013 12:37
wah gan, klo kayak gini sih biar cepet langsung samperin CS nya aja, bawa bukti2 lengkapnya. ngandelin respon Cs hanya by phone aja lamaaaaa
0 0
0
SMARTFREN MERAMPOK PELANGGAN
16-10-2013 12:39
Quote:Original Posted By dianyopita
wah gan, klo kayak gini sih biar cepet langsung samperin CS nya aja, bawa bukti2 lengkapnya. ngandelin respon Cs hanya by phone aja lamaaaaa

Iya nanti malam saya langsung ke Galer Smartfren di Mal Ambasador....
profile-picture
zharki memberi reputasi
1 0
1
SMARTFREN MERAMPOK PELANGGAN
17-10-2013 18:38

UPDATE!!!

SETELAH BUAT LAPORAN SEMALAM DI GALERI SMARTFREN MALL AMBASSADOR TADI SORE DITELPON OLEH OPERATORNYA LAGI..
DIA BILANG BELUM MELAKUKAN PEMBAYARAN DARI BULAN MEI.... WHAT!!!!!!!!!! TERUS YANG DEBIT KARTU KREDIT WA ATAS NAMA AUTODEBET SMART8811240XXXID ITU SIAPA??? DIA BILANG SAYA GTW SOAL ITU... emoticon-Cape d... (S)
GA PROFESIONAL BANGET SMARTFREN NYESEL WA PAKE LAYANAN SMARTFREN UDAH AUTODEBET KARTU KREDIT MASIH AJA MINTA DIBAYAR LAGI..... PAKE BILANG SAYA GTW APA2 SOAL AUTO DEBET...
ASTAGA...... STAFF APAAN KYK GITU... JANGAN2 TERIMA KARYAWAN ASAL2AN DOANK KALI + DIGAJI SERENDAH MUNGKIN, JADI STAFFNYA OGAH-OGAHAN KERJANYA.......
COBA DONK YANG KERJA DI SMARTFREN JELASKAN KE ANE MEKANISME PENERIMAAN PEMBAYARAN DARI AUTODEBET.
MASA IYA BAGIAN BILLING SAMA FINANCE GA ADA KERJASAMANYA.... ATAU JGN2 NANTI ALASAN MISKOMUNIKASI (BASI BANGET)... YANG JELAS PELAYANAN SMARTFREN SANGA LUAR BIASA JELEKNYAA!!!
PADAHAL MOTTONYA SEPERTI INI:
"SMARTFREN BERKOMITMEN UNTUK SELALU MEMBERIKAN LAYANAN YANG TERBAIK DAN SEBAGAI MITRA TERPERCAYA DALAM MENDUKUNG KEBUTUHAN KOMUNIKASI ANDA"
BULSHIIT emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)
profile-picture
zharki memberi reputasi
1 0
1
SMARTFREN MERAMPOK PELANGGAN
18-10-2013 12:40
udah gan bawa aja kasus nya ke media masa, lapor ke koran terkemuka aja sama bukti buktinya, anjing itu smartfren udah lemot suka rto rto meskipun sinyal lumayan di kota besar, ini mah emang smartnya yang goblok. Management staff aja kayak gitu
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Anime & Manga Haven
daya-tarik-tokyo-revenger
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia