edwinz99Avatar border
TS
edwinz99
SMARTFREN MERAMPOK PELANGGAN
PERKENALKAN SAYA EDWIN SAYA PENGGUNA SMARTFREN PASCABAYAR KHUSUS INTERNET DENGNA PEMBAYARAN AUTODEBIT KARTU KREDIT BCA DENGAN NOMOR 08811240XXX DENGAN PAKET SUPER ADVANCE SEHARGA RP. 150.000. SEJAK TANGGAL 16 SEPTEMBER SAYA TELPON UNTUK BERHENTI LANGGANAN DAN OPERATOR MENGATAKAN SUDAH DITUTUP DAN OPERATOR HANYA MEMBERITAHUKAN BAHWA AKAN ADA BIAYA PERBULAN SEBESAR RP. 25.000 JIKA TIDAK DITUTUP LANGSUNG KE GALERI SMARTFREN. TETAPI TADI PAGI SAYA CEK EMAIL ALANGKAN TERKEJUTNYA SAYA KETIKA MELIHAT TAGIHAN YANG AMAZING BANGET... RP.624,935. WTF.... DARI TANGGAL 16 SEPTEMBER 2013 KARTU PASCABAYARNYA SUDAH SAYA LEPAS DAN TIDAK PERNAH SAYA GUNAKAN LAGI. SAYA HUBUNGI 888, PERTAMA KALI SEDANG BERBICARA TIBA2 TERPUTUS DAN LANGSUNG TERHUBUNG DENGAN MESIN SURVEY. ALANGKAH LUAR BIASANYA SMARTFREN INI.... SENGAJA YAH MENGAMBIL KEUNTUNGAN DARI NASABAH?? 1 TAHUN LEBIH SAYA LANGGANAN TAPI PELAYANANNYA SEPERTI INI... SAYA TUNGGU TANGGAPAN DARI SMARTFREN JIKA TIDAK ADA KABAR KASUS INI SAYA BAWA KE MEDIA MASSA HUBUNGI SAYA SECEPATNYA 08889182440. TERIMA KASIH.


BEST REGARDS



EDWIN
zharkiAvatar border
zharki memberi reputasi
1
2.4K
6
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.