Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
36
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524c649f41cb17b972000002/alat-alat-tulis-anak-sekolah-era-90-an
Agan termasuk anak yang sekolah pada tahun 90-an?. Mari kita bersama-sama bernostalgia bersama, kembali mengenang alat tulis yang kita gunakan saat sekolah di era 90-an. Tiap zaman mempunyai ciri khas dan tren masing masing dari mulai pensil, penggaris serutan, penghapus sampai dengan alat tulis yang kreatif. Bagi yang sudah mempunyai anak, Anda bisa membandingkan dengan alat tulis Anak-anak Anda.
Lapor Hansip
03-10-2013 01:23

Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an

Agan termasuk anak yang sekolah pada tahun 90-an?. Mari kita bersama-sama bernostalgia bersama, kembali mengenang alat tulis yang kita gunakan saat sekolah di era 90-an. Tiap zaman mempunyai ciri khas dan tren masing masing dari mulai pensil, penggaris serutan, penghapus sampai dengan alat tulis yang kreatif. Bagi yang sudah mempunyai anak, Anda bisa membandingkan dengan alat tulis Anak-anak Anda. Berikut adalah alat-alat tulis yang digunakan oleh anak sekolah 90-an.

cekidot !!!

tempat pensil 1

tempat pensil 2


ne alat buat ngintip emoticon-Ngakak
rautan


penghapus
1

2

3


Tipe-X
1


Pensil
1

2

3


Pulpen Narkoba (ne yang buat agan sakau emoticon-Ngakak)
1

Bolpoin yang satu ini cukup kontroversial karena kalau kita cium ujungnya harum seperti parfum. Konon, puplen seperti ini adalah pulpen narkoba. Ada talinya juga agar gampang digantung di leher

Pulpen keren neh
1

Seinget ane ada sepak bolanya juga

Jangka
1


Cetak Huruf
1


Buku
1

buku tahun 80an ini mungkin

sumber
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
03-10-2013 01:26
ane sekolah sd thn 2000 gan, tpi yg agan sebut semua d atas ane tau smua gan emoticon-Big Grin dan sbagian besar ane prnah pake emoticon-Big Grin jdi nostalgia
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
03-10-2013 01:28
aih ane kaga pernah liat pulpen begituan gan taun 2000-2006 emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
03-10-2013 01:31
yg paling ane inget pulpen narkoba. sampai2 ada razia erus dikumpulin terus dibakar tuh pulpen. hahaha
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
03-10-2013 01:32
njir yg penghapus yg bendera negara ane inget banget tuh gan emoticon-Ngakak
sama pensil yg ada.penghapusnya, bukannya bikin tulisan bersih malah.bikin.buku kotor malahan lebih parah bisa sobek emoticon-Hammer2
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
03-10-2013 01:35
pensil yg susun2. ngeselin dipake nya. klo keteken kencengan dikit, isi nya masuk kedalem emoticon-Ngakak
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
03-10-2013 01:39
ane anak tahun 2002 gan tapi semua ane pernah punya, kecuali buku yg tahun agan itu hahahaha
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
03-10-2013 01:41
Benda-benda fenomenal sewaktu SD emoticon-Ngakak
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
03-10-2013 01:42
kangen jaman kecil emoticon-Matabelo
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
03-10-2013 01:46
,au nyombong nih, ane dulu punya semua loh itu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
03-10-2013 01:51
Beh nostalgia gan
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
03-10-2013 01:59
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
yang ini sdh punah mungkin ane sdh ga pernah liat emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
03-10-2013 02:00
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
yg ini ane pake bwat nyimpen sparepart tamiya............. emoticon-Ngakak
Diubah oleh CiptoGareng
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
03-10-2013 02:07
anjrit, asli ane banget itu mah emoticon-Ngakak

gak kebayang sama anak anak sekarang, gak bisa ngerasain bahagia kayak kita dulu emoticon-Big Grin
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
03-10-2013 02:08
Ane dulu punya tuh yg bisa jadi lapangan basketnyaa..berasa keren bgt pas maenin ituh emoticon-Big Grin
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
03-10-2013 02:08
parah parah parah ts parah ajriiit... emoticon-Ngakak
alat buat ngintip emoticon-Ngakak.. di colok pake pinsil trus taro di bawah yak emoticon-Ngakak

emoticon-Kiss (S)
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
03-10-2013 02:21
Wiiihhh,, waktu lihat permen narkoba ane langsung kebayang harumnya gan.. ane juga sempat punya pulpen narkoba itu, hehehe....
(buktinya sampe sekarang ane masih ingat baunya, hahaha)emoticon-Ngakak

Ada juga penggaris yang ada lingkaran-lingkarannya banyak, kita masukin pensil di lingkarannya lalu muter2,, nanti berbentuk kayak bunga atau bentuk lainnya...

0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
03-10-2013 02:37
ini peralatan sekolah ane semua gan emoticon-Malu (S):
dulu waktu sekolah kalo alat tulis kaga kiki suka ngambek emoticon-Frown
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
03-10-2013 02:42
Quote:Original Posted By V3neta
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
yang ini sdh punah mungkin ane sdh ga pernah liat emoticon-Bingung (S)


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lawas bgt ini gan jaman ane kelas 1 SD Paporit ane gan
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
04-10-2013 05:50
era 90an jaman ane kecil emoticon-Ngakak (S)
jadi inget deh
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
04-10-2013 05:57
haha jadi teringat kecil gan, ane punya tempat pensil bentuk bus, eh malah di mainin sama temen ane alhasil bawahnya baret baret semua haha
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia