Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
29
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524a48f61acb17765000000b/ati2-gan-kalo-makan-coklat-yg-ada-kacang-mente-nyaa
tuh coklatnya ni kadarluarsanya :najis:sorry:sorry:sorry
Lapor Hansip
01-10-2013 11:00

ati2 gan kalo makan coklat yg ada kacang mente nyaa

tuh coklatnya ati2 gan kalo makan coklat yg ada kacang mente nyaa

ni kadarluarsanya ati2 gan kalo makan coklat yg ada kacang mente nyaa

ati2 gan kalo makan coklat yg ada kacang mente nyaa

emoticon-Najisemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry

0
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus
ati2 gan kalo makan coklat yg ada kacang mente nyaa
01-10-2013 11:09
emoticon-Najis emoticon-Najis UEK GAN ANE . .

MANA ITU ADA NAGA NYA LAGI emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh Blink182Fans
0 0
0
ati2 gan kalo makan coklat yg ada kacang mente nyaa
01-10-2013 11:09
waduh parah juga nih gan,padahal masih taun depan kadaluarsa nya emoticon-Najis
0 0
0
ati2 gan kalo makan coklat yg ada kacang mente nyaa
01-10-2013 11:12
beneran tu?? serem amirr
0 0
0
ati2 gan kalo makan coklat yg ada kacang mente nyaa
01-10-2013 11:19
Kejadiannye dimane gan....
Beli di warung, mini market or super market....????
0 0
0
ati2 gan kalo makan coklat yg ada kacang mente nyaa
01-10-2013 11:19
idih ada apanya tuh emoticon-Najis (S)
kemasannya juga tampak lusuh gtu padahal expire masih taun depan emoticon-Bingung (S)
0 0
0
ati2 gan kalo makan coklat yg ada kacang mente nyaa
01-10-2013 11:27
iler ya itu gan
emoticon-Najis (S)
0 0
0
ati2 gan kalo makan coklat yg ada kacang mente nyaa
01-10-2013 11:32
ane pernah beli juga tapi bukan merek itu,...
Pas ane buka itu bungkus coklat, ane perhatiin warna dan rasanya tidak
seperti biasanya...
langsung saja ane minta tukar di minimarketnya...
untung dikasih, kalau nggak diganti kan sayang duit 10 rbemoticon-Ngakak
0 0
0
ati2 gan kalo makan coklat yg ada kacang mente nyaa
01-10-2013 17:20
Quote:Original Posted By farid90
iler ya itu gan
emoticon-Najis (S)

TOLONG SEGERA SELESAIKAN KEWAJIBAN AGAN TERHADAP ANE SESUAI DENGAN KESEPAKATAN

JADILAH RESELLER YANG BERTANGGUNG JAWAB & JUJUR
WA ANE TIDAK RESPOND
LINE ANE TIDAK RESPOND
BBM ANE MALAH DI DELCONT

EH MASIH BISA-BISANYA POSTING


SEMENTARA AGAN MASIH PUNYA TANGGUNGAN DENGAN ANE | DAN KESEPAKATAN ITU SUDAH KELUAR DARI MULUT AGAN SENDIRI

KURANG BAEK APA ANE MEMBERIKAN PENGERTIAN PADA AGAN
TAPI KENAPA BANYAK ALASAN DAN BALASANNYA SEPERTI INI
JANJI YANG KELUAR DARI MULUT AGAN ADALAH 30.09.2013 JAM 24.00
SEKARANG SUDAH TANGGAL BERAPA?
TIDAK ADA ITIKAD BAEK
MALAH NO RESPOND SAMA SEKALI


0 0
0
ati2 gan kalo makan coklat yg ada kacang mente nyaa
07-10-2013 07:55
Quote:Original Posted By Pakdhe.Garenk

TOLONG SEGERA SELESAIKAN KEWAJIBAN AGAN TERHADAP ANE SESUAI DENGAN KESEPAKATAN

JADILAH RESELLER YANG BERTANGGUNG JAWAB & JUJUR
WA ANE TIDAK RESPOND
LINE ANE TIDAK RESPOND
BBM ANE MALAH DI DELCONT

EH MASIH BISA-BISANYA POSTING


SEMENTARA AGAN MASIH PUNYA TANGGUNGAN DENGAN ANE | DAN KESEPAKATAN ITU SUDAH KELUAR DARI MULUT AGAN SENDIRI

KURANG BAEK APA ANE MEMBERIKAN PENGERTIAN PADA AGAN
TAPI KENAPA BANYAK ALASAN DAN BALASANNYA SEPERTI INI
JANJI YANG KELUAR DARI MULUT AGAN ADALAH 30.09.2013 JAM 24.00
SEKARANG SUDAH TANGGAL BERAPA?
TIDAK ADA ITIKAD BAEK
MALAH NO RESPOND SAMA SEKALI



walah., ada kasus apa iniemoticon-Bingung (S)
0 0
0
ati2 gan kalo makan coklat yg ada kacang mente nyaa
07-10-2013 07:58
itu kok bulukan gitu sihemoticon-Najis (S)
0 0
0
ati2 gan kalo makan coklat yg ada kacang mente nyaa
07-10-2013 08:06
anjiiiiir
blm kadaluwarsa tp udah busuk gt
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
0 0
0
ati2 gan kalo makan coklat yg ada kacang mente nyaa
07-10-2013 08:50
padahal belum exp emoticon-Cape d...



ati2 gan kalo makan coklat yg ada kacang mente nyaa
0 0
0
ati2 gan kalo makan coklat yg ada kacang mente nyaa
07-10-2013 08:52
wah d atas ad kasus apaan tu?emoticon-Bingung (S)
0 0
0
ati2 gan kalo makan coklat yg ada kacang mente nyaa
07-10-2013 08:55
ane juga dulu pernah dapat coklat kayak gitu
merek apanya ane lupa, waktu ane masih kecil2 banget
sempat trauma ane makan coklat
tapi sekarang masih tetap suka emoticon-Ngakak
harus teliti dulu sebelum makan makanan apapun
0 0
0
ati2 gan kalo makan coklat yg ada kacang mente nyaa
07-10-2013 08:55
kenapa ya sekarang banyak yang seperti ini
0 0
0
ati2 gan kalo makan coklat yg ada kacang mente nyaa
07-10-2013 09:02
emoticon-Matabelo waduu laki ane demen bgt dahh ama coklat mentee gan.. nice info gan..
0 0
0
ati2 gan kalo makan coklat yg ada kacang mente nyaa
07-10-2013 09:06
parah gan,
kronologinya bagaimane gan?
0 0
0
ati2 gan kalo makan coklat yg ada kacang mente nyaa
07-10-2013 09:09
kok bisa gitu gan
bahaya tuh gan kalu dimakan
0 0
0
ati2 gan kalo makan coklat yg ada kacang mente nyaa
07-10-2013 09:09
Quote:Original Posted By coffee_vikri

walah., ada kasus apa iniemoticon-Bingung (S)


kasus d FJB lg emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia