News
Batal
KATEGORI
link has been copied
18
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524832d71e0bc33711000002/ajarin-bisnis-susu-murni-dong
lam kenal agan n aganwati. ane rencana mau buka bisnis susu murni nih tp msh buta bgt soal bisnis ini. mohon pencerahan dong. thx sebelumnya....:Yb
Lapor Hansip
29-09-2013 21:01

ajarin bisnis susu murni dong

lam kenal agan n aganwati. ane rencana mau buka bisnis susu murni nih tp msh buta bgt soal bisnis ini. mohon pencerahan dong. thx sebelumnya....emoticon-Blue Guy Peace
-1
ajarin bisnis susu murni dong
10-03-2017 23:03
Sundul gan
0 0
0
ajarin bisnis susu murni dong
18-04-2016 21:36
emoticon-Sundul
Diubah oleh rizki.np
0 0
0
ajarin bisnis susu murni dong
18-04-2016 21:31
Mampir gan http://fjb.m.kaskus.co.id/post/570bfd9856e6afa2488b4569#post570bfd9856e6afa2488b4569
0 0
0
ajarin bisnis susu murni dong
07-02-2016 00:57
kenalan ane buka tuh usaha namanya "sugaran" maksudnya susu segar, jadi dia beli susunya dikoperasi, beli siang, lalu dibawa ke warung sore, lalu harus langsung di panaskan, kalo telat bisa rusak susunya, setelah itu dia menyiapkan warungnya, lalu buka deh, malam hari sisa susu yg nga habis, di bungkus plastik lalu dikasi es batu, bisa dijual esok harinya lagi,.... suka dukanya, dukanya: kalo ujan sepi....orang pada malas keluar, secara ini targetnya kan anak muda nongkrong, atau family nongkrong, jd bukan kebutuhan primer, jadi kalo ujan org nga mau cari sugaran..... tenaga juga besar, kalo rame nga berhenti itu membuat susu, buat roti bakar, buatin indomie, tenaga harus powerfull.
kisah sukanya, labanya cukup gede, 1ltr susu hrg sktr 5rban, bisa jadi bbrp gelas susu, per gelas dijual 5rban, nah dah pasti untungkan? belum laba dari roti bakar, indomi rebus, diatas 100 persen la..... itu dia suka dukanya...... kalo cari tempat harus yg tahan hujan, jangan sampe kehujanan org di dalam warung tetap basah....
0 0
0
ajarin bisnis susu murni dong
06-02-2016 07:13
ninggalin jejak
0 0
0
ajarin bisnis susu murni dong
05-02-2016 11:13
Ninggalin jejak gan, siapa tau ane minat emoticon-Jempol
0 0
0
ajarin bisnis susu murni dong
05-02-2016 10:39
Quote:Original Posted By freshmilk21
USAHA BUKA LAPAK

Peralatan :
- Panci uk. Sedang 2 Pcs
- Panci Kecil 1 Pcs
- Kompor Gas + Tabung (disarankan memiliki Tabung Gas cadangan)
- Jerigen Air 10-25 Liter
- Literan ukuran 250 ml 1 Pcs
- Literan ukuran 500 ml 2 Pcs
- Literan ukuran 1 Liter 1 Pcs
- Meja / Etalase / Roda
- Saringan Kecil 2 pcs
- Corong 2 Pcs
- Ember Sedang 2 Pcs
- Cooler Box
- Milkcan
- Gelas ukuran 250 ml (1-2 Lusin dulu)
- Sendok Teh (disesuaikan)
- Tempat Sampah 1 Pcs)
- Plastik Anti Panas ukuran 1 Liter
- Plastik Anti Panas ukuran 1/4 Liter
- Sedotan 1 Pack
- Kain Lap 3 Pcs
- Karet Gelang/karet ikat
-Freezer/Lemari ES (Wajib Punya tapi ga mesi di bawa-bawa emoticon-Ngakak)
ajarin bisnis susu murni dong 500 gr

Bahan :
- Susu Murni Segar
- Gula Pasir
- Bubuk Cokelat
- Sirup aneka rasa :
  1. Strawberry
  2. Melon
  3. Mocca
  4. Durian
  5. Anggur
  6. Pisang
  7. Mangga
  8. Orange


- Jahe Ginseng Sachet
- Madu
- Telor
- Kopi
- Garam
- Merica Bubuk
- Telor Ayam Kampung
- Telor Bebek
- Bandrek Botolan


Agan mesti cari lokasi/survey sebelum jualan, apakah pake roda, atau sewa tempat, saran ane mendingan pake roda yg lebih ekonomis, klo sewa tempat memungkinkan ya syukur... kalo ane lebih suka pake kendaraan tua yang mudah perawatannya seperti pake mobil daihatsu Hijet 1000 yang sekarang ane lakoni.
kalau pake roda, cek tempat penyimpanannya.. biasanya yg dipinggir jalan tuh rodanya ga di bawa pulang, alias parkir di tempat laen.. dengan biaya sewa mulai dari Rp. 75.000,- sampe 125.000,- tergantung lokasinya.
Mengenai tempat jualan biasanya ada premanisme... emoticon-Takut

Kesampingkan dulu klo agan emoticon-Takut
Cari Ketua RT/RW Setempat atau Kantor hansipnya... cari informasi sekaligus ijin tempatnya

Untuk Harian ada biaya retribusi sebesar Rp. 1.000,-
Untuk Retribusi Kebersihan biasanya nanti menyesuaikan gak kan lebih dari Rp. 1.000,-

Dan Sosialisasi juga tanya-tanya sama pedagang lainnya yang berjualan di lokasi tersebut. setelah itu agan kenalan deh....
emoticon-Shakehand2

Peralatan tambahan siapkan juga Terpal/Tenda, jadi kalau hujan agan ga repot tentunya...

Kalau Agan Tertarik dengan usaha susu murni silahkan agan hubungi ane

emoticon-Request
tlp/sms 088801050274
PIN BB : 3134F304

Ane bisa bantu juga menyiapkan dan mengajarkan pengolahannya, kalau ane jelasin di Thread keterbatasan waktu serta tulisan pasti panjang banget...
lebih jelas dan lebih mengerti jika praktek langsung gan...

Kalau untuk jualan VIA Delivery service emoticon-Ngacir2 gak usah terlalu banyak peralatan... agan buat dulu target marketnya ke mana, buat brosur, dan kalau agan tinggal di perumahan bisa kerjasama dengan Karang Taruna / Taruna Karya / hansip / Satpam...(pengalaman ane) emoticon-Ngakak

Setelah dapet data peminat untuk berlangganan susu murni, baru deh agan olah susu murni nya di rumah... sesuai dengan pesanan. disitu agan gak kan rugi atau takut Sisa karena gak terjual... kan pemasarannya udah jelas...
lagian susu kalau sudah agan olah bisa tahan beberapa hari ko..

Yang lebih mantaff klo agan gabungin 2 konsepnya.. berjualan di jalan/tempat dan sekaligus menerima pesan-antar...emoticon-Cool

emoticon-Cape deeehh

Maka Usahanya maksimal....
Kalau masih bingung kontek ane ya gan...
ajarin bisnis susu murni dong

ajarin bisnis susu murni dong



Mantap Gan.

Modalnya berapa tuh ya kira2?
0 0
0
ajarin bisnis susu murni dong
23-04-2014 18:55
IKut nyimak dulu gan,
kebetulan ane tertarik bisnis susu murni dan turunannya.
0 0
0
ajarin bisnis susu murni dong
23-04-2014 15:05

mantap

ini nih yang ane cari, ane baru mulai usaha nih agan freshmilk21, minta ajarin ya mastah
0 0
0
ajarin bisnis susu murni dong
26-11-2013 19:00
jajanan malem ya gan emoticon-Big Grin
kbtulan di tmpat ane ada gan yg jualan kya gtu. semi resto. namanya momomilk
0 0
0
ajarin bisnis susu murni dong
26-11-2013 14:06
ini nih yang ane cari" lagi mau survey sana sini nih gan, udah ada pemasok susu nya tinggal cari target pembeli ama modal..
thanks agan yang jabarin banyak itu...
0 0
0
ajarin bisnis susu murni dong
20-11-2013 10:12
Quote:Original Posted By freshmilk21
USAHA BUKA LAPAK

Peralatan :
- Panci uk. Sedang 2 Pcs
- Panci Kecil 1 Pcs
- Kompor Gas + Tabung (disarankan memiliki Tabung Gas cadangan)
- Jerigen Air 10-25 Liter
- Literan ukuran 250 ml 1 Pcs
- Literan ukuran 500 ml 2 Pcs
- Literan ukuran 1 Liter 1 Pcs
- Meja / Etalase / Roda
- Saringan Kecil 2 pcs
- Corong 2 Pcs
- Ember Sedang 2 Pcs
- Cooler Box
- Milkcan
- Gelas ukuran 250 ml (1-2 Lusin dulu)
- Sendok Teh (disesuaikan)
- Tempat Sampah 1 Pcs)
- Plastik Anti Panas ukuran 1 Liter
- Plastik Anti Panas ukuran 1/4 Liter
- Sedotan 1 Pack
- Kain Lap 3 Pcs
- Karet Gelang/karet ikat
-Freezer/Lemari ES (Wajib Punya tapi ga mesi di bawa-bawa emoticon-Ngakak)
ajarin bisnis susu murni dong 500 gr

Bahan :
- Susu Murni Segar
- Gula Pasir
- Bubuk Cokelat
- Sirup aneka rasa :
  1. Strawberry
  2. Melon
  3. Mocca
  4. Durian
  5. Anggur
  6. Pisang
  7. Mangga
  8. Orange


- Jahe Ginseng Sachet
- Madu
- Telor
- Kopi
- Garam
- Merica Bubuk
- Telor Ayam Kampung
- Telor Bebek
- Bandrek Botolan


Agan mesti cari lokasi/survey sebelum jualan, apakah pake roda, atau sewa tempat, saran ane mendingan pake roda yg lebih ekonomis, klo sewa tempat memungkinkan ya syukur... kalo ane lebih suka pake kendaraan tua yang mudah perawatannya seperti pake mobil daihatsu Hijet 1000 yang sekarang ane lakoni.
kalau pake roda, cek tempat penyimpanannya.. biasanya yg dipinggir jalan tuh rodanya ga di bawa pulang, alias parkir di tempat laen.. dengan biaya sewa mulai dari Rp. 75.000,- sampe 125.000,- tergantung lokasinya.
Mengenai tempat jualan biasanya ada premanisme... emoticon-Takut

Kesampingkan dulu klo agan emoticon-Takut
Cari Ketua RT/RW Setempat atau Kantor hansipnya... cari informasi sekaligus ijin tempatnya

Untuk Harian ada biaya retribusi sebesar Rp. 1.000,-
Untuk Retribusi Kebersihan biasanya nanti menyesuaikan gak kan lebih dari Rp. 1.000,-

Dan Sosialisasi juga tanya-tanya sama pedagang lainnya yang berjualan di lokasi tersebut. setelah itu agan kenalan deh....
emoticon-Shakehand2

Peralatan tambahan siapkan juga Terpal/Tenda, jadi kalau hujan agan ga repot tentunya...

Kalau Agan Tertarik dengan usaha susu murni silahkan agan hubungi ane

emoticon-Request
tlp/sms 088801050274
PIN BB : 3134F304

Ane bisa bantu juga menyiapkan dan mengajarkan pengolahannya, kalau ane jelasin di Thread keterbatasan waktu serta tulisan pasti panjang banget...
lebih jelas dan lebih mengerti jika praktek langsung gan...

Kalau untuk jualan VIA Delivery service emoticon-Ngacir2 gak usah terlalu banyak peralatan... agan buat dulu target marketnya ke mana, buat brosur, dan kalau agan tinggal di perumahan bisa kerjasama dengan Karang Taruna / Taruna Karya / hansip / Satpam...(pengalaman ane) emoticon-Ngakak

Setelah dapet data peminat untuk berlangganan susu murni, baru deh agan olah susu murni nya di rumah... sesuai dengan pesanan. disitu agan gak kan rugi atau takut Sisa karena gak terjual... kan pemasarannya udah jelas...
lagian susu kalau sudah agan olah bisa tahan beberapa hari ko..

Yang lebih mantaff klo agan gabungin 2 konsepnya.. berjualan di jalan/tempat dan sekaligus menerima pesan-antar...emoticon-Cool

emoticon-Cape deeehh

Maka Usahanya maksimal....
Kalau masih bingung kontek ane ya gan...
ajarin bisnis susu murni dong

ajarin bisnis susu murni dong


emoticon-Matabelo keren usahanye

boleh minta ilmunya suhu emoticon-Malu (S)
0 0
0
ajarin bisnis susu murni dong
19-11-2013 17:46
emang agan didaerah mana gan?

Quote:Original Posted By freshmilk21
USAHA BUKA LAPAK

Peralatan :
- Panci uk. Sedang 2 Pcs
- Panci Kecil 1 Pcs
- Kompor Gas + Tabung (disarankan memiliki Tabung Gas cadangan)
- Jerigen Air 10-25 Liter
- Literan ukuran 250 ml 1 Pcs
- Literan ukuran 500 ml 2 Pcs
- Literan ukuran 1 Liter 1 Pcs
- Meja / Etalase / Roda
- Saringan Kecil 2 pcs
- Corong 2 Pcs
- Ember Sedang 2 Pcs
- Cooler Box
- Milkcan
- Gelas ukuran 250 ml (1-2 Lusin dulu)
- Sendok Teh (disesuaikan)
- Tempat Sampah 1 Pcs)
- Plastik Anti Panas ukuran 1 Liter
- Plastik Anti Panas ukuran 1/4 Liter
- Sedotan 1 Pack
- Kain Lap 3 Pcs
- Karet Gelang/karet ikat
-Freezer/Lemari ES (Wajib Punya tapi ga mesi di bawa-bawa emoticon-Ngakak)
ajarin bisnis susu murni dong 500 gr

Bahan :
- Susu Murni Segar
- Gula Pasir
- Bubuk Cokelat
- Sirup aneka rasa :
  1. Strawberry
  2. Melon
  3. Mocca
  4. Durian
  5. Anggur
  6. Pisang
  7. Mangga
  8. Orange


- Jahe Ginseng Sachet
- Madu
- Telor
- Kopi
- Garam
- Merica Bubuk
- Telor Ayam Kampung
- Telor Bebek
- Bandrek Botolan


Agan mesti cari lokasi/survey sebelum jualan, apakah pake roda, atau sewa tempat, saran ane mendingan pake roda yg lebih ekonomis, klo sewa tempat memungkinkan ya syukur... kalo ane lebih suka pake kendaraan tua yang mudah perawatannya seperti pake mobil daihatsu Hijet 1000 yang sekarang ane lakoni.
kalau pake roda, cek tempat penyimpanannya.. biasanya yg dipinggir jalan tuh rodanya ga di bawa pulang, alias parkir di tempat laen.. dengan biaya sewa mulai dari Rp. 75.000,- sampe 125.000,- tergantung lokasinya.
Mengenai tempat jualan biasanya ada premanisme... emoticon-Takut

Kesampingkan dulu klo agan emoticon-Takut
Cari Ketua RT/RW Setempat atau Kantor hansipnya... cari informasi sekaligus ijin tempatnya

Untuk Harian ada biaya retribusi sebesar Rp. 1.000,-
Untuk Retribusi Kebersihan biasanya nanti menyesuaikan gak kan lebih dari Rp. 1.000,-

Dan Sosialisasi juga tanya-tanya sama pedagang lainnya yang berjualan di lokasi tersebut. setelah itu agan kenalan deh....
emoticon-Shakehand2

Peralatan tambahan siapkan juga Terpal/Tenda, jadi kalau hujan agan ga repot tentunya...

Kalau Agan Tertarik dengan usaha susu murni silahkan agan hubungi ane

emoticon-Request
tlp/sms 088801050274
PIN BB : 3134F304

Ane bisa bantu juga menyiapkan dan mengajarkan pengolahannya, kalau ane jelasin di Thread keterbatasan waktu serta tulisan pasti panjang banget...
lebih jelas dan lebih mengerti jika praktek langsung gan...

Kalau untuk jualan VIA Delivery service emoticon-Ngacir2 gak usah terlalu banyak peralatan... agan buat dulu target marketnya ke mana, buat brosur, dan kalau agan tinggal di perumahan bisa kerjasama dengan Karang Taruna / Taruna Karya / hansip / Satpam...(pengalaman ane) emoticon-Ngakak

Setelah dapet data peminat untuk berlangganan susu murni, baru deh agan olah susu murni nya di rumah... sesuai dengan pesanan. disitu agan gak kan rugi atau takut Sisa karena gak terjual... kan pemasarannya udah jelas...
lagian susu kalau sudah agan olah bisa tahan beberapa hari ko..

Yang lebih mantaff klo agan gabungin 2 konsepnya.. berjualan di jalan/tempat dan sekaligus menerima pesan-antar...emoticon-Cool

emoticon-Cape deeehh

Maka Usahanya maksimal....
Kalau masih bingung kontek ane ya gan...
ajarin bisnis susu murni dong

ajarin bisnis susu murni dong


0 0
0
ajarin bisnis susu murni dong
12-11-2013 20:57
:sup :sup :sup
0 0
0
ajarin bisnis susu murni dong
10-11-2013 17:29
ningalin jejak gan
0 0
0
ajarin bisnis susu murni dong
10-11-2013 10:32

CARA USAHA SUSU MURNI

USAHA BUKA LAPAK

Peralatan :
- Panci uk. Sedang 2 Pcs
- Panci Kecil 1 Pcs
- Kompor Gas + Tabung (disarankan memiliki Tabung Gas cadangan)
- Jerigen Air 10-25 Liter
- Literan ukuran 250 ml 1 Pcs
- Literan ukuran 500 ml 2 Pcs
- Literan ukuran 1 Liter 1 Pcs
- Meja / Etalase / Roda
- Saringan Kecil 2 pcs
- Corong 2 Pcs
- Ember Sedang 2 Pcs
- Cooler Box
- Milkcan
- Gelas ukuran 250 ml (1-2 Lusin dulu)
- Sendok Teh (disesuaikan)
- Tempat Sampah 1 Pcs)
- Plastik Anti Panas ukuran 1 Liter
- Plastik Anti Panas ukuran 1/4 Liter
- Sedotan 1 Pack
- Kain Lap 3 Pcs
- Karet Gelang/karet ikat
-Freezer/Lemari ES (Wajib Punya tapi ga mesi di bawa-bawa emoticon-Ngakak)
ajarin bisnis susu murni dong 500 gr

Bahan :
- Susu Murni Segar
- Gula Pasir
- Bubuk Cokelat
- Sirup aneka rasa :
  1. Strawberry
  2. Melon
  3. Mocca
  4. Durian
  5. Anggur
  6. Pisang
  7. Mangga
  8. Orange


- Jahe Ginseng Sachet
- Madu
- Telor
- Kopi
- Garam
- Merica Bubuk
- Telor Ayam Kampung
- Telor Bebek
- Bandrek Botolan


Agan mesti cari lokasi/survey sebelum jualan, apakah pake roda, atau sewa tempat, saran ane mendingan pake roda yg lebih ekonomis, klo sewa tempat memungkinkan ya syukur... kalo ane lebih suka pake kendaraan tua yang mudah perawatannya seperti pake mobil daihatsu Hijet 1000 yang sekarang ane lakoni.
kalau pake roda, cek tempat penyimpanannya.. biasanya yg dipinggir jalan tuh rodanya ga di bawa pulang, alias parkir di tempat laen.. dengan biaya sewa mulai dari Rp. 75.000,- sampe 125.000,- tergantung lokasinya.
Mengenai tempat jualan biasanya ada premanisme... emoticon-Takut

Kesampingkan dulu klo agan emoticon-Takut
Cari Ketua RT/RW Setempat atau Kantor hansipnya... cari informasi sekaligus ijin tempatnya

Untuk Harian ada biaya retribusi sebesar Rp. 1.000,-
Untuk Retribusi Kebersihan biasanya nanti menyesuaikan gak kan lebih dari Rp. 1.000,-

Dan Sosialisasi juga tanya-tanya sama pedagang lainnya yang berjualan di lokasi tersebut. setelah itu agan kenalan deh....
emoticon-Shakehand2

Peralatan tambahan siapkan juga Terpal/Tenda, jadi kalau hujan agan ga repot tentunya...

Kalau Agan Tertarik dengan usaha susu murni silahkan agan hubungi ane

emoticon-Request
tlp/sms 088801050274
PIN BB : 3134F304

Ane bisa bantu juga menyiapkan dan mengajarkan pengolahannya, kalau ane jelasin di Thread keterbatasan waktu serta tulisan pasti panjang banget...
lebih jelas dan lebih mengerti jika praktek langsung gan...

Kalau untuk jualan VIA Delivery service emoticon-Ngacir2 gak usah terlalu banyak peralatan... agan buat dulu target marketnya ke mana, buat brosur, dan kalau agan tinggal di perumahan bisa kerjasama dengan Karang Taruna / Taruna Karya / hansip / Satpam...(pengalaman ane) emoticon-Ngakak

Setelah dapet data peminat untuk berlangganan susu murni, baru deh agan olah susu murni nya di rumah... sesuai dengan pesanan. disitu agan gak kan rugi atau takut Sisa karena gak terjual... kan pemasarannya udah jelas...
lagian susu kalau sudah agan olah bisa tahan beberapa hari ko..

Yang lebih mantaff klo agan gabungin 2 konsepnya.. berjualan di jalan/tempat dan sekaligus menerima pesan-antar...emoticon-Cool

emoticon-Cape deeehh

Maka Usahanya maksimal....
Kalau masih bingung kontek ane ya gan...
ajarin bisnis susu murni dong

ajarin bisnis susu murni dong
0 0
0
ajarin bisnis susu murni dong
29-09-2013 23:05

Mungkin agan Sophieisazu perlu menjabarkan dulu ketertarikannya tentang susu murni dan product knowledgenya, supaya tidak muncul pertanyaan2 informatif seperti yang agan pundijagat tanyakan. Semoga agan di bawah ane ada yang bisa membantu memberikan pencerahan...............
0 0
0
ajarin bisnis susu murni dong
29-09-2013 21:15
bisnis susu murni gimana gan?

mo usaha ternak sapi perah?
buka STMJ dan turunannya
buka susu pasteurisasi
ato gimana nie usaha susu murninya
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia