Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5241e557faca17ff14000003/masuk-aja-dlu-syp-tau-bs-bantu-ane
Jadi gni gan,ane suka minder klo lg main bareng temen2 yaaa karna ane suka kentut smbarangan :malus ane kalo kentut nya bunyi ga bau :D,tapi kalo ga bunyi behhh sadapp bs bikin bubar 1 tongkrongan :ngakak apa lg klo di dlm ruangan behh bau iblis kata tmn2 ane yg nyium bau nya ga ilang2.ane makan normal ga prnh makan jengkol pete atw pnyebab bau2 an gitu,ada yg tau cara ilangin kbiasaan ane ini ? :
Lapor Hansip
25-09-2013 02:17

masuk aja dlu syp tau bs bantu ane.

Jadi gni gan,ane suka minder klo lg main bareng temen2 yaaa karna ane suka kentut smbarangan emoticon-Malu (S) ane kalo kentut nya bunyi ga bau emoticon-Big Grin,tapi kalo ga bunyi behhh sadapp bs bikin bubar 1 tongkrongan emoticon-Ngakak apa lg klo di dlm ruangan behh bau iblis kata tmn2 ane yg nyium bau nya ga ilang2.ane makan normal ga prnh makan jengkol pete atw pnyebab bau2 an gitu,ada yg tau cara ilangin kbiasaan ane ini ? emoticon-Malu (S) help gan emoticon-Frown ane kalo kntut langsung emoticon-Ngacir2 haha
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
masuk aja dlu syp tau bs bantu ane.
25-09-2013 02:22
sodok aja pake bambu gan
0 0
0
masuk aja dlu syp tau bs bantu ane.
25-09-2013 02:23
tutup aja pant*t entet pake sepatu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
masuk aja dlu syp tau bs bantu ane.
25-09-2013 02:23
"lobang" nya kasi filter gan emoticon-Ngakak
0 0
0
masuk aja dlu syp tau bs bantu ane.
25-09-2013 02:25
sumpel pake cotton but gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
masuk aja dlu syp tau bs bantu ane.
25-09-2013 02:26
Belajar ditahan gan , dikit dikit pasti bisa .. Kalo agan mau married malu lho ama calon mertua kalo tiba tiba kelepasan emoticon-Ngakak
0 0
0
masuk aja dlu syp tau bs bantu ane.
25-09-2013 02:28
belajar keluarin lewat mulut gan emoticon-Ngakak
0 0
0
masuk aja dlu syp tau bs bantu ane.
25-09-2013 02:30
Minta di tusbol sama atas ane aja gan
emoticon-Ngakak
0 0
0
masuk aja dlu syp tau bs bantu ane.
25-09-2013 02:30
Sering kembung gan? Ane sih kalo di luaran jarang, paling kalo udah gitu minum obat masuk angin gan.. Kalo ada cari jamu tolak kentut aja gan hahahahaa
0 0
0
masuk aja dlu syp tau bs bantu ane.
25-09-2013 02:31
beli lem kayu gan trus lem pantat ente gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
masuk aja dlu syp tau bs bantu ane.
25-09-2013 02:32
Minum minyak wangi gan
0 0
0
masuk aja dlu syp tau bs bantu ane.
25-09-2013 02:34
gan, ente ada turunan yang suka kentut gak?? biasanya it turunan, ane juga gitu
0 0
0
masuk aja dlu syp tau bs bantu ane.
25-09-2013 02:43
kasih glasswool gan alias saringan knalpot emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ente panas dalem apa gangguan perut kali..coba cek ke dokter gan
0 0
0
masuk aja dlu syp tau bs bantu ane.
25-09-2013 02:45
sumpelin kapur barus gan di pant*t ente emoticon-Ngakak
0 0
0
masuk aja dlu syp tau bs bantu ane.
25-09-2013 02:46
sblm ngumpul kentut2 dlu ampe puas d suatu tempat terpencil yg ada d dunia.
klo kentutnya dah abis br deh ngmpul2 emoticon-Peace
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
masuk aja dlu syp tau bs bantu ane.
25-09-2013 03:22
banyakin minum aer putih masbroh emoticon-Ngakak
0 0
0
masuk aja dlu syp tau bs bantu ane.
25-09-2013 03:24
coba minum minyak wangi gann
0 0
0
masuk aja dlu syp tau bs bantu ane.
25-09-2013 03:26
saran ane simpel aja gan, tiap pas bangun tidur itu usahain BAB yah emoticon-Ngakak

kenapa? karena yg namanya kentut bau itu kn berarti lagi ada "sampah" hasil pencernaan di dalem perut.

kalo masalah kentut ente bunyi, ya tau diri dikit lh. masa iya kalo tiap kentut mesti ente bunyiin apalagi di tempat umum emoticon-Cape d...
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia