Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
57
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523ddb3a40cb17e62b00000c/truestory-jgn-beli-nasgor-dpan-panahan-snayan
closed
Lapor Hansip
22-09-2013 00:45

(TrueStory) jgn beli nasgor dpan panahan snayan

closed
Diubah oleh yebayeba
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
(TrueStory) jgn beli nasgor dpan panahan snayan
22-09-2013 00:46
tulisannya jgn disingkat2 nape !! kgk kebaca oyy
0 0
0
(TrueStory) jgn beli nasgor dpan panahan snayan
22-09-2013 00:46
hahaha udah mau tutup wajarlah gan emoticon-Ngakak
0 0
0
(TrueStory) jgn beli nasgor dpan panahan snayan
22-09-2013 00:48
wah dimcd stc banyak igo tuh gan emoticon-Genit
ane dulu suka main futsal distc senayan malem2, pas selesai [jam2 segini deh] ane makan dulu dimcd sekalian liat mobil pada siap mau balapan, pas lagi makan beuh banyak igo yang masuk mcd tapi ga makan didalem, pada dibawa keluar. bajunya seksi2 emoticon-Genit
Diubah oleh g594
0 0
0
(TrueStory) jgn beli nasgor dpan panahan snayan
22-09-2013 00:49
tukang nasgor nya kesel kali gan gara-gara ente ga ajak dia ngobrol bareng sama temen agan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
(TrueStory) jgn beli nasgor dpan panahan snayan
22-09-2013 00:49
ane ngerti gan. sabar yaa semoga gak kejadian lagi
0 0
0
(TrueStory) jgn beli nasgor dpan panahan snayan
22-09-2013 00:52
Takut di sangka ikut pesugihan kali gan tuh tukang nasgornya
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
(TrueStory) jgn beli nasgor dpan panahan snayan
22-09-2013 00:54
untung trek di bandung aman gan abang nasgornya malah jadi Sohib kite kite emoticon-Ngakak udah gan gausah dibeli aja nanti juga pergi emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
(TrueStory) jgn beli nasgor dpan panahan snayan
22-09-2013 00:59
menurut ane alasan ente diusir mungkin karena ente beli nasgornya cma seporsi trus temen" ente yg nongkrong banyak jd oranglain yg mau beli males karena gk ada lapak
0 0
0
(TrueStory) jgn beli nasgor dpan panahan snayan
22-09-2013 01:00
yah ente nongkrongnya berjam2 sih gan, kan kasian juga tuh yang jualan
yang mo beli jadi males klo meja nya penuh karena ente dan tman2 ente smua disono
0 0
0
(TrueStory) jgn beli nasgor dpan panahan snayan
22-09-2013 01:05
hehe tukang nasgornya juga butuh pembeli lain kali gan.. kalo agan kelamaan mana ada yang mau beli lagi.. hehe..
0 0
0
(TrueStory) jgn beli nasgor dpan panahan snayan
22-09-2013 01:10
nulis opo se iki bingung baca nya emoticon-Hammer2
0 0
0
(TrueStory) jgn beli nasgor dpan panahan snayan
22-09-2013 01:10
yang saya tahu, kalau kita sopan kepada orang lain maka orang lain akan sopan dgn kita gan.. emoticon-Smilie
0 0
0
(TrueStory) jgn beli nasgor dpan panahan snayan
22-09-2013 01:17
kursinya penuh kali gan ditempatin wat nongkrong emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
(TrueStory) jgn beli nasgor dpan panahan snayan
22-09-2013 01:21
Quote:Original Posted By yebayeba
Maaf trid brantakan ane nubi emoticon-Malu (S), sumpah emoticon-Marah Ini nyata ane alami mlam minggu kmrn,sperti biasa ane sm tmn ane balap mobil di dpan snayan city (org jkt psti tau) nah sblm balap di mulai kn biasa tuh bnyk anak motor club ninja mio mobil pd ngumpul di dpn patung panahan snayan,ane nongkrong di situ,ane beli nasgor yg abang2 nya agk jawa ga pk tenda meja nya cuma 2 panjang bntuknya,ane beli tuh sm tmn2 ane maka mane mahal pula 15 1 porsi dikit pula nasinya emoticon-Ngakak ,shabis mkan biasa ngbrol cpaka cpiki emoticon-Big Grin smoke2 dlu nyantai ,tuh tukang kyk nya ga sng sm tmn2 ane dia negor ane tp ga prnh ane tanggepin,karna klamaan kali ya ngbrol ehh meja tmpt n tmn2 ane duduk tiba2 di lap2 gitu trus di usir tuh abang bilang mao tutup dgn nada kesel,ya sudah akhirnya ane kesel naik pitam ane katain,eh s*rap lo hargai dong pembeli bukan malah di usir bgini,ane smpt cekcok sm tu abang nasgor ane doain abang blagu judes ga laku dgangan nya senyum jg kaga,cemberut gitu kaga iklas kali lapak nya di duduk sm tmn2 ane emoticon-Ngakak.alhasil ane ke dpn sency sm tmn2 ,ane langsung emoticon-Ngacir2 mlakukan start di dpn sency. ps ane emoticon-Ngacir2 sm tmn2 ane itu abang2 ga tutup2 ane liatin trs lapaknya,maaf ga ada foto hoax tp ini ane alami sndiri mungkin di sni agan2 ada yg prnh ngalami kjadian kyk gni di dpn panahan ?


ngrusak rejeki orang ente gan emoticon-Mad (S)
0 0
0
(TrueStory) jgn beli nasgor dpan panahan snayan
22-09-2013 01:28
Kirain napa.. Tau diri juga kali... Ending kocak banget, "ane liatin tuh tukang nasgor blm tutup2"

Ngapain diliatin doang?? Naksir?? emoticon-Ngakak
0 0
0
(TrueStory) jgn beli nasgor dpan panahan snayan
22-09-2013 01:38
elu yg dongo org pgn jualan malah nongkrong disitu emoticon-Big Grin org lain yg pgn beli jg jd males belinya gara2 banyak masteng nongkrong disitu emoticon-DP:
0 0
0
(TrueStory) jgn beli nasgor dpan panahan snayan
22-09-2013 01:40
mestinya ente ajak tukang nasgornya ngobrol, sekalian beliin rokok sebungkus ama kopi, dia pasti senyum manis ke agan

emoticon-Cool
0 0
0
(TrueStory) jgn beli nasgor dpan panahan snayan
22-09-2013 01:41
Quote:Original Posted By admint.jujur
yah ente nongkrongnya berjam2 sih gan, kan kasian juga tuh yang jualan
yang mo beli jadi males klo meja nya penuh karena ente dan tman2 ente smua disono


Sikon udh sepi skitar jam 2 malam gan emoticon-Malu (S),iya ane faham emg tjuan si abang bgtu.
0 0
0
(TrueStory) jgn beli nasgor dpan panahan snayan
22-09-2013 01:43
mungkin abg nasgornya mulai lapar gan,,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia