Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523c28befcca171f79000008/temen-ane-ketipu-bangsat-yg-nipu
Gannn tmn ane barusan ktipu dia crita cod an beli hp samsung galaxy s2 batangan 500K.pas di coba bisa ehh pas ampe rumah hp nya mati total dan itu hp cina tiruan mirip bgt.modus nya tmn ane pas jajal itu bnr2 s2 pas di bw pulang di tuker dgn skjap mata sm yg kw,waspadalah waspadalah !!!! :mewek :berduka
Lapor Hansip
20-09-2013 17:51

temen ane ketipu (baik yg nipu)

Gannn tmn ane barusan ktipu dia crita cod an beli hp samsung galaxy s2 batangan 500K.pas di coba bisa ehh pas ampe rumah hp nya mati total dan itu hp cina tiruan mirip bgt.modus nya tmn ane pas jajal itu bnr2 s2 pas di bw pulang di tuker dgn skjap mata sm yg kw,waspadalah waspadalah !!!! emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
temen ane ketipu (baik yg nipu)
20-09-2013 17:54
sabar ya gan, semoga ada hikmahnya.
jangan lupa, coba buat di iklasin emoticon-Smilie
0 0
0
temen ane ketipu (baik yg nipu)
20-09-2013 17:55
turut berduka yah gan emoticon-Sorry
0 0
0
temen ane ketipu (baik yg nipu)
20-09-2013 17:57
kok bisa gan, dituker emoticon-Thinking
0 0
0
temen ane ketipu (baik yg nipu)
20-09-2013 17:58
waduuuhh seyeeemmmm beneerrr
0 0
0
temen ane ketipu (baik yg nipu)
20-09-2013 18:00
Quote:Original Posted By Wish_MaSter
kok bisa gan, dituker emoticon-Thinking

Iya tgn si seller laknat cpet bgt gan,kt tmn ane shabis ngasih duit nya si seller buru2 pergi alesan apa gitu.
0 0
0
temen ane ketipu (baik yg nipu)
20-09-2013 18:01
kayaknya udah pernah ada yang kena kayak gini gan emoticon-Bingung (S)
0 0
0
temen ane ketipu (baik yg nipu)
20-09-2013 18:02
waduh gan bahaya emoticon-Sorry emoticon-Sorry
0 0
0
temen ane ketipu (baik yg nipu)
20-09-2013 18:04
cod aja bsa ketipu emoticon-Ngakak
0 0
0
temen ane ketipu (baik yg nipu)
20-09-2013 18:06
wahhh seremm bener gan, kl cod an jgn sendirian, jadi ada yg bantu awasin
0 0
0
temen ane ketipu (baik yg nipu)
20-09-2013 18:09
emoticon-Bingung (S) g dcek bnar2 ya
cod jg ms kna kibullll
gmn critanyaemoticon-Berduka (S)
0 0
0
temen ane ketipu (baik yg nipu)
20-09-2013 18:10
turut berduka gan....emoticon-Sorry

coba laporin ke pulisi kalo agan punya kontak'a...
0 0
0
temen ane ketipu (baik yg nipu)
20-09-2013 18:11
Share ID & link penipunya dong gan emoticon-Cool
0 0
0
temen ane ketipu (baik yg nipu)
20-09-2013 18:12
SABAR Y GAN, ANE TURUT emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
0 0
0
temen ane ketipu (baik yg nipu)
20-09-2013 18:12
Turut berduka emoticon-Turut Berduka
0 0
0
temen ane ketipu (baik yg nipu)
20-09-2013 18:14
wew, ada ada aja modus nya

lagian gan, masa S2 500rebuan
0 0
0
temen ane ketipu (baik yg nipu)
20-09-2013 18:17
udah cod masih ketipu jugaemoticon-Amazed
0 0
0
temen ane ketipu (baik yg nipu)
20-09-2013 18:17
udah keburu nafsu tmen agan ini

lain x hati2
kalo mau cod.a
bwa tmen yg bnyk biar yg mw nipu takut
hehe. .
sekedar saran gan
0 0
0
temen ane ketipu (baik yg nipu)
20-09-2013 18:20
wah di hipnotis tuh gan kyaknya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
temen ane ketipu (baik yg nipu)
20-09-2013 18:24
di gendam tuh tmn ente gan..
0 0
0
temen ane ketipu (baik yg nipu)
20-09-2013 19:38
Ud sering kejadian gini masi ada aja yang kena
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia