Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
317
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522ee6e81acb17407b000008/menikah-bocah-perempuan-8-tahun-meninggal-di-malam-pertama
Malang benar nasib Rawan, bocah perempuan usia 8 tahun ini. Ia meninggal saat malam pertama. Area kelaminnya sobek, sehingga mengalami pendarahan hebat. Suami gadis itu berusia lima kali lebih tua dari usianya. Kematian bocah ini tentu saja mengagetkan masyarakat Yaman. Para aktivis HAM meminta polisi untuk menangkap sang pengatin pria, seperti yang ditulis news.com.au. Seorang blogger di Kuwait,
Lapor Hansip
10-09-2013 16:31

Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama

Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama

Malang benar nasib Rawan, bocah perempuan usia 8 tahun ini. Ia meninggal saat malam pertama. Area kelaminnya sobek, sehingga mengalami pendarahan hebat. Suami gadis itu berusia lima kali lebih tua dari usianya.

Kematian bocah ini tentu saja mengagetkan masyarakat Yaman. Para aktivis HAM meminta polisi untuk menangkap sang pengatin pria, seperti yang ditulis news.com.au.

Seorang blogger di Kuwait, juga turut berbicara atas kematian Rawan. Ia menuliskan, kalau orangtuanya tidak patut memiliki seorang anak.

Mereka memprotes kematian Rawan, gadis belia tersebut. Berharap tidak akan ada lagi pernikahan di usia muda. Praktik menikahi gadis-gadis muda di Yaman, bukanlah hal asing. Ini sudah menjadi tradisi.

Kemiskinan menjadi alasan utama. Ketika seorang pria meminang wanita, keluarga wanita akan mendapatkan mahar senilai ratusan dolar. Lebih dari seperempat wanita Yaman menikah di usia sebelum 15 tahun. (adi)

ironis, mungkin si suami kurang tidur kali yaemoticon-Bingung (S)
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 16
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 16:32
nda nyangka gan serem
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 16:34
miris gan, kasian banget kecil kecil harus mengalami kejadian seperti itu
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 16:35
Quote:Original Posted By stt.vale.avicii
nda nyangka gan serem

moga ga ada kaya gitu lagiemoticon-Cendol (S)

0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 16:42
kacaooo...
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 16:47
woy 8 tahun wooooooooy emoticon-Mad
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 16:47
Kasus tahun berapa gan?
Kayanya dah pernah baca deh
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 16:47
menikah pas umur 8 tahun gppa kale emoticon-Cape d... (S)
heboh bener emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 16:48
gak ada sumber nya gan?????emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 16:48
gebleg... keblinger
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 16:49
baru 8 thn udah kimpoi ya jelas vaginanya blm sempurna dan blm siap utk dimasuki... parah!!
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 16:49
kasian tu gadis,,,apa s suami gk sabar nunggu dia udah gede
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 16:49
tolol banget ortu nya.. yang pengentin prianya juga udah jadi pejaka tua x yah..
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 16:49
fedofil banget tuh orang...
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 16:50
emoticon-Berduka (S)
miris
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 16:51
aduhhh kasihan...

emoticon-Sorry

kok bisa nikah sih diusia 8 tahun???
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 16:52
emoticon-Berduka (S)kasihan
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 16:53
Pedofil detected emoticon-Cool
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 16:54
buset usia sgtu udah nikah emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 16:54
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 16:56
Kasian benar gan.. turut berduka emoticon-Mewekemoticon-Mewek
0 0
0
Halaman 1 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia