Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
126
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522da716fcca170a04000003/latihan-ramal-cotovelada
--THREAD CLOSED--
Lapor Hansip
09-09-2013 17:46

--THREAD CLOSED--

--THREAD CLOSED--
Diubah oleh Cotovelada
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 7
~Latihan Ramal Cotovelada~
09-09-2013 17:48
--Reserved--
0 0
0
~Latihan Ramal Cotovelada~
09-09-2013 17:54
Quote:Original Posted By Cotovelada
Hello Agan2 dan sesepuh2 sekalian...!!

aku mau minta izin untuk buka tempat latihan ramal saya. karena aku meramal sebagai hobi dan gk ada niat untuk cari makan dari ramal meramal, jadi selama ini meramal hanyak untuk orang2 terdekat dan teman2 saja.

Nah, untuk tujuan mengasah ilmu meramal dan berteman dengan kaskuser2 disini, aku buka thread ini untuk memberikan jasa ramal gratis. Tidak perlu kasih cendol, tidak perlu kasih rating. karena aku buat thread ini hanya untuk latihan saja.

Jadi, dianggap sebagai hiburan (entertainment) saja yak...jangan terlalu serius...emoticon-Ngakak

untuk ke-akurasian lebih baik ada poto dan nama panggilan. poto boleh di PM.

Metode ramal aku menggunakan :

1. Tarot
2. Runes


makasih~ maaf kalo ada salah yak~


waah kirain mau ngajarin juga emoticon-Big Grin
sukses lapaknya kang/jeng emoticon-rose
0 0
0
~Latihan Ramal Cotovelada~
09-09-2013 18:04
Quote:Original Posted By cinxconxremponx


waah kirain mau ngajarin juga emoticon-Big Grin
sukses lapaknya kang/jeng emoticon-rose


aku belum ada kualifikasi buat ngajar bro....emoticon-Ngakak
0 0
0
~Latihan Ramal Cotovelada~
09-09-2013 18:28
akuh juga mau diramal donk emoticon-Malu

Quote:~Latihan Ramal Cotovelada~

nama : paksi indra junianto
panggilan : paksi (d kampus dn skolah) indra (d rumah)
Diubah oleh pakzzii
0 0
0
~Latihan Ramal Cotovelada~
09-09-2013 18:34
om, ajarin ngeramal.pake runes nya doong emoticon-Matabelo
0 0
0
~Latihan Ramal Cotovelada~
09-09-2013 18:44
ikutan dong
0 0
0
~Latihan Ramal Cotovelada~
09-09-2013 19:27
Quote:Original Posted By pakzzii
akuh juga mau diramal donk emoticon-Malu


nama : paksi indra junianto
panggilan : paksi (d kampus dn skolah) indra (d rumah)


mau tanya tentang apa gan?...emoticon-Big Grin



0 0
0
~Latihan Ramal Cotovelada~
09-09-2013 19:28
Quote:Original Posted By firasein
om, ajarin ngeramal.pake runes nya doong emoticon-Matabelo


aku juga masih belum gitu bisa bro..masih belajar..emoticon-Big Grin

google aja bro kalo mau tau cara pake runes...emoticon-Big Grin

banyak kok article article tentang runes..emoticon-Big Grin
0 0
0
~Latihan Ramal Cotovelada~
09-09-2013 19:30
Quote:Original Posted By pixelfreax
ikutan dong

wah sesepuh yang satu ini, mau ikutan latihan ngeramal apa mau diramal nih? hehe

0 0
0
~Latihan Ramal Cotovelada~
09-09-2013 19:32
Quote:Original Posted By Cotovelada


mau tanya tentang apa gan?...emoticon-Big Grin





loh ini trit buat ngeramal apaan ?

apa aja deh gan , nyang ente liat babarin semua dimari emoticon-Malu
0 0
0
~Latihan Ramal Cotovelada~
09-09-2013 19:41
Quote:Original Posted By pakzzii


loh ini trit buat ngeramal apaan ?

apa aja deh gan , nyang ente liat babarin semua dimari emoticon-Malu


Aku gk pinter nerawang, jadi mending fokus ke pertanyaan...tapi let's try it..aku coba nerawang kamu pake runes..emoticon-Big Grin

Apakah ada masalah di bagian..

Akademik = Algiz
Asmara = Laguz Terbalik
Keluarga = Uruz Terbalik

ok, dari ini 3 bagian dari kehidupan kamu..yang bermasalah cuma 2 yakni Asmara dan Keluarga.

Kamu tidak ada masalah di bagian akademik kamu, gk ada masalah dalam pembelajaran kamu, karena Algiz adalah Rune pelindung yang kuat.

Kamu ada masalah di Asmara, karena Laguz terbalik itu menandakan "Macet" dan tersendat.

Kamu ada masalah di keluarga kamu, Uruz terbalik adalah petanda bahwa hubungan kamu dengan keluarga kamu lemah. Tidak banyak berhubungan...


maaf yak kalo ada yang kurang akurat. emoticon-Big Grin
Diubah oleh Cotovelada
0 0
0
~Latihan Ramal Cotovelada~
09-09-2013 19:56
Quote:Original Posted By Cotovelada



Aku gk pinter nerawang, jadi mending fokus ke pertanyaan...tapi let's
try it..aku coba nerawang kamu pake runes..emoticon-Big Grin

Apakah ada masalah di bagian..

Akademik = Algiz
Asmara = Laguz Terbalik
Keluarga = Uruz Terbalik

ok, dari ini 3 bagian dari kehidupan kamu..yang bermasalah cuma 2 yakni
Asmara dan Keluarga.

Kamu tidak ada masalah di bagian akademik kamu, gk ada masalah dalam
pembelajaran kamu, karena Algiz adalah Rune pelindung yang kuat.

Kamu ada masalah di Asmara, karena Laguz terbalik itu menandakan "Macet"
dan tersendat.

Kamu ada masalah di keluarga kamu, Uruz terbalik adalah petanda bahwa
hubungan kamu dengan keluarga kamu lemah. Tidak banyak berhubungan...


maaf yak kalo ada yang kurang akurat. emoticon-Big Grin


lagi donk
yang keluarga emang jarang komunikasi , sibuk sama urusan masing"...

penasaran sama asmara emoticon-Malu
0 0
0
~Latihan Ramal Cotovelada~
09-09-2013 20:06
Quote:Original Posted By pakzzii


lagi donk
yang keluarga emang jarang komunikasi , sibuk sama urusan masing"...

penasaran sama asmara emoticon-Malu


berarti lebih pengen tahu tentang Asmara yak? bagusnya sih kalo ada pertanyaan yang lebih fokus dari agan, misalnya..."apakah aku akan dapet jodoh tahun ini? " jadi bisa lebih akurat...emoticon-Big Grin

nanti aku ramalin yak...

mau keluar bentar...balik jam 11an...emoticon-Big Grin

kalo udah, nanti aku post kesini yak...
0 0
0
~Latihan Ramal Cotovelada~
09-09-2013 20:12
Quote:Original Posted By Cotovelada



berarti lebih pengen tahu tentang Asmara yak? bagusnya sih kalo ada
pertanyaan yang lebih fokus dari agan, misalnya..."apakah aku akan dapet
jodoh tahun ini? " jadi bisa lebih akurat...emoticon-Big Grin

nanti aku ramalin yak...

mau keluar bentar...balik jam 11an...emoticon-Big Grin

kalo udah, nanti aku post kesini yak...


1. ane langgeng g sama si dia emoticon-Embarrassment

2. tahun ini ane bisa nerawang g ? emoticon-Nohope

2 pertanyaan ntu aj emoticon-Salaman:
0 0
0
~Latihan Ramal Cotovelada~
09-09-2013 20:12
emoticon-Matabelo ngikut diramal dunkkkk..
emoticon-Cape d... (S) lg seret ini
0 0
0
~Latihan Ramal Cotovelada~
09-09-2013 20:38
boleh nih data dah send pia emoticon-Cek PM (S)
ane mau tanya dong tentang jodoh sampe sekarang ane blom pacaran emoticon-Betty (S)
trus sama kerjaan gimana gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Belo
emoticon-Ngacir


tambahan ane blom pernah cipokan emoticon-Malu
soal tampan ane sih cogan 99% emoticon-Cool
ariel NOAH mah lewat emoticon-shakehand emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh apaloetoed
0 0
0
~Latihan Ramal Cotovelada~
10-09-2013 00:20
Quote:Original Posted By pakzzii


1. ane langgeng g sama si dia emoticon-Embarrassment


1. Kondisi Saat Ini : Othella
2. Cobaan : Pertho
3. Solusi : Fehu
4. Masa depan : Algiz

Othella itu biasanya artinya itu rumah atau harta warisan. Mungkin disini artinya kalo hubungan kamu dengan dia sangat erat dan mesra seperti suami istri.

tapi di halangan atau di bagian yang buat loe resah tentang hubungan kalian adalah kalian tidak saling terbuka, ada rahasia2 tersembunyi diantara kalian berdua.

solusi untuk itu adalah Fehu, yang artinya memilik. Kamu harus belajar untuk pegang kendali, sepertinya bukan kamu yang pegang kendali di hubungan ini. denan kamu lebih bisa pegang kendali maka semuanya akan lebih jelas diantara kalian berdua.

di masa depan keluar lagi rune of Algiz, yang artinya perlindungan. ini rune yang sangat bagus, apalagi jatuh di masa depan, masa depan kalian berdua akan sangat kuat dan akan berlangsung cukup lama.

Quote:
2. tahun ini ane bisa nerawang g ? emoticon-Nohope
:


Nauthiz terbalik keluar pas gw tanya ini....

artinya "tidak, belum saatnya dan harus bersabar."

itu arti nauthiz terbalik, mungkin di masa depan bisa bro..emoticon-Big Grin
0 0
0
~Latihan Ramal Cotovelada~
10-09-2013 00:33
Quote:Original Posted By apaloetoed
boleh nih data dah send pia emoticon-Cek PM (S)
ane mau tanya dong tentang jodoh sampe sekarang ane blom pacaran emoticon-Betty (S)
trus sama kerjaan gimana gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Belo
emoticon-Ngacir


tambahan ane blom pernah cipokan emoticon-Malu
soal tampan ane sih cogan 99% emoticon-Cool
ariel NOAH mah lewat emoticon-shakehand emoticon-Ngakak (S)

jadi 2 pertanyaan yak, satu Asmara dan satunya lagi kerjaan..

aku jawab yang asmara dulu yak...

aku pake tarot yak...

aku pake 5 kartu yak bro:

1. 5 of swords
2. the chariot
3. queen of wands
4. the moon
5. the world

kartu pertama 5 of swords, bagi gw artinya itu saat ini kamu sedang melakukan sesuatu yang tidak benar diam2...mungkin seperti deketin pacar orang? dan kamu merasa bahwa semuanya akan baik2 saja (the Chariot) tapi orang yang kamu deketin ini bro, dia juga suka main2 kayaknya..emoticon-Big Grin

jika kamu jalanin terus, kamu akan bingung tentang hubungan kamu dengan dia dan tapi pada akhirnya kamu akan mengerti semuanya dengan jelas, apakah dia cocok buat kamu atau tidak..

-------------------
waduh hahahhaa...gw takut salah bro...moga aja gk melenceng jauh yak..emoticon-Matabelo
0 0
0
~Latihan Ramal Cotovelada~
10-09-2013 03:15
Quote:Original Posted By Cotovelada
jadi 2 pertanyaan yak, satu Asmara dan satunya lagi kerjaan..

aku jawab yang asmara dulu yak...

aku pake tarot yak...

aku pake 5 kartu yak bro:

1. 5 of swords
2. the chariot
3. queen of wands
4. the moon
5. the world

kartu pertama 5 of swords, bagi gw artinya itu saat ini kamu sedang melakukan sesuatu yang tidak benar diam2...mungkin seperti deketin pacar orang? dan kamu merasa bahwa semuanya akan baik2 saja (the Chariot) tapi orang yang kamu deketin ini bro, dia juga suka main2 kayaknya..emoticon-Big Grin

jika kamu jalanin terus, kamu akan bingung tentang hubungan kamu dengan dia dan tapi pada akhirnya kamu akan mengerti semuanya dengan jelas, apakah dia cocok buat kamu atau tidak..

-------------------
waduh hahahhaa...gw takut salah bro...moga aja gk melenceng jauh yak..emoticon-Matabelo


yg ane boll bener nih emoticon-Malu (S) kartu pertama 5 of swords, bagi gw artinya itu saat ini kamu sedang melakukan sesuatu yang tidak benar diam2
yg lainya salah gan maksudny bukan deketin pacar orang emoticon-Belo
ane kan pendiam,males ngomong mungkin ane salah satu anak pendiam dan jarang bergaul emoticon-Frown
0 0
0
~Latihan Ramal Cotovelada~
10-09-2013 05:56
------------------------------------------------------------------
Diubah oleh Bathara semar
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia