Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
227
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522c029bdb9248b07a000001/penampakan-mobil-dul-anak-ahmad-dhani
Jakarta - Bangkai mobil Dul, putra Ahmad Dhani, yang mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi telah tiba di Kantor Satuan Wilayah Lalu LIntas (Satwil Lantas) Polres Metro Jakarta Timur di Kebon Nanas. Kondisinya ringsek tak berbentuk. Mobil sedan Lancer warna hitam yang dikemudikan Dul ini tiba di tempat itu sekitar pukul 09.30 WIB, Minggu (8/9/2013). Lancer tersebut datang dengan ditarik mobil derek.
Lapor Hansip
08-09-2013 11:52

penampakan mobil dul anak ahmad dhani

penampakan mobil dul anak ahmad dhani
Quote:Jakarta - Bangkai mobil Dul, putra Ahmad
Dhani, yang mengalami kecelakaan di Tol
Jagorawi telah tiba di Kantor Satuan Wilayah
Lalu LIntas (Satwil Lantas) Polres Metro
Jakarta Timur di Kebon Nanas. Kondisinya
ringsek tak berbentuk.
Mobil sedan Lancer warna hitam yang
dikemudikan Dul ini tiba di tempat itu sekitar
pukul 09.30 WIB, Minggu (8/9/2013). Lancer
tersebut datang dengan ditarik mobil derek.
Kondisi mobil rusak parah. Kaca mobil bagian
depan pecah, pintu mobil terlepas, dan ban
depan bagian kiri hampir terlepas. Tak hanya
itu, besi pembatas jalan tol sepanjang sekitar
1,5 meter 'nyangkut' di bagian depan mobil.
Air bag di kursi pengemudi dan penumpang
depan juga terbuka. Serpihan kaca juga
memenuhi jok bagian depan. Sedangkan jok
pengemudi tampak hancur penyok ke arah
belakang.
Dul terlibat dalam kecelakaan beruntun di Tol
Jagorawi KM 8 yang terjadi pada tengah malam
tadi. Mobil yang dikemudikan Dul masuk ke
jalur yang berlawanan dan menabrak Daihatsu
Gran Max serta Toyota Avanza. Kecelakaan ini
menewaskan 5 orang, sedangkan 10 orang
lainnya luka-luka.


tampak depan


tampak kiri


kaca mobil pecah


bagian dalam mobil


bagian penumpang depan


bagasi isi ban dan buku nirvana


[url=m.detik..com/news/read/2013/09/08/111652/2352443/10/ini-mobil-dul-kap-ringsek-dan-dililit-pagar-pembatas-tol]ember[/url]
Diubah oleh 19991999
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 12
penampakan mobil dul anak ahmad dhani
08-09-2013 11:53

apa kata kak seto dan IPW

Quote:Jakarta - Sejumlah kalangan menyebut Ahmad Dhani turut bersalah atas kecelakaan maut yang melibatkan anaknya, Dul (13), di tol Jagorawi. Sebab saat anaknya belum dewasa, Dhani telah memberi kebebasan memiliki dan mengendarai mobil yang belum sah dikendari seseorang di bawah 17 tahun.

"Orang tua tentu saja sebetulnya juga bisa ikut (disalahkan) karena telah melakukan pembiaran sehingga anaknya melakukan tindakan demikian. Tapi kan tergantung kepolisian RI juga nantinya akan bagaimana," ujar Ketua Dewan Pembina Komisi Nasional Perlindungan Anak Seto Mulyadi, Minggu (8/9/2013).

Menurut Kak Seto, orang tua Dul harus turut bertanggung jawab karena telah melakukan pembiaran sehingga anaknya terlibat kecelakaan. Seorang anak yang belum menginjak usia 17 tahun seharusnya tidak diizinkan membawa kendaraan bermotor sendiri baik itu roda empat maupun roda dua.

"Tentunya kalaupun ada sanksi (bagi Dul) kan anak ini tidak sama dengan sanksi orang dewasa, sementara kalau orang tuanya ini kan sanksinya harus disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku. Nah untuk ketentuannya dikembalikan lagi kepada Kepolisian Republik Indonesia," tuturnya.

Kak Seto meminta kepada penegak hukum untuk menindak tegas para pelanggar hukum sehingga hal serupa tidak terjadi kembali. Sebagian kalangan tertentu dinilainya relatif mendapat kelonggaran di mata hukum.

Dul terlibat kecelakaan dalam perjalanan dari Bogor ke Jakarta. Saat itu dia mengantarkan pacarnya setelah bermalam minggu. Saat kecelakaan, Dul semobil dengan Noval yang berusia 14 tahun.

Kecelakaan yang terjadi pukul 00.45 WIB itu menewaskan 6 orang dan melukai 9 orang termasuk Dul dan Noval.

[url=m.detik..com/news/read/2013/09/08/153432/2352590/10/kak-seto-orang-tua-dul-harus-bertanggung-jawab]sumber[/url]

Quote:Jakarta - Kecelakaan maut di Tol Jagorawi KM 8 sungguh dramatis. Sebab kecelakaan yang menewaskan 6 orang dewasa tulang punggung keluarga itu melibatkan seorang bocah berusia 13 tahun (Dul), yang menyetir sedan Lancer. Dari segi UU, bocah yang merupakan anak musisi Ahmad Dhani itu belum sah mengendarai kendaraan bermotor.

Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane berpendapat, Ahmad Dhani sebagai ayah Dul juga mesti bertanggung jawab atas kecelakaan mematikan pukul 00.45 WIB itu.

"Polisi juga harus meminta pertanggungjawaban hukum dari Dhani sebagai orang tua Dul. Dalam hal ini Dhani bisa ditahan dengan tuduhan ikut menjadi penyebab kematian bagi orang lain," kata Neta dalam pernyataan tertulis, Minggu (8/9/2013).

Neta beralasan, sebab sebagai orang tua Dhani telah membelikan mobil kepada anaknya yang di bawah umur dan membiarkan anaknya yang di bawah umur mengendarai mobil tersebut.

"Dalam hal ini Dhani memenuhi unsur pidana yang menyebabkan orang lain tewas dengan ancaman penjara di atas 5 tahun penjara, sehingga polisi bisa segera menahannya," ungkapnya.

Neta memandang, jika memang Dul terbukti menjadi penyebab kecelakaan, maka dia bisa dikenakan pasal berlapis, yakni belum cukup umur sudah mengemudikan mobil; mengemudikan mobil tidak memiliki SIM; dan akibat kelalaiannya menyebabkan orang lain tewas.

IPW berharap kepada para orang tua, meskipun kaya raya, tidak terlalu memanjakan anaknya hingga bisa menyebabkan orang lain menjadi korban atau tewas. "Mereka-mereka yang berkemampuan harus mampu mengawasi anak-anaknya agar tidak menyebabkan kematian bagi orang lain," saran Neta.

[url=m.detik..com/news/read/2013/09/08/145312/2352576/10/ipw-polisi-harus-minta-tanggung-jawab-ahmad-dani-sebagai-ortu-dul]sumber[/url]
kita lihat hukum bisa dibeli ga emoticon-Cool
Diubah oleh 19991999
0 0
0
penampakan mobil dul anak ahmad dhani
08-09-2013 11:56
Koq orgnya bisa slamat ya gan?
0 0
0
penampakan mobil dul anak ahmad dhani
08-09-2013 11:57
parah gan , trus si dul nya gmn gan ??
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
penampakan mobil dul anak ahmad dhani
08-09-2013 11:59
Abis pulang nganterin pacarnya langsung tabrakan wkwkwk. Bocah kayak gitu keren emoticon-Hammer
0 0
0
penampakan mobil dul anak ahmad dhani
08-09-2013 12:00
Yang boneng gan emoticon-Bingung (S)

Koq ane blum liat di tipi yak emoticon-Hammer2
0 0
0
penampakan mobil dul anak ahmad dhani
08-09-2013 12:04
wow bisa ringsek gitu memang dia bawa tuh mobil kecepatan berapa yah ???? , memang umur dia udah cukup buat bawq mobil emoticon-Confused emoticon-Confused
0 0
0
penampakan mobil dul anak ahmad dhani
08-09-2013 12:04
Quote:Original Posted By 19991999
13 tahun coy udah bisa bawa boil emoticon-Hammer (S)


Anak orang kaya cuy....
Masih orok pun udah bisa bawa boil....
Pertanyaannya seharusnya...kok tega banget ortunya ngasih n ngijinin tuh anak bawa mobil...emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By musthart
Koq orgnya bisa slamat ya gan?

Bisa ajah....
1. Kehendak Tuhan emg dibuat begitu
2. Mungkin dy pake semua alat bantu2 keselamatan dimobilnya (seat belt etc..)
3. Boil nya udah ada fasilitas airbag nya gan...jd mayan bantu penumpan biar selamat...

Quote:Original Posted By adyanadira
parah gan , trus si dul nya gmn gan ??

Menurut kabar...tuh anak patah kaki kanannya gan....
0 0
0
penampakan mobil dul anak ahmad dhani
08-09-2013 12:07
kasian yang ditabrak gan, meninggal emoticon-Berduka (S)
0 0
0
penampakan mobil dul anak ahmad dhani
08-09-2013 12:07
emoticon-rainbowAssalamu'alaikum emoticon-rainbow



ada dia punya SIM kah?
kalo ane terawang tuh mobil berkecepatan tinggi waktu nabrak emoticon-Cool



emoticon-I Love Kaskus (S)sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
penampakan mobil dul anak ahmad dhani
08-09-2013 12:08
emoticon-Takutemoticon-Takut ngerih gan tabrakannya
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
penampakan mobil dul anak ahmad dhani
08-09-2013 12:10
simnya dapet dari mana ya gan, perasaan ane dulu umuran segitu jangankan mobil, motor aja belum bisa ada dijalanan mentok mentok juga jalanan kampungemoticon-Ngakak
0 0
0
penampakan mobil dul anak ahmad dhani
08-09-2013 12:11
wuih ampe ancur kek gitu gan
0 0
0
penampakan mobil dul anak ahmad dhani
08-09-2013 12:12
turut berduka buat seluruh korban kecelakaan tanpa terkecuali.

memang sih belum ada konfirmasi resmi mengenai bagaimana terjadinya kecelakaan,
jadi blm bisa melihat sapa yg menjadi penyebab kecelakaan,

salah 1 hikmah yg bisa d ambil, kesadaran orang tua dlm hal perijinan mengemudikan kendaraan, oruang tua bertanggung jawab penuh atas hal tersebut.
0 0
0
penampakan mobil dul anak ahmad dhani
08-09-2013 12:13
foto2 ekslusif gan
0 0
0
penampakan mobil dul anak ahmad dhani
08-09-2013 12:14
kok bisa selamet ya nih anak ? emoticon-Matabelo
0 0
0
penampakan mobil dul anak ahmad dhani
08-09-2013 12:14
Semoga si dudul tengil itu dihantui rasa bersalah seumur idup, sampe sakit mental kalo bisa emoticon-Embarrassment

Udah buat 5 atau 6 orang ga bersalah kehilangan nyawa emoticon-Embarrassment
0 0
0
penampakan mobil dul anak ahmad dhani
08-09-2013 12:16
cuman bisa ngucapin dua kata ,,, INDONESIAAA INDONESIAAA !!!!
0 0
0
penampakan mobil dul anak ahmad dhani
08-09-2013 12:17
susah kalo urusan sama anak orang kaya..emoticon-Cape d... (S)

13 tahun ituuuuu gaan emoticon-Cape d... (S)

0 0
0
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia