Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1683
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52212478faca172b5f000007/diary-istri-vs-diary-suami
DIARY ISTRI ================ Sabtu Pagi , Dia bertingkah aneh, sebelumnya kami berjanji bertemu di cafe. Aku shopping dengan teman teman, sehingga dia mungkin marah karena aku agak telat, sampai di cafe, dia tidak berkomentar. Ngobrolnya nggak nyambung, jadi aku usul kita pergi ketempat yang agak sepi supaya ngobrolnya agak enak, dia setuju tapi tetap diam dan berjarak. Aku tanyakan ”apa ada yan
Lapor Hansip
31-08-2013 06:02

Diary Istri vs Diary Suami


Diary Istri vs Diary Suami

DIARY ISTRI
================
diary istri



DIARY SUAMI
================
diary suami


Jangan lupa di rate emoticon-Rate 5 Star ama dikomen yah gan emoticon-Request
Diubah oleh fatah
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 85
Diary Istri vs Diary Suami
31-08-2013 06:02
pertamax amankan
0 0
0
Diary Istri vs Diary Suami
31-08-2013 06:05
Bayern menang emoticon-Ngakak
Diubah oleh Afik1995
0 0
0
Diary Istri vs Diary Suami
31-08-2013 06:06
hahaha si suami nya gila bola sampe segitunya ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Diary Istri vs Diary Suami
31-08-2013 06:07
gileeee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Diary Istri vs Diary Suami
31-08-2013 06:08
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kalah tarohan kali tuh makanya diem aja #ngenes
emoticon-Ngakak
0 0
0
Diary Istri vs Diary Suami
31-08-2013 06:08
nyesek jadi istrinya emoticon-Ngakak
0 0
0
Diary Istri vs Diary Suami
31-08-2013 06:08
perempuan pake perasaan, laki2 pake logika, jadi sedih cerita si cewek wkwk
0 0
0
Diary Istri vs Diary Suami
31-08-2013 06:09
Cieee yg "HAMPIR" menang hahahaha
0 0
0
Diary Istri vs Diary Suami
31-08-2013 06:11
jiaaah chealsea kalah emoticon-Nohope
masuk ke forum jokes aja gan
0 0
0
Diary Istri vs Diary Suami
31-08-2013 06:12
wkwkwk .. dah serius baca,ujung2nya malag koplak.

ts tifosinya cheleng nih.
emoticon-Ngakak

0 0
0
Diary Istri vs Diary Suami
31-08-2013 06:14
ng???
coba di tambah pic gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Diary Istri vs Diary Suami
31-08-2013 06:15
emoticon-Ngakak si istri manyun gan..
suami gibol.. emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Diary Istri vs Diary Suami
31-08-2013 06:15
jisss kirain ada apa gitu. mikirnya udah kejauhan, entah selingkuh, finansial emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Diary Istri vs Diary Suami
31-08-2013 06:16
memang sih wanita itu lebih berpikir secara emosional ketimbang pria lebih ke logika.

cendol dong puh, bntr lagi naik kelas ni emoticon-Malu (S)
0 0
0
Diary Istri vs Diary Suami
31-08-2013 06:18
jiah sampe segitunya tim jagoan kalah, kalah taruhan 1 milyar kali gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Diary Istri vs Diary Suami
31-08-2013 06:19
Ane ga nonton gan, dari jam 2 ane ngaskus emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Diary Istri vs Diary Suami
31-08-2013 06:21
serius amat istrinya
emoticon-Ngakak
0 0
0
Diary Istri vs Diary Suami
31-08-2013 06:22
sampe depresi emoticon-Ngakak
0 0
0
Diary Istri vs Diary Suami
31-08-2013 06:22
halaaaah koplak.... kirain tentang rumah tangga, ga taunya pengumuman kekalahan chelseaemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Diary Istri vs Diary Suami
31-08-2013 06:23
kirain apaan gt eh ternyata mikirin chelshit kalah emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 1 dari 85
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia