Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5218dd788327cf442e00000d/dua-orang-mabuk-di-bar-dijamin-ngakak-gk-ngakak-ane-jadi-superman-masuk-gan
Utamakan komen gan, yg gk baca tp gk komen berarti maho, maho maaf kalo repost, dijamin ngakak DIBACA PELAN2 YA GAN Seorang pria sedang minum di sebuah bar. Setelah beberapa gelas ia menoleh ke pria yang duduk disebelahnya, "Kayaknya aku pernah ketemu kau?!? Kau orang Batak ya?"Pria itu mengangguk, "Ya, aku Batak! Aku juga familiar dengan mukamu; Kau orang batak juga?!?""H
Lapor Hansip
24-08-2013 23:21

Dua orang mabuk di bar (dijamin ngakak, gk ngakak ane jadi superman) masuk gan!!

Utamakan komen gan, yg gk baca tp gk komen berarti maho, maho

maaf kalo repost, dijamin ngakak DIBACA PELAN2 YA GAN


Seorang pria sedang minum di sebuah bar. Setelah beberapa gelas ia menoleh ke pria yang duduk disebelahnya, "Kayaknya aku pernah ketemu kau?!? Kau orang Batak ya?"Pria itu mengangguk, "Ya, aku Batak! Aku juga familiar dengan mukamu; Kau orang batak juga?!?""Ha..haaaa..sama kita!!! Horas bah!!", kata pria pertama. "Horas..horas!!, sahut pria disebelahnya gembira."Kampungmu dimana?" tanya pria kedua. "Aku dari Balige", jawab pria pertama, "Kau???", lanjut pria pertama."Bah!!! sama kita, aku juga Balige-Man..ha.ha.ha..ha..horas..horas!!!", balas pria kedua."Ngomong-ngomong Lae, kau SMA dimana dulu di Balige???", pria pertama sambung bertanya."Aku di SMA 1 Lae...kalo kau Lae..jangan-jangan SMA 1 juga ha..ha..ha...haaa..", jawab pria disebelah pria pertama."Alamaaaak, aku sekolah SMA 1 juga..bah..bah..pantas kayak kukenal Lae...mantap kali!!..sempit kali dunia ini bah!!!" teriak pria pertama.Semakin bersemangat dan panas keduanya. Pria pertama berdiri dan bertanya, "Lalu dimana kau tinggal di Balige Lae." Dia turun dari bangkunya, mendekat pada pria kedua dan mencoba memegang tangan pria disebelahnya itu."Jalan Tobing!! Lae??", jawab pria kedua bersemangat dan juga turun dari bangkunya, ditariknya tangan pria pertama."Haaaaa..akupun tinggal di Jalan Tobiiiing Laeee...sama kitaaa, sempit kali dunia ini bah, sempit kali bah!!!", tertawa dan berteriak pria pertama.Keduanya meloncat-loncat, tertawa keras-keras sambil berpegangan tangan.Bartender yang dari tadi ada didekat mereka dan memperhatikan percakapan ini geleng-geleng kepala, katanya, "Aah..Cape deeh... si kembar Hutagalung mabook lagi..!!!"

KASKUSER YANG BAIK ADALAH YANG MENINGGALKAN JEJAK/KOMENG, SILENT READER = MAHO



gimana gan? ngakak kan?? kalo boleh ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) yah gan... tp jgn di kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan please hehehe
Diubah oleh andredelonge
0
Dua orang mabuk di bar (dijamin ngakak, gk ngakak ane jadi superman) masuk gan!!
24-08-2013 23:22
pertamax diamankan emoticon-Cool
0 0
0
Dua orang mabuk di bar (dijamin ngakak, gk ngakak ane jadi superman) masuk gan!!
25-08-2013 00:23
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
si kembar hutagalung ya kannn
gokil2
0 0
0
Dua orang mabuk di bar (dijamin ngakak, gk ngakak ane jadi superman) masuk gan!!
25-08-2013 01:05
jancok sara tapi kocak emoticon-Ngakak

sebenernya sodara kembar emoticon-Ngakak
0 0
0
Dua orang mabuk di bar (dijamin ngakak, gk ngakak ane jadi superman) masuk gan!!
25-08-2013 01:23
wkwkwkwk emoticon-Ngakak
0 0
0
Dua orang mabuk di bar (dijamin ngakak, gk ngakak ane jadi superman) masuk gan!!
25-08-2013 01:32
Hhhhhhhhaaa
0 0
0
Dua orang mabuk di bar (dijamin ngakak, gk ngakak ane jadi superman) masuk gan!!
25-08-2013 01:40
emoticon-Ngakak ka we ka we ka we kaemoticon-Ngakak
0 0
0
Dua orang mabuk di bar (dijamin ngakak, gk ngakak ane jadi superman) masuk gan!!
25-08-2013 01:47
Wwwkk lucu gan , ga sadar saking maboknya
0 0
0
Dua orang mabuk di bar (dijamin ngakak, gk ngakak ane jadi superman) masuk gan!!
25-08-2013 02:45
kebanyakan minum tuh gan...jadi pada eror emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Dua orang mabuk di bar (dijamin ngakak, gk ngakak ane jadi superman) masuk gan!!
25-08-2013 12:15
kocak emoticon-Ngakak
0 0
0
Dua orang mabuk di bar (dijamin ngakak, gk ngakak ane jadi superman) masuk gan!!
25-08-2013 12:21
Quote:Original Posted By andredelonge
pertamax diamankan emoticon-Cool


selamat...pertamax gan...
0 0
0
Dua orang mabuk di bar (dijamin ngakak, gk ngakak ane jadi superman) masuk gan!!
26-08-2013 14:31
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Dua orang mabuk di bar (dijamin ngakak, gk ngakak ane jadi superman) masuk gan!!
26-08-2013 14:42
hahaha gakk tau kembar emoticon-Ngakak
0 0
0
Dua orang mabuk di bar (dijamin ngakak, gk ngakak ane jadi superman) masuk gan!!
02-09-2013 09:18
Coba dah ceritanya didepan ane, udah ane tumpuk bata ni ts emoticon-Ngakak
0 0
0
Dua orang mabuk di bar (dijamin ngakak, gk ngakak ane jadi superman) masuk gan!!
02-09-2013 09:30
Numpang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan.
0 0
0
Dua orang mabuk di bar (dijamin ngakak, gk ngakak ane jadi superman) masuk gan!!
02-09-2013 17:00
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak asli ngakak Abis nie thread
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia