Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
141
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5216bbfdf8ca17c016000003/perbesar-dengan-teh-basi-18
Maap banget yah kalo :repost Ane cuma berniat menghibur kok gan, bantu komeng yah :D Selamat ngakak! :ngakaks Suatu hari, ada seorang wanita cantik dan seksi datang berkonsultasi ke on clinic. Wanita: "Dok, kemaluan suami saya ukurannya sangat kecil, hanya sebesar ibu jari. Setiap kami bercinta, saya hampir tidak bisa merasakan kemaluan suami saya." Dokter: "Kecil? Suami anda sudah
Lapor Hansip
23-08-2013 08:33

Perbesar Dengan Teh Basi (18+)

Maap banget yah kalo emoticon-Blue Repost
Ane cuma berniat menghibur kok gan, bantu komeng yah emoticon-Big Grin Selamat ngakak! emoticon-Ngakak (S)


ngakaks


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Teh


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


buka


emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh itsedierevol
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Perbesar Dengan Teh Basi (18+)
23-08-2013 08:44
Petromak dulu deh emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh itsedierevol
0 0
0
Perbesar Dengan Teh Basi (18+)
23-08-2013 08:54
ngakakak paraahh.. pengalaman pribadi ini mah euy si TS.. haha piss emoticon-Peace
0 0
0
Perbesar Dengan Teh Basi (18+)
23-08-2013 08:56
Quote:Original Posted By pankpaw
ngakakak paraahh.. pengalaman pribadi ini mah euy si TS.. haha piss emoticon-Peace


Tau aja, kan ente yang ngolesin emoticon-Embarrassment

emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Perbesar Dengan Teh Basi (18+)
23-08-2013 09:01
emoticon-Ngakak
edit ah, komeng ane samaan sama yang diatas...
Coba ganti balsem geliga aja gan...
Diubah oleh Perment103
0 0
0
Perbesar Dengan Teh Basi (18+)
23-08-2013 09:07
Quote:Original Posted By Perment103
emoticon-Ngakak
edit ah, komeng ane samaan sama yang diatas...
Coba ganti balsem geliga aja gan...


Wahahahaha bener juga tuh, bisa jadi gede karena bengkak emoticon-Ngakak (S)
Tapi ane udah cukup bangga dengan 'pensil' ane emoticon-Shutup
0 0
0
Perbesar Dengan Teh Basi (18+)
23-08-2013 09:11
wkakaka ngakak baca nya ane ganemoticon-Ngakak (S)
teh bsa khasiatnya gt yaemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Perbesar Dengan Teh Basi (18+)
23-08-2013 09:14
wahhh disuruh diet otongnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Perbesar Dengan Teh Basi (18+)
23-08-2013 09:14
Ane udah denger dari jaman slimmingtea keluar gan
0 0
0
Perbesar Dengan Teh Basi (18+)
23-08-2013 09:18
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Perbesar Dengan Teh Basi (18+)
23-08-2013 09:20
ebuset,,se ibu jari apa ni???ibujari bayi?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Perbesar Dengan Teh Basi (18+)
23-08-2013 09:21
wkwkw pantes aja
ente jadi pensil vol emoticon-Hammer
_________emoticon-Ngacir
0 0
0
Perbesar Dengan Teh Basi (18+)
23-08-2013 09:26
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pantes pensil, ternyata ente menerapkannya vol emoticon-Ngakak
Diubah oleh Bobo93
0 0
0
Perbesar Dengan Teh Basi (18+)
23-08-2013 09:43
Cari serutan dulu ah.
Kalo ditajemin kaya bagus tuh.
______emoticon-Ngacir
0 0
0
Perbesar Dengan Teh Basi (18+)
23-08-2013 09:44
Quote:Original Posted By bremild
Cari serutan dulu ah.
Kalo ditajemin kaya bagus tuh.
______emoticon-Ngacir


pake cutter aja gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Perbesar Dengan Teh Basi (18+)
23-08-2013 10:01
hmmmm..... emoticon-No Hope lmayanlah bikin nyengir emoticon-Big Grin <---------------- nyengir
0 0
0
Perbesar Dengan Teh Basi (18+)
23-08-2013 10:05
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kirain beneran bisa gede di gigit semut karena teh basi
0 0
0
Perbesar Dengan Teh Basi (18+)
23-08-2013 10:13
pensil ama jempol gedean mana sih emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Perbesar Dengan Teh Basi (18+)
23-08-2013 10:15
emang bisa ya gedein kemaluan pake teh...??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Perbesar Dengan Teh Basi (18+)
23-08-2013 11:52
Quote:Original Posted By runarazenviq


pake cutter aja gan emoticon-Ngakak


Jangan pake cutter gan.
Tajem sih tajem gan, tapi jadinya kebagi 2.
Udah kecil dibagi 2 pula. emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Perbesar Dengan Teh Basi (18+)
23-08-2013 12:04
kalo pake teh oo
long???emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia