Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5212ea823c118eb134000002/foto-hoax-terkait-krisis-di-mesir-2013
No Repost Ketika isu krisis Mesir semakin memanas, di dunia maya justru ada beberapa oknum yang secara tidak bertanggung jawab menyebarkan berita bohong untuk menarik perhatian. Berita bohong umumnya berisikan foto kekerasan dimana kelompok yang mereka dukung ditempatkan sebagai korban sehingga masyarakat lebih simpati. Saya tidak setuju dengan cara-cara seperti itu, selain karena menyesatkan info
Lapor Hansip
20-08-2013 11:03

Foto Hoax Terkait Krisis di Mesir 2013

Foto Hoax Terkait Krisis di Mesir 2013


Foto Hoax Terkait Krisis di Mesir 2013


No Repost


Ketika isu krisis Mesir semakin memanas, di dunia maya justru ada beberapa oknum yang secara tidak bertanggung jawab menyebarkan berita bohong untuk menarik perhatian. Berita bohong umumnya berisikan foto kekerasan dimana kelompok yang mereka dukung ditempatkan sebagai korban sehingga masyarakat lebih simpati.

Saya tidak setuju dengan cara-cara seperti itu, selain karena menyesatkan informasi pada masyarakat, hal seperti itu justru hanya membuat keadaan semakin ricuh, karenanya saya berusaha mengumpulkan beberapa foto hoax yang berhasil saya temukan. Disini saya sengaja tidak mengaburkan nama akun penyebar berita hoaxnyanya agar masyarakat tahu dan lebih berhati-hati jika menerima informasi dari mereka.


FOTO 1



FOTO 2



FOTO 3



Mohon



Jangan Di Lempar


sumber

Catatan:

1. Tulisan ini tidak ditunjukan untuk mendeskreditkan kelompok tertentu, jika hoax yang yg di temukan kebanyakan adalah dari pihak Pro Mursi maka saya menganggap itu sebagai hal yang kebetulan saja.

2. Tulisan ini tidak membantah bahwa ada tragedi kemanusiaan yang terjadi di Mesir, saya tidak memungkiri bahwa ada korban yang jatuh dan mengutuk kekerasan yang terjadi di Mesir, saya hanya ingin menyampaikan bahwa diantara berita yang tersebar di internet ada sebagian diantaranya yang tidak benar.

3. Jika ada yang menemukan berita hoax mengenai pemberitaan di Mesir, atau ragu dengan kebenaran berita tersebut. jgn asal broadcast pict atw semacamnyaa...

Pray For Mesir.......
ane pun sangat tidak setuju dengan segala kekerasan yang ada di mesir..

Diubah oleh ardian1187
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.1K Anggota • 906K Threads
Foto Hoax Terkait Krisis di Mesir 2013
20-08-2013 11:04
maaf ganemoticon-Smilie tadi sih dah baca gw juga ragu sih
0 0
0
Foto Hoax Terkait Krisis di Mesir 2013
20-08-2013 11:06
waduh kacau nih bisa buat provokasi orang... emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Foto Hoax Terkait Krisis di Mesir 2013
20-08-2013 11:09
tapi ane tetap menolak pembantaian kepada rakyat Mesir gan
0 0
0
Foto Hoax Terkait Krisis di Mesir 2013
20-08-2013 11:10
ente juga jangan tambah provokasi lah gan
ane lihat justru agan juga tanpa menggunakan sumber yang jelas yg mengatakan bahwa foto tersebut tidak benar, hanya no 1 aja yang memakai sumber, terlebih sumber tersebut (maaf no offence) Non-muslim

kemudian menurut ane si ente cuma memojokan PKS yg memang terlihat jelas mendukung IM dan jelas pro-Mursi

tapi yang penting dan utama itu memang mesir sedang memanas gan
orang2 dsana terlalu "murah" nyawanya, agan harus sadari betul itu..

dan itu betul terjadi, kalau kita muslim harusnya kita wajib berempati gan
Diubah oleh udinpencrot
0 0
0
Foto Hoax Terkait Krisis di Mesir 2013
20-08-2013 11:10
Walaupun bukan hoax pun keadaan di mesir menurut ane emg udh parah gan, pembantaian massal dimana-mana.. emoticon-Berduka (S)

Pray for Egypt.. emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus
Foto Hoax Terkait Krisis di Mesir 2013
20-08-2013 11:16
mungkin maksudnya mendramatisir gan... emoticon-Cape d...
0 0
0
Foto Hoax Terkait Krisis di Mesir 2013
20-08-2013 11:16
gak masalah mau hoax atau tidak. yg jelas pembantaiannya bukan hoax, seluruh dunia tau itu emoticon-Matabelo
0 0
0
Foto Hoax Terkait Krisis di Mesir 2013
20-08-2013 11:20
Quote:Original Posted By alle10
Walaupun bukan hoax pun keadaan di mesir menurut ane emg udh parah gan, pembantaian massal dimana-mana.. emoticon-Berduka (S)

Pray for Egypt.. emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By mehzad
gak masalah mau hoax atau tidak. yg jelas pembantaiannya bukan hoax, seluruh dunia tau itu emoticon-Matabelo


ane setuju sama agan berdua diatas..

Quote:Original Posted By aruguren
nyanng beneran yang mana nih emoticon-Bingung
ada2 aja nih




Quote:Original Posted By MatamuSemplak
mungkin maksudnya mendramatisir gan... emoticon-Cape d...


dan ane mohon ente ber2 hati2 gan untuk membahas mesir gan.
miris gan liat keadaan disana.

ane bukan siapa2 dan ga ikt2an apapun , jujur ane bukan orang IM dan pro apapun disana, ane cuma coba objektif menyikapi soal mesir

klo agan pake hati pasti miris gan, terlalu kasian disana, nyawa terlalu "murah"
Diubah oleh udinpencrot
0 0
0
Foto Hoax Terkait Krisis di Mesir 2013
20-08-2013 11:30
Makanya jangan percaya pada media 100% dan lo telen mentah2..
Media kan bisa bikin yg bener jadi salah, dan salah jadi bener.
Dalam kasus Mesir, baik yg pro Mursi maupun kontra Mursi, dua2nya juga melakukan propaganda semata2 demi mendapatkan simpatik dan dukungan dari dunia internasional - emoticon-Malu (S)
Diubah oleh theseruntul
0 0
0
Foto Hoax Terkait Krisis di Mesir 2013
20-08-2013 11:38
Doa untuk Mesir..
0 0
0
Foto Hoax Terkait Krisis di Mesir 2013
20-08-2013 11:40
hanya hoax kecil... tidak menggugurkan kekejaman atas pembantaian militer mesir terhadap warga sipil....
0 0
0
Foto Hoax Terkait Krisis di Mesir 2013
20-08-2013 11:41
gpp TS... thanks sharing info... kok yang nyebarin berita hoax malah kalangan yang harusnya lebih bisa mencari berita yang kredibel yaa??? anehhh...
0 0
0
Foto Hoax Terkait Krisis di Mesir 2013
21-08-2013 18:58
serem ftonya gan...
0 0
0
Foto Hoax Terkait Krisis di Mesir 2013
13-08-2017 12:17
Quote:Original Posted By ardian1187
Foto Hoax Terkait Krisis di Mesir 2013


Foto Hoax Terkait Krisis di Mesir 2013


No Repost


Ketika isu krisis Mesir semakin memanas, di dunia maya justru ada beberapa oknum yang secara tidak bertanggung jawab menyebarkan berita bohong untuk menarik perhatian. Berita bohong umumnya berisikan foto kekerasan dimana kelompok yang mereka dukung ditempatkan sebagai korban sehingga masyarakat lebih simpati.

Saya tidak setuju dengan cara-cara seperti itu, selain karena menyesatkan informasi pada masyarakat, hal seperti itu justru hanya membuat keadaan semakin ricuh, karenanya saya berusaha mengumpulkan beberapa foto hoax yang berhasil saya temukan. Disini saya sengaja tidak mengaburkan nama akun penyebar berita hoaxnyanya agar masyarakat tahu dan lebih berhati-hati jika menerima informasi dari mereka.


FOTO 1



FOTO 2



FOTO 3



Mohon



Jangan Di Lempar


sumber

Catatan:

1. Tulisan ini tidak ditunjukan untuk mendeskreditkan kelompok tertentu, jika hoax yang yg di temukan kebanyakan adalah dari pihak Pro Mursi maka saya menganggap itu sebagai hal yang kebetulan saja.

2. Tulisan ini tidak membantah bahwa ada tragedi kemanusiaan yang terjadi di Mesir, saya tidak memungkiri bahwa ada korban yang jatuh dan mengutuk kekerasan yang terjadi di Mesir, saya hanya ingin menyampaikan bahwa diantara berita yang tersebar di internet ada sebagian diantaranya yang tidak benar.

3. Jika ada yang menemukan berita hoax mengenai pemberitaan di Mesir, atau ragu dengan kebenaran berita tersebut. jgn asal broadcast pict atw semacamnyaa...

Pray For Mesir.......
ane pun sangat tidak setuju dengan segala kekerasan yang ada di mesir..



0 0
0
Foto Hoax Terkait Krisis di Mesir 2013
13-08-2017 12:36
Pasukan emoticon-Traveller

Siap komandan emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir

Ini foto hoax,jgn prcya hoax
emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Traveller
0 0
0
Post ini telah dihapus
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia