Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52108ce13f42b28c7d000008/gan-ane-lagi-kesel-sama-captcha-kaskus-sekarang-gan
assalamualaikum gan. :salaman langsung aja ya...akhir akhir ini ane kesel sama KASKUS.. :( bukan karena apa gan.. kok sekarang CAPTCHA nya sulit banget gan.. padahal kan kemaren masi lumayan gampang gan.. :mewek CAPTCHA LAMA CAPTCHA BARU ane harap mimin momod bisa ngerti keadaan ane & kaskuser laen sekarang..posting thread ini aje ane udah nyoba belasan kali gan.. :cd :matabelo kalo gini kan jadi
Lapor Hansip
18-08-2013 15:59

gan, ane lagi kesel sama CAPTCHA KASKUS sekarang gan :(

assalamualaikum gan. emoticon-Salaman

langsung aja ya...akhir akhir ini ane kesel sama KASKUS.. emoticon-Frown bukan karena apa gan.. kok sekarang CAPTCHA nya sulit banget gan.. padahal kan kemaren masi lumayan gampang gan.. emoticon-Mewek

CAPTCHA LAMA
catcha masih kemaren


CAPTCHA BARU
captcha baru


ane harap mimin momod bisa ngerti keadaan ane & kaskuser laen sekarang..posting thread ini aje ane udah nyoba belasan kali gan.. emoticon-Cape d... emoticon-Matabelo kalo gini kan jadi males gan mau posting emoticon-Cape d...
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
47.8K Anggota • 909.7K Threads
Halaman 1 dari 3
gan, ane lagi kesel sama CAPTCHA KASKUS sekarang gan :(
18-08-2013 15:59
#Nganu gan, ane ngak kesel tuh
0 0
0
gan, ane lagi kesel sama CAPTCHA KASKUS sekarang gan :(
18-08-2013 15:59
reserved
0 0
0
gan, ane lagi kesel sama CAPTCHA KASKUS sekarang gan :(
18-08-2013 16:02
beli donat ganemoticon-Ngakak (S)
di dunki donat atogak di jekoemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
gan, ane lagi kesel sama CAPTCHA KASKUS sekarang gan :(
18-08-2013 16:03
ane gak ada capgomeh gan
0 0
0
gan, ane lagi kesel sama CAPTCHA KASKUS sekarang gan :(
18-08-2013 16:06
puyeng ane kalo ngeliat capthca baru emoticon-Bingung (S)
0 0
0
gan, ane lagi kesel sama CAPTCHA KASKUS sekarang gan :(
18-08-2013 16:10
ane captcha nya masih kayak yg lama , semogak gak jadi kayak agan emoticon-Berduka (S)
0 0
0
gan, ane lagi kesel sama CAPTCHA KASKUS sekarang gan :(
18-08-2013 16:11
ane jg g ada capgomeh gan wkwkw emoticon-Kiss
0 0
0
gan, ane lagi kesel sama CAPTCHA KASKUS sekarang gan :(
18-08-2013 16:11
tempat ane engga gan?
kalo ga mau kaptca bisa beli donat aja emoticon-thumbsup
0 0
0
gan, ane lagi kesel sama CAPTCHA KASKUS sekarang gan :(
18-08-2013 16:20
Quote:Original Posted By j6bountyhunter
beli donat ganemoticon-Ngakak (S)
di dunki donat atogak di jekoemoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By niko98
tempat ane engga gan?
kalo ga mau kaptca bisa beli donat aja emoticon-thumbsup


gak ada duit gan buat beli donat emoticon-Mewek emoticon-Mewek nasib jadi kaskuser tak berdonat emoticon-Hammer
0 0
0
gan, ane lagi kesel sama CAPTCHA KASKUS sekarang gan :(
18-08-2013 16:21
Quote:Original Posted By RevianVeva
ane captcha nya masih kayak yg lama , semogak gak jadi kayak agan emoticon-Berduka (S)

amiiin.. jangan sampe deh gaann emoticon-Turut Berduka
0 0
0
gan, ane lagi kesel sama CAPTCHA KASKUS sekarang gan :(
18-08-2013 16:22
yaelah gan emoticon-Cape d... (S)
tinggal refresh juga beres kan emoticon-Nohope
0 0
0
gan, ane lagi kesel sama CAPTCHA KASKUS sekarang gan :(
18-08-2013 16:22
yaelah cuma masalah capcay doang emoticon-Hammer (S)
0 0
0
gan, ane lagi kesel sama CAPTCHA KASKUS sekarang gan :(
18-08-2013 16:25
yang sbar aja gan . .di refresh klo udh kebaca. .jgn di coba berulang"
0 0
0
gan, ane lagi kesel sama CAPTCHA KASKUS sekarang gan :(
18-08-2013 16:25
klo ane yg sush mah tinggal gnti z d.refresh, emoticon-Cool
0 0
0
gan, ane lagi kesel sama CAPTCHA KASKUS sekarang gan :(
18-08-2013 16:26
ane dua hari lalu kaya ente gan,
tapi sekarang udah balik lagi kok gan
0 0
0
gan, ane lagi kesel sama CAPTCHA KASKUS sekarang gan :(
18-08-2013 16:27
beli donut gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
gan, ane lagi kesel sama CAPTCHA KASKUS sekarang gan :(
18-08-2013 16:30
Quote:Original Posted By Neared
yaelah gan emoticon-Cape d... (S)
tinggal refresh juga beres kan emoticon-Nohope


Quote:Original Posted By wintung
yang sbar aja gan . .di refresh klo udh kebaca. .jgn di coba berulang"


gak bisa gan.. ane udah coba berkali kali... emoticon-Najisemoticon-Najis
0 0
0
gan, ane lagi kesel sama CAPTCHA KASKUS sekarang gan :(
18-08-2013 16:31
Quote:Original Posted By junkerbata
yaelah cuma masalah capcay doang emoticon-Hammer (S)


kan dari judul thread nya udah kebaca gan emoticon-Hammer (S)
0 0
0
gan, ane lagi kesel sama CAPTCHA KASKUS sekarang gan :(
18-08-2013 16:32
Quote:Original Posted By ndo723
ane dua hari lalu kaya ente gan,
tapi sekarang udah balik lagi kok gan


emoticon-Matabelo kok bisa gan? emoticon-Bingung
0 0
0
gan, ane lagi kesel sama CAPTCHA KASKUS sekarang gan :(
18-08-2013 16:33
Capcay nya gak usah di ketik semua cukup salah satunya aja emoticon-shakehand
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia