News
Batal
KATEGORI
link has been copied
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520fc29c1dd7191e0b000000/corat-coret-merah-putih-12-pemuda-diamankan
SERANG (Pos Kota) – Sebanyak 12 pemuda yang menamakan dirinya “Kelompok Rampoek” diamankan petugas Satuan Lalulintas Polres Serang, Sabtu (17/8). Pemuda yang mengaku warga Kp Jati, Ds/Kec. Parung, Kab. Bogor ini, diamankan karena kedapatan membawa bendera merah putih yang ditulisi “Rampoek”. Selain itu, polisi juga menemukan tiga bungkus plastik berisi minuman keras. Pantuan Poskotanews.
Lapor Hansip
18-08-2013 01:36

Corat-coret Merah Putih 12 Pemuda Diamankan

SERANG (Pos Kota) – Sebanyak 12 pemuda yang menamakan dirinya “Kelompok Rampoek” diamankan petugas Satuan Lalulintas Polres Serang, Sabtu (17/8). Pemuda yang mengaku warga Kp Jati, Ds/Kec. Parung, Kab. Bogor ini, diamankan karena kedapatan membawa bendera merah putih yang ditulisi “Rampoek”. Selain itu, polisi juga menemukan tiga bungkus plastik berisi minuman keras.

Pantuan Poskotanews.com, kendaraan angkot B 2486 VU yang ditumpangi 12 Kelompok Rampoek ini dihentikan petugas Satuan Lalulintas karena mengibarkan bendara merah putih yang ditulisi “Rampoek”. Ketika berhasil dihentikan di depan Mapolres Serang, polisi mencurigai kondisi para pemuda ini.

Kecurigaan petugas makin bertambah ketika diperiksa ternyata dari kendaraan ditemukan minuman keras yang dibungkus tiga kantong plastik. Atas penemuan ini, kendaraan dan supir berikut 12 pemuda di dalamnya diamankan ke Mapolres Serang.

Sulaeman, 27, yang mengaku sebagai ketua kelompok mengatakan tidak ada maksud apapun membuat nama kelompoknya di bendera merah putih. “Tidak ada maksud apa-apa. Nama Rampoek adalah tempat kami nongkrong. Ini hanya simbol kelompok saya aja, Pak,” kata Sulaeman kepada poskotanews.com.

Rudi, 27, supir angkot mengaku tidak mengetahui jika pemuda yang dibawanya itu membawa bendera dan minuman keras. “Saya hanya disuruh bos untuk nganter pemuda ini ke Pantai Anyer. Kendaraan dicarter Rp 400 ribu,” kata Rudi dengan mimik ketakutan atas kejadian ini.

Sementara itu, Kepala Bagian Operasional, Kompol Asep Mauludin ketika dikonfirmasi belum dapat memberikan keterangan lebih jauh. “Petugas Intelkam masih mendalami kasus ini,” kata Kompol Asep singkat. (haryono)

http://www.poskotanews.com/2013/08/1...uda-diamankan/


pemuda harapan parung.......
jangan jangan anak buahnya rsryolag
0
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Corat-coret Merah Putih 12 Pemuda Diamankan
18-08-2013 01:39
Konyol dan tak berguna
itu sudah emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Corat-coret Merah Putih 12 Pemuda Diamankan
18-08-2013 01:42
Edan...tidak kreatif....ciptain bendera sendiri...trus pasang logo geng nya
0 0
0
Corat-coret Merah Putih 12 Pemuda Diamankan
18-08-2013 01:50
kurang keren ah cuma naik angkot emoticon-Big Grin
0 0
0
Corat-coret Merah Putih 12 Pemuda Diamankan
18-08-2013 02:04
setan ini...kaga tau aturan...dikira nya hebat kali....di lempar ke mesir mewek2 lu...emoticon-Najis (S)
0 0
0
Corat-coret Merah Putih 12 Pemuda Diamankan
18-08-2013 02:07
Generasi sampah! masukin ke laut aja..
0 0
0
Corat-coret Merah Putih 12 Pemuda Diamankan
18-08-2013 02:08
Quote:Original Posted By araksahbi
kurang keren ah cuma naik angkot emoticon-Big Grin


itu juga patungan dari anggota gocap, beli ciu 3kantong sisanya buat beli gorengan......

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh airitam
0 0
0
Corat-coret Merah Putih 12 Pemuda Diamankan
18-08-2013 02:19
Kesian pak mnding lepasin aja..tp mukanya di coret2 dl atu2..
















Pake piso.. Tulisannye "REMPOENG"
0 0
0
Corat-coret Merah Putih 12 Pemuda Diamankan
18-08-2013 02:22
Pemuda nggak berguna..
palingan di kantor pulisi tuh pemuda mewekemoticon-Ngakak (S):

baca kata parung jadi ingat seseorang???
0 0
0
Corat-coret Merah Putih 12 Pemuda Diamankan
18-08-2013 02:30
Beri hukuman sosial saja biar malu
0 0
0
Corat-coret Merah Putih 12 Pemuda Diamankan
18-08-2013 02:38
wah parung ya emoticon-Malu (S)


back to topic
di tangkap langsung mewek emoticon-Ngakak
generasi sampah ini , ga menghargain perjuangan para pahlawan sampe2 nyoret2 bendera merah putih emoticon-Mad (S)
0 0
0
Corat-coret Merah Putih 12 Pemuda Diamankan
18-08-2013 02:55
Namanya doank rampoek. begitu ditangkep mewek.
Jgn2 rampok spesialis nodong duit jajan anak smp dan sd
0 0
0
Corat-coret Merah Putih 12 Pemuda Diamankan
18-08-2013 03:21
Quote:Original Posted By airitam


itu juga patungan dari anggota gocap, beli ciu 3kantong sisanya buat beli gorengan......

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Ahahahahaaha ngakak gan baca koment agan....
0 0
0
Corat-coret Merah Putih 12 Pemuda Diamankan
18-08-2013 03:40
Quote:Original Posted By airitam


itu juga patungan dari anggota gocap, beli ciu 3kantong sisanya buat beli gorengan......

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




pengalaman y gan,
emoticon-Ngakak
0 0
0
Corat-coret Merah Putih 12 Pemuda Diamankan
18-08-2013 04:47
botakin,, bugilin,, suruh keliling taman makam pahlawan ampe klenger mantep tuh.. emoticon-Mad (S)
0 0
0
Corat-coret Merah Putih 12 Pemuda Diamankan
18-08-2013 05:39
harusnya yang dicorat-coret itu mukanya koruptor emoticon-Embarrassment

masa' corat-coret bendera sih...

lain kali jangan diulang ya anak-anak emoticon-Big Grin
0 0
0
Corat-coret Merah Putih 12 Pemuda Diamankan
18-08-2013 05:48
ya di ciduk deh pas bertepatan di HUT RI. wkkkkk
0 0
0
Corat-coret Merah Putih 12 Pemuda Diamankan
18-08-2013 06:03
Ababil yang seperti mereka itu cocoknya di jadikan sansak hidup. emoticon-2 Jempol
0 0
0
Corat-coret Merah Putih 12 Pemuda Diamankan
18-08-2013 06:13
Tampol aja pemuda kaya gitu, ga merasakan susahnya ngusir penjajah. Malah coret2 bendera RI emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Corat-coret Merah Putih 12 Pemuda Diamankan
18-08-2013 06:16
Ditangkap karena bendera apa karena miras nih? Semoga yang kedua yah emoticon-Malu (S)

Pengen bikin lambang ya wajar aja sih kaya gitu, tapi kenapa ampe ketangkap emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Corat-coret Merah Putih 12 Pemuda Diamankan
18-08-2013 06:18
Hah dari parung? Heran ane berapa hari ini fansclub parung nggak pernah nongol di sini? emoticon-Bingung jangan jangan... emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia