Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520f9b03a4cb17fc5e000009/seni-fruit-carving
fruit carving adalah sebuah seni untuk membuat buah menjadi enak dipandang. Media yang biasa digunakan adalah buah yang berbentuk bulat dan memiliki tekstur yang lembut. Tidak hanya kayu dan batu yang bisa diukir, buah juga menjadi sangat indah dan menarik ketika disentuh oleh tangan seorang seniman ukir. bukti no repost berikut penampakan hasil beberapa seni fruit carving ] ] ] \] ] ] berikut
Lapor Hansip
17-08-2013 22:47

seni fruit carving

fruit carving adalah sebuah seni untuk membuat buah menjadi enak dipandang. Media yang biasa digunakan adalah buah yang berbentuk bulat dan memiliki tekstur yang lembut.
Tidak hanya kayu dan batu yang bisa diukir, buah juga menjadi sangat indah dan menarik ketika disentuh oleh tangan seorang seniman ukir.

bukti no repost
seni fruit carving

berikut penampakan hasil beberapa seni fruit carving







berikut tutorialnya



menerima seni fruit carving
jangan timpuk seni fruit carving]
Diubah oleh krotol
0
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
seni fruit carving
17-08-2013 22:48
maaf gan emoticon-Smilie ane baru tahu tuh seninya emoticon-Big Grin
0 0
0
seni fruit carving
17-08-2013 22:48
emoticon-Matabelo kren bnget emoticon-Matabelo
Diubah oleh belumpunya.nama
0 0
0
seni fruit carving
17-08-2013 22:48
niat banget yah gan emoticon-Matabelo
0 0
0
seni fruit carving
17-08-2013 22:52
Gila kurang kerjaan bgt seniman nya., buah kan kodratnya buat di ma'em emoticon-Hammer2
0 0
0
seni fruit carving
17-08-2013 22:53
piso yg di pake buat motong nya seberapa mahal ya, dimana yg jual ya ane tertarik nih
0 0
0
seni fruit carving
17-08-2013 22:56
sekeren apapun, ujung2nya tetep jadi berak emoticon-Tai
0 0
0
seni fruit carving
17-08-2013 22:57
mantebs gan..........sayang gak ada tutorialnya ya gan..nice share emoticon-Big Grin
0 0
0
seni fruit carving
17-08-2013 22:58
SUmpah Keren banget Gan,,, emoticon-Matabelo
0 0
0
seni fruit carving
17-08-2013 23:01
kalo udh di bikin kayak gitu jadi males buat di makan gan
0 0
0
seni fruit carving
17-08-2013 23:03
anjrit keren emoticon-Matabelo
ga cm labu aja
0 0
0
seni fruit carving
17-08-2013 23:06
Gileee nyeni bange ya gan emoticon-Belo
coba aja ane bisa bikin semangka jadi seni kaya gitu, ane kasih dah ke orang yg paling ane cintain emoticon-Kiss (S)emoticon-Malu (S)
0 0
0
seni fruit carving
17-08-2013 23:09
emoticon-Matabelo
takjub...... pekerjaan seniman sejati
emoticon-Matabelo
0 0
0
seni fruit carving
17-08-2013 23:09
Sumpah itu bagus banget yg mawar emoticon-Matabelo
0 0
0
seni fruit carving
17-08-2013 23:16
seni fruit carving



di acara TV JEPANG ini seru. tapi sayang buat di makan emoticon-Matabelo


seni fruit carving
0 0
0
seni fruit carving
18-08-2013 04:40
keren bgt..
0 0
0
seni fruit carving
18-08-2013 05:04
Kerennn, bernilai seni tingggi.....

+1 ninggalin jejak, lebih baik dari pada SR
0 0
0
seni fruit carving
18-08-2013 05:16
klo liat buah jadi gitu, jadi g tega buat makannya gan emoticon-Matabelo











ingin pesen kaos sesuai keinginanmu??
klik ini nih >>
Sixty Cloth
0 0
0
seni fruit carving
18-08-2013 05:19
Wuih keren banget, butuh kreatifitas yg kumayan nih..
sulit kayanya...
0 0
0
seni fruit carving
18-08-2013 05:26
hahaha.... bisa dimodel kyak karakter gitu ya gam... mantap bnget.. wkwkwkw
0 0
0
seni fruit carving
05-10-2013 03:46
Oh namanya fruit carving toh emoticon-Big Grin ane baru tau emoticon-Peace
Butuh waktu & ketelitian yang ekstra nih bikin ginian emoticon-Belo

emoticon-Paw
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia