Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520dd4d64f6ea1ce19000005/l-lawliet-vs-hiruma-yoichi-animelover-come-in
Menurut agan/aganwati, apa yg bakalan terjadi jika L Lawliet (deathnote) bertemu dgn Hiruma Yoichi (eyeshield21) Kalo menurut ane akan terjadi pertempuran dahsyat yg tak akan berakhir sebelum kiamat datang.. Kalo menurut agan ???
Lapor Hansip
16-08-2013 14:29

L Lawliet vs Hiruma Yoichi (animelover come in)

Menurut agan/aganwati, apa yg bakalan terjadi jika L Lawliet (deathnote) bertemu dgn Hiruma Yoichi (eyeshield21)

Kalo menurut ane akan terjadi pertempuran dahsyat yg tak akan berakhir sebelum kiamat datang..

Kalo menurut agan ???
0
Halaman 1 dari 2
L Lawliet vs Hiruma Yoichi (animelover come in)
16-08-2013 14:33
kimpoi paling gan emoticon-Betty
0 0
0
L Lawliet vs Hiruma Yoichi (animelover come in)
16-08-2013 14:35
ntar si L di ancem pake buku nya hiruma lagi emoticon-Ngakak
0 0
0
L Lawliet vs Hiruma Yoichi (animelover come in)
16-08-2013 14:38
wew ane ga tahu gan emoticon-Hammer2
0 0
0
L Lawliet vs Hiruma Yoichi (animelover come in)
16-08-2013 14:39
kalo mereka bertemu paling2 y kenalan gan. . . -_-
0 0
0
L Lawliet vs Hiruma Yoichi (animelover come in)
16-08-2013 14:40
salah gan. ente harusnya nanya L Lawliet vs Zero Lelouch Li Britannia siapa yg menang, itu baru mantep

kalo L lawan hiruma paling L yg menang emoticon-Hammer2
0 0
0
L Lawliet vs Hiruma Yoichi (animelover come in)
16-08-2013 14:55
ide ma yg di atas
tapi L Lawliet jika di bentrokin ama akiyama shin'ichi (Liar Game) syp yg menang?
0 0
0
L Lawliet vs Hiruma Yoichi (animelover come in)
16-08-2013 15:06
buku aib hiruma yak emoticon-Ngakak YAAAAA~HAAAA !!
0 0
0
L Lawliet vs Hiruma Yoichi (animelover come in)
16-08-2013 15:17
Ya paling diajak main football americaemoticon-Ngakak
0 0
0
L Lawliet vs Hiruma Yoichi (animelover come in)
16-08-2013 19:11
Quote:Original Posted By Trisst
kimpoi paling gan emoticon-Betty


weekzz maho nih si agan... emoticon-Ngacir
0 0
0
L Lawliet vs Hiruma Yoichi (animelover come in)
16-08-2013 19:13

Maaf gk bisa multiquote dari hp soalnya

Quote:Original Posted By serizawa1
ntar si L di ancem pake buku nya hiruma lagi emoticon-Ngakak


hahahaha gak semudah itu dong gan.. L itu orgnya jenius.. dia pasti bisa memperkirakan itu dan mencari penangkalnya emoticon-Cool
0 0
0
L Lawliet vs Hiruma Yoichi (animelover come in)
16-08-2013 19:14
Quote:Original Posted By sena737
salah gan. ente harusnya nanya L Lawliet vs Zero Lelouch Li Britannia siapa yg menang, itu baru mantep

kalo L lawan hiruma paling L yg menang emoticon-Hammer2


wee anda meremehkan Hiruma ya gan?? awas ntar rahasia agan terkuak wkakakak emoticon-Ngakak
0 0
0
L Lawliet vs Hiruma Yoichi (animelover come in)
29-08-2013 07:50
L gan yg menang emoticon-Ngakak
0 0
0
L Lawliet vs Hiruma Yoichi (animelover come in)
22-10-2013 18:07
jelas hiruma gan haha
0 0
0
L Lawliet vs Hiruma Yoichi (animelover come in)
22-10-2013 18:08
YAHAAA !!! Lawliet, ntar dibuka aibnya ama Hiruma emoticon-Ngakak
0 0
0
L Lawliet vs Hiruma Yoichi (animelover come in)
22-10-2013 18:16
Quote:Original Posted By andredelonge


hahahaha gak semudah itu dong gan.. L itu orgnya jenius.. dia pasti bisa memperkirakan itu dan mencari penangkalnya emoticon-Cool


Hiruma semi-iblis begitu..hahahaha .. ane pilih Hiruma deh , YAA-HAA!
0 0
0
L Lawliet vs Hiruma Yoichi (animelover come in)
22-10-2013 18:18
ga terjadi apa2 gan, soalnya mereka kan ga saling kenal. wkwk.. emank ada masalah apa sama mereka ber2 sampe ada pertempuran dahsyat?
0 0
0
L Lawliet vs Hiruma Yoichi (animelover come in)
22-10-2013 18:18
sama2 jeniusnya gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
L Lawliet vs Hiruma Yoichi (animelover come in)
22-10-2013 19:24
MENANG Lilu GAN ..... dia kan autobol.....emoticon-Ngakak
0 0
0
L Lawliet vs Hiruma Yoichi (animelover come in)
22-10-2013 19:25
ane bingung gan blum nnton
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia