alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.84 stars - based on 461 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/520b68b119cb177c3d000006/perempuan-kali-ini-gue-belain--denger-nasehat-dari-ane
Lapor Hansip
14-08-2013 18:23
PEREMPUAN KALI INI GUE BELAIN ! KELAKUAN ANAK JAMAN SEKARANG MAKIN GILAA !!
Past Hot Thread
Quote:Original Posted By eviidiiah
ini pertamakalinya ane memecahkan rekor jadi silent rider karna ane salut sama agan-agan semua yang ada disini.
ane doain semoga agan-agan bisa terus berprinsip jagain perempuan.
lopyuuuuh gan emoticon-Kiss


wah emoticon-Belo sista join sebagai SR dari Tahun 2010 dan postingannya baru 1, itu pun hanya koment di trit ini emoticon-Big Grin makasih ya sist emoticon-Smilie

TERHARU



TRIT INI BERTUJUAN SEBAGAI TAMPARAN BUAT PARA PENJAHAT KELAMIN emoticon-Marah WALAUPUN SUSAH MERUBAH MINDSET SESEORANG.
TAPI MUDAH MUDAHAN TRIT INI BISA MENYADARKAN POLA GAYA PACARAN ANAK2 JAMAN SEKARANG. emoticon-Marah

AWASS !!! ONDE ONDE PANAS !!! emoticon-Mad (S)

Tadi‬ ada yg bikin postingan frontal di akun FB pribadi ane,jujur yah ane paling muak gw ama orang yg kaya gitu,]"ceritain ceritanya yg lagi gendaan ama ceweknya,nemen mode on, Sampe Segala organ dalam,intim,vital dbawa2.

harusnya gak kaya gini emoticon-Marah
BUAT ANAK REMAJA JAMAN SEKARANG !! *MESKIPUN GAK SEMUA YANG KAYA GINI.

kalian, para laki² banyak yg mengira perempuan itu mainan yg menyenangkan ?
Benar gan, perempuan memang menyenangkan, tapi apakah untuk mainan & diperlakukan seenaknya?

Kata² tsb sudah basi, karena selama ini orang² hanya mencerna nasehat mentah², tapi tetap saja kebiasaan setan berlanjut.
Nih yang mau dicurhatin.


‪#‎kutipan‬
Tiap kali kalian jadian sama cewek,APA HARUS SANG CEWEK KEHILANGANKEPERAWANAN & KESUCIAN? Minimal grepe/ciuman ?
Apa itu yang namanya gaul? Apa itu kewajiban pacaran?
Apakah Kalian menganggap kalian berhak atas badan cewek hanya untuk memuaskan keinginan tanpa menghormati sang cewek?
Tanpa mikir dosa? Tanpa mikir itu anak siapa? Tanpa mikir karma & kualat? Tanpa mikir perasaan cewek & orang tuanya gimana? emoticon-Matabelo

Dengan alasan² busuk & gombal berikut pria membohongi wanita:
-Kamu sayang sama aku atau nggak? Kalau sayang mana buktinya?
-Aku pengen berhubungan lebih dalam & intim dengan kamu.
-Semua cewe selalu gitu-gituan kok sama cowonya, kecuali km.
-Yah, kalo gitu kamu ga sayang ama aku donk?
-DLL
Dan setelah puas mendapatkan apa yang kalian inginkan lalu kita lecehkan doi seperti sampah?
emoticon-Mewek

Ini sekedar percakapan yang ane buat:
ini fakta yg ane ambil dari Komen Komenan Dia Ama Teman nya tadi

B: wwwuuiihh hebat lu broo?
A: Woh, manteb. Cewek gua dah gua embat.
B: Emang tadi cewek lo lo apain aja?
A: (Diceritain semuanya)
Dengan puas & bangganya menceritakan kejadian menyakitkan dari cewenya, dan dia ga mau tau kalo cewenya malu& sakit. Dikiranya itu adalah hal yang “FUN”


BAYANGIN KALO TEMAN DARI IBU ATAU SODARA CEWE ELU YANG BERKATA & MEMPERLAKUKAN IBU/SODARA CEWE ELU SEPERTI ITU. MALU GA? SAKIT GA? TERIMA GA?

Satu lagi yang bodoh.

#kutipan lagi:
Kalo ada cowo yang ketahuan ML ama cewenya, trus dimarahin ama kakak/keluarga cewe itu, kenapa cowo bodoh selalu bilang “Mereka ga berhak ikut² campur masalah gua.”
LOH? Lu pikir lu itu siapa? Lu itu Cuma cowonya, bukan suaminya.

Sedangkan mereka itu keluarganya, jadi yang ga berhak sebenernya siapa?
Tau perasaan cewe yang dilecehkan?
Nih gua gambarkan..

=====>>>
Bayangkan saja waktu lu kecil. SD,SMP, atau kapan lah.
Trus agan digebukin/dipalakin/ditindas sama orang yang lu takuti & lebih kuat dari lu, dan lu diam saja karena takut melawan.
Bagaimana? Sakit hati kan rasanya? Tapi apa yang lu lakukan? Hanya memendam amarah saja karena tidak ada yang bisa dilakukan, betul?
Itulah perasaan wanita yang disakiti.

Marah, jengkel, dendam, tapi tidak bisa berbuat apa².
Apakah kalian ga bisa mikir sejauh itu karena keterbatasan cara pikir otak?
Buat lu yang merasa cowok....inget cowok bukan PRIA

"Akankah kita terus2an melecehkan wanita & menganggap mereka murah & sepele?
Ini saran dari ane. Yang namanya ML bagi orang normal pasti ada 2 pihak: Cewe & Cowo.
Kenapa lu ML? Karena nafsu.
Apakah lu jadian hanya untuk ML atau minimal ciuman? Jadi kalau nafsu ada pelampiasanya?
Dan setelah puas, mencampakan mereka seperti tidak berharga & sepele, lalu menceritakanya pada teman² lu seakan itu keren?
dan ane tidak menyalahkan nafsu lu,
tapi yang ane maksud jangan gitu cara nya.

Jangan hanya cowo yang merasa enak tapi cewenya merasa rugi.
Ayolah, kalau kita sedang nafsu, jangan kita kotori & menipu wanita yang masih bersih & tidak bersalah.
Kalau masih bisa ditahan, tahan aja.

Kalau sudah benar² sudah seperti hewan, agan lampiaskan aja bro ke PSK.
Daripada harus berlagak gombal menipu cinta hanya untuk mendapatkan sex gratis.atw lu NYABUN ampe tangan lu putus..!! atau kalo Cara yang lebih Halal Lagi mendingan Ente NIKAHKAN DIA Biar Bisa Begituan Tiap malem emoticon-Cape d... (S) Sadar lu semuaaaa, cewe semua itu juga punya banyak hal yang kita ga berhak.

Kalau terlanjur sakit hati
Sering kali cowo bodoh menilai cewe masih suci atau tidak adalah dari keperawananya.

Bahkan ada SILUMAN GINSENG yang sering berkata "Itu cewe udah ga perawan" Jelas itu orang bodoh. Dan hanya orang bodoh yang mendengarkan perkataan orang bodoh.

Ingat !! Tuhan tidak menilai wanita dari perawan atau tidaknya, tetapi bagaimana cara MEMPERTAHANKANNYA & TOBATNYA.Tuhan mengerti perasaan anda yang sakit hati karena mungkin telah dibohongi, dan jalan bertobat selalu ada & terbuka. bagi yg sudah terlanjur seperti itu dan tdk mw mngulangi lagi

*nah,Pasti ada dimari entah tu iseng,atau mank SILUMAN GINSENG yg tersinggung Dan mau debat ama ane,
nih ane udah antisipasi

A = Ane
SG = Siluman Ginseng

SG : Kok malah lampiaskan ke PSK sih? Najis, eluu,...sok suci amat sih.??

A : Orang baik dibilang sok suci, orang jujur dibilang bego, orang sabar dibilang takut, orang mau tobat dibilang sok alim, orang alim dibilang kampungan, orang mau disiplin dibilang sok disiplin, trus yang lu puji apa? Penjahat kelamin? Koruptor? Maling? Preman? Bajingan? Atau?

SG: Halah, palingan lu kalo liat cewe sexy juga mau.

A : Ya, secara ane cowo normal.
Tapi menurut ane, manusia normal adalah manusia yang bisa MENGENDALIKAN NAFSUNYA
Begitu juga dengan para nabi & rasul, mereka juga manusia normal, tapi mereka tidak melakukan hal itu. Apa Cuma nabi yang boleh berbuat baik? Apa kalau ada hal yang kita inginkan HARUS selalu dituruti?

SG: HAHAHA,..Salah cewenya sendiri kok mau.

A: Kalau cewenya yang mau, langsung dibilang salah. Kalau cowonya yang mau dibilang normal? Dasat luu Mulut Baskom !

SG: lu nya ga gentle. atau jangan2 lu suka ama cowok hahaha.

A: HEH TUMIT KINGKONG Gentle itu bukan berarti harus ML ama cewe!! Bisa aja penjahat kelamin ga punya nyali untuk tanggung jawab kan? Jadi, yang ga gentle sapa?

SG: Munafik amat sih lu? Kalo mau, bilang aja mau.

A:: GOBLOK,..Lha memangnya kita HARUS jadi bajingan agar tidak dibilang munafik? Asal ga mau, pasti dibilang munafik.Kalo ga ngerti artinya munafik mendingan jangan asal ngomong.

BEDAKAN YANG NAMANYA MUNAFIK DENGAN PENGENDALIAN DIRI!

SG: lu nya ga gaul berarti.

A:: Gaul ga pake & ga ngerti aturan sama aja kampungan.

SG: Kalau cewenya yang matre? Kalau cewenya yang tidak menghargai cowonya? Gimana?

A:: YA PUTUSIN,...COWOK YANG BILANG CEWEK MATRE ITU BERARTI ELU YANG KERE,..KERJA SONOH duit banyak,.klo masih kere aja,..PUTUSIN TU CEWE

SG: Kalau mau sama mau? Kalau cewenya yang ngajakin? Loe mau bilang apa?

A:: nah elu sbg orang waras... ya bagaimana cara nya elu bisa ngendaliin diri biar gak gituan,...ELING EFEK BURUK NYA KAYA GIMANA ....KALO LU NRIMA GITU AJA,..BERARTI LUE TABIAT NYA MANK KAYA TUMIT KINGKONG wkwkwkwkw

udah Sekian dari ane
ane tidak akan minta maaf, karena yang tersinggung hanyalah SILUMAN SILUMAN seperti yang ane gambarkan.

Semoga kita tidak termasuk golongan manusia siluman, orang yang egois, daya pikir otaknya terbatas & tidak panjang.
Belajar memahami perasaan wanita sekalipun lu bukan wanita& pikirkanlah bila lu sendiri dilecehkan.

Pesan Moral :
Salah satu Ciri orang berjiwa pecundang/banci adalah: "Bukanya melindungi cewe dari kelemahan/kebodohan yg dimiliknya tapi malah mencari
*cara* untuk memanfaatkan hal tersebut"
dan gue yakin "PARA KASKUSER DI MARI BUKAN TERMASUK SILUMAN2 GINSENG YG GUE CERITAIN,

Maafkan Kalo Ada salah kata dan terselip lidah,ane juga juga Orang yang banyak dosa....penuh kesalahan, tapi semoga trit ane nansederhana ini bisa merubah sedikit pemikiran kita yg masih di kuasasi oleh nafsu kita sendiri ini,ane yakin masih ada PRIA PRIA di Indonesia ini yang Masih Menghargai wanita Layaknya mencintai Ibu dan Sodara sodaranya sendiri..

Quote:Original Posted By sisilaluna
wah malem-malem baca trid beginian jadi pengen komeng secara ane cewe
salut banget ane karna ente bikin trid kayak giniemoticon-Shakehand2

ane cewek 21 tahun dan ane berprinsip sampe sma untuk gak pacaran demi fokus sekolah
padahal di sekeliling ane banyak banget temen-temen ane yang penasaran kenapa ane nggak mau pacaran
sampe dibilang cewe kutu buku lah, katrok lah, gak gaul lah
pale lo peyangemoticon-Cool
bahkan juga ada yang bilang sok cakep,jual mahal dsb

nah pas kuliah ane berniat kaga pacaran juga, tapi kenyataan berkata lain
ane pun akhirnya pacaran pas semester 2 kuliah tapi dengan niatan untuk memotivasi belajar ane sama cowo ane biar bisa sama-sama dapet cumlaude sampe sekarang

dan kalau boleh jujur sebagai cewe...apa yang dikasih tau sama agan-agan di page pertama itu bener
cewe sealim-alimnya kalau udah cowoknya udah jago banget ngerayu dan cewenya udah cinta mati,yang ada bakalan "jatuh" juga
karena pengalaman ane, banyak temen-temen cewe ane yang alim tapi ternyata you know what la ganemoticon-Mewek
dan alhamdulillahnya ane walaupun pacaran kaga pernah ciuman dan kaga akan pernah mau ciuman kecuali kalo ane udah nikah
paling banter cuma pegangan tangan sama ngacak-ngacak kepala cowo ane

buat cewe-cewe...ente mesti punya prinsip wahai kawan
segimanapun cowo ente bilang sayanglah inilah itulah
tapi kalau udah urusan grapa grepe apalagi sampe ML
jangan sampe...jangan sampeemoticon-Frown
dan kalau pun misalnya ente diajak begituan trus kaga mau, dan cowo ente marahlah inilah mau putus lah
yaudah putus aja..ente bisa fokus ke sekolah,kuliah ataupun kerja
dan ane selalu inget wejangan dari kaka sepupu ane yang mungkin bisa dijadiin nasehat buat sesama cewe

"cewe itu ibarat telur, dan cowo itu ibarat kelapa
kalau kelapa, jatuh dari ketinggian setinggi apapun masih bernilai/masih berharga
sementara kalau telur, retak dikit aja apalagi pecah, itu udah ga ada harganya"

jadi ane juga mohon bagi cowo-cowo. kalau ente memang sayang sama cewe ente, jagalah dia baik-baik, pikirin masa depan cewe ente dan gimana perasaan keluarganya kalau ente mau macem-macem
dan buat cewe-cewe, kita mesti punya prinsip kuat say karena prinsip itu yang bakalan ente bawa buat masa depan ente

maaf kepanjangan ya komen aneemoticon-Smilie


KOMENTAR PARA PRIA SEJATI

Quote:Original Posted By 327.4.723
jujur gan. emoticon-Smilie
saya tidak pernah mencari sesosok pacar, atau istri. emoticon-Smilie

saya hanya mencari calon ibu dari anak-anak ane kelak. emoticon-Smilie

dan kalau agan tahu, selama ini hanya satu yang emang bener-bener ane jadiin kriteria, dan alhamdulillah hubungan kami masih terjalin baik meskipun berada di pulau yang berbeda. emoticon-Smilie

Oh iya gan, itu satu-satunya cewek yang ane sayang gan, emoticon-Embarrassment
karena ane nggak pernah mencoba lepas dari dia. emoticon-Smilie
ane kenal dia sejak kelas 2 SMP gan..
sampai sekarang, sampai umur ane udah hampir 20 tahun. emoticon-Smilie
hingga akhirnya ane sudah bisa kerja (akan) untuk biaya kuliah, dan juga mengangkat perekonomian keluarga ane. emoticon-Smilie

Ya gan. wanita bagi ane adalah orang yang mampu menyokong ane dari belakang saat ane benar-benar hampir jatuh. emoticon-Smilie
Nenek, Ibu, Pujaan hati emoticon-Embarrassment , dan teman-teman cewek yang pernah memberi ane semangat, terkadang justru merekalah alasan kenapa saya masih bisa kuat menghadapi kenyataan. emoticon-Smilie
kalau teman cowok sudah pasti gan. emoticon-Smilie ini lebih ke soal pengertian ya gan. emoticon-Smilie

Saya menghargai wanita, selayaknya saya nanti menghargai (mencintai) (kalau memang nanti) anak perempuan ane kelak. emoticon-Smilie

Untuk para lelaki, Ingat gan! hukum karma itu ada.emoticon-Smilie
hanya langsung atau tidak langsungnya saja yang berbeda. emoticon-Smilie

semoga sadar! emoticon-Smilie
mari kembali intropeksi diri dan lebih menghargai wanita. emoticon-Smilie



Quote:Original Posted By wongsodijoyo
lo kalo mau dapet begituan mending sama PSK sono ..
daripada lo harus merawanin cewe ? emoticon-Ngakak (S)
kaga ML ga gaull ? PLEASE OTAK LO SEMUA PADA KEMANA YAK ? PADA ? LO KIRA ML ITU BISA GAUL ? HADEH -___-
KALO MAU GAUL TUNJUKKIN PRESTASI LO , AKADEMIK LO ITU PASTI GAUL ..
JAMAN SEKARANG EMANG KEBALIK
DULU ML ITU MASIH DI ANGGAP TABU , DIANGGAP JELEK TAPI JAMAN SEKARANG DI BILANG GAUL ! emoticon-Cape d... (S)
PERNAH GA LO BAYANGIN LO PUNYA ADE CEWE ATAU KAKA CEWE ATAU IBU KALO MISALNYA DIGITUIN SAMA COWO ? SOK PASTI LO NGAMUK KAN ? MARAH KAN ? NAH LO ITU HARUS MIKIR !
APA MUNGKIN GA PUNYA PIKIRAN YAH ? emoticon-Ngakak
INGET JAMAN SEKARANG ORANG BAEK DIBILANG LUGU , ORANG JUJUR DIBILANG TOLOL , ORANG AMANAH DIBILANG BEGO
HADEEEEH
GUE EMANG PALING ANTI SAMA PK ( PENJAHAT KELAMIN ) !
GUE JUGA MANUSIA GA LUPUT DARI PIKIRAN KAYAK GITU TAPI GUE SELALU BERPIKIR KALO KAKA GUE DI GITUIN PASTI GUE MARAH !!!

SEKARANG GA JAMAN ML ! JAMANNYA TUNJUKKIN KREATIFITAS LO ! PRESTASI LO DIKANCAH INTERNASIONAL , DAN TUNJUKKIN AKADEMIK LO BUAT BANGGAIN ORANG TUA LO , DAN NEGARA LO !!!


Quote:Original Posted By arbakardaba

ane mau jelasin.ENTE SALAH! ngapain ente pacaran ha? halalkan atau putuskan pacar ente! tau apa? itu jalam setan! ane bukan sok alim, ane pernah anehaneh, walaupun gak sampe ml gan, dan Alhamdulillah ane sekarang gak minat gituan, ane pengin langsung nikah tanpa pacaran. "kok nyalahin gue?!" ane gak nyalahin gan, ane percaya ada segelintir orang yg "sukses" nikah sama pacarnya, tapi DIKIIIIT banget gan! secara umum, pandangan pacaran untuk yg tau agama itu gak baik (bukan buruk)!
solusi, so agan kesal, apalagi ane! mantan yg sekarang jadi teman ane dulu gak pake jilbab, sekarang udah, dan ane nyaranin hapus fotonya yg tanpa jilbab, dan itu nyebar di akun orangorang, susah gan dan dia gak mau usaha, padahal ane gak pengaruh, dianya yg rugi! gitu juga cewe yg pacaran!
saran ane dari hati ane yg terdalam,
"ANE GAK SOK SUCI, DOSA ANE MASIH BERTUMPUK, TAPI ANE MINTA TOLONG KALIAN SEMUA LAKILAKI, KALAU MENARUH RASA KE PEREMPUAN, NIKAHI MEREKA! KALAU BELUM SANGGUP, CINTALAH DIA DALAM DIAM, SUNGGUH HARGA DIRI PEREMPUAN ITU KITA PERTARUHKAN SAAT KITA MENGATAKAN CINTA KE MEREKA! SADAR WOI, CUMA COWO ABABIL PECUNDANG YANG BERANINYA NGAJAK PEREMPUAN PACARAN! SAMPEYAN GENTLE?DATANGI BAPAKNYA, LAMAR, NIKAHI ANAKNYA, ITULAH PRIA SEJATI!"
maaf gan, ane gak mau debat, bata ane kalo gak suka gapapa, kita seiman, ane cuma mau mengingatkan. dan jauhilah zina, sesungguhnya zina adalah suatu jalan yang buruk.


Quote:Original Posted By TeamElite
Ane SETUJU kalo yang pertama disalahin tuh cowonya..
Sebagai LELAKI SEJATI adalah suatu KEWAJIBAN melindungi perempuan!!!
jujur aja deh banyak yg pacaran berlandaskan nafsu (anjrit cakep tu cewe; beuh bohay bener; dll)..bahkan yang awalnya deket gara2 akrab lama2 pacaran soalnya pengen memuaskan nafsu (pengen bisapegangan tangan, kiss, dll)..Mana ada sih sekarang yang pacaran pengen ngelindungin? itu baru MUNAFIK!!! kok munafik? yaiyalah..justru yang ngerusak malah pacarnya sendiri..kalo mau ngelindungin yaa NIKAHIN!!! JOSS HALAL ENAK!!! Ingat gan, semua perbuatan akan dibalas setimpal sekecil apapun..baik hal baik maupun buruk...ane sendiri masih banyak salah dan kekurangan serta tidak bermaksud menggurui..ttp sedikit kebenaran tidak ada salahnya diutarakan..semoga post ane memberi manfaat..


Quote:Original Posted By shekosky
bener banget bro!!!!!
setuju banget gua ama trit lu, jaman sekarang emang banyak cowok brengsek yg cuma mau enaknya aja trs habis dipake ama dia udh main buang aja. gua sih kasihan dengan cowok baik berhati tulus pengen pacaran dengan tulus tp dpt cwe yg ternyata udh pernah dipake sama cowok "gaul" tapi kenyataannya brengsek!! dan ini nih yang gua paling kesel, ada 1 slogan yg sering banget dipake ama cowok2 brengsek diluar sana "COWOK ITU KALAU GAK BRENGSEK YA HOMO" hanya cowok TOLOL dan GAK PUNYA OTAK yg make nih slogan.
jujur gua sebagai cowok emang nafsuan klo liat cewek make pakaian yang seksi, tp gua berusaha buat menahan nafsu. Selama pacaran, Alhamdulillah gua selalu menjaga nafsu dan bakalan ngejaga cewek gua dengan sepenuh hati walaupun pada akhirnya ditinggal juga sama dia dengan cowok lain karenanya guanya sendiri terlalu ngebosenin buat dia.
buat yang masih pacaran saran dari gua jaga cewek lu semua baik2, cewek lu bukan boneka yang bisa lu mainin seenak jidat trus lu buang gitu aja pas lu gak butuh dia. kalau perlu lu peluk terus tuh cewek lu biar dia ngerasa aman dan nyaman bersama lu.
jadilah seorang PRIA yang bertanggung jawab sama ceweknya, jangan jadi seorang cowok yang pengen "gaul" tapi kenyataannya kelakuan lu sama kayak orang brengsek atau mungkin lebih buruk dari hewan!!!! pikirin juga karma buat anak lu nanti bro!!


Quote:Original Posted By jactr
tambahan gan dari ane,
wahai para cewek jujur ane sebagai cowok lebih suka cewek yang masih PERAWAN saat malam pertama,,,
dan ini mungkin rahasia umum para cowok ya, cowok kalo cuma maunya gitu(ML) berarti di agep ente gak pantes buat jadi istri ente suatu saat nanti, karena jujur dari ane sebagai cowok dan dari kata2 temen2 ane, cewek yang mau di ajak ML akhir2ya cuma di putusin,,
jadi jgn mau dibodoin sama cowok ya bagi para cewek2 yang emang mau jadi istri yang bener,,,
1 lg ne cewek selingkuh = pelacur murahan
kenapa? coba lu pikir dah PSK aja ML di bayar, lu ML sama cowok+slingkuhan2 ente gratis, kapan aja dan dimana aja,,,,
kita gak usah ngelak lah gan, pola berpacaran sekarang 90% itu dah nglakuin ML, ane gak glarang cewek gak bole selingkuh trus cowok bole, sama aja, sama2 gak bole, cuma konsekoensi cewek itu lebih besar..
tapi jujur ane blom pernah, knpa? karena itu sebagai kebanggan tersendiri bagi ane sebagai cowok NORMAL yang pengan istri yang sama2 prawan..


*UPDATE*
Silahkan lihat di post #8

Diubah oleh pakican10
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 215
14-08-2013 18:26
gan ... sehat ?

gomana lagi gan napsu kok emoticon-Big Grin
Diubah oleh VanesZa
0
14-08-2013 18:28
Pertamax kah? Terharu baca nya
0
14-08-2013 18:30
السلام عليكم

ngakak ane liat percakapannya..
gaul kok ngegauilin orang..emoticon-Ngakak (S)
makin gila emang nii remaja jaman sekarang..emoticon-Ngakak (S)

otaknya kaya gmn coba tuh orang..
emang iya sih cwo normal mana yang ga punya napsu??
ga punya napsu berarti malaikat..
manusia sempurna sekalipun punya yang namanya napsu, tapi begonya ga bisa dikendaliin, klo bisa di kendaliin itu adalah rahmat dan nikmat dari-Nya..
aduh dasar bocah ababil mana itu gan emangnya??emoticon-Ngakak (S)emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh Shoun
0
14-08-2013 18:30
oww begitu ya....
0
14-08-2013 18:35
ga bisa nyalahin cowo nya , ato cewe nya gan.
yang jelas 2 2 nya salah.
kalo cowo nya gamau , ga akan kejadian kan ?
kalo cewe nya gamau , ga akan kejadian kan ?
kalo si cewe alibi di paksa sama si cowo gara gara tempat sepi dll , harus nya itu cewe mikir , kalo tempat sepi lebih banyak setan nya daripada di tempat rame.
inti nya , gabisa nyalahin 1 pihak aja gan .
CMIIW emoticon-Malu (S)
0
14-08-2013 18:36
iya deh iya terserah kamu

malem ini makan bareng yuk, di restoran prancis favorit kamu
entar aku jemput pake porsche aku
0
14-08-2013 18:36
Quote:Original Posted By lady.serpent
gw baca ini thread, langsung buat akun baru tuk ngreply n semoga TS berkenan naro di page 1.

Jujur gw mengakui kalo gw adalah cewe yg dah ga perawan, dan gw adalah korban dr keterbatasan pengetahuan soal sex + pacaran ama tipe cowo siluman yg persis TS deskripsikan.

Tiap gw baca thread2 di kaskus tentang topik ini, banyakan isinya adalah menghujat kami yang dah ga perawan dgn kata2 murahan, bego, dan tentunya bukan kualitas istri yang dicari..

Sedikit background ttg gw :
Gw cewe biasa, yang tidak pernah pacaran hingga umur gw 20 tahun. Gw dibesarkan di keluarga biasa n bahagia yg minim pendidikan seks dan memiliki pendidikan agama yang lumayan (bahkan ada adegan ciuman di tv aja gw disuruh masuk). Pendidikan gw bagus, gw kerja di tempat bagus dan mapan. Tp tetep dalam hal seks gw mang tertutup dan cenderung anggap itu menjijikan.

Suatu hari, ada seorang laki2 mendekati gw. gw mengenal dia cuma ga begitu dekat. Stereotype negatif yg gw pernah denger tentang dia (narkoba dll). tp dia begitu gigih mendekati gw, dan akhirnya luluhlah gw hingga dia menjadi pacar pertama gw. Dia bilang dia dah berubah, dia dah bersih, n dia blg kalau dia disakiti oleh cewenya sebelumnya dgn dikhianati. Jujur ga ada cinta awalnya, hanya simpati dan harapan krn dia blg dia dah meninggalkan kehidupan kelamnya.
Awal pacaran, semua serba indah. Dia memang pintar mengambil hati cewe (dgn jumlah mantan yg lebih dr 20 org). yang jelas dia dah bersih dari narkoba n gw sangat menghargai perjuangannya itu. Gw mencoba berbaik sangka sepenuhnya dan berharap dia akan menjadi laki2 terakhir yg akan menikahi gw. Gw dr awal juga menegaskan kalau tujuan pacaran adalah utk serius menikah, dan gw ga mau melakukan sex before merid.
Hub kami makin serius, juga dah melibatkan 2 keluarga dan memang kt juga sudah membicarakan pernikahan. Namun krn dia masih mencari pekerjaan yang mapan, kt menunda. Rencana pernikahan pun dah kita sering bicarakan.

Nah selama pacaran, gw awalnya paling jauh cuma ciuman.. ga pernah gw mau digrepe2 n dia jg jaga itu...n gw pun makin lama makin sayang ama dia...percaya ama dia...cinta pun juga tumbuh.. gw yg baru pertama kali merasakan, rasanya merasa diawang2. gw ngerasain indahnya jatuh cinta.

Nah gelagat buruk dimulai ketika gw ama dia sdg ciuman..tiba2 dia mulai meraba dada gw.. gw panik lah...trus tiba2 dia mengeluarkan kel*minnya... kontan gw teriak n kabur....gw pun nangis n minta putus... Hal yang tidak disangka, dia malah marah ke gw.. ktnya dia sdg menunjukkan sayangnya dia, kenapa gw kabur? dibilang gw ga sayang ama dia.. n diapun memainkan emosi gw sampai akhirnya gw yg ujungnya meminta maaf. Nah disini boleh lah kalian memaki gw cewe bego, krn mang gw jujur mengakui gw bego..dikalahkan oleh rasa sayang gw, dia cinta pertama gw yg gw harap jg jd terakhir...

Lama kelamaan gw pacaran ama dia makin ga bener..dia pun jg dah ga mau sekedar ciuman dr kejadian itu... tp gw jg menegaskan berkali2 kalau gw ga mau seks sebelum nikah.. gw minta dia jaga keperawanan gw...sampe akhirnya dia bohongin gw... dia blg kalo dimasukin dikit gpp akan tetep perawan...then ternyata dia memaksa...gw pun ga sadar kalo dah ga perawan...

belajar dr pengalaman2 baru gw, gw akhirnya mulai baca2 soal keperawanan di internet. gw cuma tau kalo berdarah aja. intinya yang gw baca, kalo dah ada penetrasi kel*min cowo ke cewe, udah ga perawan. N bisa merusak selaput dara dan mengeluarkan darah. Gw mulai berpikir2. Kmrn gw kesakitan artinya ada penetrasi, dan ada darah dikit, artinya selaput dara dah rusak (cowo gw bilang itu lecet doang, n tetap meyakinkan gw perawan). Menyadari itu, gw langsung shock, gw marah2 ke dia, blg tega2nya dia merusak gw.. dan dia malah marah balik bilang gw lebay... gw minta dia ajak gw ke dokter tuk buktiin, dan kalau memang rusak gw blg dia tuk tg jwb tuk nikahin gw...diapun blg ke gw kalo gw masih perawan dan menyanggupi tuk ke dokter...

Gw stress shock, gw nangis 3 hari 3 malam ga berhenti, sampai berbulan2 pun gw masih nangis mikirin kejadian itu, gw bahkan mikir mo bunuh diri...kebayang muka ortu yang sangat sayang n jaga gw... kebayang gw lakuin dosa besar,kebayang kalo nanti gw ga ama dia gimana gw ngmg ke calon suami, apa ada yang mau nikahin gw, semua pikiran itu ada di otak gw...

Gw ga juga dibawa ke dokter, gw paksa2 dia, diapun malah ngancam mo putusin gw dgn kata2 "dah, putus aja, dah ga perawan ini lo, sapa yang mau ama lo nanti.." Asli gan, gw shock digituin, gw beneran dah ngerasa rendah banget...gw kembali down n menangis lagi...cuma bisa sendiri, ga berani cerita ke siapa2, bahkan ke temen terdekat sekalipun... karena gw bergaul jg ama temen2 yg baik2 yg mungkin ga kebayang kalo gw pernah ngalamin ini...

Gw dah kehilangan arah, akhirnya karena takut diputusin saat udah ga perawan, gw bertahan...n keluarlah semua tabiat buruk cowo itu... dari doyan selingkuh dgn berbagai cewe, minum, dll.. Gw mengalami fase terburuk dalam hidup gw... gw digantung ga jelas, diperlakuin seenaknya, disuruh dtg kalau butuh, ga butuh dicuekin, dimanfaatin, n mental gw beneran dimanipulasi...selalu ancaman itu yg digunakan...dia putusin gw kalo gw bikin dia kesel...Gw harus nelen jd cewe bayangan dia, dimana dia selingkuh ama cewe2 lain dibelakang gw, bahkan sampe cewe itu hamil...trus gw ditinggallin krn dia fokus ngurusin cewe itu, trus mrk aborsi (ini gw tau belakangan).

Belakangan gw tau kalo dia ceritain semua ke temen2nya dah berhasil jebol gw, cewe yg dianggap baik2, trus dia jg ternyata punya metode tahapan gimana bisa mendapatkan virgin cewe... kissing - grepe - petting - sex dan kalo masih tahap awal menolak, jgn dipaksa, dan metode2 lainnya tuk merayu yang dia ajarkan ketemen2nya...gw ky semacam tantangan aja tuk dia krn gw dikenal sbg cewe baik2...(setahun lebih dia mendekati gw baru gw luluh)..diapun dgn bangganya cerita dah pernah ngambil virgin bbrp cewe termasuk gw...sungguh penjahat kelamin sejati...

Gw beneran dah ky cewe terbuang, cowo2 mendekatin gw pun, gw ga ada minat jadinya.. trauma...blom gw mikir apa cowo2 ini bisa menerima keadaan gw? gw pun tuk menerima keadaan gw pun sangat2 sulit...Gw mikir apa gw sendiri aja seumur hidup...gw angkat anak dan menyayangi anak itu... gw ga tau cara gimana tuk lanjutin hidup gw... gw mikir lg apa gw bunuh diri aja...tp itu dosa besar, n banyak yang sayang ama gw... yang pasti itu semua gw pikirin sendiri krn gw ga bisa cerita ke org2 tersayang gw... mereka pasti sedih...

Gw cm bisa menyimpan dendam ke cowo gw, juga ke cewe yang dah merebut cowo gw trus sampe hamil pula...gw mengutuk dia kena karma....n semua keluarganya yang dah membantu dia...gw jg cm bisa menangis n menangis...menyesali begonya gw...n juga hati yang hancur karena cinta yang dikhianati...

Bertahun2 waktu yang gw butuhkan tuk bisa sembuh dari itu semua.. menerima fakta yang terjadi, menerima keadaan gw seutuhnya (walau ini masih sulit), mencoba ikhlas, untung gw ga sampe gila...mencoba berpikir dgn logika... mengingat2 perlakuannya sehingga gw keabisan alasan utk bisa terus mencintainya... apa karena virgin gw hilang ama dia gw harus tetep ama dia...apa gw mau menderita seumur hidup kalo bersama dia...tar nikah dia selingkuh sana sini gimana..sampe akhirnya gw bs untuk tegas untuk sepenuhnya menghilangkan dia dari hidup gw...

jangan kira dibiarin hidup gw tenang gan, tidak sama sekali... dia terus mencoba datang, minta maaf, bahkan mencoba memanipulasi gw, ngajak gw macem2, bahkan sampe saat terakhir masih mencoba meminta gw tuk jadi istrinya...tp gw dah putuskan berkata tidak ma dia..karena gw menolak untuk hidup menderita di masa depan...gw sadar dia ga akan berubah...kalau dia ga berubah itu artinya penderitaan dgn menjadi istrinya...(sekarang dia menikah dengan cewe yg pernah dihamilinya itu...)

Sekarang kondisi gw stabil, kadang masih suka marah dgn semua kejadian itu.. n jujur gw ga pede berhadapan ama cowo dgn kondisi gw.. tentu butuh cowo2 yg sangat2 luar biasa mencintai gw apa adanya.. (walo menurut gw egois juga c, krn kaum kalian yg mengambil virgin itu, tp kaum kalian jg yg menuntut itu). Sampe detik ini gw masih berjuang tuk bisa ikhlas menerima kejadian masa lalu gw.. walaupun itu dah 4 tahun yang lalu...

Makasih tuk TS dan agan2 yang dah membela perempuan seperti gw karena sungguh kalimat kalian berharga banget tuk gw n memberi gw harapan bahwa kami2 ini masih bisa dihargai bukan krn keperawanannya, makasih juga yang menjudge perempuan seperti gw cewe ga baik, cewe bispak, cewe pendosa ato bukan kriteria istri ga baik karena masalah keperawanan..sekarang gw cm bisa menjadikan diri lebih baik n baik lagi bagi orang2 tersayang gw..


Quote:Original Posted By jj91
ane jadi bingung gan
ane termasuk 90% perempuan di indonesia yg unvirgin
ane 3 tahun pacaran trus dia selingkuh
awalnya ane gak pernah mau begituan
cuma pas kami balikan dia bilang kali ini dia serius dan ane merasa bersalah udah ngurangi rasa syg ane sama dia
waktu dia nangis disitu ane luluh dan ngembaliin semua rasa syg ane kayak dulu
dan akhirnya MLemoticon-Cape d... (S)
sekarang ane nyesel karna dia nyelingkuhi ane
janjinya sampah banget ternyata
sekarang ane takut mau jujur sama pacar ane
takut dia kecewa kalau nantinya dia jadi suami aneemoticon-Sorry


Yang diatas ini malah ane tambah Sedih emoticon-Sorry
sory ane gak bisa bales, nanti takut tersinggung lagi. mudah2han ada kaskuser yg mau bantu permasalahan aganwati ini.
Life is full of choice; once you choose, you cant go back. But dont regret the choice you've choosen; because your future is still there for you to grab! KEEP FIGHTING!
[#B]TAMBAHAN DARI AGAN INI :[/B]
Quote:Original Posted By squallc
Terjadinya proses ML tentunya adalah karena kedua Pihak. Jadi dari dulu saya tidak setuju namanya "Pernikahan Kecelakaan". Mana ada namanya pernikahan kecelakaan? Wong mau sama mau?prosesnya juga disengaja. Kalo kecelakaan tu karena kejahatan (pemerkosaan). Kembali ke masalah Cowo dan Cewe yg ML sebelum menikah, hukumnya Dosa. Memang kebanyakan cewe terkena bujuk rayu cowo, sehingga dia mau ML, padahal sebenernya bila cewek itu smart dia tetap bisa menolak, karena jelas kalau ML bisa menghancurkan keperawanan dan masa depannya bila hamil.
Bagaimana dengan pendidikan sex atau sex education si cewe? Saya yakin sex educationnya kurang baik, sehingga belum paham benar apa itu ML dan segala mitosnya, sehingga hanya pernah dengar dari teman2nya atau sumber luar bahwa ML itu enak, makanya penasaran.
Wanita sebenarnya bisa melepaskan nafsu birahi atau mupengnya sendiri tanpa harus merusak keperawanannya, ada yg tau? Pasti banyak wanita yg tidak tahu bagaimana caranya, padahal dengan aktivitas sex swalayan atau matsurbasi, sudah dapat mengakomodasi kebutuhan sex wanita tanpa ML.
Kalo cowo mupeng pasti akan NYABUN, 9 dari 10 cowok pasti mengetahui bagaimana cara "nyabun". Sedangkan wanita? Saya yakin banyak yg tidak mengerti bagaimana caranya, akhirnya ada ajakan ML, timbul rasa penasaran, akhirnya coba2 ML.
Jadi, pelajari dengan baik badan kita masing2, be smart dan taat dengan hukum dan agama masing2.
Untuk cowo, coba kurangin porsi nonton video porno, karena dengan menonton video tersebut memacu nafsu sex dengan cepat. Lebih baik nyabun daripada ML dengan anak orang. Ingat, banyak cowo yg menikah karena punya keinginan pengen ngesex sama pasangannya semau dia, ingat pernikahan bukan urusan kelamin aja, kalo menikah cuman ingin sex, jangan menikah.


Quote:Original Posted By iil the tanto
jangan heran bila generasi muda kita untuk sekrang bisa di bilang aga' miris dalam prilaku ber norma agama dan bernorma sosialnya, bila lingkungan menjadi salah satu faktor yg berperan penting dalam pendidikan anak begitu pula hal hal yg menyangkut dengan dunia komunikasi massa seperti televisi, radio, majalah/koran dan internet. tanpa kita sadari banyak prilaku prilaku bar - bar yg di kemas dengan apik dan ternyata itu adalah salah satu tindakan exploitasi wanita. contoh bila agan atau agan wati datang ke salah satu pameran mobil atau motor pasti spg nya di kemas dengan cantik dan seksi yg jelas dapat membuat hasrat kaum adam yntuk menghampirinya, dan bila agan dan agan wati lebih jeli lagi kalian bisa melihat di salah satu majalah remaja yang mengemas profilr foto mode usia muda dengan baju yg bisa di bilang cukup menggoda. begitupun dengan acara program2 di tv yg menggunakan wanita cantik untuk salah satu pemikat para pemirsanya' khususnya bagi program2 yang tayang pada malam hari.

tidak jauh dari dunia media massa, di internetpun jelas jelas menunjukan exploitasi wanita untuk para remaja bahkan abg yg masih di bawah umur, anggaplah GAME online sudah menjadi trend sejak 10 tahun lalu di negri ini, tapi bila agan dan aganwati sadari banyak hal hal yg berbau pornoaksi dan game online ini, ngga usah jauh jauh agan/wati mengamatinya' coba aja agan/wati membuka jejaring sosial FB, pasti di sisi kanan layar agan banyak iklan iklan yg berbau sensualitas dari penyusunan kalimat yg menggoda hingga menunjukan gambar thumbnail wanita mudah yg cantik dan berpose seksi. pasti agan agan semua tau donk pengguna FB tidak hanya dari kalangan dewasa saja, bahkan yg berumur 15 tahun kebawah pun banyak yg menggunaka fb sebagai alat komunikasinya.

bila ada pepatah yg mengatakan bahwa jangan salahkan isi rok mininya tapi salahkan isi kepala anda, apa mungkin seorang lelaki normal bila terus menerus melihat rok mini tidak akan tertarik hasrat untuk mencoba isiii rok nyaa????

lalu kita coba merenah pada dunia olahraga terutama balap motor atw mobil, tidak jauh jauh dunia otomotif ini kerap kali menggunakan wanitda dalam setiap promonya, entah itu dari paddock sebuha balapan hingga spg dari sebuah produk mobil atw motor? lalu maksudnya apa yah penggunaan model wanita seksi dan manis ini? apakah beli satu gratis satu cewe gituuu???

jadi jangan heran bila sekrang ini terjadilah fenomena CABE CABEAN yg berasal dari singkatan (cewe bahan ewe'an) ewe'an/ entot'an = berhubungan badan ala suami istri. mungkin prilaku ini adalah efek dari 10 tahun silam di genjotnya generasi muda kita dengan berbagai explotasi wanita dari berbagai media massa.

memang sangat sangat miris, tetapi mengapa masih saja banyak dari kita atau para oknum berwajib memalingkan mata dan kasus dan masalah ini, bila agan masih menganggp ini buka masalah serius, coba agam buka salah satu situ porno dan ketik kata "indonesia/ abg/ pelajar/ pada search engine nya, pasti agan akan di suguhi berbagai rekaman kasus filem porno di dalam negri yg di sutradarai dan di perankan oleh generasi muda kita dan direkan dengan menggunakan kamera HP.

jadii mari kita hentikan budaya bar-bar kita untuk meng eksplotasi wanita. karena wanita bukan mainan, kalo wanita adalah maianan mungkin laki laki tersebut di lahirkan oleh kuda betina.


Quote:Original Posted By triplexs
gw sependapat sama agan yang satu ini..
ikut share aja ya gan,, moga di tampilin di pekiwan

ane laki2 normal, sama kaya yang buat ni trit..
dunia ini emang banyak banget godaan , apa lagi kalo orang yang punya libido tinggi.. emoticon-Ngakak
tapi yang namanya pengalaman merubah segalanya
dulu waktu gw masih pacaran , cinta2 monyet gitu gw ga pernah ngertiin yang namanya cewe, gw egois .. habis manis sepah di buang.. gitu lah kira2.. sering gonta ganti pacar , abis pake cuekin, abis pake cuekin.. tapi setelah masuk jenjang kuliah , wawasan mulai luas, akhirnya gw ngerti tentang arti 'pacaran' yang bener gan.
inget, yang namanya hukum Sebab & Akibat itu selalu berlaku selama kita hidup gan, dan itu pun gw rasain.. selama setahun gw ngerasain ga punya pacar, mungkin itu akibat dari hal yang udah gw lakuin selama ini, tapi ga sampe itu aja gan, akhirnya gw dapet cewe.. gw mulai berfikir buat jagain dia ampe nanti gw nikah nanti, tapi ternyata karma yang harus gw terima ga sebatas jomblo selama setahun, gw jadian ama cewe itu, cantik baik, care.. tapi cuman bertahan selama 7 hari.. putus dengan alesan ga jelas..
gw ngerenungin kesalahan gw untuk beberapa lama.. 2 setengah tahun gw kuliah gw jalanin sendiri.. gw sadar dengan kesalahan2 gw yang lalu.. dan gw memutuskan untuk komit kalo suatu saat kelak gw dapet cewe gw bakal bener2 jagain dia sampe jenjang pernikahan..
finally, akhirnya karma gw tentang percintaan berakhir gan, gw dapet satu bidadari dari langit , kita udah jalanin bersama selama kurang lebih 7 bulan, TANPA YANG NAMANYA MERUSAK KESUCIAN DOI emoticon-Selamat emoticon-Selamat

inti dari postingan ane ini cuman satu gan, kalo lu sayang ama cewe lo, lo ga bisa ngendaliin nafsu agan, langsung NIKAHIN !!!

sekian dulu dari ane, semoga bermanfaat ya

sorry gan belum bisa ngasii cendol, ane kasii rate 5 aja yaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Abel Pataya
Ane pernah hampir zinah gan waktu pacaran..... segitu aja nyeselnya ke ujung kebon ke pangkalan ojek.... nyesel bukan karena ga jadi, tapi karena ane telah panen dosa....

Sebab-sebabnya nih :
1. Gara-gara temen ane nih bilang, cewe' mah sealim apapun kalo dirangseg mulu, sekalipun awalnya nolak, lama-lama juga malah minta. (berdasarkan uji lapangan, ini WORKING banget, makanya ATI-ATI buat para cewek.... beneran ini mah)

2. Lelaki itu sejago-jagonya pembohong, dan wanita sangat suka dengan lelaki pembohong. gini deh, (Pengalaman) ..... saat ane bilang sayang, cinta.... si cewe' bilang "GOMBAL".... tapi kalo ga bilang sayang, si cewe' CURIGA, MARAH.... harus jadi pelajaran nih buat cewe'....

3. Lelaki itu pinter mencari kesempatan, kalo ga ada ya si lelaki membuat kesempatan. (Contoh ane nih).... dulu pacar ane (sekarang bini) aliiiiiiimmmm banget, menurut cerita dia, pegang tangan - putus, berani merangkul - putus..... nah berhubung sebagai lelaki ane memiliki naluri pembohong yang sangat lihai... PERTAMA ane ajak maen ke CURUG SERIBU, nah kan turunnya agak terjal + agak jauh, mau ga mau dong ane pegangin tangannya (satu - kosong), KEDUA di motor ane suruh pegangannya pelukan yg kenceng, soalnya jarak jauh kudu ngebut, ngeri kalo ga pelukan, motor ga stabil atau apalah..... (dua - kosong) ..... "INI BUAT PELAJARAN LHO, BIAR TAU MODUS-MODUSNYA"

4. SETAN..... orang pacaran selalu mencari dimana tempat yg banyak setannya, tempat sepi, kuburan, gombolan..... padahal di hati si cowok sendiri udah banyak setannya... COWOK emang gitu, makanya ane ga mau pacaran sama cowok.

5. NORAK..... anak zaman sekarang kebanyakan norak, ya kata TS tadi, sok alim lah, ga gaul lah... padahal mereka sendiri yang ga ngerti bahasa, mereka ikutin bahasa, gaya dan kebiasaan artis lah, temen lah.... padahal buat orang yang udah dewasa, itu NORAK.

6. Lingkungan dan orang tua sudah kurang tegas dan kurang perduli.

dan pada akhirnya.... pasti si cewe' yang jadi korban... seapes-apesnya cowo' paling yg jadi korban isi dompetnya.... itupun karena sok tajir aja padahal boleh minjem ampe ngemis-ngemis. Kalo CEWE' ruginya dunia akhirat, masa kini dan masa depan.

“احبب حبيبك هونا ما عسى ان يكون عدوك يوما ما ... وابغض عدوك هونا ما عسى ان يكون حبيبك يوما ما ...”

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam bersabda

“Cintailah orang yang kamu cintai sewajarnya,
boleh jadi pada suatu hari kelak ia akan menjadi
orang yang engkau benci. Dan, bencilah orang yang kau benci sewajarnya, boleh jadi pada suatu hari kelak ia akan menjadi orang yang engkau cintai.” [HR. Muslim (II/37 an-Nawawi) dan lainnya dari Hadits Tamim ad-dari radhiyallahu ‘anhu.]


Diubah oleh pakican10
0
Lihat 1 balasan
14-08-2013 18:37
wah bagus ini kata"nya jujur penyampaiannya langsung...
tapi contohnya kenapa jadi ke tukang palak yak... ya sudahlah

ane bantu emoticon-Rate 5 Star biar pada baca emoticon-Recommended Seller
0
14-08-2013 18:38
Quote:Original Posted By destroyervirgin
ga bisa nyalahin cowo nya , ato cewe nya gan.
yang jelas 2 2 nya salah.
kalo cowo nya gamau , ga akan kejadian kan ?
kalo cewe nya gamau , ga akan kejadian kan ?
kalo si cewe alibi di paksa sama si cowo gara gara tempat sepi dll , harus nya itu cewe mikir , kalo tempat sepi lebih banyak setan nya daripada di tempat rame.
inti nya , gabisa nyalahin 1 pihak aja gan .
CMIIW emoticon-Malu (S)


lah agan ini salah gan..
klo si cwe di paksa, nah gni jujur gan..
klo cwo itu preman, dan tiba" cwe itu di paksa, apakah si cwe itu langsung bilang mau??
sekarang bedain cwonya pacarnya??
apa bedanya sama preman gan??
berarti cwonya = preman??
preman = penjahat??
nah yang salah siapa??
yang ngajakin kan??
terus klo soal tempat yang agan bilang sepi, susah amat si cwe tinggal nolak dan naik angkot bilang putus..
klo yang ngajak cwenya suruh gtuan, cwonya harus bisa ngendaliin diri, ganti topik pembicaraan dan pindah ke tempat yang lebih ramai dan melupakan hal yang berbau negatif..

dan yang salah yang ane maksud disini adalah yang ngajak..
jadi klo yang di ajak mengiyakan..
nah baru yang salah dua"nya..
emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh Shoun
0
14-08-2013 18:39
Quote:Original Posted By danishr
waduh...
ane bingung bacanya gan...
ane mau ambil quote juga bingung karena kebanyakan..

disini ane tekankan...
ane setuju sama TS..
kalau wanita itu harus kita jaga dan lindungi, bukannya kita permainkan..
kalau memang kita saya, kita harus bisa jaga dia..

jujur...
wanita itu mahluk yang sangat rapuh..
mereka dikaruniai hati nurani yang sangat lembut..
sehingga disini, kita sebagai laki-laki harus bisa menjaga mereka..

sekuat-kuatnya prinsip seorang wanita, dia akan bisa luluh sama laki-laki untuk diajak ML..
*ane contohnya..tp ane g akan jelasin disini (krn panjang banget)..
jadi bagi laki-laki yang berkata kalau wanita itu ikut berperan (krn dia mau diajak berduaan, mau diajak ketempat sepi, dll)..
berarti lo bukan laki-laki...tapi lo BINATANG..
karena cuma BINATANG yang deketin wanita hanya untuk berhubungan badan...
dan mereka jauh lebih terhormat dengan tidak menggugurkan kehamilan mereka dan menunggu sampai bayi mereka lahir..

ane juga menegaskan disini, buat semua sista2 yang sudah tidak perawan,
janganlah bersedih dan menutup diri..
hidup tidak akan berakhir hanya karena kalian sudah tidak perawan..
tapi ane cuma mau ingatkan satu hal disini...
tinggalkan mereka yang sudah mengajak kalian ML..karena dia tidak baik..
walaupun dia bilang akan bertanggung jawab dll..
tetap tinggalkan mereka..
masih banyak laki-laki baik dluar sana, yang bisa menerima kalian apa adanya, yang bisa menjaga kalian..

jujur ane tidak pernah mempermasalahkan keperawanan seseorang..
tapi ane juga g pernah berhubungan dengan wanita terlalu jauh..
ane bukan tipa co yang mau pacaran lama..
bgt pacaran ane lgsg tny sm ce ane, kamu mau serius apa ngga, kalau mau baru kita pacaran..
setelah pacaran baru ane langsung kerumah doi buat ngmg sm orang tuanya..
dan ane akan lebih banyak menghabiskan waktu sama keluarganya..
*kan ane punya waktu seumur hidup buat berdua sama doi, jd masa pacaran y buat sm keluarganya dunk..

doa ane..
semoga kalian laki-laki yang hanya mencari kesenangan semata..
segeralah bertobat..
bukalah mata hati kalian ..
jangan menunggu kalian 'jatuh' baru kalian buka mata hati kalian..


Quote:Original Posted By cencorank212
cowo yang g bs tahan nafsu itu cowo stupid emoticon-Marah , kalo mau gaul n bangga ya kerja yg bener, cari istri dan nikahin yang bener .. bukan memanfaatkan cewe/pacar buat memenuhin nafsu..stupid dude .

ane cewe, dulu my Ex aka mantan juga begitu, ane pernah khilaf dengan janji manis dan rayuan buaya darat emoticon-Marah ,walo g sampe ML n cmn grepe2 ,lalu dia dengan alesan g masuk akal ninggalin ane, g ad 2 bulan ee dah jadian sama wanita lain,sakit banget, banci brengsek .. emoticon-Marah emoticon-Marah

ane cmn bs doain dia agar dpt balasan yg setimpal , ee g ad setahun dia ancur hidupnya. dan hidup ane sekarang lebih baik dan tobat gituan emoticon-Kiss ,dan beberapa bulan lagi akan merid, alhamdulillah dapat pengganti yang lebih dan sangat lebih baik.

ingat karma,itu bs terjadi ke adek lo,kakak lo,bahkan anak lo ,akibat kelakuan bapaknya yang gaul . eh suka gauli


Quote:Original Posted By babingorek
yang namanya co ama ce itu beda gan,
co berpikir pake LOGIKA
ce berpikir pake PERASAAN

so otomatis klo co mikirnya MAU --> DEKETIN --> PAKE
la cewe sekuat apa pun sepinter apapun juga klo uda masuk perasaan, mau gimana juga nurut aje

mikirnya cewe GA MW ML --> DIDEKETIN CO --> GOMBAL --> LULUH --> GOMBAL --> YAUDAH ML (ORANG DAH CINTA PASTI DIkimpoiIN, PASTI TANGGUNG JAWAB, PASTI CO BAEK dan PASTI2 LAIN YG GAK LAIN CUMA DENIAL SI CEWE YANG UDE TERLANJUR TERBUAI KE ANGAN2)

+ makanya buat cowo lu jagan kebanyakan liat bokep, abis otak lu ntar
+ buat cewe lu harus tau klo lu uda kebawa perasaan , lu bakal kehilanggan logika, so ambil tindakan pencegahan yg perlu ,. JANGAN PACARAN ANEH2



Quote:Original Posted By kamilaawl
Ane sbg cewek rada takut sama yang namanya cowok kayak gitu apalagi ngeliat temen-temen ane yang putus sekolah gara-gara udah dung duluan dan hidup mereka akhirnya kurang bahagia, ntah karna emg dari yang diatas atau gimana. hidup mereka sama semua, masih mikirin diri sendiri, pdhl udh berkeluarga, terus juga emosinya masih labil dan suka berantem didepan anak mereka, berantemnya juga kayak bocah smp pacaran haduuuhhh belom lagi mata gue yang liat hidup mereka kayaknya gak menyenangkan banget. yang harusnya masih main-main, kuliah yg tinggi, bahagian orgtua et ini malah sedikit nyusain orangtua, ngurusin anak juga setengan setengah pokoknya kayak ada gangguan dihidup mereka.
Mangkannya ane cari cowo yang meskipun gak terlalu ngerti agama tapi masih inget dosa, dan inget terus buat jaga kehormatan ceweknya.
Inget cowo yang baik itu, cowo yang mikirin kehidupan sama cewe nya nanti, bukan nafsunya saat ini.
Cewenya juga sih kadang gak mikir, dipaka mau-mau aja. harus ada yang bisa nahan satu sama lain.
sebagai cewe normal ane juga punya nafsu ama cowo begitupun cowo ane tapi kita udah komitmen buat jaga semuanya sampai saat nya tibaemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

Buat agan-agan kaskus, jadiin cewe lo itu masa depan lo bukan masa sekarang doang, jaga dia selayaknya lo jaga Ibu dan saudara lo sendiri

dan buat aganwati, harus tegas nolak kalo diajakin ML sama cowo lo. Bodo amat lo dibilang gak gaul atau gak sayang. Toh yang bilang gitu gak penting, yang penting itu gimana image lo didepan Tuhan bukan sesama Manusia.
Selama itu baik, lo gausah takut go ahead!!!



Diubah oleh pakican10
0
14-08-2013 18:41
*balik kanan, balik, molor*______________________emoticon-Ngacir
0
14-08-2013 18:43
itu rayuannya kayaknya berpengalaman ya emoticon-Cool
0
14-08-2013 18:44
Quote:Original Posted By Shoun


lah agan ini salah gan..
klo si cwe di paksa, nah gni jujur gan..
klo cwo itu preman, dan tiba" cwe itu di paksa, apakah si cwe itu langsung bilang mau??
sekarang bedain cwonya pacarnya??
apa bedanya sama preman gan??
berarti cwonya = preman??
preman = penjahat??
nah yang salah siapa??

Sebelumnnya ane mohon maaf buat agan2 semua,Postingan ini sebenarny[removed]void(0);a bukan Ane tunjukan Untuk Menuduh yang salah dan yang mana BENAR..
tapi Postingan ini Bertujuan Untuk Supaya Kita Bisa Mencegah Perbuatan Perbuatan Syaitan yang Berasal Dari Nafsu Kita...

Jadi saya mohon buat Agan2 mengerti..
yang ngajakin kan??
terus klo soal tempat yang agan bilang sepi, susah amat si cwe tinggal nolak dan naik angkot bilang putus..
klo yang ngajak cwenya suruh gtuan, cwonya harus bisa ngendaliin diri, ganti topik pembicaraan dan pindah ke tempat yang lebih ramai dan melupakan hal yang berbau negatif..

dan yang salah yang ane maksud disini adalah yang ngajak..
jadi klo yang di ajak mengiyakan..
nah baru yang salah dua"nya..
emoticon-Cape d... (S)


0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
14-08-2013 18:45
Quote:Original Posted By Shoun


lah agan ini salah gan..
klo si cwe di paksa, nah gni jujur gan..
klo cwo itu preman, dan tiba" cwe itu di paksa, apakah si cwe itu langsung bilang mau??
sekarang bedain cwonya pacarnya??
apa bedanya sama preman gan??
berarti cwonya = preman??
preman = penjahat??
nah yang salah siapa??
yang ngajakin kan??
terus klo soal tempat yang agan bilang sepi, susah amat si cwe tinggal nolak dan naik angkot bilang putus..
klo yang ngajak cwenya suruh gtuan, cwonya harus bisa ngendaliin diri, ganti topik pembicaraan dan pindah ke tempat yang lebih ramai dan melupakan hal yang berbau negatif..

dan yang salah yang ane maksud disini adalah yang ngajak..
jadi klo yang di ajak mengiyakan..
nah baru yang salah dua"nya..
emoticon-Cape d... (S)


lah jadi agan ini nyalahin cuman cowo nya aja ?
udah tau cowo nya preman , kelakuan bejat , ko masih mau ?
temen ane ada gan kejadian kek gini , ngomong nya sih di ajakin cowo nya , nemenin ngeband ama temen temen nya gitu , nunggu di rmh si cowo , kebetulan ga ada siapa siapa gan , nah mulai deh awal nya ciuman dll , lanjut terus , ga bisa nahan napsu kan. si cewe hamil. si cewe ini nyalahin 100% si cowo yg salah , yg maksa dan lain lain . gmn menurut agan ? yakin itu mutlak kesalahan si cowo ?
0
14-08-2013 18:46
Quote:Original Posted By pakican10


Thanyu Gan.....Atas koreksinya..maafin Kalo Ane Ada Salah Ucapannya,
Sebab manusia Tidak Bisa Melihat Punggung Sendiri...Jadi harus Saling Mengkoreksi emoticon-Shakehand2



iyo gan . sama sama .
btw nice thread nya . saya bantu rate ya emoticon-Shakehand2
0
14-08-2013 18:47
Quote:Original Posted By teesside
sekarang masalahnya gini gan

sepanjang pacaran ane keluar duit banyak


bensin buat mobil coupe inggris ane full tank 1 juta, buat muter2 kesono kemari abis 20 liter lebih

trus nonton di the premiere abis 400rb buat berdua

makan di social house apa segarra abis 500rb berdua

shopping2 sekedar zara apa mango abis 1 juta

di total udah berapa tuh gan? ya wajar dong ane udah bayar segitu banyak masa ane nggak dapet one night stand emoticon-Cool


ngakak liat postingan agan ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
14-08-2013 18:47
alhamdulilah ane gk termasuk siluman ginseng yang agan katakan
ane gk berani berzinah dan melukai wanita gan emoticon-Cool
0
14-08-2013 18:48
Ane bantu rate gan, biar di baca semuan gan...
0
14-08-2013 18:49
katanya anak gaul..digauli kok nangis? emoticon-Malu (S)
0
Halaman 1 dari 215
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.